Travel Tour Maroko Spanyol Portugal di Jakarta

Travel Tour Maroko Spanyol Portugal di Jakarta

Seiring berjalannya waktu, industri pariwisata di Indonesia kian berkembang pesat. Persaingan antar agen wisata pun semakin sengit. Ada banyak sekali alasan yang membuat sebagian besar orang tertarik menggunakan jasa travel tour. Beragam paket wisata ditawarkan, mulai dari dalam hingga luar negeri. Bahkan, harga yang ditawarkan juga relatif murah.

Namun, tak sedikit pula travel agen yang tak bertanggung jawab alias bertindak curang hanya demi keuntungan pribadi. Biasanya, mereka menjanjikan paket wisata menarik dengan harga relatif murah. Namun kenyataannya tidak sesuai dengan harapan yang dibayangkan.

Tentu saja itu bukanlah sesuatu yang Sahabat Satutours inginkan, bukan? Maksud hati ingin menyegarkan pikiran dengan ongkos minim, tapi malah memperoleh sejumlah ketidaknyamanan.

Nah, jika Sahabat tidak ingin mengalami pengalaman buruk seperti itu, ada baiknya menyimak tips berikut ini terlebih dulu.

  1. Pilih travel agen profesional

Ingat baik-baik, jangan pernah asal dalam memilih travel agen, khususnya travel tour Maroko Spanyol Portugal di Jakarta. Seperti halnya memilih pasangan hidup, Sahabat Satutours juga harus jeli dan teliti dalam memilih perusahaan travel yang berkualitas. Travel agen yang profesional sudah pasti bisa menjelaskan secara detil dan rinci mengenai destinasi wisata yang akan dikunjungi nantinya.

Tak ada salahnya mendengar pendapat dari orang lain, entah itu keluarga, teman, ataupun relasi yang berpengalaman dalam menggunakan jasa travel agen. Pasalnya, informasi yang Sahabat dapatkan nanti bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum menjatuhkan pilihan.

Pada dasarnya, pilihan perjalanan seperti perjalanan keluarga, kelompok, maupun solo travelling merupakan keputusan personal yang memiliki tujuan sama. Mereka hanya ingin mendapatkan kepuasan dalam perjalanan dalam segi apapun. Umumnya, travel agen terbaik tidak semata mengejar transaksi pada saat itu saja, tapi juga berusaha membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggannya.

  1. Jangan hanya beriorientasi pada harga yang ditawarkan

Semakin menjamurnya travel agen membuat persaingan semakin ketat sehingga tak sedikit promo dengan harga murah yang ditawarkan untuk menarik pelanggan. Namun ingatlah, Sahabat Satutours tidak boleh mudah tergiur dengan penawaran harga promo tersebut. Sebab, harga murah tidak menjamin kualitas yang diberikan bisa sesuai dengan keinginan.

Salah satu hal penting yang wajib diperhatikan adalah rincian paket yang diberikan setelah kesepakatan terjadi. Mulai dari transportasi, akomodasi, lama perjalanan, logistik, hingga destinasi wisata yang dituju. Pastikan secara seksama bahwa semua fasilitas yang diberikan telah memadai dan tidak merepotkan nantinya.

  1. Ketahui seberapa luas koneksi yang dimiliki oleh travel agen

Sahabat Satutours harus bisa memastikan travel agen yang dipilih memiliki koneksi kuat dengan sejumlah rekanan di industri pariwisata pada umumnya. Misalnya seperti asosiasi perusahaan travel, perhotelan, maskapai penerbangan, sarana transportasi, maupun perusahaan jasa penyewaan mobil.

Hal ini cukup penting untuk diketahui. Sebab, perusahaan travel yang memiliki koneksi luas berarti mampu menunjukkan kredibilitas sehingga bisa dipercaya.

  1. Ketahui info lengkap soal rute perjalanan dan destinasi wisata yang dikunjungi

Jika Sahabat Satutour ingin mengikuti tour Maroko Spanyol, maka satu hal pasti yang perlu dilakukan adalah mengetahui dan memperhatikan rute perjalanan wisata tersebut. Pilih travel agen yang menawarkan paket tour Maroko sesuai keinginan dan ketersediaan budget. Jangan pernah memilih travel agen dengan paket tour kunjungan ke destinasi yang tidak Sahabat tahu atau sulit ditemukan informasi mengenai tempat tersebut.

Teliti dan pertimbangkan dengan baik sebelum memilih travel tour Maroko Spanyol Portugal di Jakarta

Sahabat Satutours wajib mencari informasi selengkap-lengkapnya mengenai agen travel untuk tour Maroko Spanyol yang akan dipilih. Jangan sampai, ada hal lain yang tidak Sahabat ketahui sebelum keberangkatan dilakukan. Pastikan kembali hal-hal yang telah dijelaskan di atas terdapat dalam travel agen pilihan Sahabat.

Jangan lupa untuk memperhatikan testimoni dari para pelanggan yang telah menggunakan jasa travel agen tersebut. Hal ini untuk memastikan bahwa pilihan yang dibuat memang tepat dan terpercaya. Intinya adalah ketelitian dan pertimbangkan dengan sebaik mungkin sebelum menentukan pilihan travel agen untuk tour Maroko Spanyol.

Liburan memang penting, tapi ada yang jauh lebih penting, yaitu pintar dalam memilih atau melakukan prosesnya. Sebab, proses sangat menentukan hasil yang diperoleh. Jadi, Sahabat Satutours mesti berusaha untuk menjadi wisatawan cerdas di setiap perjalanan yang dilakukan.

Jika Sahabat masih bingung dan ragu tentang pemilihan travel agen untuk kepentingan tour Maroko maupun Spanyol dan Portugal, ada baiknya jika Sahabat memilih Satutours Travel. Sebab, Satutours merupakan salah satu travel agen tour Maroko Spanyol Portugal di Jakarta yang berkomitmen memberikan pelayanan islami terbaik. Dijamin, Sahabat merasa puas karena kebutuhan terpenuhi dengan baik.

Makanan khas Maroko yang wajib dicicipi sebelum pulang ke Indonesia

Ketika Sahabat Satutors telah memilih travel agen dan pada akhirnya berangkat mengikut tour Maroko, maka salah satu hal penting yang wajib dilakukan adalah mencicipi makanan lokalnya. Makanan khas Maroko terkenal dengan beragam rempah di dalamnya yang tentu saja menggugah selera.

Nah, berikut ini tiga makanan khas Maroko yang wajib Sahabat cari dan cicipi ketika mengikuti tour Maroko Spanyol bersama Satutours Travel.

  1. B’ssara

Makanan khas Maroko pertama yang patut Sahabat Satutours coba adalah B’ssara yang merupakan sup berbahan dasar kacang fava. Kacang fava adalah kacang yang menyerupai kacang polong dan sering digunakan sebagai tambahan dalam masakan India.

Sahabat Satutours bisa menemukan sajian ini di menu sarapan. Biasanya, B’ssara disajikan dengan tambahan taburan jintan, minyak zaitun, dan roti hangat yang baru saja keluar dari oven.

  1. Tagine

Makanan khas Maroko berikutnya adalah tagine yang berbahan dasar daging, baik daging ayam, sapi, maupun kambing. Umumnya, tagine terlihat seperti rebusan yang terdiri dari campuran sayuran, daging, dan tambahan remah-rempah khas Maroko seperti, mukolat dan daun khusbur.

Uniknya, tagine dimasak dengan cara yang sedikit berbeda menggunakan pot terbuat dari tanah liat berbentuk kerucut. Tagine sendiri diambil dari nama suatu alat memasak sekaligus tempat penyajiannya yang terbuat dari tanah liat.

  1. Mint tea

Banyak orang mengatakan, berkunjung ke Maroko belum lengkap rasanya jika belum menyeruput satu gelas teh dengan mint. Minuman khas Maroko ini disajikan dengan cara merendam bubuk teh dengan beberapa tangkai spearmint yang dimasukkan dalam teko. Percayalah, perpaduan antara daun teh, gula, dan daun mint benar-benar terasa pas di lidah.

Pengalaman mencicipi berbagai makanan dan minuman khas Maroko ini bisa Sahabat dapatkan jika memilih Satutours Travel sebagai rekan perjalanan tour Maroko nantinya. Sebab, Satutours merupakan salah satu travel tour Maroko Spanyol yang terjamin kualitasnya sejak tahun 2010. Tunggu apalagi? Segera hubungi tim representatif Satutours Travel Jakarta di nomor 021-21279375, email info@satutours.co.id, dan web www.satutours.co.id.  Sahabat juga bisa langsung datang ke kantor di Jalan Amil Raya No. 28C, Warung Buncit, Kalibata, Pancoran, Kota Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *