Paket Haji Menggunakan Visa Furoda

Paket Haji Menggunakan Visa Furoda

Paket Haji Menggunakan Visa Furoda

Paket Haji Furoda dari Jakarta
Paket Haji Furoda dari Jakarta

Ibadah haji merupakan kegiatan yang telah dikenal oleh sebagian besar orang, khususnya pemeluk agama Islam. Beberapa waktu belakangan ini, kegiatan haji yang paling sering dibicarakan adalah haji furoda Jakarta. Program ibadah haji satu ini secara resmi masuk ke dalam jumlah kuota haji pemerintahan Arab Saudi. Namun, tidak terdaftar dalam kuota pendataan pemerintah Indonesia.

Baru-baru ini terdengar kabar, bahwa ada sejumlah oknum yang dengan sengaja mematok harga haji furoda terlalu tinggi untuk akomodasi di Arofah, Mina, dan Muzdalifah. Seharusnya, lonjakan harga haji furoda tersebut tidak terjadi jika melihat kondisi lingkungan sekitar daerah Mina yang memang tak pernah mengalami perubahan.

Penyelenggaraan haji furoda Jakarta kerap membuat pemerintah Indonesia kebingungan. Pasalnya, jumlah visa haji satu ini berada di luar ketetapan. Padahal, jika dilihat berdasarkan peraturan yang berlaku, pemerintah Indonesia tidak memiliki kewenangan apapun. Termasuk mengelola fasilitas selama perjalanan haji furoda berlangsung.

Seharusnya, dalam hal ini pemerintah Indonesia meminta pemerintah Arab Saudi untuk menyediakan fasilitas bagi calon jamaah haji furoda Jakarta. Sebab, kuota kegiatan ibadah haji ini sepenuhnya jadi tanggung jaab pemerintah Arab Saudi.

Paket haji menggunakan visa furoda

Setiap calon jemaah yang akan menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah wajib memiliki visa sebagai syarat keberangkatan. Visa haji furoda yang digunakan nyatanya tidak sama dengan visa haji reguler maupun plus.

Jika haji reguler pada umumnya menggunakan visa haji, maka berbeda dengan visa untuk para jemaah haji furoda Jakarta. Calon jemaah haji furoda ini menggunakan visa khusus bernama visa furoda yang sengaja dibuat untuk jemaah kuota pemerintaah Arab Saudi.

Tips penting sebelum mendaftar haji furoda Jakarta

Travel Haji Furoda
Travel Haji Furoda

Seperti yang Sahabat ketahui, dibutuhkan sejumlah persiapan khusus baik dari segi finansial hingga perlengkapan lain sebelum keberangkatan haji. Apalagi saat Sahabat telah melakukan pendaftaran haji tersebut. Nah, beberapa tips berikut ini penting untuk Sahabat lakukan sebelum mendaftarkan diri demi keamanan dan kenyamanan perjalanan haji.

  1. Pastikan perusahaan travel yang dipilih memiliki kontrak khusus dengan pemerintah Arab Saudi

Seperti yang telah disebutkan di atas, kuota haji furoda Jakarta berada di bawah wewenang pemerintah Arab Saudi. Jangan heran jika semua hal yang berkaitan dengan kegiatan haji tersebut merupakan tanggung jawab penuh dari pemerintah Arab Saudi.

Alangkah baiknya jika Sahabat memastikan terlebih dulu travel yang dipilih sebagai biro perjalanan haji sebelum mendaftarkan diri. Pastikan bahwa travel haji tersebut memiliki kontrak khusus dengan pemerintah Arab Saudi sebegai pemegang wewenang tertinggi. Tentu saja, adanya kontrak semacam ini bisa dijadikan jaminan bahwa travel memiliki jatah jemaah yang valid, seperti halnya Satutours Travel.

Tak bisa dipungkiri, Satutours Travel telah dikenal sebagai salah satu penyelenggara haji furoda Jakarta yang berkualitas. Selain itu, Satutours Travel juga memberikan penawaran harga haji furoda terbaik sehingga Sahabat bisa tetap aman dan nyaman saat beribadah.

Hanya dengan biaya sebesar USD 17.500 Sahabat sudah bisa mendaftarkan diri dalam program haji furoda ini. Bahkan, Sahabat bisa mendapat diskon hingga USD 1000. Sungguh penawaran yang menarik, bukan?

  1. Cari informasi tentang travel haji furoda Jakarta dengan lengkap

Informasi soal travel penyelenggara haji furoda ini harus Sahabat peroleh secara lengkap agar tidak terjadi kerugian nantinya. Sahabat juga harus memastikan terlebih dulu bahwa informasi mengenai program haji dan layanan yang diberikan sudah sesuai dengan keinginan.

Travel perjalanan haji furoda Jakarta yang terpercaya seperti Satutours Travel akan memberikan pelayanan terbaik bagi calon jemaahnya. Mulai dari pelayanan pendaftaran, keberangkatan, hingga jemaah tiba di Tanah Suci. Layanan yang baik dan berkualitas sudah pasti memberikan rasa aman dan nyaman kepada calon jemaah haji furoda.

  1. Pastikan travel haji furoda yang dipilih telah terdaftar secara resmi

Meski hanya pemerintah Arab Saudi yang berwenang dalam kegiatan haji furoda ini, Sahabat tetap harus memastikan kembali, bahwa travel tersebut resmi terdaftar. Hal ini perlu Sahabat lakukan demi kenyamanan dalam menjalankan ibadah haji nantinya.

  1. Pilih travel haji furoda yang berpengalaman

Tak ada kata sulit dalam mendaftarkan diri untuk program haji furoda Jakarta. Namun, menentukan travel haji furoda yang tepat terbilang rumit. Oleh sebab itu, Sahabat perlu memastikan terlebih dulu apakah travel tersebut berpengalaman dalam menangani keberangkatan haji.

Periksa dengan seksama bagaimana paket haji menggunakan visa furoda yang mereka tawarkan. Berapa harga haji furoda yang mereka tentukan. Jika semua hal tersebut bisa diterima oleh akal sehat, maka Sahabat boleh memilih travel tersebut.

Selain itu, Sahabat juga bisa memeriksa travel haji furoda tersebut melalui promosi di media sosial dan testimoni jemaah yang telah diberangkatkan menuju Tanah Suci. Tentu saja, cara ini bisa Sahabat lakukan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang saat ini terus berkembang mengikuti zaman.

Ketahuilah, testimoni maupun review jemaah sebelumnya bisa membantu Sahabat dalam menentukan nilai perusahaan travel tersebut. Jumlah dan testimoni jemaah biasanya meliputi pelayanan yang diberikan, baik secara positif maupun negatif.

  1. Cermati transparansi mekanisme pembayaran yang ditawarkan

Banyak hal terkait haji furoda yang perlu Sahabat pertimbangkan sebelum mendaftarkan diri ke dalam program ini. Salah satunya adalah memastikan travel perjalanan haji memberikan mekanisme pendaftaran sekaligus pembayaran secara transparan pada calon jemaah.

Jika masih ragu, Sahabat boleh bertanya secara langsung apakah pembayaran dilakukan secara lunas atau bisa dilakukan secara berkala atau menyicil.

Jadwal keberangkatan haji furoda

Paket Haji Furoda dari Satutours
Paket Haji Furoda dari Satutours

Umumnya, jadwal keberangkatan kegiatan haji furoda hampir sama dengan jadwal keberangkatan haji plus yang termasuk dalam kuota Kementerian Agama. Bedanya, haji furoda memiliki beberapa keistimewaan yang membuatnya terlihat eksklusif ketika sedang berlangsung. Sebab, haji furoda dilakukan tanpa menunggu antrean seperti haji reguler ataupun plus.

Apabila Sahabat telah mendapat kepastian tentang jadwal keberangkatan, jangan lupa untuk menanyakan kode booking pesawat. Lakukan hal ini minimal satu minggu sebelum keberangkatan untuk mempersiapkan perlengkapan dan kebutuhan lainnya. Setiap travel haji furoda terpercaya pasti akan memberikan kode booking pesawat dengan transparan kepada calon jemaahnya.

Tindakan ini wajib Sahabat lakukan sebagai langkah antisipasi untuk meminimalkan risiko penipuan. Hal ini perlu Sahabat lakukan mengingat harga haji furoda yang terbilang mahal dan jauh di atas rata-rata. Meski begitu, segala kerumitan dalam persiapan haji ini pasti tidak akan sebanding dengan perasaan Sahabat setelah tiba di Tanah Suci nantinya.

Sahabat pasti akan merasa bahagia bercampur rasa haru selama menginjakkan kaki di Mekkah maupun Madinah. Apalagi jika Sahabat mendaftarkan diri menjadi jemaah haji furoda Satutours Travel. Sebab, Satutour Travel merupakan travel resmi terpercaya dengan tim berkualitas yang menjadikan pengalaman ibadah menjadi semakin tak terlupakan.

Oleh karena itu, daftarkan diri Sahabat sekarang juga di Satutours Travel dengan menghubungi nomor 021-21279375, e-mail info@satutours.co.id, dan website www.satutours.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *