Biaya Haji Furoda dari Indonesia

Biaya Haji Furoda dari Indonesia

Biaya Haji Furoda dari Indonesia

Biaya Haji Furoda dari Indonesia
Biaya Haji Furoda dari Indonesia

Tentang Haji

Sebagai salah satu rukun Islam, Haji merupakan proses ibadah yang amat ditunggu-tunggu kedatangannya oleh umat muslim sedunia. Mereka yang mampu secara akal, materi, dan fisik dapat melaksanakan ibadah haji yang hanya bisa dilaksanakan pada bulan Dzulhijjah. Ini tentu berbeda dengan ibadah umrah yang bisa dilakukan kapan pun.

Tips melaksanakan ibadah haji

Karena ibadah haji berbeda dengan pelaksanaan ibadah lainnya, seperti shalat, puasa, zakat, dsb, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat Sahabat Satutours menjalani ibadah yang satu ini, yaitu:

1. Memilih biro haji terpercaya

Hal ini sangat penting Sahabat Satutours. Anda mungkin sering meihat berita di televisi ada banyak calon jemaah haji yang gagal berangkat haji karena kelalaian biro hajinya. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih biro haji terpercaya yang sudah terbukti amanah.

2. Mengurus dokumen sejak jauh-jauh hari

Seperti halnya perjalanan lainnya, pengurusan dokumen travel sangatlah penting dan harus dilakukan jauh-jauh hari agar semuanya dapat diurus dengan baik.

Bila Anda belum memiliki passport, maka urus pembuatannya mulai dari sekarang. Atau bila Anda sudah memiliki passport, maka cek masa berlakunya.

3. Mempersiapkan fisik dan mental

Ibadah haji adalah proses yang sangat menguras tenaga dan juga mental. Oleh karena itu, pastikan Sahabat Satutours mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Salah satu cara yang bisa diakukan adalah mulai rutin berjalan kaki selama 15-30 menit setiap harinya. Karena saat beribadah nanti, bisa dipastikan Anda akan banyak berjalan kaki.

Selain itu, mulailah rajin mengonsumsi buah-buahan dan suplemen serta cukup beristirahat, agar tubuh menjadi fit selama berhaji.

Selain itu, penting juga untuk mulai belajar menahan diri dari semua  jenis perkataan buruk dan berbagai emosi negatif, seperti kemarahan, kata-kata menyakitkan, fitnah, kebohongan, dll.

 

4. Melakukan pengecekan kesehatan dan suntik vaksin

 

Biaya Haji Furoda dari Indonesia
Biaya Haji Furoda dari Indonesia

Salah satu syarat seseorang dapat berangkat haji adalah telah melakukan suntik vaksin. Selain itu, lakukan juga pengecekan kesehatan, agar terhindar dari masalah penyakit yang mengganggu.

Jangan lupa untuk memberitahu petugas kesehatan bila Anda memiliki riwayat penyakit tertentu yang butuh penanganan khusus, misalnya saja asma, darah tinggi, maag, atau penyakit jantung. Konsultasikan juga dengan dokter pribadi Sahabat satutours, bila ada persiapan atau obat-obatan yang harus dikonsumsi sebelum berangkat haji.

 

Apa itu Haji Furoda

Sahabat Satutours, sudah menjadi rahasia umum apabila daftar antrian Haji di Indonesia bisa memakan waktu sampai bertahun-tahun. Hal ini disebabkan karena banyaknya calon jemaah haji asal Indonesia. Bahkan ada yang sampai harus menunggu hinggal 5-10 tahun untuk berhaji. Tentu hal ini tak dapat dihindari apabila Anda memilih jalur haji reguler ataupun plus.

Tetapi, kini Anda tak perlu khawatir. Sudah ada jalan keluarnya, yaitu Haji Furoda.

Haji Furoda adalah berhaji dengan menggunakan Visa Furoda atau undangan langsung dari kerajaan Saudi Arabia.

Ini berarti, dengan menggunakan Visa Furoda, Sahabat Satutours tak perlu lagi menunggu hingga bertahun-tahun untuk menunaikan ibadah haji. Anda bisa berangkat tahun ini juga!

Alasan mengapa lebih memilih Haji Furoda

Salah satu alasan mengapa Sahabat Satutours disarankan untuk memilih program Haji Furoda adalah singkatnya masa tunggu berangkat haji. Hal ini tentu sangat menguntungkan, apalagi bila Anda termasuk orang yang sangat sibuk dan butuh kepastian kapan bisa pergi berhaji.

Selain itu, program Haji Furoda juga memudahkan bila Sahabat Satutours ingin mengajak orang tua untuk pergi haji. Dengan begitu, mereka tak perlu harus menunggu sampai bertahun-tahun untuk bisa pergi haji.

Keuntungan mengikuti program Haji Furoda

Ada beberapa keuntungan yang bisa Sahabat Satutours dapatkan dengan mengikuti jalur Haji Furoda ini, diantaranya:

1. Waktu tunggu yang amat singkat

Sering kita dengar, calon jemaah haji yang harus menunggu sangat lama sampai tahunan untuk bisa berangkat. Sayang sekali bukan bila harus menunggu selama itu. Nah, kalau ada opsi untuk bisa berangkat haji lebih cepat, mengapa tidak Sahabat Satutours manfaatkan saja? Lebih cepat Anda bisa berangkat haji tentu akan lebih baik, bukan?

2. Kenyamanan dan fasilitas yang diberikan

Biaya Haji Furoda dari Indonesia memang relatif lebih tinggi dibandingkan program reguler dan plus. Tetapi, manfaat yang didapatkan juga lebih banyak, misalnya saja Sahabat Satutours jadi bisa fokus beribadah dengan nyaman.

3. Bisa segera berangkat tahun ini juga

Tak perlu lagi lama-lama menunggu, Sahabat Satutours bisa berangkat haji tahun ini juga. Ajaklah anggota keluarga lain, dan Anda pun akan bisa menghabiskan suasana hari raya Idul Adha di tanah suci bersama dengan orang-orang kesayangan dengan Haji Furoda Jakarta ini.

4. Bisa berangkat bersama dengan keluarga

Dengan memiliki kepastian kapan waktu berangkat haji, Anda bisa mengatur jadwal dengan lebih leluasa. Itu berarti, semakin banyak anggota keluarga yang bisa Sahabat Satutours ajak untuk berangkat haji tahun ini, misalnya saja orang tua, mertua, atau pasangan.

Berapa biaya Haji Furoda di Satutours

Mungkin banyak di antara Sahabat Satutour yang bertanya-tanya, kira-kira berapa biaya Haji Furoda dari Indonesia.

Untuk keberangkatan tahun ini, biayanya dikenakan sebesar $17,500 per jamaah. Tetapi, bila Anda segera mendaftar untuk mengikuti Haji Furoda di Satutours, Sahabat Satutours bisa mendapatkan potongan harga sebesar $1,000. Cukup menghemat, bukan?

Nah, biaya tersebut sudah termasuk:

  • Tiket Pesawat CGK – MED/JED – CGK – MED / JED Kelas Ekonomi
  • Tenda VIP Arofah Mina – Maktab 111-116
  • Akomodasi Hotel Transit, Makkah dan Madinah
  • Ziarah Makkah / Madinah / Jeddah
  • Makan 3 Kali Buffet Menu Indonesia
  • Tour Leader / Tour Guide / Pembimbing / Manasik Haji
  • Perlengkapan
  • Bus AC
  • Air Zam Zam 5 L

Luar biasa bukan? Dengan harga yang terjangkau, Sahabat Satutours sudah bisa mendapatkan manfaat yang begitu banyak.

Fasilitas Haji Furoda di Satutours

Biaya Haji Furoda dari Indonesia
Biaya Haji Furoda dari Indonesia

Dengan harga Haji Furoda sebesar $17,500 saja, Sahabat Satutours sudah bisa mendapatkan fasilitas transportasi dengan menggunakan pesawat Saudi/Etihad/Qatar, kemudian tinggal di hotel mewah seperti Dar Al Gufran/Swisshotel/Royal Inn, atau yang setarafnya.

Syarat pendaftaran Haji Furoda di Satutours

Bila Sahabat Satutours sangat berminat untuk mengikuti program Haji Furoda ini, maka ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu:

1. Mengisi Formulir Pendaftaran Haji

2. Membayar Uang Muka Pendaftaran Visa Haji Sebesar USD 10.000 / Orang

3. Menyerahkan:

  • Fotokopi KTP, Surat Nikah (Bagi Peserta Suami Istri), Kartu Keluarga, Akta Lahir (bagi peserta anak atau Sahabat Satutours yang berangkat tanpa Muhmim), serta passpor yang masih berlaku,
  • Pas Foto Terbaru 4×6 sebanyak 10 lembar, dengan background berwarna putih, close up 80% & khusus wanita wajib mengenakan jilbab.
  • Bukti Suntik Meningitis

 

Nah, tunggu apa lagi Sahabat Satutours? Segera daftarkan diri Anda dan keluarga untuk mengikuti Haji dengan visa Haji Furoda ini. Hubungi tim kami untuk menanyakan informasi seputar Haji Furoda di line @satutours atau chat via Whatsapp di nomor 081312346366, dan nikmati ibadah haji dengan kenyamanan luar biasa dan tanpa rasa khawatir bersama Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *