Travel Haji Plus di Surabaya

Travel Haji Plus di Surabaya

Travel Haji Plus di Surabaya

Travel Haji Plus di Surabaya
Travel Haji Plus di Surabaya

Keputusan yang bulat untuk berangkat ke Tanah Suci membuat sahabat Satutours mencari paket travel haji plus di Surabaya. Rasanya akan kurang saja apabila berangkat ke tanah suci sendiri tanpa bantuan sebuah biro travel. Ada banyak sekali alasan mengapa sahabat Satutours harus menggunakan biro travel untuk Naik Haji. Bukan alasan lagi, malahan Naik Haji menggunakan biro travel sudah seperti kewajiban.

Biro travel akan membantu banyak hal yang berkaitan dengan ibadah haji ini. Sahabat Satutours jelas akan sangat terbantu dengan biro travel. Travel haji plus di Surabaya, Satutours adalah salah satu biro travel yang bisa sahabat Satutours andalkan.

Selain menjamin keamanan sahabat Satutours saat di sana dan uang yang sahabat Satutours kelu

arkan, Satutours sudah menjadi biro travel yang berpengalaman. Pengalaman telah memberangkatkan banyak jamaah haji, membuat Satutours semakin paham akan apa yang dibutuhkan pelanggannya.

Sahabat yang sudah mantap ingin pergi ke Tanah Suci, entah itu sendiri saja, bersama pasangan, atau mungkin keluarga, harus tahu apa saja yang ditawarkan oleh Satutours. Karena dengan demikian persiapan untuk ibadah haji nanti lebih tersistematis. Sahabat Satutours akan menemukan berbagai informasi paket haji plus di Satutours.

Tips Menunaikan Ibadah Haji

Kami yakin tips menunaikan ibadah haji ini akan sangat berguna untuk sahabat Satutours yang baru pertama kalinya kesana. Simak beberapa tips berikut supaya ya ibadah Haji sahabat nanti lebih lancar dan insya Allah khusyu’.

1.    Bawa Produk Perawatan Kulit

Tips yang pertama menyangkut kesehatan sahabat, yaitu sebisa mungkin bawalah beberapa produk perawatan kulit. Perawatan kulit yang dimaksud tak lain adalah tabir surya atau biasa disebut dengan sunblock. Alasannya adalah cuaca di Arab nanti berbeda dengan cuaca di Indonesia. Meskipun sahabat nantinya menggunakan pakaian tertutup, tetap saja ada bagian yang terbuka dan butuh untuk dilindungi.

Supaya kulit sahabat tidak terbakar, kemerahan, atau terkena masalah kulit yang lainnya, akan lebih aman bila menggunakan sunblock. Jika sebelumnya sahabat menggunakan produk perawatan kulit yang lain maka sebaiknya juga dibawa.

2.    Bawa Obat Pribadi

Selain produk perawatan kulit sahabat Satutours juga akan membutuhkan obat yang biasa sahabat pakai. Hal ini sangat penting, sebab obat yang sahabat Satutours miliki sekarang belum tentu ada di sana.

Kalaupun ada cara mendapatkannya mungkin akan sulit. Terlebih jika obat yang sahabat Satutours miliki ini adalah obat racikan dokter, jangan sampai sahabat Satutours lupa membawanya. Ibadah harus tetap jalan dengan fisik yang baik alias bisa mungkin jagalah kesehatan.

3.    Minum Cukup Air

Beberapa rangkaian Rukun ibadah haji nanti mengharuskan sahabat Satutours berpanas-panas. Bukan masalah asalkan sahabat Satutours minum cukup air putih di sana. Ada resiko mengalami dehidrasi ketika menjalankan ibadah nanti, maka dari itu lebih baik antisipasi lah dengan memperbanyak cairan yang masuk ke tubuh.

4.    Memahami Tata Cara Haji

Tips yang terakhir dan tak kalah penting adalah memahami bagaimana tata cara melakukan ibadah haji. Karena memang dalam agama Islam kita dianjurkan untuk beribadah dengan ilmu. Sahabat Satutours bisa mempelajari tata cara haji ini secara otodidak, yaitu dengan membaca buku atau mencari sumber yang kredibel di internet.

Namun sahabat Satutours tak perlu melakukan hal tersebut jika menggunakan jasa biro travel atau biro haji. Jamaah yang diberangkatkan oleh Biro haji akan diberi bimbingan manasik. Bimbingan tersebut sahabat Satutours bisa mendapatkan ilmu bagaimana tata cara haji serta segala hal yang perlu diketahui oleh setiap jamaah haji.

Tak hanya itu saja karena dengan menggunakan paket tour Haji nanti sahabat Satutours juga akan difasilitasi pemandu. Kedengarannya memang menarik karena memang hal itulah yang sahabat Satutours butuhkan untuk menjalankan ibadah haji. Sahabat Satutours tidak akan kesulitan berkomunikasi dengan orang sana, tidak kesulitan menemukan tempat wisata, serta bisa bertanya kapan saja apa yang sahabat Satutours butuhkan.

Haji Plus Dari Satutours

Travel Haji Plus
Travel Haji Plus

Langsung saja, jika sahabat sudah mantap akan berangkat ke Tanah Suci maka ketahui berapa biaya paket ini. Untuk paket haji plus di Satutours sahabat Satutours bisa memilih paket haji plus saja atau paket haji plus VIP.

Keduanya memiliki harga berbeda karena memang fasilitasnya juga berbeda. Untuk haji plus biayanya adalah 9000 dolar Amerika per paket. Sedangkan biaya haji plus VIP adalah 11000 dolar Amerika. Sahabat bisa mengkonversikannya sendiri dengan kurs mata uang yang berlaku saat ini. Namun yang jelas biayanya kurang lebih 130,5 juta untuk haji plus dan 159,5 juta untuk haji plus VIP.

Biaya per paket ini sudah cukup all in, maksudnya adalah sudah mengcover beberapa kebutuhan beribadah haji sekaligus. Biaya tersebut sudah mengcover air zam-zam 5 liter, bus ber-ac, perlengkapan untuk haji, pembimbing, makan 3 kali sehari, ziarah ke Mekah, Madinah, dan Jeddah, akomodasi, tenda haji, pengurusan dokumen, serta tiket pesawat.

Cukup lengkap bukan? Pengurusan dokumen yang dimaksud adalah bantuan dalam mengurus dokumen VISA serta surat rekomendasi keberangkatan. Sahabat Satutours tahu kalau menunaikan ibadah haji tanpa surat rekomendasi keberangkatan, tidak bisa dilakukan. Fasilitas pembimbing yang dimaksud adalah bimbingan manasik sebelum menunaikan ibadah haji serta pembimbing selama di sana.

Ada beberapa hal yang yang mungkin sahabat Satutours butuhkan namun tidak di cover oleh biaya tersebut. Diantaranya seperti transportasi untuk ke bandara, Biaya upgrade jika ingin ke kelas bisnis, pengeluaran pribadi, bikin paspor, suntik meningitis, pembayaran kurban, sewa kursi dorong, ziarah di luar program, kelebihan bagasi dan biaya untuk kurban.

Haji Furoda Dari Satutours

Travel Haji Plus
Travel Haji Plus

 

Selain haji plus sahabat Satutours juga bisa mendapatkan paket haji furoda di Satutours. Haji plus mengharuskan sahabat Satutours antri untuk bisa berangkat. Jika sahabat Satutours tidak menghendaki antri ini maka pilihan yang tepat adalah menggunakan haji furoda. Dengan haji furoda dari satu Tour sahabat bisa berangkat haji kapan saja tanpa perlu antri. Biayanya jelas lebih mahal dan hal tersebut sangat wajar.

Biaya yang dibutuhkan untuk satu paket Haji ini adalah 17500 dolar Amerika, yang mana bisa dikatakan setara dengan 253,7 jutaan rupiah. Tetapi tenang saja sahabat Satutours berkesempatan mendapatkan diskon hingga 1000 dolar Amerika atau 14,5 jutaan rupiah. Caranya bisa sahabat Satutours tanyakan pada informasi kontak yang tersedia. Sahabat Satutours juga bisa menanyakan hal lain yang ingin sahabat Satutours ketahui, apapun itu.

Jumlah hari dan fasilitas yang diberikan hampir serupa dengan haji plus. Di antaranya Air zam-zam, bus ber-ac, perlengkapan ibadah, makan 3 kali sehari, tiket pesawat pengurusan dokumen, akomodasi, dan yang lainnya.

Jika sahabat Satutours tertarik sahabat Satutours bisa segera saja menghubungi Satutours, serta memastikan apakah sahabat Satutours akan berangkat sendiri, bersama pasangan, atau keluarga. Nantinya sahabat Satutours akan berangkat ke Jakarta dari Surabaya menggunakan biaya sendiri, dan langsung ke Tanah Suci bersama pembimbing dari Satutours.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *