Travel Haji Plus di Jakarta

Travel Haji Plus di Jakarta

Travel Haji Plus di Jakarta

Paket Haji Plus 2021
Paket Haji Plus 2021

Yang namanya haji, segala sesuatunya harus disiapkan dengan matang. Tak hanya tentang mencari travel haji plus

di Jakarta saja, melainkan juga persiapan individu entah berupa suatu kepemilikan atau mencari informasi untuk ke sana. Pada bahasan kali ini sahabat Satutours akan dipandu supaya mengerti persiapan apa saja yang harus dilakukan, bagaimana cara mendapatkan paket haji, serta syarat dan ketentuan yang berlaku.

Persiapan Sebelum Berangkat Ibadah Haji

Ada beberapa persiapan sekaligus dengan spesifik yang berbeda-beda untuk perjalanan haji. Ada yang sifatnya wajib, ada juga yang sifatnya opsional. Hal yang pasti adalah dengan memberikan sahabat Satutours informasi terkait persiapan, kami yakin perjalanan haji sahabat Satutours akan lebih lancar. Berikut beberapa persiapan yang dimaksud tersebut.

1.    Suntik Meningitis

Wajib hukumnya untuk siapa saja yang akan umroh atau haji plus untuk melakukan suntik meningitis. Setelah suntik meningitis, peserta akan mendapatkan surat kuning sebagai tanda bahwa sudah mendapatkan perawatan tersebut. Suntik meningitis ini bisa didapatkan di rumah sakit pusat atau rumah sakit daerah. Sahabat Satutours juga bisa bertanya pada Satutours di mana bisa mendapatkan suntik ini.

2.    Mengurus VISA Haji

Selain sudah disuntik meningitis, siapa saja yang akan menjalankan ibadah haji di Tanah Suci harus memiliki VISA haji. Tentu saja pembuatan VISA ini membutuhkan biaya lebih. adapun biaya untuk pembuatan VISA haji ini per tahun 2018 adalah sekitar SAR 2.000 atau setara dengan kurang lebih 7,6 jutaan rupiah.

Tak hanya VISA haji saja, ada dokumen lain yang harus sahabat Satutours miliki supaya diterima di sana. Dokumen lain tersebut adalah surat rekomendasi dari pihak resmi. Untuk mengajukan VISA, sahabat Satutours juga akan disuruh mengumpulkan beberapa dokumen seperti pas foto berukuran 4×6 cm sebanyak 10 lembar dan fotocopy KTP.

Namun tenang saja, jika sahabat menjalankan ibadah haji ini bersama Satutours maka pengajuan VISA ini akan dibantu. Sebab, pembuatan VISA sudah termasuk dalam biaya paket yang akan sahabat bayarkan nanti.

3.    Membawa Biaya Lebih

Sahabat Satutours disarankan untuk menyiapkan biaya lebih selain biaya untuk mendapatkan satu paket haji plus. Alasannya beragam, dengan biaya tersebut sahabat Satutours bisa menggunakannya untuk belanja oleh-oleh, mengunjungi objek wisata yang tidak termasuk dalam itinerary, sedekah, dan masih banyak lagi. Sahabat Satutours memang akan mendapat fasilitas air zam-zam sebanyak lima liter, namun jika dirasa kurang sahabat bisa membelinya di sana nanti.

Biaya lebih juga penting untuk sahabat yang berkemungkinan membawa banyak benda dari Mekkah atau Madinah. Jika demikian, maka akan ada biaya tambahan untuk kelebihan bagasi. Jika ada biaya lebih maka bukan masalah.

4.    Mempelajari Ilmu Terkait Ibadah Haji

Jangan sampai sahabat Satutours melakukan indadah haji tanpa ilmu. Jika sahabat memilih Satutours mengantarkan sahabat melakukan ibadah haji nanti, sahabat Satutours akan mendapat bimbingan manasik juga seorang pemandu ketika di Arab Saudi nanti.

5.    Mengenal Objek-Objek Wisata Di Sana

Pergi ke Tanah Suci juga memberikan kesempatan pada sahabat Satutours untuk mengunjungi berbagai tempat religi dan bersejarah. Jangan wampai sahabat lewatkan kesempatan ini, dengan cara sudah mengerti objek wisata apa saja di sana supaya bisa langsung menuju kesana.

Adapun beberapa objek wisata yang bisa sahabatan Satutours kunjungi antara lain Masjid Nabawi, Masjid Masjid Jawatha, Masjid Quba, Gunung uhud, Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Pasar Kurma Madinah, Pasar Zafkariah, dan Gua Hira.

6.    Memilih Paket Haji yang Pas

Dari Satutours, sahabat akan diberikan beberapa pilihan paket haji. Tak hanya paket haji plus saja, melainkan ada beberapa opsinya. Sahabat Satutours bisa memilih salah satu diantaranya yang paling sesuai dengan kebutuhan sahabat dan budget yang dimiliki.

Jika sahabat Satutours tak ingin antri atau ingin langsung kesana, maka sahabat satutours bisa memilih paket haji furoda. Paket haji yang akan mengantarkan sahabat langsung ke Tanah Suci ini dihargai sebesar 17.000 dolar Amerika atau sekitar 230 an juta rupiah.

Ada juga paket haji lain yang lebih murah harganya, yaitu paket haji plus dan haji plus VIP. Biaya haji plus adalah 9.000 dolar Amerika sedangkan untuk seri VIP seharga 11.000 dolar Amerika. Per pertengahan Maret 2020, 9.000 dolar Amerika setara dengan 130,5 juta rupiah dan 11.000 dolar Amerika setara dengan 159,5 juta rupiah. Apa saja fasilitasnya akan sahabat Satutours ketahui.

Fasilitas Paket Haji Plus Dari Satutours

Travel Haji Plus di Jakarta
Travel Haji Plus di Jakarta

Ada banyak fasilitas yang akan sahabat Satutours dari paket travel haji plus di Jakarta ini. berikut adalah daftar fasilitas yang akan sahabat satutours dapatkan.

1.    Akomodasi

Bukan sembarang hotel yang akan difasilitaskan kepada sahabat Satutours nantinya. Malahan bisa dikatakan fasilitas hotel yang diberikan cukup mewah dan siap membuat sahabat nyaman. Apalagi, nantinya sahabat Satutours akan menjalankan ibadah selama kurang lebih 22 hari.

Hotel yang dipilih ketika berada di Mekah bisa Swissotel, Hotel Al Ghufran, atau hotel lainnya yang setaraf. Sedangkan ketika di Madinah, sahabat Satutours akan menginap di Royal Inn, Millenium Aqeeq, atau hotel lain yang juga setaraf.

2.    Penerbangan

Biaya di atas sudah mencakup penerbangan pulang dan pergi. Adapun maskapai penerbangan yang digunakan adalah Qatar, Saudia, atau Emirates. Hal ini menyesuaikan ketersediaan.

3.    Air Zam-Zam 5 Liter

Akan kurang apabila melakukan perjalanan haji namun belum bawa pulang air zam-zam. Paket haji plus dari Satutours akan berikan sahabat air zam-zam sebanyak 5 liter.

4.           Perlengkapan Ibadah

Salah satunya adalah kain ihram, perlengkapan ini penting sahabat Satutours miliki.

5.           Pemandu

Ada bimbingan manasik sebelum berangkat dan pemandu untuk memandu ibadah di Tanah Suci nanti.

6.           VISA

Seperti yang telah disinggung di atas, sahabat Satutours akan dibuatkan VISA beserta surat rekomendasi sekaligus.

7.           Konsumsi

Konsumsi yang diberikan berupa buffet sebanyak tiga kali sehari, sahabat Satutours tentu tak perlu pergi keluar hanya untuk makan.

8.    Tenda Haji Furoda

Tenda ini akan membuat sahabat Satuturs tak kepanasan ketika menjalankan ibadah nanti.

9.    Transportasi

Untuk menuju destinasi satu ke destinasi lainnya dibutuhkan transportasi. Transportasi yang diberikan berupa Arafah Mina yang ber AC.

Itulah beberapa tips yang harus sahabat ingat untuk pergi ke tanah suci, dan beberapa Fasilitas yang akan Anda dapat dengan paket haji dari Satutours. Jika sahabat Satutours sudah mantap berangkat ke tanah suci bersama Satutours, maka hubungi saja kontak yang tersedia.

Sahabat bisa pergi ke tanah suci sendirian, bersama pasangan, bersama keluarga, atau bersama orang tua. Jadikan momen perjalanan ibadah haji nanti menjadi momen yang tak terlupakan

Adalah momen ibadah haji bersama orang tersayang sahabat Satutours dengan aman, lancar, khusyu, dan sukses. Apalagi biaya untuk paket perjalanan haji dari Satutours adalah biaya yang masuk akal dan relatif murah jika dibandingkan dengan Biro haji yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *