Haji Khusus Di Jakarta

Haji Khusus Di Jakarta

Haji Khusus Di Jakarta

Haji Khusus di Jakarta
Haji Khusus di Jakarta

Pergi ke Tanah Suci tentunya menjadi mimpi untuk setiap umat Muslim di dunia, dan mungkin sahabat Satutours sendiri juga sudah menginginkannya sejak lama. Apalagi ibadah haji sendiri adalah ibadah yang masuk dalam Rukun Islam, yang mana sebaiknya dilakukan bila mampu.

Baik mampu secara fisik, psikis, maupun material. Ya, karena sahabat Satutours tidak tinggal di Timur Tengah, dibutuhkan transportasi dan akomodasi ketika berada di sana. Alias dana yang dibutuhkan akan cukup banyak.

Adapun dana yang dibutuhkan untuk ibadah haji diantaranya adalah tiket pesawat untuk pulang dan pergi, akomodasi, konsumsi, VISA, perlengkapan, dan lain-lain. Berapa kisaran biaya yang dibutuhkan untuk haji khusus di Jakarta akan sahabat Satutours temukan disini.

Satutours Sebagai Partner Haji

Sahabat Satutours bisa mendapatkan haji khusus di Jakarta hanya dengan menghubungi Satutours. Sebagai biro travel yang kredibel, terpercaya, dan berpengalaman, Satutours telah memberangkatkan banyak umat Muslim naik Haji dengan lancar dan selamat sampai di Indonesia. Tentu sebagai calon jamaah haji sahabat Satutours harus jeli dalam memilih biro travel. Sebab, tak semua biro travel di Indonesia sifatnya kredibel.

Ada beberapa paket haji dan umroh yang ditawarkan oleh Satutours. Diantaranya adalah umroh reguler, umroh plus Turki, umroh plus aqsa, haji plus, haji furoda haji plus, dan haji by request. Untuk sahabat Satutours yang membutuhkan perjalanan haji reguler dan dengan biaya yang pas-pasan maka kami sarankan untuk memilih paket haji furoda.

Haji furoda merupakan salah satu paket haji dari Satutours yang membuat sahabat tak perlu antri untuk berangkat. Ya, biasanya sahabat Satutours akan disuruh antri saat mendaftar haji di biro travel, yang mana mungkin sahabat Satutours sendiri sudah tak sabar untuk sampai ke Tanah Suci. Inilah salah satu keuntungan haji furoda dari Satutours, tak perlu antri untuk bisa sampai ke Mekkah dan Madinah.

Ingin berangkat di tahun 2020 ini juga? Bisa! Maka dari itu, sahabat Satutours perlu berkenalan lebih jauh dulu dengan paket haji yang satu ini.

Biaya Haji Furoda Di Satutours

Paket Haji Plus dan Furoda
Paket Haji Plus dan Furoda

Haji tanpa antri bukan lagi mimpi, dan sahabat Satutours sudah tahu di mana bisa mendapatkan kesempatan ini. Kesempatan emas ini bisa sahabat satutours dapatkan dengan sejumlah biaya, yang bisa dikatakan terjangkau, masuk akal, dan memberikan fasilitas yang memadai. Adapun biaya satu paket haji furoda ini adalah 17.500 dolar Amerika. Jika dikonversikan ke rupiah dengan kurs yang berlaku saat ini (per Maret 2020), maka biaya yang harus disiapkan sekitar 253,7 juta rupiah.

Sahabat Satutours tak perlu khawatir jika ternyata masih keberatan dengan biaya tersebut, karena Satutours siap memberikan sahabat diskon hingga 1.000 dolar Amerika atau setara dengan 14,5 juta rupiah. sahabat Satutours tanyakan saja hal ini nanti kepada informasi kontak yang ada.

Terlepas dari itu, sahabat Satutours perlu ketahui bahwa nominal tersebut sangatlah wajar. Apalagi nantinya sahabat Satutours tak perlu antri untuk berangkat, tak seperti paket haji lain yang membuat sahabat antri hingga bertahun-tahun lamanya.

Dengan biaya haji plus yang lumayan besar tersebut, sahabat Satutours tentu akan mendapatkan fasilitas yang sangat memadai. Bahkan juga bisa dikatakan fasilitas yang diberikan adalah fasilitas di atas rata-rata. Apa saja fasilitas yang akan didapat sahabat Satutours dapatkan akan dibahas selanjutnya.

Fasilitas Paket Haji Khusus Dari Satutours

Paket Haji di Satutours
Paket Haji di Satutours

Rincian fasilitas yang akan sahabat Satutours dapatkan dengan biaya tersebut tentu saja merupakan hal penting. Dengan mengerti hal tersebut, sahabat Satutours bisa siapkan hal-hal lainnya yang tidak termasuk sebesar 17.000 dolar Amerika tersebut sudah memberikan sahabat Satutours tiket pesawat untuk pulang dan pergi di kelas ekonomi, pengurusan dokumen VISA, surat rekomendasi keberangkatan, air zam-zam sebanyak 5 liter, bus ber AC untuk berkeliling di sana, perlengkapan ibadah haji, pembimbing selama di sana dan sebelum berangkat, ziarah di Mekkah/Madinah/Jeddah, akomodasi di Mekkah, Madinah, dan saat transit, serta tenda haji furoda.

Selain hal-hal tersebut, ada hal lain yang tidak termasuk namun mungkin sahabat Satutours butuhkan. Biaya haji plus tersebut tidak memberikan sahabat Satutours biaya untuk keberangkatan menuju bandara, biaya Qurban, kelebihan bagasi pesawat, ziarah di luar program, sewa kursi dorong jika dibutuhkan, pembayaran DAM, meningitis dan biometrik, pembuatan paspor, pengeluaran pribadi, dan upgrade jika sahabat Satutours ingin menggunakan penerbangan kelas bisnis.

Apa yang telah di cover oleh biaya paket tersebut termasuk cukup lengkap, dan apa yang tidak termasuk dalam paket merupakan pengeluaran yang sangat opsional. Sahabat Satutours tetap bisa menjalankan ibadah haji tanpa hal-hal opsional tersebut.

Apakah sahabat Satutours penasaran dengan maskapai penerbangan dan akomodasi yang diberikan? Jika iya, maka sahabat Satutours juga akan segera mengetahuinya. Untuk penerbangan, sahabat Satutours akan diberikan maskapai antara Qatar Airlines, Etihad, atau Saudi. Bisa salah satu dari tiga maskapai tersebut menyesuaikan ketersediaan kursi.

Sedangkan untuk mobilitas akan digunakan Naqabah. Selama berada di Mekkah sahabat Satutours akan menginap di Hotel Swissotel atau Hotel Dar Al Gufran. Hotel Millenium Aqeeq atau Hotel Royal Inn akan dipilih ketika berada di Madinah. Jika ternyata hotel tersebut tidak memungkinkan, maka akan dipilih hotel lainnya yang setaraf.

Syarat dan Ketentuan Paket Haji Furoda

Terlepas dari apa itu haji furoda, berapa biayanya, dan apa saja fasilitasnya, ada informasi lain yang tak kalah penting. Sahabat Satutours harus tahu apa saja peraturan, syarat, dan ketentuan untuk bisa mengambil paket haji dari Satutours ini.

Untuk pembuatan VISA haji, sahabat Satutours akan diwajibkan mengumpulkan beberapa dokumen. Sahabat Satutours harus mengisi formulir pendaftaran haji, membayar dp haji furoda sebesar minimal 5.000 dolar Amerika atau 72,5 juta rupiah setiap orang, melunasi biaya saat VISA sudah jadi, mengumpulkan fotocopy KTP, pas foto 4×6 sebanyak 10 lembar, dan kartu kuning atau biasa disebut dengan kartu meningitis.

Ada juga persyaratan khusus yang sengaja diterapkan Satutours supaya perjalanan lebih aman. Untuk sahabat Satutours yang ingin mengajak saudara yang berusia di atas 70 tahun akan diwajibkan menggunakan jasa guide yang mana akan dikenakan biaya lebih. Apabila sahabat Satutours berencana berangkat sendiri maka akan disesuaikan dengan jamaah lain. Namun jika tak memungkinkan, sahabat akan mendapat Single Room saat berakomodasi dan tentu saja biayanya akan berubah.

Segera Pesan Paket haji Furoda

Tunggu apa lagi? Sahabat Satutours bisa segera memesan paket haji ini dan berangkat ke Tanah Suci segera. Sahabat Satutours bisa datang kesana sendiri, bisa juga dengan mengajak orang tua atau pasangan. Hubungi informasi kontak yang tersedia untuk menanyakan beberapa hal. Baik itu berupa cara pembayaran, konfirmasi tanggal keberangkatan, ketersediaan paket, dan hal lain yang sahabat Satutours ingin ketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *