Harga Paket Tour Spanyol Portugal Maroko

Harga Paket Tour Spanyol Portugal Maroko

PAKET TOUR SPANYOL PORTUGAL MAROKO

Holla Sahabat Satutours, bagi generasi kehidupan saat ini wisata termasuk ke dalam tingkat konsumsi kebutuhan pada manusia. Karena manusia juga butuh suatu hal yang baru di hidupnya agar tidak bosan. Sebagai teman perjalanan anda, Satutours Travel mengadakan paket perjalanan ke 3 negara tersebut, yaitu Harga Paket Tour Spanyol Portugal Maroko. Belakangan ini, berkunjung atau berwisata ke Spanyol, Portugal dan Maroko sangat diminati oleh beberapa orang. Karena  faktor keindahan bangunan arsitektur bergaya campuran antara budaya Afrika dan Eropa, maupun karena banyak yang menyukai olahraga dan ingin bisa berkunjung ke Kota Madrid dan Kota Barcelona di Spanyol khususnya bagi penggemar sepak bola. Spanyol, Portugal dan Maroko, ketiga negara ini meskipun beda benua, namun dapat di jangkau dengan waktu yang singkat. Perpaduan antara Afrika dan Eropa yang di lihat dari daerah yang berbatasan langsung ini menjadi keunikan yang menarik minat tersendiri bagi para wisatawan.

Spanyol adalah sebuah negara di kawasan benua Eropa barat yang berbentuk negara kerajaan. Ternyata Spanyol juga terkenal dengan tempat – tempat wisatanya yang sangat populer. Negara yang mendapatkan julukan sebagai negara Matador ini juga terdapat banyak pantai yang indah, bangunan kerajaan yang sangat megah, wisata belanja, dan juga wisata kuliner. Beberapa wisata di Spanyol yang bisa anda kunjungi bersama kami adalah city tour Barcelona, mengunjungi Mont Juic, selanjutnya photostop di Sagrada Famillia dan Stadion Camp Nou Barcelona. Setelah itu kita menuju ke Zaragoza, setibanya di Zaragoza kita akan berhenti sejenak untuk photoshop di depan Istana Al Jaferia & Basilica Nuestra Senore Del Pilar. Selain ke Barcelona, kita juga akan melakukan City tour Madrid, mengunjungi : Royal Palace, Plaza Mayor, Puerta del Sol dan Shopping souvenir di city center, photostop di stadion Santiago Bernabeu & Sholat di Islamic Center Madrid, selanjutnya menuju Factory Outlet, dan tidak lupa ada free time for shopping.

Tidak perlu memikirkan transit jika Jamaah memilih paket yg tepat

Yang paling di tunggu para penikmat sejarah Islam adalah kita akan berkunjung ke Istana Al Hambra di Granada, bentuk dari bangunan istana Al Hambra memang banyak terpengaruh oleh gaya bangunan dari timur tengah. Akan tetapi, kita masih bisa menemukan beberapa pengaruh kebudayaan gaya bangunan Eropa di beberapa bagiannya. Jika kalian datang ke Granada maka sebaiknya sempatkan diri untuk sejenak mengunjungi lokasi yang satu ini. Istana ini sendiri merupakan salah satu dari beberapa peninggalan Islam di eropa yang bisa kita nikmati keindahannya. Kota yang satu ini memiliki banyak sekali lokasi wisata indah dan menarik yang pastinya akan sangat sayang untuk kalian lewatkan begitu saja. Selain mengunjungi Istana Al Hambra, kita juga akan mengunjungi Grand Mosque of Granada, Albaycin & Panoramic View to Al Hambra. Kemudian perjalanan diteruskan ke Kota Toledo. Sampai di Toledo kita akan berhenti sejenak untuk photostop di Mirador De Valley dengan background panoramic view kota Toledo, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Cordoba mengunjungi Roman Bridge, Calahorra Tower, Mosque of Cordoba. Cordoba terkenal sebagai kota dengan pusat pemerintahan yang terlihat megah, dengan banyaknya lampu-lampu di pinggir jalan dengan berbagai desain arsitektur yang indah.

Setelah Cordoba, kita akan bertolak ke Sevilla lalu ke Portugal. Portugal adalah negeri yang dikenal dengan kota yang romantis dan pantai indahnya yang eksotis. Selama bertahun-tahun, Portugal mengalami kebangkitan kebudayaan dan sukses menarik minat wisatawan untuk mengunjunginya. Popularitasnya sebagai destinasi wisata pun kian melejit. Setibanya di Portugal, tepatnya di Kota Lisbon Sahabat Satutours akan diajak untuk menikmati makan siang dan sholat di Central Masjid of Lisbon biasanya kita akan photostop di Belem Tower, Monument to The Discoveries, Jeronimos Monastery and Rossio Square. Negeri di semenanjung Iberia itu memang layak disinggahi. Dan ibu kota Lisbon, yang berhasil membangun reputasi sebagai ibu kota seni modern di Eropa. Dari Lisbon kita menuju ke Maroko dengan melewati kota Sevilla, di Sevilla selain untuk menyeberang, kita juga akan mengunjungi Plaza de Espana, Garden Maria Luisa, Muslim Quarter dan Girlada Tower.

Granada Spanyol

Setelah puas menikmati suasana di Negara Portugal, kita akan beranjak ke Maroko. Biasanya perjalanan di tempuh selama 45 menit dengan menggunakan kapal Fery melewati Selat Gibraltar. Di Maroko, kota-kota yang akan kita kunjungi adalah Tangier, Rabat dan Casablanca. Maroko merupakan sebuah negara yang memiliki garis pantai yang sangat panjang di Samudera Atlantik. Memiliki wilayah yang sebagian besar terdiri dari gurun dan pegunungan yang terjal namun pesona Maroko masih tak terkalahkan. Saking mempesonanya Maroko, presenter kondang dari Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan timnya yang keliling dunia mengaku negara yang paling memberikan kesan adalah Maroko. Jika dari Portugal, perjalanan wisata Maroko akan di mulai di wilayah Tangier, wisatawan bisa menikmati suasana di Ville Nouvella, Asilah, Goa Hercules dan Casa Barata. Perjalanan akan dilanjutkan menuju ke Rabat kemudian mengunjungi Jalan Soekarno, Parlement ibukota Rabat, Tower Hassan, Mausoleum Mohammed V, Mousoleum Hassan II dan Kasbah Oudayas. Kota terakhir yang bisa dikunjungi Maroko adalah Casablanca. Di Casablanca wisatawan akan mengunjungi diantaranya adalah Masjid Hassan II, Square Mohammed V dan Souk Habous. Kota Casablanca digadang-gadang sebagai kota yang sudah masyhur di seantero Afrika, yang merupakan pusat industri terbesar di Benua Afrika ini sangat kental nuansa Islamnya.

Untuk menikmati wisata sekaligus menapaki jejak sejarah peradaban Islam tersebut, Sahabat Satutours bisa mengikuti Harga Paket Tour Spanyol Portugal Maroko yang sudah didesain untuk mengunjungi beberapa wisata terkenal di kedua tempat tersebut. Tentu saja tour ini akan sangat berkesan karena mengunjungi dua warisan sejarah Islam sekaligus. Para wisatawan bisa berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta menuju Kota Barcelona jika ke Spanyol dahulu, atau ke Casablanca apabila ke Maroko terlebih dahulu. Berangkat dan pulang dengan pesawat Etihad / Qatar Airways, tour leader yang handal, hotel bintang empat (4) dan tidak lupa makanan selama perjalanan. Hal-hal tersebut dapat menjadikan perjalanan wisata kita menjadi nyaman.

Jika Sahabat Satutours sedang berencana ingin pergi ke Spanyol Portugal dan Maroko,  kami siap membantu Anda dan keluarga dalam Harga Paket Tour Spanyol Portugal Maroko bersama Satutours Travel. Dengan menunjuk kami sebagai teman perjalanan Anda dan keluarga, anda tidak akan menyesal karena telah melihat secara langsung dan menapak tilas kisah perjalanan peradaban kejayaan Islam di dua benua, yaitu Afrika dan Eropa dengan aman dan nyaman. Selain itu karena harga paket tour ke 3 negara, Spanyol, Portugal dan Maroko juga ramah di kantong. Banyaknya pengalaman selama perjalanan ini mampu membuat semangat keimanan kita akan terus ada dan menggelora dalam jiwa. Semoga membawa kenangan indah yang tidak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *