Tour Guide Jepang

Tour Guide Jepang

Tour Guide Jepang

Tour Guide Jepang
Tour Guide Jepang

Destinasi kali ini yang akan kita bicarakan adalah Negara Jepang, maka dalam merencanakan liburan kesana baik secara pribadi atau bersama travel tour Jepang Jakarta, tentu sahabat satutour harus mempersiapkan banyak hal. Diantaranya selain barang bawaan juga pemilihan pemandu wisata atau tour guide yang asik. Kesan suatu perjalanan yang menyenangkan bukan hanya panorama atau wahana di tempat liburan namun juga faktor pemandu wisatanya yang menyenangkan. Karena pemandu wisata tak hanya menjelaskan sebuah objek wisata namun juga harus dapat merangkul dan menjadi teman dalam perjalanan bagi seluruh anggota wisatawan.

Sebelum mengunjungi Jepang, ada baiknya sahabat satutour mengetahui lebih dulu sedikit, sekilas perihal tempat wisata yang akan dikunjungi sebelum sahabat satutour menginjakkan kaki di destinasi wisata tersebut dengan cara membaca buku panduan wisata atau menanyakannya pada teman yang sudah pernah kesana serta pemandu wisatanya yang sudah terkenal asik dan menyenangkan. Terlebih jika sahabat satutour mengunjungi suatu lokasi wisata baru yang belum familiar bagi wisatawan dan mungkin tak tertera dalam peta wisata alias peta wisata tersebut belum ter up date. Dalam hal ini tentu saja peranan pemandu wisata sangat penting mengawal perjalanan wisata menjadi hal yang menyenangkan.

Yuk lihat beberapa keuntungan jika sahabat satutour berwisata dengan memakai jasa pemandu wisat yang menyenangkan :

  1. Menambah pengetahuan akan lokasi wisata yang dikunjungi

Jika sahabat satutour berwisata ke luar negeri seperti Jepang, maka memilih tour guide Jepang merupakan hal yang tepat karena kebanyakan pemandu wisata yang berasal bukan dari lokasi wisata tersebut, menjelaskan perihal suatu tempat wisata berdasarkan apa yang ia pelajari. Namun jika mendapatkan tour guide yang memang berasal dari wilayah wisata itu, maka ia tak hanya mengetahui setiap detail daerah tersebut namun juga mengalaminya. Maka dalam bercerita pun tour guide tersebut akan terlihat bersemangat dan ini berpengaruh pada gaya dan cara menjelaskannya. Maka perjalanan wisata pun menjadi menyenangkan.

  1. Perjalanan wisata akan menyenangkan.

our guide akan langsung menunjuk dan membawa ke lokasi wisata tanpa wisatawan harus repot-repot mencari jalan dan arah
our guide akan langsung menunjuk dan membawa ke lokasi wisata tanpa wisatawan harus repot-repot mencari jalan dan arah

Dengan menggunakan jasa pemandu wisata maka efisiensi waktu dalam berwisata akan maksimal, Karena seorang tour guide akan langsung menunjuk dan membawa ke lokasi wisata tanpa wisatawan harus repot-repot mencari jalan dan arah dalam mencapai suatu lokasi objek wisata dan tentu akan membuang waktu.

  1. Perjalanan wisata akan menjadi lebih tenang

Jika sahabat satutour memiliki anak yang akan mengadakan perjalanan wisata yang menggunakan seorang tour guide tentu sahabat satutour akan merasa lebih tenang. Karena anak-anak yang berwisata tersebut ada yang mengarahkan. Mereka tak perlu lagi repot-repot konfirmasi akan tiket, hotel, transport dan lain sebagainya yang merepotkan. Anak-anak hanya tinggal mengikuti perjalanan wisata dengan menyenangkan dan menikmati seluruh ilmu baru yang mereka dapatkan selama perjalanan wisata.

  1. Akan saling mengenal dengan wisatawan lainnya

our guide akan langsung menunjuk dan membawa ke lokasi wisata tanpa wisatawan harus repot-repot mencari jalan dan arah
our guide akan langsung menunjuk dan membawa ke lokasi wisata tanpa wisatawan harus repot-repot mencari jalan dan arah

Dalam berwisata ke sebuah lokasi wisata sebut saja Negara Jepang, maka sahabat satutour akan bertemu dengan penduduk lokal yang tidak dikenal. Bahkan sahabat satutour mungkin juga akan bertemu dengan rombongan tour dari travel yang berbeda. Maka disaat itu akan terjadi interaksi dengan penduduk lokal yang dibantu tour guide Jepang dalam berinteraksi dan memahami karakter masyarakat setempat. Juga interaksi dengan rombongan wisata lain.

  1. Lebih yakin dengan destinasi wisata yang dipilih

Dengan memakai jasa pemandu wisata yang menyenangkan maka sahabat satutour akan mendapatkan pengalaman maksimal dari setiap destinasi wisata yang dikunjungi. Karena seorang tour guide pasti hanya akan membawa rombongan wisata ke tempat yang memang sudah pasti menarik saja. Maka destinasi yang akan dikunjungi memang tempat yang terpilih saja.

Setelah mengetahui apa keuntungan tour guide yang akan membuat perjalanan wisata sahabat satutour menjadi menyenangkan maka berikut alasan kenapa sahabat satutour dapat mengandalkan Jepang dalam berwisata.

Inilah beberapa alasan sahabat satutour harus mengunjungi Jepang :

  1. Jepang adalah Negara yang aman

Tingkat keamanan Negara Jepang sangat tinggi karena banyak petugas keamanan yang disebar di setiap lokasi wisata
Tingkat keamanan Negara Jepang sangat tinggi karena banyak petugas keamanan yang disebar di setiap lokasi wisata

Jika sahabat satutour mengalami tindak kejahatan di sebuah Negara tujuan wisata tentu akan runyam jadinya. Namun tidak begitu dengan Negara Jepang. Tingkat keamanan Negara Jepang sangat tinggi karena banyak petugas keamanan yang disebar di setiap lokasi wisata juga terpasang kamera CCTV yang disediakan oleh pemerintah setempat. Sehingga perjalanan sahabat satutour akan lebih tenang dan menyenangkan.

  1. Negara Jepang adalah cerminan kedamaian

Meski Jepang adalah Negara yang super sibuk dengan rutinitas warganya nya yang sangat padat, namun dengan panorama dan kearifan juga keramahan warga Jepang akan membawa kedamaian tersendiri bagi setiap orang yang kesana.

  1. Negara dengan paduan teknologi dan budaya yang kental

Sahabat satutour tentu sudah mengetahui bahwa Negara Jepang adalah Negara yang sangat maju. Biasanya kita akan menemui masyarakat yang terlena dengan kemajuan teknologinya dan tidak lagi memegang tradisi budayanya. Namun tidak begitu dengan Jepang yang masih memiliki keduanya. Jepang meski sudah menjadi Negara super power namun juga masih memegang erat tradisi budayanya.

  1. Terkenal dengan kuliner yang unik dan sangat khas

Bahkan di Jepang sahabat satutour dapat mencicipi suatu masakan di tempat tersebut sebelum sahabat satutour membelinya.
Bahkan di Jepang sahabat satutour dapat mencicipi suatu masakan di tempat tersebut sebelum sahabat satutour membelinya.

Beberapa kuliner Jepang hanya dapat dijumpai di Negara itu saja. Kalaupun ada maka akan berbeda rasanya. Bahkan di Jepang sahabat satutour dapat mencicipi suatu masakan di tempat tersebut sebelum sahabat satutour membelinya. Terlebih olahan ikannya yang sangat unik dengan bahan yang terkadang tak dijumpai di tempat lain.

  1. Banyak paket tour ke Jepang yang memasang harga murah

Karena Jepang adalah Negara tujuan yang menarik maka banyak wisatawan yang berkeinginan melancong kesana. Hal ini membuat perjalanan wisata Negara Jepang juga semakin banyak. Maka harga bersaing yang pasti murah akan sahabat satutour dapatkan.

Jika memang banyak kemudahan yang akan sahabat satutour dapatkan, kenapa menunda lagi perjalanan sahabat satutour kesana? Segera rencanakan Jepang sebagai tujuan wisata sahabat satutour. Agar sahabat satutour tak ragu lagi maka simak ulasan dibawah ini ya.

Beberapa destinasi wisata Jepang namun belum banyak diketahui :

  1. Destinasi Gua Ryusendo atau Iwate

Terletak dibawah permukaan tanah, gua ini memiliki luas 5000 meter namun yang dapat dicapai hanya 700 meter saja dari mulut gua. Sementara hanya 3600 meter yang sudah tereksplorasi. Hal yang menakjubkan adalah sahabat satutour akan menyaksikan danau bawah tanah dengan air yang jernih dan terdapat 8 danau dengan 3 danau saja yang boleh dikunjungi. Kedalaman danau tersebut 35 hingga 98 meter dalamnya

  1. Destinasi air terjun Fukiware atau Gunma

terlebih jika sahabat satutour berada di tempat ini pada saat musim gugur maka akan sangat indah.
terlebih jika sahabat satutour berada di tempat ini pada saat musim gugur maka akan sangat indah.

Pemandangan menakjubkan dengan menyaksikan air terjun yang terbentuk dari berlapis akan sungai yang berbeda. Tentu saja akan menarik perhatian sahabat satutour ketika menyaksikan hal ini. terlebih jika sahabat satutour berada di tempat ini pada saat musim gugur maka akan sangat indah. Dengan ketinggian hingga 7 meter serta lebar nya yang mencapai 30 meter maka lokasi ini memang harus menjadi alternatif wisata.

  1. Destinasi Desa Shimoguri atau Nagano

Desa yang berlokasi pada lereng yang curam pada ketinggian 800 hingga 1100 dpl serta kemiringan 38ยบ merupakan pemandangan desa yang sangat memukau hingga menjadi inspirasi sebuah studio di Jepang untuk menjadikannya sebagai lokasi pembuatan sebuah film.

  1. Destinasi air Terjun 48 Akame atau Mie

Bayangkan jika sahabat satutour dapat menyaksikan 48 air terjun yang berbeda baik ukuran dan bentuknya.
Bayangkan jika sahabat satutour dapat menyaksikan 48 air terjun yang berbeda baik ukuran dan bentuknya.

Bayangkan jika sahabat satutour dapat menyaksikan 48 air terjun yang berbeda baik ukuran dan bentuknya. Bahkan 5 diantaranya sangatlah terkenal karena memang pemandangannya yang menakjubkan.

Jika sahabat satutour berkesempatan bergabung bersama tour Jepang Jakarta, maka jangan lewatkan kesempatan itu dengan pengalaman baru yang pasti akan membuat sahabat satutour ingin kembali lagi ke Jepang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *