Promo Liburan Ke Jepang

Promo Liburan Ke Jepang

Promo Liburan Ke Jepang

Promo Liburan Ke Jepang
Promo Liburan Ke Jepang

Jepang menjadi negara favorit wisatawan dari seluruh dunia tidak terkecuali juga wisatawan asal Indonesia. Jepang memiliki segudang daya tarik budaya, tradisi, dan objek-objek wisata yang spektakuler. Tidak heran jika Jepang selalu saja ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

Permintaan yang tinggi berwisata ke negeri sakura ini, menjadikan juga banyak agen travel yang menawarkan promo liburan ke Jepang. Sahabat satutours di Jakarta bisa mengikuti travel tour Jepang Jakarta.  Sahabat satutours juga dapat melancong bersama teman-teman, keluarga, atau ala backpacker.

Jika sahabat satutours berencana untuk ke Jepang, maka sahabat satutours juga harus menyiapkan biayanya. Berbagai keperluan yang akan sahabat satutours butuhkan adalah transportasi, penginapan, dan makanan. Semua itu tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun sahabat satutours dapat merasakan perjalanan liburan yang hemat, jika telah mempersiapkan jauh-jauh hari. berikut adalah tips persiapan untuk liburan hemat ke Jepang antara lain:

    1. Cari tiket pesawat jauh-jauh hari

Sebaiknya merencanakan perjalanan liburan ke negara yang berbeda sejak 1 tahun sebelumnya. dalam waktu tersebut sahabat satutours juga harus mencari tiket pesawat. Pastinya akan ada banyak tiket pesawat promo liburan ke Jepang.

  1. Gunakan akomodasi no hotel online

Jika ingin hemat, maka lupakan saja untuk menginap di kamar hotel. Selain harganya yang mahal, ukurannya lebih kecil daripada standar kamar hotel di Indonesia. Sahabat satutours bisa menyewa kamar atau rumah miliki orang Jepang. Sahabat satutours bisa memanfaatkan internet atau aplikasi online untuk mencarinya.

  1. Gunakan JR Pass

Gunakanlah Japan Rail Pass atau JR Pass. Dengan membeli satu kartu,
Gunakanlah Japan Rail Pass atau JR Pass. Dengan membeli satu kartu,

Liburan ke Jepang tidak akan menyenangkan jika sahabat satutours tidak berpindah-pindah kota. Karena masing-masing kota memiliki keunikannya masing-masing. untuk itu sahabat satutours pasti membutuhkan transportasi yang murah dan nyaman. Gunakanlah Japan Rail Pass atau JR Pass. Dengan membeli satu kartu, sahabat satutours dapat dengan bebas naik kereta ke berbagai kota secara gratis. Namun jika sahabat satutours hanya pergi ke 1 atau 2 kota, sahabat satutours bisa membeli tiket bus antar kota.

  1. Makan di Depachika

Jika sahabat satutours ingin menghemat pengeluaran saat berlibur, maka hindari untuk makan di restoran. Menyantap makanan di restoran Jepang sudah dipastikan mahal. sahabat satutours tetap bisa makan dengan nyaman dan murah di Depachika. Depachika adalah lantai basement mall-mall besar misalnya Tobu, Daimaru, Seibu, dan masih banyak lagi. di tempat ini banyak orang menjual makanan yang enak dan murah.

  1. Bawa WIFI

Selain dapat terus berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman, sahabat satutours juga bisa terus eksis di media sosial.
Selain dapat terus berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman, sahabat satutours juga bisa terus eksis di media sosial.

Komunikasi dan internet adalah hal yang tidak boleh terlupakan. Apalagi jika berkunjung ke negara yang berbeda. Selain dapat terus berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman, sahabat satutours juga bisa terus eksis di media sosial. Sahabat satutours bisa menyewa wifi di Jepang. Namun akan sedikit ribet karena sahabat satutours perlu mencari konter terlebih dahulu. Sebaiknya bawa saja dari Indonesia. Saat ini juga banyak penyewaan modem WIFI portable dari Indonesia.

  1. Maksimalkan tempat wisata gratis

Menikmati liburan yang seru di Jepang tidak melulu harus mengeluarkan uang. Jepang memiliki banyak destinasi wisata yang gratis dan keren. Misalnya kuil atau landmark yang seru untuk berfoto selfie.

Tips membeli tiket pesawat 

Pengeluaran terbesar saat berlibur ke Jepang adalah harga tiket pesawat untuk perjalan pergi dan pulang, misalnya tour Jepang Jakarta. Berikut adalah tips membeli tiket pesawat ke Jepang agar mendapatkan harga yang murah.

    1. Menggunakan kartu kredit

Tidak semua orang menyukai menggunakan kartu debit. Namun jika sahabat satutours menggunakannya dengan bijak akan terasa sekali manfaatnya. Sahabat satutours bisa mendapatkan cicilan 0% saat membeli tiket pesawat. Promo tiket pesawat murah ke Jepang bisa sering muncul secara tiba-tiba. Apabila tidak sedang mempunyai uang maka promo akan lewat begitu saja. Dengan kartu kredit sahabat satutours langsung bisa membeli tiket dan mengangsur hingga waktu keberangkatan.

  1. Waktu yang tepat

Waktu menentukan harga tiket pesawat. Apalagi saat peak season maka semua tiket pesawat akan sangat mahal.
Waktu menentukan harga tiket pesawat. Apalagi saat peak season maka semua tiket pesawat akan sangat mahal.

Waktu menentukan harga tiket pesawat. Apalagi saat peak season maka semua tiket pesawat akan sangat mahal. Peak season merupakan waktu liburan pada musim semi, panas, dan musim gugur. Sehingga banyak orang memanfaatkan waktunya untuk berlibur. Bulan September adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan harga tiket murah. Sebab bulan September adalah bulan peralihan musim panas memasuki musim gugur.

  1. Memesan tiket 1 tahun sebelumnya

  2. Membeli secara online

Strategi jual tiket online lebih menguntungkan bagi konsumen. Perusahaan besar yang menjual tiket secara online seringkali memberikan tawaran potongan harga. Sehingga harganya menjadi lebih murah.

  1. Gunakan rute transit

Pesawat dengan rute transit biasanya lebih murah daripada pesawat dengan rute langsung. Sehingga sahabat satutours bahkan bisa berhemat hingga jutaan rupiah.

  1. Riset harga

Gunakan website skyscanner untuk membandingkan harga tiket liburan ke Jepang
Gunakan website skyscanner untuk membandingkan harga tiket liburan ke Jepang

Gunakan website skyscanner untuk membandingkan harga tiket liburan ke Jepang dari beberapa maskapai penerbangan. Sahabat satutours dapat menyesuaikan juga dengan tanggal dan tujuan pesawat. Sehingga sahabat satutours dapat mengetahui dan akhirnya menentukan tiket yang paling bersahabat.

  1. Menjadi member maskapai penerbangan

Saat sahabat satutours menjadi member suatu maskapai, sahabat satutours akan mendapatkan informasi seputar promo. Selain sudah terdaftar sebagai member yang mendapatkan harga khusus member, sahabat satutours juga berkesempatan mendapatkan promo yang hanya diberikan kepada member suatu maskapai penerbangan saja.

  1. Bergabung di forum traveling

Di internet atau media sosial banyak sekali forum traveling. Berbagai forum tersebut biasanya diikuti oleh mereka yang hobi traveling dan bertukar informasi seputar traveling misalnya negara yang dituju, destinasi wisata keren, hotel murah, transportasi nyaman, dan juga promo-promo tiket pesawat terbang.  Tentu saja informasi tersebut sangat berguna. Maka dengan bergabung di forum traveling bisa jadi pilihan yang tepat.

Mencoba paket tour travel agen

sahabat satutours harus menyiapkan segala persiapan seperti tiket pesawat, akomodasi, dan makanan.
sahabat satutours harus menyiapkan segala persiapan seperti tiket pesawat, akomodasi, dan makanan.

Saat melakukan perjalanan berlibur suatu negara tentu sahabat satutours harus menyiapkan segala persiapan seperti tiket pesawat, akomodasi, dan makanan. Belum lagi harus mengurusi paspor  dan visa, tentu saja memakan waktu yang tidak sedikit.

Bagi sahabat satutours yang tidak mempunyai waktu banyak dan malas menyiapkan persiapan liburan, hal ini tentu saja merepotkan. Namun tidak usah repot-repot sahabat satutours bisa menggunakan jasa travel untuk berlibur ke Jepang.

Banyak sekali jasa travel yang menyediakan perjalanan liburan ke Jepang. Tidak sedikit juga yang menawarkan harga-harga promo. Kelebihan jika sahabat satutours  menggunakan jasa travel tentu saja  sahabat satutours tidak perlu repot mengurusi keperluan berlibur. Karena seluruhnya telah dipersiapkan langsung oleh jasa travel. Sahabat satutours cukup menyediakan biayanya saja.

Hal terpenting yang harus diperhatikan dalam memilih jasa travel adalah sahabat satutours harus pastikan jasa travel berpengalaman, professional, dan menyuguhkan pelayanan yang berkualitas. Bukan Cuma soal harga, karena harga yang mahal tidak menjamin kualitas atau harga yang murah juga bisa saja lebih buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *