Tour Fuji Gotemba

Tour Fuji Gotemba

Tour Fuji Gotemba
Tour Fuji Gotemba

Jepang sangat ampuh sekali dengan pemandangan alamnya, salah satunya Gunung Fuji. Gunung Fuji merupakan ikon spesial Jepang yang hingga saat ini masih sangat dipuja oleh wisatawan yang datang. Tidak hanya Gunung Fuji saja sebagai pemandangan eksklusif, namun ada banyak sekali spot daerah yang muaranya bisa melihat keindahan Gunung Fuji dari berbagai sudut. Berbagai sudut inilah yang saat ini sedang hits sekali di paket Tour Fuji Gotemba

Gotemba adalah sebuah daerah yang sangat strategis sekali untuk perjalanan wisata melihat keindahan Gunung Fuji. Kota Gotemba ini lebih tepatnya ada di sebelah kota Shizuoka, yang ternyata ketinggian daerahnya mencapai 450 meter di atas permukaan air laut, bisa dikatakan sebagai wilayah dataran tinggi. meski berada di dataran tinggi lantas daerah ini tidak menjadi terisolir malahan menjadi pusatnya wisata keindahan Gunung Fuji.

Sahabat Satutours ingin tahu apa saja yang bisa dilakukan di kota Gotemba fuji?

  1. Bermain Salju di Snow Town Yeti

Kota Yeti adalah sebuah kota kecil dengan spot salju yang sangat tebal dan super dingin sekali, Sahabat Satutours bisa datang ke Yeti untuk bermain salju luncur. Ada banyak fasilitas bagi pemula yang ingin mencoba bermain ski, semua bisa dipandu oleh pemandu dari agensi secara bahasa atau pemandu latihan ski dari kota yeti. Namun, jika Sahabat Satutours hanya ingin melihat dari atas kereta gantung tetap bisa lho, pemandangan indah dari Danau Kawaguchi berada di antara warna putih dan biru.

  1. Melihat Fuji Go – Ko

Tour Jepang Jakarta bisa Sahabat Satutours sematkan wisata Fuji Gotemba yang begitu eksotis
Tour Jepang Jakarta bisa Sahabat Satutours sematkan wisata Fuji Gotemba yang begitu eksotis

Fuji Go-Ko adalah sebuah tempat dimana bisa melihat gagahnya Gunung Fuji dengan serempak wisata alam air lainnya. Wisata air yang terlihat adalah 5 danau kaki Gunung Fuji, Danau Saiko, Danau Shojiko, Danau Motosuko, Danau Yamanakako, dan Danau Kawaguchiko. Dari kelima danau tersebut, Sahabat Satutours bisa melihat Gunung Fuji dari berbagai sisi, setiap Sahabat Satutours melihat dari salah satu danau maka terlihat pula keindahan Gunung Fuji yang memesona dengan sisi yang tak terlupakan. Tour Jepang Jakarta bisa Sahabat Satutours sematkan wisata Fuji Gotemba yang begitu eksotis pemandangannya sambil menikmati menu halal Jepang-Indonesia.

  1. Musim Salju Gotemba

Musim salju ala Gotemba bisa Sahabat Satutours nikmati tanpa harus menunggu bulan di musim salju. Iluminasi salju ini memang sangat menyentuh perasaan siapa saja yang masuk. Sahabat Satutours bisa datang ke tokinosumika area yang terdapat sebuah lorong panjang dengan isi salju di dalamnya. Lorong sepanjang 340 meter dengan cahaya lampu yang amat indah tak akan membuat galau siapapun yang masuk. Untuk masuk ke lorong ini, Sahabat Satutours tidak perlu membayar alias gratis, tentunya kalau gratis seperti ini sudah banyak antriannya ya?

Waktu terbaik untuk menikmati lorong salju tokinosumika adalah Bulan November-Maret pukul 17.00 – 22.00.

  1. Balap Mobil Ala Gotemba

Bagi Sahabat Satutours penyuka hobi balapan mobil ala tokyo drift memang tak salah mengunjungi area kota Gotemba. Sirkuit Fuji International Speedway memang dibuat untuk penyuka mobil balap dengan harga terjangkau plus pelatih yang bisa Sahabat Satutours sewa. Mulai dari Rp. 400 ribuan –  Rp. 1 juta setiap kali sewa tak akan membuat Sahabat Satutours kecewa, namun Sahabat Satutours setidaknya harus bisa bahasa inggris ya untuk berkomunikasi dengan pelatih balap. Menyalurkan hobi memang banyak yang harus dikorbankan tetapi seimbang dengan apa yang diperoleh yaitu kepuasan batin. Kami agensi perjalanan yang menyediakan paket Travel Tour Jepang Jakarta by request juga bisa memberikan sesuai keinginan Sahabat Satutours. Sahabat Satutours hanya perlu menunjukkan tempat wisata halal di Jepang dan kamipun memberikan layanan yang Sahabat Satutours inginkan tersebut. Kelebihan dari paket by request ini adalah Sahabat Satutours bisa lebih privasi dalam menikmati perjalanan bersama keluarga tanpa menunggu klien lainnya.

  1. Taman Safari Fuji-Gotemba

Jangan Sahabat Satutours kira Jepang sebuah negara produktif tidak mencintai fauna dan flora ya?

Kawasan Fujiwara, Suyama, Susono, Shizuoka memang letaknya yang palin tepat, di sini juga Sahabat Satutours bisa menikmati keindahan Gunung Fuji meskipun cukup jauh. Di Taman Safari ini Sahabat Satutours bisa melihat sangat dekat dengan hewan besar dan buas namun Sahabat Satutours tidak akan terluka. Kunci masuk taman safari adalah memakai baju yang mirip dengan lingkungan agar mereka tidak syok. Jika para hewan kaget mereka akan lebih agresif dan menyerang. Warna yang dominan dikenakan adalah hijau, coklat, abu-abu, atau hitam. Usahakan ketika di dalam mobil ada hewan jinak yang mendekat sebaiknya diberikan makanan yang benar-benar untuk hewan. Jika Sahabat Satutours memberikan pakan tidak sesuai maka akan dikenakan sanksi tegas. Taman safari Gotemba ini juga bisa memberikan wawasan luas terhadap pola adaptasi hewan dengan manusia.

  1. Romantisme Memorial Gotemba

Dahulu pada era perang dunia ke-2 ada sebuah kisah nyata cinta antara pangeran dan putri dari Gotemba yang tinggal di sebuah istana. Istana yang kini menjadi bangunan wisata menampilkan surganya Jepang karena dipenuhi dengan bunga dan pemandangan indah keduanya. Putri Chichinomiya sangat mengagumi berbagai macam bunga dan hingga keduanya meninggal tempat ini menjadi spot wisata plus penampakan Gunung Fuji yang cukup jelas meskipun agak jauh dari Gotemba.

  1. Shopping di Gotemba Outlets

Usai menjelajah area Gotemba, Sahabat Satutours bisa mampir ke toko Gotemba untuk memborong oleh-oleh murah.
Usai menjelajah area Gotemba, Sahabat Satutours bisa mampir ke toko Gotemba untuk memborong oleh-oleh murah.

Usai menjelajah area Gotemba, Sahabat Satutours bisa mampir ke toko Gotemba untuk memborong oleh-oleh murah. Di toko oleh-oleh ini ada 200 an barang yang dipromosikan seperti busana Jepang, jam tangan, gantungan kunci, perhiasan, makanan, minuman dan sebagainya. jangan lewatkan toko yang dekat dengan tol. Sahabat Satutours tidak perlu khawatir jika ingin belanja ke toko ini karena banyak wisatawan menuju shinjuku tokyo mampir dan siapa tahu ada warga indonesia yang sekalian bisa Sahabat Satutours kenal di sini.

Tempat wisata Gotemba yang ada di atas memang masih sebagian kecil yang terkenal dan ramai untuk dikunjungi, masih ada Aokigahara Forest, Horizon Promenade, Taman Hananomiyako Yamanakako, Makaino Farm, Asagiri Plateau, Kuil Sengen Okumiya, Monumen untuk pendaki Gunung Fuji, Kengamine yang ada di wilayah prefektur Shizuoka. Sangat sayang sekali jika Sahabat Satutours memakai paket by request tetapi tidak menemukan spot angel wisata Jepang yang indah. Kami Pun akan memberikan segudang rencana dan masukan jika spora yang Sahabat Satutours pilih kurang sesuai. Sebagai agensi perjalanan yang berpengalaman, kami lebih bersifat kekeluargaan sehingga semua tarif yang ada pada paket biasanya tidak hanya itu saja, ada plus tambahan tempat tanpa tambahan biaya lagi lho!

Nikmati masa liburan tahun baru bersama keluarga di Tour Fuji Gotemba halal tanpa batas dan fasilitas yang memuaskan. Jepang kini lebih ramah dengan pengunjung musim jadi Sahabat Satutours tidak perlu takut karena perbedaan ini, yakinlah semua yang ditanam baik akan menuai baik pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *