Paket Tour Eropa Timur 2020

Paket Tour Eropa Timur 2020

Paket Tour Eropa Timur 2020

Paket Tour Eropa Timur 2020
Paket Tour Eropa Timur 2020

Eropa memang menjadi daerah impian banyak orang untuk dapat berwisata kesana. Eropa selain terkenal dengan destinasi wisatanya yang menggoda. Karena memang Negara Eropa seperti Paris, Amsterdam dan Jerman adalah icon Negara dengan kemajuan teknologi dan pesona  wisata modern yang begitu mengagumkan. Sahabat satutour memang akan dimanjakan dengan fasilitas modern yang tersedia di Negara-negara Eropa barat. Namun sudah lazim jika negara yang sudah maju, maka fasilitas bagi wisatawan seperti hotel dan transport pasti akan lebih mahal karena mengikuti mata uang Negara tersebut yang jauh lebih tinggi dari Negara di Asia seperti Indonesia. Ditambah nuansa natural akan kehidupan sosial masyarakatnya juga sulit ditemukan. Jalan-jalan layaknya kota yang sudah maju tak kan sepi dari macet dan hiruk pikuk.  Itulah Eropa barat.

Namun bagi sahabat satutour yang menyukai arsitektur dengan nilai seni yang tinggi peninggalan abad pertengahan, juga sejarah nya yang masih terasa kental, ditambah lagi kekhasan dari kehidupan masyarakatnya yang masih menjaga kebudayaan mereka peninggalan abad pertengahan dan yang dipertahankan hingga kini.. Sahabat  satutour akan dapat menginjakkan kaki kesana dengan paket tour Eropa timur 2020. Tentu saja wisata ke Eropa timur akan jauh lebih murah. Dan yang terpenting, berwisata ke Eropa timur sahabat satutour akan menemukan keduanya, nilai seni tinggi akan arsitektur bangunan disana seperti yang ada di negeri dongeng,  juga kehidupan masyarakat nya yang masih terlihat kealamiannya.

Nuansa natural yang tampak pada setiap liuk-liuk kota di Negara Eropa timur yang mungkin menjadi salah satu yang sahabat satutour inginkan seperti danaunya, pantai, gunung, iklim dan yang terpenting adalah arsitektur bangunan Negara-negara Eropa timur. Hal inilah yang mewakili gambaran abad pertengahan Eropa yang tak dijumpai di bagian dunia lainnya.

Merasakan sensasi berdiam di pemukiman yang dikelilingi pegunungan Alpen dengan diselimuti es akan sahabat satutour dapatkan di kota ini. Kota tercantik di Austria dengan anginnya yang sepoi-sepoi dan suhu yang mencapai 3º hingga -3º pada musim dingin di bulan Desember hingga Maret. Hallstatt merupakan kota kecil dengan penduduk hanya sekitar 788 jiwa saja dan luas wilayah hanya 60 km. Kota ini sudah ditetapkan oleh UNESCO sebagai kampung yang termasuk dalam situs warisan dunia dan desa penghasil garam tertua di dunia yang dapat dinikmati bersama Paket tour Eropa timur Jakarta.

Objek wisata pada salah satu kota terindah di Austria, Eropa timur, kota Hallstatt : 

  1. Danau Hallstattersee

Hallstattersee
Hallstattersee

Adalah danau yang dikelilingi lereng berhutan terjal terletak di wilayah Salzkammergut di Austria. Dengan kedalaman 125 m dan panjangnya sekitar 8 kilometer serta dengan lebar hingga lebih dari 1 kilometer. Pemandangannya yang menakjubkan karena terletak  di sepanjang Alpen, menjadikannya sebagai danau yang paling fenomenal dalam menghadirkan pemandangan yang membuat mata sahabat satutour tak ingin berkedip menatapnya. Kegiatan memancing, menyelam atau berperahu tradisional maupun perahu listrik adalah aktivitas wisatawan yang menarik untuk dicoba Di sepanjang danau ini. banyak habitat flora fauna dan spesies langka seperti anggrek yang dapat dijumpai.

  1. Tambang garam tertua di dunia dan kereta gantung

Tambang garam tertua yang sudah berusia 7000 tahun terletak di ketinggian 1030 meter yang dapat diakses dengan menggunakan kereta gantung. Konon ditemukan mayat yang diawetkan pada tahun 1734 dan dikenal sebagai manusia di dalam garam. Disini sahabat satutour akan melihat penambangan secara tradisional dan modern yang sangat memukau. Luar biasa pemandangan yang akan sahabat satutour saksikan dari atas kereta gantung. Belum lagi pemandangan menakjubkan dari menara Rudolf yang dulunya adalah sebuah benteng namun kini telah dialih fungsi menjadi restoran dan pengamatan bintang. Jumpai saja agen perjalanan sahabat satutour atau Travel tour Eropa timur di Jakarta.

  1. Museum World Heritage

Museum ini berkaitan langsung dengan sejarah selama 7 abad terakhir bersamaan dengan penambangan garam yang telah ada.
Museum ini berkaitan langsung dengan sejarah selama 7 abad terakhir bersamaan dengan penambangan garam yang telah ada.

Museum world heritage merupakan kebanggaan kota Hallstatt. Museum ini berkaitan langsung dengan sejarah selama 7 abad terakhir bersamaan dengan penambangan garam yang telah ada. Museum lain yang ada di Hallstatt adalah museum Nekropolis yang dibangun diatas tanah pemakaman kuno sejak tahun 5000 SM yang diketahui bahwa sudah lebih dari 4000 orang yang dikuburkan disini.

  1. Kota Hoher Krippenstein

Terdapat kapel kecil yang dibangun tahun 1959 dengan terdapat lonceng diatasnya untuk mengenang sejumlah siswa dan guru yang meninggal di kota tersebut di tahun 1954. Disini sahabat satutour dapat mendaki dengan pemandangan yang luar biasa indahnya dengan panorama pegunungan Dachstein serta kursi berjemur menikmati pemandangan  menakjubkan serta hangat nya suhu yang akan memaksa anda berlama-lama berada ditempat itu.

  1. Kota tua dan pasarnya market square

Pasar ini terletak di Salzkammergut di tepi barat danau Hallstatter.
Pasar ini terletak di Salzkammergut di tepi barat danau Hallstatter.

Pasar kecil yang berada di tengah kota Hallstatt merupakan tempat wisata yang sangat menarik dikunjungi. Pasar ini terletak di Salzkammergut di tepi barat danau Hallstatter. Di Sekitar pasar yang dikelilingi oleh rumah-rumah tradisional dengan balkon nya yang dipenuhi beraneka ragam bunga. Luar biasa indahnya warna-warna yang muncul dari dedaunan di atas balkon. Serta toko-toko juga kafe yang bertingkat dan berjejer. Tak lengkap jika wisata tanpa singgah ke pasar ini karena banyak dijual aneka souvenir khan lokal dan di sepanjang tahun banyak event yang diadakan untuk menghibur wisatawan.

  1. Gua es Dachstein

Gua dengan diselimuti es di dalamnya merupakan gua yang terdapat di pegunungan Dachstein. Lapisan es yang menutupi yang dimulai dari dinding gua hingga air terjun beku dan membentuk es. Dinding es tersebut membentuk tirai-tirai yang menakjubkan karena terbuat dari es yang membeku. Sahabat satutour dapat menaiki kereta gantung guna tiba disana atau dapat mendaki setibanya di kaki gunung.  Dengan menaiki kereta gantung sahabat satutour juga dapat mencapai destinasi wisata lain di pegunungan Dachstein seperti five finger.

  1. Pemandangan Hallstatt dari lima jari

Di lima jari juga disediakan teleskop agar wisatawan dapat mengamati lokasi yang dituju dengan jelas.
Di lima jari juga disediakan teleskop agar wisatawan dapat mengamati lokasi yang dituju dengan jelas.

Setelah sahabat satutour berkesempatan melihat gua es di Dachstein, maka jangan lupa untuk juga mampir dan menjadi saksi betapa indahnya dan menakjubkan pemandangan kota Hallstatt jika dilihat dari ketinggian lima jari. Yang merupakan balkon dari jaring yang dibuat menyerupai lima jari. Salah satu jari yang dibuat dengan pijakan kaca untuk menciptakan sensasi melayang bagi pengunjung yang berdiri diatasnya. Di lima jari juga disediakan teleskop agar wisatawan dapat mengamati lokasi yang dituju dengan jelas. Dari lima jari inilah pengunjung dapat melihat sebenarnya seberapa luasnya pegunungan yang meliputi Hallstatt serta seberapa luasnya danau Hallstatt yang akan terlihat jelas dari ketinggian lima jari. Sahabat satutour tak akan dapat melupakan kesan pemandangan yang menakjubkan ini. Salah satu keunikan Eropa timur yang tak tergantikan dengan kemajuan Eropa barat.

Tak heran jika sahabat satutour sering menjumpai jika kota kecil Hallstatt dijadikan gambar pada brosur-brosur agen perjalanan yang berharap dapat memancing minat wisatawan. Juga mengedepankan tour Eropa timur bersama Paket Tour Eropa Timur 2020. Maka juga tak mengherankan  jika Negara China sampai membuat tiruan kota Hallstatt di Cina karena keindahan kota ini yang luar biasa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *