Travel Tour Aqsa Jordan Mesir

Travel Tour Aqsa Jordan Mesir

Travel Tour AQSA Jordan Mesir

Travel Tour Aqsa Jordan Mesir
Travel Tour Aqsa Jordan Mesir

Sebuah perjalanan menyenangkan bisa Sahabat Satutours  nikmati sambil membawa keluarga ke Negara Mesir Arab dengan Travel Tour Aqsa Jakarta terlengkap tahun 2019-2020. Ada banyak tempat tujuan wisata ke sana namun tetap kami sebagai agensi tidak melupakan sarana edukasi dan berbagai fasilitas memuaskan buat Sahabat Satutours . Sisipkan sebuah edukasi untuk mendidik buah hati dengan mencintai pendidikan lebih dini daripada Sahabat Satutours  berwisata yang terkesan tidak ada edukasinya. Wisata ke Mesir Arab memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit namun jika Sahabat Satutours  memesan dari agensi yang sudah berpengalaman akan merasakan bahwa harga yang tertera pada paket tidaklah semahal yang dikira. Sahabat Satutours  bisa mengunjungi selama beberapa hari, menginap di hotel berbintang, fasilitas lengkap dan pemandu bahasa yang siap sedia menjawab pertanyaan dari klien. Kepuasan klien tidak berhenti di situ saja, terkadang karena saking langganan, agensi memberikan bonus wisata Travel Tour Aqsa Jordan Mesir selama beberapa hari dan tidak ada tambahan biaya. Bonus wisata ini misalnya saja mengenal seluk beluk Piramida Mesir yang hingga kini menjadi misteri dan banyak yang sedikit penasaran dengan bangunan tersebut.

Apakah Sahabat Satutours  tahu tentang fakta unik Piramida Mesir?

  1. Piramida Adalah Makam Terbesar

Bangunan yang berdiri sangat besar dan megah ini ternyata adalah makam raja, keluarga dan para pengikutnya. Mereka menyebutnya dengan Pharaoh Khufu, bahasa yang digunakan adalah bahasa Mesir dengan huruf hierogliph yang bentuknya hewan, manusia dan beberapa bentuk unik. Hanya keturunan Mesir kuno saja yang bisa menerjemahkan tulisan tersebut ke dalam bahasa Arab. Sebelum tahun 1311 Piramida Giza adalah bangunan tertinggi di dunia namun hal itu kini tidak berarti karena ada bangunan tertinggi lagi yaitu Katedral Lincoln yang dinobatkan sebagai bangunan tertinggi di dunia. Piramida Giza memiliki tinggi waktu itu 146,6 meter sedangkan katedral lincoln lebih dari itu. Meski demikian, piramida adalah tetap bangunan tertua dan tertinggi yang pernah dikenal orang hingga saat ini.

  1. Warnanya Putih

Konon dahulu waktu Piramida Giza dibangun warnanya putih sebagai perlambang batuan kapur yang menempel pada setiap bahannya.
Konon dahulu waktu Piramida Giza dibangun warnanya putih sebagai perlambang batuan kapur yang menempel pada setiap bahannya.

Konon dahulu waktu Piramida Giza dibangun warnanya putih sebagai perlambang batuan kapur yang menempel pada setiap bahannya. Namun, kini warnanya berubah menjadi warna serupa tanah gurun yaitu kuning kemerahan. Adapun yang menyebabkan perubahan warna adalah pencurian tangan jahil bahan kapur yang menempel pada permukaan bangunan. Kapur yang dilapisi adalah bahan kapur yang berkualitas tinggi sehingga banyak yang iseng untuk membangun di luar kepentingan bangunan sejarah.

  1. Piramida Pernah Dicuri Sebagian

Selain bagian luar bangunan yang pernah dicuri oleh orang, bagian dalamnya juga mengalami pencurian. Bagian dalam mengacu pada kamar raja seluruhnya dan hanya sarkofagus Pharaoh Khufu yang masih tersisa karena takut terkena kutukan. Bagi yang mencuri sarkofagus ini kemungkinan kematian mendadak akan dialami oleh pencuri. Ada ritual khusus jika Sahabat Satutours  ingin masuk ke dalam kamar raja ini.

  1. Pembangun Piramida Bukanlah Budak

Ketika proses pembangunan Piramida Giza ada anggapan bahwa yang membangun adalah budak. Namun, seorang sejarawan berpendapat bahwa ada ilmu matematika untuk membangun piramida yang sangat simetris ini. Bisa jadi, untuk membangun piramida tetap melibatkan seorang ahli matematika dan untuk bagian angkut bahan melibatkan warga sekitar dan para budak. Piramida Giza juga tidak sembarangan dalam membangun karena hingga saat ini masih berdiri kokoh, itu artinya ada sebuah ilmu lain yang dipakai dalam proses pembuatannya. Ada pula opini yang bilang bahwa orang yang membantu berdirinya piramida adalah sukarelawan yang mengagumi titisan dewa (Pharaoh Khufu).

  1. Masuk ke Dalam Bangunan Keajaiban

Selain Tembok Besar Cina, di Mesir Arab juga dinobatkan bangunan piramida sebagai keajaiban dunia ke tujuh. Mengapa demikian, karena bangunan ini berdiri sangat lama bahkan ratusan tahun namun tetap megah dan tidak ambruk. Berbeda dengan bangunan Lighthouse of Alexandria yang sudah hancur dan kuil artemis yang mengalami renovasi secara berulang. Piramida Giza ini memang di dalamnya ada kesan magis sehingga mungkin lebih kuat secara fisik. Di luar kemampuan magis tersebut, bahan pembuat dan ilmu yang dipakai sangat luar biasa sekali.

  1. Ada Kapal di Dalamnya

Mungkin Sahabat Satutours  sedikit berfikir aneh karena daerah gurun berpasir yang jarang air apakah ada aktivitas melaut, hal ini ditemukan sebuah kapal di bagian dalam Piramida Giza. Penemuan kapal dengan panjang 46,6 meter ini memang untuk keperluan di alam baka oleh kaum kufu. Kapal ini terletak di bagian kaki piramida dan sangat antik sekali tanpa rusak hingga saat ini. Di dalam kapan juga berisi barang kebutuhan raja yang dianggap sebagai perlengkapan menuju alam baka. Sahabat Satutours  yang masuk akan merasakan sedikit nuansa magis karena memang kapal ini didoakan oleh para penyihir dan peramal agar raja mereka senantiasa selalu dalam lingkup kenikmatan.

Bersama dengan Travel Tour Aqsa Jordan Mesir, Sahabat Satutours  akan diantar ke dunia yang baru yang lebih maju, mulai dari pendidikan hingga taraf perekonomian yang sejati. Betapa tidak maju, jika perguruan tinggi yang sering disebut sebagai pencetak cendekiawan muda Islami lahir ada di Mesir Arab. Tak hanya bagian pendidikan saja, namun bagian kota perbelanjaan juga cukup maju, jika Sahabat Satutours  datang ke Mesir jangan lupakan membeli oleh-oleh dengan harga yang terjangkau jika Sahabat Satutours  pintar menawar ya?

 

Sahabat Satutours  sedikit berfikir aneh karena daerah gurun berpasir yang jarang air apakah ada aktivitas melaut, hal ini ditemukan sebuah kapal di bagian dalam Piramida Giza
Sahabat Satutours  sedikit berfikir aneh karena daerah gurun berpasir yang jarang air apakah ada aktivitas melaut, hal ini ditemukan sebuah kapal di bagian dalam Piramida Giza

Jangan ragu dan takut, ada pegawai yang berasal dari Indonesia lho yang menawarkan barang yang dijualkan. Diantara mereka juga sangat ramah dan senang sekali penduduk Indonesia sudi mampir ke toko bahkan ada bonus souvenir jika Sahabat Satutours  membeli lebih. Perjalanan sangat mengedukasi via Tour Aqsa Jordan Mesir hanya butuh modal pertama sebesar Rp. 10 jutaan saja maka Sahabat Satutours  bisa terbang ke kota nabi tanpa khawatir. Untuk promo tahun 2019 ada yang terdekat yaitu promo mauliud nabi di Bulan November dengan pendaftaran di Bulan Oktober. Sedangkan promo tahun 2020 pendaftaran dibuka mulai Bulan Oktober dan keberangkatan Bulan Desember dan Februari 2020 mendatang. Rasa bahagia jangan sampai tertunda bahkan gagal karena satu hal yaitu kondisi tubuh yang tidak fit, Sahabat Satutours  bisa mengecek dan bertanya kepada kami tentang kondisi cuaca di Mesir dan sekitarnya. Kamipun mungkin akan sedikit memberikan kelonggaran waktu untuk menunda keberangkatan. Saran terbaik dari kami adalah perbanyak konsumsi vitamin C, menetralkan pikiran dan mengatur pola makan. Memang cuaca di Mesir cenderung panas di siang hari namun jika saat malam hari suhunya mencapai angka dingin yang drastis. Sahabat Satutours  bisa membawa obat yang cocok dari Indonesia, karena cukup sulit menemukan obat yang sesuai dengan kondisi tubuh Sahabat Satutours  di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *