Biaya Tour Aqsa

Biaya Tour Aqsa

Biaya Tour Aqsa

Biaya Tour Aqsa
Biaya Tour Aqsa

Biaya tour Aqsa tentu tak akan terasa mahal jika mengetahui apa faedah yang akan didapat dengan mengadakan perjalanan kenegara dimana masjidil Aqsa berada. Tempat dimana terdapat bangunan berupa masjid yang disarankan dalam agama Islam untuk dikunjungi dan beribadah disana. Dengan janji sang Khalik akan ganjaran pahala yang berlipat jika beribadah di masjidil Aqsa. Belum lagi sahabat satutour  akan menyaksikan berbagai sejarah agama Islam yang prnah ada disana. Seperti peristiwa Isra Mi’raj yang dilalui oleh manusia mulia salallahu alaihiwasallam.

Diketahui bahwa 3 masjid yang dianjurkan untuk dikunjungi oleh umat muslim, yang memiliki kemampuan adalah salah satu nya masjidil Aqsa disamping masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Masjidil haram tempat dimana umat muslim melakukan ibadah haji rukun Islam ke lima, dan masjid Nabawi dimana makam rasul salallahu alaihiwasallam berada, maka masjidil Aqsa merupakan kiblat atau arah sholat pertama umat Islam disamping merupakan sejarah akan peristiwa agung yang pernah ada terjadi di masjidil Aqsa, yaitu tempat singgahan rasul salallahu alaihi wasallam sebelum dinaikkan ke langit untuk menjumpai Allah Azza wajalla. Bagi sahabat satutour  yang diberikan kemampuan oleh Allah Azza wajalla untuk mengikuti Travel Tour Aqsa Jakarta , maka manfaatkanlah kesempatan tersebut untuk mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dengan melakukan ibadah di masjidil Aqsa.

Berikut beberapa hal yang menjadikan sahabat satutour  akan mendapatkan lebih banyak lagi faedah dengan mengadakan perjalanan wisata religi ke Aqsa :

– Tanah tempat para Nabi

Selain rasulullah salallahu alaihiwasallam, maka masih banyak nabi lainnya yang telah mengukir sejarah di wilayah masjidil Aqsa tersebut. Maka itu penyebab kenapa masjidil haram dijuluki Negara para nabi.

Negara para nabi. Maka dapat sahabat satutour  bayangkan betapa banyak sejarah Islam yang dapat menggugah keimanan sahabat satutour  jika dapat mengunjungi Negara tempat masjidil Aqsa berada. Biaya tour Aqsa yang berlaku saat ini akan memungkinkan sahabat satutour  untuk menginjakkan kaki di Negara para nabi alaihissalam tersebut. terlebih biaya dapat dibayar beberapa kali hingga pelunasan saat akan berangkat.

Berkah yang berlimpah

Berkah yang berlimpah dari Allah Azzawajalla akan tercurah pada tempat mulia masjidil aqsa. Maka secara tak langsung bagi sahabat satutour  juga akan mendapatkan berkah tersebut jika dapat beribadah di masjidil Aqsa, Insya Allah. Sebagai seorang muslim pasti keberkahan dari sang Khalik yang dicari dan diharapkan. Dan doa-doa yang dipanjatkan selama disana juga akan di ijabah oleh Allah Azzawajalla tentunya dengan seizin NYA.

  • Keajaiban yang pernah ada

Dahulu masa Rasulullah salallahu alaihi wasallam mengabarkan berita Isra’ Mi’raj yang dialami, banyak orang yang tidak percaya hingga manusia pertama yang membenarkannya adalah Abu Bakar Assiddiq, yang sesuai dengan gelar beliau Assiddiq yaitu yang membenarkan semua ucapan yang keluar dari mulut rasulullah salallahu alaihi wasallam. Maka Allah Azzawajalla menunjukkan kebesaran NYA bahwa memberangkatkan manusia mulia tersebut ke langit, benar adanya lewat Masjidil haram. Maka jadilah sahabat satutour  yang turut menjadi saksi akan peristiwa Mukjizat tersebut. tentu saja hal ini benar-benar akan menambah wawasan keislaman sahabat satutour  disamping menambah keimanan akan kebesaran sang Khalik dalam memberangkatkan manusia pilihan NYA hanya dalam satu malam saja. Suatu peristiwa yang tak dapat dijangkau oleh akal manusia namun dapat dibuktikan dengan ilmu pengetahuan.

  • Kiblat pertama 

Sebelum Ka’bah seperti saat ini, maka kiblat umat Islam sebelumnya adalah masjidil Aqsa
Sebelum Ka’bah seperti saat ini, maka kiblat umat Islam sebelumnya adalah masjidil Aqsa

Sebelum Ka’bah seperti saat ini, maka kiblat umat Islam sebelumnya adalah masjidil Aqsa. Ini merupakan hal penting lainnya kenapa sahabat satutour  mengadakan perjalanan wisata religi ke masjidil Aqsa.

Doa yang mulia

Jika sahabat satutour  mengidamkan mengadakan perjalanan ke masjidil Aqsa, maka memohonlah agar Allah Azza Wajalla mengabulkan keinginan tersebut. terlebih masjidil Aqsa merupakan salah satu masjid yang dianjurkan dalam agama Islam, untuk dikunjungi dan beribadah disana. Tentu saja Allah Azza Wajalla akan mendengarkan doa tersebut dan semoga meringankan langkah sahabat satutour  untuk bisa sampai kesana dan beribadah disana. Seperti halnya mengikuti tour Aqsa Jordan Mesir dimana sahabat satutour  juga akan mengalami pengalaman religi sewaktu menyaksikan tempat-tempat sejarah kebangkitan Islam dulu.

Dari informasi yang kita dapat dari berbagai media bahwa situasi memanas saat ini yang terjadi masjidil Aqsa mamang sdikit menahan langkah untuk menginjakkan kaki di Negara tersebut. Namun hal ini juga tak menyurutkan langkah banyak muslim yang tetap mengadakan perjalanan wisata religi kesana. Rasa penasaran akan menyaksikan dan menjadi saksi sejarah akan peristiwa-peristiwa yang terjadi pada masa para nabi, membuat semangat dan langkah menuju kesana tak dapat dihentikan. Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia termasuk salah satu Negara yang diperbolehkan memasuki masjidil Aqsa. Hal ini juga ditandai dengan banyaknya bantuan kemanusiaan dari Negara Indonesia yang diijinkan masuk oleh penguasa Israel disana.

Demikianlah beberapa alasan dan faedah yang akan sahabat satutour  dapatkan jika memiliki kesempatan mengadakan perjalanan ke masjidil haram. Dengan persatuan seluruh umat muslim di dunia berdoa dengan doa yang sama bagi keselamatan dan kesejahteraan muslim di masjidil Aqsa dan sekitarnya, maka semoga suatu hari kelak saudara muslim yang ada disana dapat hidup dengan aman tanpa ketakutan dan terror seperti saat ini yang mereka alami.

Sekarang yuk kita melihat apa saja tempat yang dapat dikunjungi selama sahabat satutour  berada di masjidil haram selain menjalankan ibadah disana :

  • Menara David

Menaiki menara ini tentu akan menjadi hiburan tersendiri dimana sahabats atutour  akan dapat menikmati pemandangan Jerussalem
Menaiki menara ini tentu akan menjadi hiburan tersendiri dimana sahabats atutour  akan dapat menikmati pemandangan Jerussalem

Adalah sebuah menara yang ada di masjidil Aqsa yang merupakan menara yang sangat menawan. Menara ini dapat dilihat dari banyak wilayah dan terlihat megah dari kejauhan. Menaiki menara ini tentu akan menjadi hiburan tersendiri dimana sahabats atutour  akan dapat menikmati pemandangan Jerussalem serta menyaksikan beberapa pertunjukan yang ada dari masyarakat disana. Jika sahabat satutour  memiliki tenaga lebih maka dapat menaiki menara hingga ke puncak dan akan merasa takjub menyaksikan pemandangan keseluruhan kota dengan indahnya.

  • Ketinggian bukit Zaitun

Meski dalam mendaki bukit Zaitun sahabat satutour  akan mengalami beberapa kendala dikarenakan bukit nya yang cadas, namun semua itu akan terbayarkan dengan pemandangan indah yang akan sahabat satutour  dapatkan. Karena pemandangan akan kota Jerussalem akan terlihat sempurna dari bukit ini. pelajarilah seluk beluk bukit ini sebelum sahabat satutour  memutuskan untuk mendakinya. Namun jika mendaki bersama rombongan dan teman maka hal tersebut justru menjadi keasyikan tersendiri.

  • Kota Deir Ghassana

Di kota ini wisatawan dapat menyaksikan bangunan-bangunan tua dan rumah-rumah kuno yang terbuat dari batu.
Di kota ini wisatawan dapat menyaksikan bangunan-bangunan tua dan rumah-rumah kuno yang terbuat dari batu.

Di kota ini wisatawan dapat menyaksikan bangunan-bangunan tua dan rumah-rumah kuno yang terbuat dari batu. Bangunan tersebut sudah ada sejak abad ke 18. Di setiap musim peceklik atau perang, maka masyarakat disana menyimpan biji-bijian dan persediaan air di dalam sebuah sumur yang terdapat pada setiap rumah. Di kota ini pulalah wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai menu khas Negara tersebut yang tak kan dijumpai di wilayah lain.

Tentu masih banyak lagi destinasi wisata ke Aqsa dan Jerussalem yang dapat sahabat satutour  kunjungi. Semoga sahabat satutour   dimudahkan langkanya menuju kesana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *