Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir

Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir

Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir

Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir
Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir

Kisaran biaya tour Aqsa Jordan Mesir adalah sekitar 3000 USD. Itulah perkiraan standar biaya rata-rata berkunjung ke negara eksotis seperti Mesir, dan destinasi penuh sejarah dan situs-situs kuno peradaban sejak jaman dulu seperti Jordania, serta tempat bersejarah dan situs penting bagi ketiga agama, yakni Islam, Kristen juga Yahudi di Aqsa, Palestina. Ketiga kota tersebut sering disebut juga sebagai kota para nabi, banyak makam para nabi yang terdapat di tempat tersebut. Mulai dari jejak nabi Ibrahim atau Abraham, nabi Daud, nabi Isa, nabi Yusuf dan juga nabi Musa hingga nabi Muhammad saat Isra Miraj yang dapat ditelusuri jejak kisahnya di tempat-tempat tersebut.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Biaya tour Aqsa Jordan Mesir

Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi variasi harganya, yakni antara lain adalah sebagai berikut.

Tanggal Jadwal Keberangkatannya

Berangkat pada saat peak season tentu saja akan lebih mahal jika dibandingkan dengan berangkat pada saat low season.

Durasi Jangka Waktu Lamanya Jadwal Perjalanannya

Demikian pula dengan panjang pendeknya durasi jangka waktu lamanya perjalanannya, semakin lamanya durasi jangka waktu perjalanannya maka akan semakin tinggi biayanya, semakin pendek atau singkat durasi jangka waktu jadwal perjalanannya maka akan semakin murah biayanya.

Jenis Akomodasi serta Kelengkapan Fasilitasnya

Begitu juga dengan jenis akomodasi dan kelengkapan fasilitasnya. Berangkat dengan tiket pesawat terbang maskapai tertentu bisa lebih mahal atau lebih murah daripada jika menggunakan maskapai penerbangan yang lainnya, juga dengan kelas tempat duduknya selama berada di dalam pesawat, kelas bisnis akan lebih mahal jika dibandingkan dengan tempat duduk kelas ekonomi. Demikian pula dengan kelengkapan fasilitas-fasilitasnya. Semakin lengkap fasilitasnya maka adalah wajar jika semakin tinggi tarifnya, juga jika semakin minim fasilitasnya maka harganya bisa lebih murah.

Besar Kecilnya Jumlah Rombongan

yang harus disewa per unit satuan bisnya, maka untuk rombongan berjumlah 10 orang dengan 20 orang maka biaya sewa busnya akan sama, j
yang harus disewa per unit satuan bisnya, maka untuk rombongan berjumlah 10 orang dengan 20 orang maka biaya sewa busnya akan sama, j

Hal ini juga bisa turut mempengaruhi besar kecilnya atau tinggi rendahnya biaya perjalanan. Seperti contohnya untuk biaya sewa bis AC nya, misalnya, yang harus disewa per unit satuan bisnya, maka untuk rombongan berjumlah 10 orang dengan 20 orang maka biaya sewa busnya akan sama, jadi jatuhnya per kepala akan lebih murah jika jumlah peserta rombongan adalah 20 orang jika dibandingkan dengan biaya sewa bis yang harus ditanggung oleh rombongan yang berjumlah 10 orang, misalnya, dan lain sebagainya.

Daftar Biaya Tour Aqsa Jordan Mesir

Satutours menyediakan paket travel tour Aqsa Jakarta dengan akomodasi hotel bintang lima, berupa hotel Holyland selama berada di Yerusalem, dan di Sanrock Hotel selama berada di Amman, ibukota Jordania, dan di hotel Grand Nike Tower saat berada di Kairo, ibukota Mesir, dengan menggunakan maskapai penerbangan Etihad atau Emirate, dan dengan tambahan biaya sebesar 500 ribu Rupiah untuk keperluan briefing selama di dalam perjalanan dan juga biaya handlingnya. Serta dengan beberapa kelebihan lainnya yang disediakan oleh Satutours yakni dengan mengikuti paket wisata ke Aqsa bersama Satutours itu adalah sahabat Satutours  akan bisa merasakan pengalaman berada di kawasan Aqsa dengan lebih lama, sehingga sahabat Satutours  akan bisa lebih puas menjelajahi dan lebih mengenal kota Aqsa. Jika di biro travel lain rata-rata jadwal berada di Aqsa hanya selama 2 malam dan 3 hari, maka jika mengikuti paket ke Aqsa bersama Satutours jangka waktunya akan lebih lama, yakni selama 3 malam dan 4 hari berada di kawasan Aqsa. Akomodasi hotelnya juga maksimal di hotel bintang 5, sedangkan travel lain maksimal hanya akan menginap di hotel bintang 4 atau lebih rendah lagi di hotel bintang 3 saja. Demikian pula dengan rutenya, jika travel lain rutenya adalah melalui Saint Catherine maka paket wisata Aqsa bersama Satutours itu rutenya adalah melalui Sharm El Syekh, suatu kota cantik di tepi laut, yang diperkirakan menjadi lokasi tempat bertemunya Nabi Musa dengan Nabi Khidr. Juga pada paket tour Aqsa bersama Satutours ini sudah mencakup fasilitas free guide dan tax masuk serta keluarnya juga ATV Safari, dan dinner di Nil Cruise yang merupakan restoran terapung di Sungai Nil, tempat menikmati makan malam, dan menyaksikan tarian khas Mesir serta live music, sementara fasilitas-fasilitas tersebut belum termasuk atau bahkan tidak ada di travel lain. Di Satutours juga paket Aqsa ini akan diselenggarakan setiap bulannya, sehingga sahabat Satutours  akan bisa lebih leluasa memilih jadwalnya sesuai waktu yang tersedia, sementara di travel lain belum tentu tiap bulan ada. Dan juga sebagaimana biasanya, di setiap perjalanan wisata bersama Satutours itu sahabat Satutours  tidak perlu merasa khawatir dengan jadwal sholatnya yang akan selalu terjaga tepat waktu, juga dengan makannya yang akan selalu terjaga kehalalannya di negara manapun tujuan wisatanya. Berikut ini adalah variasi biaya paket tour Aqsa, Jordan dan Mesir yang dapat sahabat Satutours  pilih sesuai tanggal keberangkatannya.

Paket senilai 2200 USD 

Pilihannya adalah untuk keberangkatan pada waktu berikut ini.

Keberangkatan di Bulan November 2019

Tanggal keberangkatan 2 November 2019, dengan tanggal pendaftaran terakhir pada 24 September 2019.

Tanggal keberangkatan 30 November 2019, dengan tanggal pendaftaran terakhir pada 20 Oktober 2019.

Keberangkatan di Bulan Januari 2020

Tanggal keberangkatan 5 Januari 2020, dengan tanggal pendaftaran terakhir pada 20 November 2019.

Tanggal keberangkatan 25 Januari 2020, dengan tanggal pendaftaran terakhir pada 10 Desember 2019

Keberangkatan di Bulan Februari 2020

Tanggal keberangkatan 22 Februari 2020, dengan tanggal pendaftaran terakhir pada 10 Januari 2020.

Keberangkatan di Bulan Maret 2020

Tanggal keberangkatan 29 Maret 2020, dengan tanggal pendaftaran terakhir pada 15 Februari 2020.

Keberangkatan di Bulan April 2020

Tanggal keberangkatan 15 April 2020, dengan tanggal pendaftaran terakhir pada 5 Maret 2020.

Paket senilai 2775 USD di bulan Desember 2019

Tanggal keberangkatan 21 Desember 2019, dengan pendaftaran terakhir pada 11 November 2019.

Paket senilai 2300 USD di bulan Maret 2020

Tanggal keberangkatan 15 Maret 2020, dengan pendaftaran terakhir pada 1 Februari 2020.

Hal-hal yang Termasuk dalam Biaya Paket Tour Aqsa, Jordan dan Mesir 

Biaya paket tour Aqsa Jordan dan Mesir tersebut diatas sudah termasuk dengan, biaya akomodasi hotel sesuai paket, dan biaya makan 3 kali sehari
Biaya paket tour Aqsa Jordan dan Mesir tersebut diatas sudah termasuk dengan, biaya akomodasi hotel sesuai paket, dan biaya makan 3 kali sehari

Biaya paket tour Aqsa Jordan dan Mesir tersebut diatas sudah termasuk dengan, biaya akomodasi hotel sesuai paket, dan biaya makan 3 kali sehari sesuai jadwal, dan biaya tiket pesawat pulang pergi kelas ekonomi, juga biaya transportasi bus AC, juga biaya pendamping atau tour leader dari Jakarta, serta biaya visa negara-negara yang dikunjungi, dan biaya starter kit, juga panduan perjalanan.

Hal-hal yang di Luar Biaya Paket Tour Aqsa Jordan Mesir

Biaya paket tour ke Aqsa, Jordan dan Mesir sebagaimana tersebut di atas  belum termasuk dengan biaya kelebihan bagasi atau excess baggage dan juga

biaya untuk pembuatan paspor serta juga vaksin, dan pengeluaran pribadi seperti untuk biaya telepon hotel serta biaya laundry dan sebagainya.

Persyaratan Menjadi Peserta Paket Tour Aqsa Jordan Mesir

salaha satu persyaratan untuk ikut paket tour aqsa adalah memebayar DP sebesar 1000USD
salaha satu persyaratan untuk ikut paket tour aqsa adalah memebayar DP sebesar 1000USD

Adapun persyaratan untuk menjadi peserta paket tour Aqsa, Jordan dan Mesir itu adalah sebagai berikut.

Membayar DP atau deposit senilai 1.000 USD

Dengan pelunasan maksimal dalam jangka waktu 40 hari sebelum hari H keberangkatan, untuk mulai pemrosesan pengurusan visanya

Menyerahkan passportnya yang masa berlakunya adalah 7 (tujuh) bulan sebelum hari H keberangkatan.

Mengajukan dan mengisi formulir untuk pengurusan Visa Israel.

Perlu sahabat Satutours  ketahui bahwa wilayah Aqsa di Palestina ini sedang dikuasai oleh Israel, dan Indonesia tidak membuka hubungan diplomatik dengan Israel, sehingga jika ingin ke Aqsa harus mengurus passportnya ke Singapura, yang tentunya akan sangat merepotkan jika mengurusnya sendiri, Satutours akan mengurus semua hal tersebut.

Demikianlah biaya tour Aqsa Jordan Mesir, Sahabat Satutours  dapat menghubungi kontak service Satutours di nomor telepon di 021-21279375, atau bisa juga dengan melalui WhatsApp di nomor wa 081282289591 untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut dan detailnya. Jangan sampai ketinggalan dan terlewat batas waktu tanggal pendaftaran paket tournya ya sahabat Satutours .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *