Tour Aqsa Jordan Jakarta

Tour Aqsa Jordan Jakarta

Tour Aqsa Jordan Jakarta

Tour Aqsa Jordan Jakarta
Tour Aqsa Jordan Jakarta

Aqsa, Jordan, dan Mesir kerap kali menjadi sebuah tujuan destinasi yang menarik banyak perlihat masyarakat Indonesia, terutama bagi siapapun yang memang tertarik akan wisata – wisata religi, seperti ziarah, dan lain sebagainya. Karena memang, tempat ini sering kali dijadikan suatu destinasi wisata ziarah.

Nah, karena banyaknya permintaan tersebut, kini juga sudah tersedia banyak sekali travel tour Aqsa Jakarta, atau ada juga paket tour Aqsa Jordan Mesir Jakarta, sehingga masyarakat Jakarta akan lebih mudah menjangkau para travel perjalanan ini supaya dapat memudahkan mereka dalam berlibur ke tempat – tempat tersebut.

Salah satu tour Aqsa Jordan Jakarta ini yaitu Satutours, sebuah biro perjalanan yang kini juga tersedia di Jakarta. Sahabat wisata satutours nantinya akan diberikan pelayanan yang maksimal yang menunjang kerja perjalanan sahabat sehingga sahabat tidak perlu khawatir dengan segala hal dalam masa perjalanan sahabat tersebut.

Nah, sebelum sahabat pergi berwisata ke 3 negara tersebut, ada baiknya sahabat mengetahui terlebih dahulu beberapa barang yang menjadi suatu barang wajib saat sahabat melakukan perjalanan menuju 3 tempat tersebut. Kira – kira apa saja barang – barang yang perlu dibawa? Untuk itu, yuk simak informasinya berikut ini ya!

Alat Komunikasi

Hal pertama yang menjadi barang wajib sahabat dalam bepergian terutama pada saat berwisata ke Aqsa Jordan dan Mesir adalah alat komunikasi. Alat komunikasi menjadi suatu alat yang keberadaannya sangat sangat penting mengingat sahabat memang sedang melakukan perjalanan di tanah orang, yang pastinya sebagian sahabat akan asing terhadap model – model jalan di negara- negara tersebut.

Alat komunikasi seperti handphone, tab, ipad, menjadi sangat penting sebab nantinya akan memudahkan sahabat dalam melakukan komunikasi jika memang terjadi hal – hal yang kurang menyenangkan dalam proses wisata sahabat yang sahabat lakukan. Namun, ada baiknya juga sahabat melengkapi alat komunikasi sahabat dengan fasilitas yang dapat menunjang dan mempermudah komunikasi sahabat. Misalnya seperti media sosial, messenger, lokasi, dan lain sebagainya. Bahkan, jika diperlukan, sahabat bisa mencoba untuk menggunakan sistem navigasi letak sehingga sahabat bisa mengetahui harus kemana sahabat bergerak jika sahabat sedang tersesat di sana.

Tas Ransel atau Tas Selempang

tas ransel atau tas selempang yang dimaksud ini merupakan tas lain yang juga melengkapi bawaan sahabat saat sedang berwisata
tas ransel atau tas selempang yang dimaksud ini merupakan tas lain yang juga melengkapi bawaan sahabat saat sedang berwisata

Nah, selanjutnya hal yang perlu sahabat bawa adalah tas ransel atau tas selempang. Namun, sahabat juga jangan lupa membawa koper ya! Karena tas yang dimaksud ini juga tas yang lain selain koper. Koper memang barang wajib yang sudah pasti sahabat akan bawa, namun tas ransel atau tas selempang yang dimaksud ini merupakan tas lain yang juga melengkapi bawaan sahabat saat sedang berwisata. Karena sahabat pasti tidak ingin bukan membawa koper sahabat kemana – mana agar tidak hilang dan membawanya kemana saja ke tempat wisata yang sahabat kunjungi? Tentunya sangat melelahkan bukan? maka dari itu, sahabat sangat perlu dalam membawa tas kecil ini.

Nah, banyak barang yang bisa sahabat bawa di dalam tas ini. misalnya seperti passport, dompet, alkitab, panduan perjalanan, kamera untuk berfoto – foto, vlog, notes, alat sholat dan lain sebagainya. Selain itu, sahabat juga bisa menyimpan makanan – makanan untuk sahabat makan selama di perjalanan wisata sahabat nantinya.

Jangan sampai nantinya peralatan dan dokumen sahabat berceceran. Karena hal itu akan sangat fatal untuk sahabat. Terutama jika sahabat kehilangan identitas diri seperti passport, visa, dan lain sebagainya.

Travel Vacuum Bag

Selanjutnya, barang yang harus sahabat bawa selanjutnya adalah travel vacuum bag. Nah, mengingat sahabat akan melakukan perjalanan dengan medan yang beragam, nampaknya travel vacuum bag akan sangat membantu perjalanan sahabat. Seperti yang sahabat ketahui, bahwa travel vacuum bag ini merupakan sebuah kantung untuk perjalanan yang dapat digunakan sebagai kantong kedap air. Sehingga apabila sahabat  memang sedang berkunjung ke suatu tempat yang memungkinkan akan membuat pakaian sahabat basah misalnya seperti berkunjung ke laut mati, sungai Yordan, dan lain sebagainya.

nah, jika pakaian sahabat basah, sahabat bisa langsung meletakan pakaian sahabat di kantong ini sehingga tidak akan mengganggu sahabat dengan cara membasahi pakaian atau barang – barang sahabat yang lainnya.

Mata Uang Dollar

Selanjutnya, barang penting yang perlu sahabat bawa adalah perihal uang Dollar. Uang Dollar merupakan uang universal yang dimanapun sahabat berada, akan dapat ditukarkan dengan uang pada daerah tersebut. Nah, dalam memiliki uang Dollar ini, ada baiknya sahabat memiliki pecahan uang yang lengkap seperti misalnya USD 1, USD 5, USD 10, dan USD 20. Nah, mengapa harus dalam pecahan seperti itu? Hal ini dilakukan untuk memudahkan sahabat apabila sahabat memang melakukan transaksi yang tidak terlalu besar dan menghindari adanya “ uang kembalian “ karena tidak menutup kemungkinan bahwa pihak yang sahabat lakukan transaksi tidak memiliki uang kembalian yang memadai.

Untuk lebih tenangnya, sahabat bisa melakukan penukaran uang langsung sesuai dengan mata uang di negara tersebut. Dengan demikian proses transaksi sahabat akan lebih mudah dan tidak akan khawatir mengenai uang kembalian atau masalah – masalah yang lainnya.

Menggunakan Pakaian yang Tepat

Nah, last but not least, barang yang wajib sahabat bawa adalah dengan menggunakan pakaian yang tepat. Misalnya, seperti pakaian – pakaian tips, mengingat cuaca di sana merupakan cuaca yang memang lebih panas jika dibandingkan dengan cuaca di Indonesia. nah, dengan begitu, ada baiknya sahabat menggunakan pakaian yang tipis dan juga menghindari penggunaan pakaian yang berwarna hitam agar tidak terlalu menyerap banyak cahaya matahari sehingga sahabat tidak terlalu merasakan panas. Jangan menggunakan pakaian yang tebal dan seperti sweater saat mentari sedang memancarkan sinarnya.  Namun, itu sebenarnya dapat sahabat perkirakan dari kapan kira – kira sahabat melakukan perjalanan tersebut. Karena ada beberapa waktu yang memang saatnya ketiga daerah tersebut memiliki suhu yang lebih rendah sehingga akan lebih masuk akal jika sahabat menggunakan pakaian yang cukup tebal.

barang yang wajib sahabat bawa adalah dengan menggunakan pakaian yang tepat. Misalnya, seperti pakaian – pakaian tips,
barang yang wajib sahabat bawa adalah dengan menggunakan pakaian yang tepat. Misalnya, seperti pakaian – pakaian tips,

Gunakan pula sepatu yang nyaman dipakai, misalnya seperti sneaker atau sepatu olahraga yang lainnya. Dengan begitu sahabat akan lebih mudah bergerak dan bebas tanpa perlu mengurusi pakaian yang sahabat gunakan. Sahabat juga bisa membawa tambahan payung atau topi untuk pelindung kepala sahabat saat waktu siang di musim panas. Keberadaan topi dan payung tentunya akan sangat bermanfaat terutama untuk melindungi kulit kepala serta rambut sahabat sehingga tidak rusak akibat liburan di wilayah yang panas.

Selain itu, untuk lebih dapat merawat dan mengantisipasi kulit sahabat dari paparan sinar matahari yang tinggi, sahabat juga bisa menggunakan sun block dengan spf yang cukup tinggi sehingga kulit sahabat akan terus terlindungi selama sedang melakukan perjalanan wisata.

Nah, itu dia beberapa informasi mengenai barang apa saja yang perlu sahabat bawa saat sedang berlibur bersama tour Aqsa Jordan Jakarta. Semoga bermanfaat ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *