Tour Aqsa Jordan 2020 2021

Tour Aqsa Jordan 2020 2021

Tour Aqsa Jordan 2020 2021

Tour Aqsa Jordan 2020 2021
Tour Aqsa Jordan 2020 2021

Tahun 2020 kurang lebih tinggal tiga setengah bulan lagi. Biasanya di awal tahun 2020 kita memiliki sejumlah rencana yang ingin sekali diwujudkan. Salah satu rencananya adalah berlibur ke luar negeri dengan keluarga tercinta. Di tahun 2020 destinasi wisata yang ada di luar negeri yang akan dituju adalah tour Aqsa Jordan 2020 2021.

Liburan Ke Aqsa, Jordan Dan Mesir

Sebagian besar masyarakat Indonesia merupakan pemeluk agama Islam. Sebagai umat muslim sudah pasti memiliki keinginan untuk mengetahui, mengenal agama yang dipeluknya lebih luas lagi. Salah satu caranya adalah dengan berkunjung ke berbagai tempat baik itu yang ada di dalam negeri sendiri maupun di luar negeri yang di dalamnya tersimpan banyak bukti kehebatan agama Islam di masa lampau.

Di luar negeri banyak terdapat tempat bersejarah yang menjadi saksi dari kejayaan agama Islam di jaman dahulunya. Dari tempat-tempat bersejarah di luar negeri tersebut kita bisa banyak belajar tentang perjalanan agama Islam.

Negara di luar negeri khususnya yang berada di kawasan atau jazirah Arab banyak menyimpan bangunan dan tempat yang berhubungan erat dengan sejarah agama Islam, termasuk di antaranya Yordania dan Mesir.

Dua negara di atas mempunyai kaitan yang sangat kuat dengan agama Islam sehingga tidaklah mengherankan jika keduanya masuk ke dalam daftar negara untuk dikunjungi oleh para wisatawan Indonesia di tahun 2020 dan 2021 dalam rangkaian tour Aqsa Jordan 2020 2021 dengan mengajak orang-orang tersayangnya.

Destinasi wisata favorit bagi keluarga Indonesia khususnya yang bertempat tinggal di kota Jakarta dan sekitarnya yang merencanakan liburan di tahun 2020, juga nantinya di tahun 2021 bersama keluarga tercintanya adalah Masjid Al Aqsa, yang terletak di negara Yordania.

Selain melihat kemegahan dan keindahan Masjid Al Aqsa, jika ikut dalam travel tour Aqsa Jordan Mesir para wisatawan yang berasal dari negara Indonesia akan diajak juga untuk melakukan wisata religi, yakni berkunjung ke makam-makam nabi yang tersebar di dua negara tersebut.

Berlibur Ke Aqsa Dan Yordania Lewat Agen Perjalanan

Tujuan kita berlibur di tahun 2020 serta di tahun 2021 nantinya bersama keluarga tersayang ke Aqsa, Yordania dan berlanjut ke negara Mesir
Tujuan kita berlibur di tahun 2020 serta di tahun 2021 nantinya bersama keluarga tersayang ke Aqsa, Yordania dan berlanjut ke negara Mesir

Tujuan kita berlibur di tahun 2020 serta di tahun 2021 nantinya bersama keluarga tersayang ke Aqsa, Yordania dan berlanjut ke negara Mesir di samping ingin refreshing, mempererat ikatan tali silaturahmi antar keluarga dan menambah ilmu pengetahuan tentang agama Islam juga mencari ketenangan, kenyamanan serta menikmati perjalanannya.

Selama di dalam perjalanan tentunya kita tidak ingin direpotkan dengan segala tetek bengek seperti mengurus sarana transportasi, mencarikan rumah makan yang memiliki hidangan yang enak, mencarikan tempat wisata menarik, mencarikan tempat untuk membeli buah tangan dengan harga yang terjangkau. Termasuk sebelumnya juga memesankan tiket pesawat PP dan mencarikan hotel yang bagus.

Jika harus disibukkan dengan semua hal yang ada di atas pasti kita tidak akan bisa menikmati tournya, yang ada malah kitanya selalu terbawa oleh perasaan tidak tenang. Untuk menghindari hal-hal yang tidak enak itulah keluarga Indonesia utamanya yang berdomisili di wilayah Jakarta mempercayakan travel tour Aqsa Jakarta ke sebuah agen perjalanan.

Agen perjalanan akan mengurus segala sesuatunya, yang sudah disebutkan tadi. Kita tidak perlu repot-repot lagi. Yang kita lakukan hanyalah duduk manis, menunggu semuanya diurus oleh agen perjalanan yang kita pilih. Sesudah semua proses selesai, kita tinggal membayar biaya perjalanannya. Selanjutnya tinggal menunggu jadwal keberangkatan dan menikmati perjalanan yang akan dilakukan.

Pilihan Agen Perjalanan Terpercaya

Di Indonesia saat ini bermunculan banyak agen perjalanan, beraneka ragam bentuknya. Ada yang benar-benar melakukan tugasnya sebagai sebuah travel biro dengan baik, ada pula yang abal-abal, yang memiliki maksud tidak baik, hanya ingin menipu.

Yang kita cari dan yang kita pilih sudah pasti agen perjalanan yang paling baik, yang bisa dipercaya, yang terjamin kualitasnya, yang bisa memberikan pelayanan terbaik, kepuasan dan kenyamanan kepada para pelanggannya. Dan agen perjalanan yang masuk dalam kriteria diatas adalah Satutour Tours & Travel.

Berbagai Macam Fasilitas Yang Disediakan Oleh Satutours

Yang bisa mengakses Satutours Tour & Travel Sahabat Satutours tidak hanya yang tinggal di Jakarta melainkan juga Sahabat Satutours . Satutours Tour & Travel banyak sekali dipilih oleh Sahabat Satutours  karena merupakan agen perjalanan yang sudah memiliki segudang pengalaman.

Berbagai macam fasilitas diberikan oleh Satutours Tour & Travel demi memuaskan Sahabat Satutours . Antara lain banyaknya paket wisata yang ada dan semuanya dengan harga yang terjangkau dan bervariatif, tergantung sepenuhnya dari destinasi wisata dan kelas yang dipilih.

Satutours Tour & Travel banyak sekali dipilih oleh Sahabat Satutours  karena merupakan agen perjalanan yang sudah memiliki segudang pengalaman.
Satutours Tour & Travel banyak sekali dipilih oleh Sahabat Satutours  karena merupakan agen perjalanan yang sudah memiliki segudang pengalaman.

Sehubungan dengan tour ke Aqsa, Yordania dan berlanjut ke Mesir, Sahabat Satutours  akan mendapatkan fasilitas yang banyak sekali dimana semuanya merupakan fasilitas terbaik. Di antaranya naik pesawat yang bagus mutunya, yang sudah dipesankan tiketnya PP (Pergi dan Pulang), diinapkan di hotel bintang empat atau yang setara dengan itu.

Kemudian selama dalam perjalanan di Yordania dan di Mesir nantinya akan naik alat transportasi yang memadai berupa bus dengan pendingin udara yang selalu baik kinerjanya. Disediakan tour guide yang profesional dan sangat berpengalaman di bidangnya. Sudah mendapatkan visa negara-negara yang akan dikunjungi. Juga memperoleh panduan perjalanan dan starter kit.

Selama di Aqsa Yordania dan juga di Mesir diajak mengelilingi beragam tempat wisata bersejarah yang menarik yang tidak saja berkaitan dengan kebesaran agama Islam melainkan juga di berbagai obyek wisata lainnya yang tidak kalah menariknya.

Ada lagi fasilitas yang didapatkan oleh Sahabat Satutours , yaitu memperoleh makanan yang tidak saja halal melainkan juga lezat rasanya. Makan sebanyak tiga kali sehari dengan menu lokal yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Beberapa Hal Yang Tidak Tercover Oleh Biaya Perjalanan

Di tahun 2020 dan berikut nantinya di tahun 2021 Satutours Tour & Travel sudah menetapkan biaya perjalanan ke Aqsa Yordania serta ke Mesir (Jika tour dilanjutkan ke negara ini) yang tidak hanya masih bisa dijangkau oleh Sahabat Satutours  melainkan juga variatif.

Biaya perjalanan yang dibayarkan sudah termasuk memperoleh berbagai macam fasilitas yang sudah disebutkan di atas. Ada beberapa hal yang tidak akan didapatkan oleh Sahabat Satutours , maksudnya harus mengeluarkan biaya lagi untuk hal-hal berikut ini :

  • Biaya untuk membuat paspor dan biaya untuk divaksin.
  • Biaya apabila ada kelebihan bagasi.
  • Biaya untuk pengeluaran yang sifatnya pribadi, seperti untuk telepon pada saat berada di hotel, untuk laundry dan lain sebagainya.

Beberapa Syarat Perjalanan Yang Harus Dipenuhi

Uang muka sebesar USD 1.000 dibayarkan terlebih dahulu
Uang muka sebesar USD 1.000 dibayarkan terlebih dahulu

Ada beberapa syarat perjalanan yang harus dipenuhi oleh Sahabat Satutours , yaitu :

  • Uang muka sebesar USD 1.000 dibayarkan terlebih dahulu.
  • Paling lambat 40 hari sebelum hari H sudah harus lunas.
  • Masa berlaku paspor yang diserahkan tujuh bulan sebelum jadwal keberangkatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *