Tour Aqsa Jordan Mesir 2020 2021

Tour Aqsa Jordan Mesir 2020 2021

Tour Aqsa Jordan Mesir 2020 2021

Tour Aqsa Jordan Mesir 2020 2021
Tour Aqsa Jordan Mesir 2020 2021

Travel tour Aqsa Jakarta—Tour Aqsa Jordan Mesir saat ini menjadi salah satu paket perjalanan yang di idolakan oleh para wisatawan muslim saat ini. Aqsa Jordan Mesir adalah tiga tempat yang identik dengan umat Islam. Ada cukup banyak lokasi bersejarah yang berhubungan dengan perjalanan umat Islam di masa lampau. Makam para nabi, dan masjid-masjid bersejarah terdapat pada tujuan perjalanan yang satu ini. Tour aqsa Jordan Mesir 2020 2021 menawarkan beragam kenyamanan selama perjalanan. Sahabat Satutours yang ingin mendapatkan beragam keunggulan selama perjalanan, Satutours adalah paket perjalanan yang menawarkan berbagai keunggulan berikut ini, yaitu:

  1. Akomodasi yang ditawarkan adalah penginapan berupa hotel berbintang yaitu hotel dengan bintang 4 dan bintang 5.Hotel yang ditawarkan adalah hotel dengan fasilitas yang memuaskan mulai dari pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel, jaringan wifi akses yang cepat, kamar hotel yang bersih dan sebagainya.
  2. Adapun durasi perjalanan yang pada umumnya ditempuh dengan durasi 2 malam 3 hari, bersama Satutours perjalanan berlangsung lebih lama, yaitu dengan rentang waktu 3 hari 4 malam. Ini berarti Sahabat Satutours berkesempatan untuk bertandang ke berbagai destinasi wisata yang ada di negara tujuan dengan jumlah yang lebih banyak lagi. Selain itu, Sahabat tidak akan merasa terburu-buru saat berada di negara tujuan. Waktu liburan bisa di Mesir Jordan Aqsa bisa lebih leluasa Sahabat nikmati.
  3. Umumnya, dengan travel agen yang lain, rute yang ditempuh adalah rute yag melewati Saint Catherine, namun dengan tour dan travel agen yang satu ini, rute yang ditempuh adalah rute yang melewati Sharm El Syeikh yang tentu saja menawarkan pemandangan yang lebih eksotis.
  4. Selama berwisata, tentu Sahabat Satutours memerlukan bimbingan dari seorang pemandu wisata berpengalaman. Pemandu wisata yang menemani perjalanan Sahabat sekalian adalah pemandu wisata yang berpengalaman, paham seluk beluk tempat wisata muslim yang ada di Jordan, Aqsa dan Mesir. Tidak hanya paham akan destinasi wisatanya, namun juga mahir dalam berbahasa asing yang berarti kendala yang Sahabat hadapi selama berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar akan segera teratasi dengan baik.
  5. Adapun biaya yang Sahabat keluarkan untuk membayar paket perjalanan wisata tersebut di dalamnya sudah termasuk tax masuk dan keluar sehingga Sahabat tidak lagi harus mengeluarkan banyak biaya tambahan.
  6. Adanya perjalanan wisata selama di padang pasir yang langka dan mungkin hanya sekali itu saja kita lakukan. Perjalanan di padang pasir menggunakan fasilitas ATV safari yang disediakan oleh pihak Satutours. Selain itu, perjalanan wisata semakin nikmat, intim, dan romantis saat berkesempatan untuk dinner di atas Sungai Nil dengan naik kapal ferry.
  7. Tidak kalah pentingnya adalah jadwal keberangkatan yang dilakukan setiap bulannya. Jadwal keberangkatan yang rutin tersebut bisa Sahabat Satutours manfaatkan untuk menekan kemungkinan masa tunggu yang sangat lama. Masa tunggu yang lama memantik rasa jenuh dan sangat mungkin banyak aktivitas lain yang nantinya dirasa lebih signifikan untuk dilakukan pada saat itu karena jadwal keberangkatan wisata yang belum terprediksi.
  8. Berkunjung ke berbagai destinasi wisata yang ada di Aqsa Jordan dan Mesir yang religius dan menawan, dan bahkan beberapa masuk dalam kategori keajaiban dunia yang sebaiknya dikunjungi. Beberapa destinasi wisata yang dikunjungi dengan paket tour Aqsa Jordan Mesir 2020 2021 adalah sebagai berikut:
Di Mesir, terdapat museum yang bernama Museum Tahrir. Museum ini di dalamnya memberikan cukup banyak wawasan mengenai perkembangan Islam pada masanya.
Di Mesir, terdapat museum yang bernama Museum Tahrir. Museum ini di dalamnya memberikan cukup banyak wawasan mengenai perkembangan Islam pada masanya.
  • Perjalanan dimulai dengan makan siang dengan setting panorama Nil yang menawan. Dilanjutkan dengan kesempatan menarik mencoba beragam menu kuliner khas Mesir dengan naik kapal ferry yang merupakan momen yang langka. Cocok sekali bagi pasangan pengantin baru yang ingin menghabiskan waktu untuk berbulan madu bersama dengan mengambil paket perjalanan yang satu ini.
  • Di Mesir, terdapat museum yang bernama Museum Tahrir. Museum ini di dalamnya memberikan cukup banyak wawasan mengenai perkembangan Islam pada masanya. Banyak koleksi buku Islam klasik dan sekaligus artefak sejarah di masa lampau.
  • Di Mesir, terdapat dua keajaiban dunia yang masuk dalam list PBB, yaitu 9 Piramida dan Sphinx. Kenapa disebut sebagai keajaiban dunia, tidak lain adalah karena cara  pembangunannya yang penuh kalkulasi, menggunakan teknologi yang sangat sederhana, namun hasilnya kuat dan tidak lekang oleh waktu.
  • Hampa rasanya bertandang ke lokasi yang baru tanpa membeli oleh-oleh terlebih dahulu. Di Mesir, Sahabat bisa mampir ke Khan Khalili yang menyediakan berbagai macam souvenir khas Mesir baik itu berupa kostum, aksesoris  yang unik, maupun oleh-oleh kuliner yang tahan untuk dibawa kembali sampai di kampung halaman.
  • Mengarungi Terusan Suez dengan sebelumnya mengambil titik Sharm El Syeikh dan berakhir di Uyun Musa dimana titik ini adalah saat nabi Musa menghentakkan tongkatnya ke tepi lautan yang seketika membelah lautan itu menjadi dua. Amanlah Nabi Musa saat menyeberang, namun tidak demikian halnya dengan Firaun beserta prajuritnya. Sungguh tempat ini akan mengingatkan kepada kita betapa Allah sangat berkuasa.
  • Perjalanan di lanjutkan ke Hebron Jerusalem. Bisa dikata tempat ini adalah kotanya para Nabiyullah, di antaranya adalah Nabi Ibrahim, Yusuf, Ishaq, dan Nabi Yakub AS.

Beragam tempat wisata religi tersebut akan Sahabat kunjungi bersama paket perjalanan ke Aqsa, Jordan dan Mesir. Perjalanan dilanjutkan ke lokasi Bukit Umar dan Bukit Zaitun  dan yang terakhir adalah bertandang ke makam Salman Al Farisi.

  • Tour dan travel selanjutnya adalah berlanjut ke destinasi wisata Kota Tua. Destinasi wisata yang satu ini kaya akan masjid sebagai tempat beribadah yang diantaranya adalah masjid Qubatu Shakhra, Qibli, Qadim, dan Marwani. Selain itu, tempat ini juga dikenal dengan tembok ratapannya sebagai tempat yang dianggap suci oleh umat Yahudi. Wisata religi berakhir di makam Nabiyullah Daud as. Sesuatu yang unik yang Sahabat rasakan selama mengambil travel yang satu ini adalah mengunjungi makam Nabi Daud, dan Nabi Musa as.
  • Di lokasi ketiga,  tepatnya di Amman, Sahabat Satutours akan dipandu untuk melanjutkan perjalanan ke Uyun Musa dan sekaligus ke Goa Al-Kahfi dimana kisah yang fenomenal mengenai ashabul kahfi yang terlelap sangat lama di dalam goa.
Durasi waktu berwisata yang cukup lama yaitu dengan menempuh perjalanan 3 hari 4 malam Sahabat Satutours berkesempatan untuk mengunjungi banyaknya destinasi wisata yang ada di Mesir, Jordan, dan Aqsa.
Durasi waktu berwisata yang cukup lama yaitu dengan menempuh perjalanan 3 hari 4 malam Sahabat Satutours berkesempatan untuk mengunjungi banyaknya destinasi wisata yang ada di Mesir, Jordan, dan Aqsa.

Bersama tour Aqsa Jordan mesir 2020 2021 Sahabat akan mendapatkan pelayanan super mulai dari fasilitas yang memuaskan selama perjalanan, termasuk juga banyaknya destinasi wisata yang dikunjungi selama berada di lokasi tujuan. Durasi waktu berwisata yang cukup lama yaitu dengan menempuh perjalanan 3 hari 4 malam Sahabat Satutours berkesempatan untuk mengunjungi banyaknya destinasi wisata yang ada di Mesir, Jordan, dan Aqsa. Biaya paket tour aqsa Jordan Mesir yang terjangkau dengan fasilitas yang paripurna yang Sahabat dapatkan akan menjadi kepuasan tersendiri bagi Sahabat selaku klien dari Satutours. Selamat berwisata religi bersama Satutours.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *