Destinasi Tour Aqsa Jordan Mesir 

Destinasi Tour Aqsa Jordan Mesir 

Destinasi Tour Aqsa Jordan Mesir 

Destinasi Tour Aqsa Jordan Mesir 
Destinasi Tour Aqsa Jordan Mesir

Hallo Sahabat Satutours ? Mengajak keluarga untuk berlibur memang bisa menjadi pilihan yang tepat bagi agar semakin dekat dengan keluarga anda. Salah satu  rekomendasi wisata yang bisa anda kunjungi adalah dengan mengunjungi timur tengah bersama Travel Tour Aqsa Jakarta.  Konflik yang berkepanjangan di Timur Tengah ternyata tidak menyurutkan minat masyarakat Indonesia untuk datang mengunjunginya.

Salah satunya adalah dengan datang ke kawasan Aqsa, Jordan dan Mesir yang dijamin akan memberikan pengalaman liburan yang berbeda untuk anda. Timur tengah sendiri ternyata mempunyai banyak deretan tempat wisata yang tidak kalah menariknya. Terutama wisata sejarah. Pasalnya di tempat inilah, selain bisa berwisata religi,  Sahabat Satutours  juga bisa mempelajari berbagai macam sejarah.

Untuk Sahabat Satutours  yang ingin melakukan kunjungan wisata ke timur tengah, berikut ini beberapa destinasi tour Aqsa Jordan Mesir yang bisa Sahabat Satutours  kunjungi.

Destinasi wisata Timur Tengah di Aqsa Jordan dan Mesir

Tak bisa dipungkiri apabila mendapatkan kesempatan berwisata ke timur tengah akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi Sahabat Satutours  bukan? Agar liburan Sahabat Satutours  bisa menyenangkan, berikut ini rekomendasi tempat wisata yang bisa  dikunjungi

  1. Kota Deir Ghassana

Rekomendasi tempat wisata pertama ini berada tidak jauh dari kawasan Aqsa. Disinilah Sahabat Satutours  bisa melihat bangunan rumah kuno yang mana dibuat dari bebatuan. Bangunan yang ada di kota ini sendiri sudah ada sejak abad ke 18. Kendati sudah ada sejak ratusan tahun silam tetapi bangunan disini masih berdiri kokoh.

Salah satu kegiatan seru yang bisa Sahabat Satutours  lakukan ketika tengah berada di tempat ini adalah berburu kuliner khas Palestina yang dijamin mempunyai rasa yang khas timur tengah dimana akan memanjakan lidah anda.

  1. Kota Tua Akka

ahabat Satutours  juga bisa mempertimbangkan untuk memasukkan  kota Tua Akka
ahabat Satutours  juga bisa mempertimbangkan untuk memasukkan  kota Tua Akka

Selain mengunjungi Kota Deir Ghassana, Sahabat Satutours  juga bisa mempertimbangkan untuk memasukkan  kota Tua Akka ini ke dalam paket tour kunjungan ke timur Tengah.

Di tempat ini, Sahabat Satutours  juga bisa menemukan daya tarik yang membuat Sahabat Satutours  betah berada di lingkungan kota tua yakni melihat keindahan dari Laut Mediterania yang menyejukkan mata.

  1. Tower of David

Masih ada lagi destinasi wisata yang ada di sekitar Aqsa yakni Tower of David. Ini merupakan sebuah menara yang berlokasi di Masjid Al-Aqsha. Di setiap sudut bangunan ini, anda akan dimanjakan dengan arsitektur bangunan yang cukup megah.

Bukan hanya jalan-jalan dan sekedar menikmati  kemegahan bangunannya saja, Sahabat Satutours  juga bisa mengikuti keseruan napak tilas dari kejayaan islam yang ada di tempat tersebut.

  1. Dome of the rock 

Yang satu ini seakan tidak boleh Sahabat Satutours  lewatkan ketika sedang berada di Aqsa. Dome of the rock ini sendiri masih berada di kawasan Masjid Al Aqsha. Dimana anda bisa melihat bangunan yang dilengkapi dengan kubah emas dimana menyajikan desain arsitektur yang sangat ini. Bukan hanya itu saja, nilai historis juga cukup kental pada bangunan tersebut.

  1. Laut Mati 

Laut mati ini juga menjadi objek wisata yang sangat populer di dunia.
Laut mati ini juga menjadi objek wisata yang sangat populer di dunia.

Destinasi wisata Tour Aqsa Jordan Mesir yang wajib Sahabat Satutours  kunjungi adalah Laut Mati. Objek wisata ini seakan menjadi objek wisata yang wajib dikunjungi ketika Sahabat Satutours  baru menginjakkan kaki di tanah Yordania. Laut mati ini juga menjadi objek wisata yang sangat populer di dunia.

Sebenarnya, ini bukanlah sebuah laut melainkan danau yang berisi air asin  dimana merupakan danau yang sangat luas dengan panjang 76 km dan lebar 16 km. karena terdapatkan kadar garam yang cukup tinggi di tempat ini, Sahabat Satutours  dijamin tidak akan bisa tenggelam walaupun tidak bisa berenang sekalipun.

  1. Roman Teater

Roman Theatre ini merupakan sebuah gedung yang cukup luas dan curam dimana  mampu menampung pengunjung hingga 6000. Gedung ini sendiri digunakan saat pemerintahan Marcus Aurelis di tahun 169-177 Masehi. Terdapat 3 daerah yang ada di tempat ini yakni pintu masuk, area menuju orchestra dan panggung.

Selain itu, di tempat ini pun Sahabat Satutours  bisa menemukan adanya museum Tradisional Jordan. Sisi Historis juga cukup terlihat di kala Sahabat Satutours  mengunjungi Gedung theatre ini.

  1. Petra

Petra ini merupakan sebuah situs arkeologi yang menjadi sebuah kota tua dimana dibuat dari dinding-dinding batu yang dipahat. Lokasinya berada di Yordania. Nama kota ini sendiri berada dari bahasa Yunani dimana Petra berarti batu. Ini juga menjadi ikon dari wisata yang ada di Yordania.

Struktur yang paling terkenal di tempat ini adalah Al Khazneh dimana bangunan ini kabarnya merupakan sebuah bunker. Tetapi ada yang mengatakan apabila ini merupakan sebuah gudang harta.

  1. Gunung Sinai 

Destinasi wisata di Mesir pertama yang bisa Sahabat Satutours  kunjungi adalah Gunung Sinai
Destinasi wisata di Mesir pertama yang bisa Sahabat Satutours  kunjungi adalah Gunung Sinai

Sahabat Satutours  masih belum puas dengan deretan destinasi wisata Timur tengah diatas? Jika demikian Sahabat Satutours  bisa mengunjungi kawasan Mesir juga. Destinasi wisata di Mesir pertama yang bisa Sahabat Satutours  kunjungi adalah Gunung Sinai.

Bagi para Muslim tentu sudah tidak asing dengan gunung Sinai ini bukan? Pasalnya ini merupakan tempat dimana Nabi Musa memperoleh Wahyu dari Allah yakni adanya 10 perintah yang diberikan kepada bangsa Israel. Ini jugalah yang menjadi puncak tertinggi dari kota Saint Catherine’s

  1. Sungai Nil 

Siapa yang tidak kenal dengan sungai Nil? Ya, ini adalah sungai terpanjang yang ada  di dunia dimana cukup legendaris. Pasalnya inilah yang menjadi tempat dimana Nabi Musa pernah dihanyutkan hingga ditemukan oleh Putri Firaun. Dibalik itu semua, sungai Nil merupakan jantung kehidupan bagi para penduduk Mesir.

Disinilah sungai digunakan untuk bendungan, pertanian, perikanan, perhubungan dan masih banyak lagi. Jadi Sahabat Satutours  bisa mencoba mengunjungi sungai yang memiliki keterkaitan erat dengan Islam ini.

  1. Melihat kemegahan Piramida

Ini merupakan piramida yang menjadi destinasi wisata wajib
Ini merupakan piramida yang menjadi destinasi wisata wajib

Berbicara soal mesir, memang tidak bisa dilepaskan dari kemegahan berbagai macam Piramida yang ada di tempat tersebut. Sebut saja Piramida Giza. Ini merupakan piramida yang menjadi destinasi wisata wajib ketika Sahabat Satutours  sedang berada di Mesir.

Selain itu  ada lagi Piramida Khafre dan Sphinx yang lokasinya tidak jauh dari Piramida Giza. Piramida Spinx sendiri merupakan sebuah pyramid dimana terdapat patung raksasa dengan badan menyerupai singa berwajah manusia. Sedangkan untuk Piramida Khafre merupakan piramida terbesar di Kairo. Rasanya memang belum lengkap jika Sahabat Satutours  sudah datang ke Mesir tetapi tidak mengunjungi Piramida.

Demikian beberapa destinasi Tour Aqsa Jordan Mesir. Untuk anda yang tengah merencanakan liburan ke Timur Tengah, menggunakan agen wisata bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Dengan adanya agen wisata inilah akan membuat  Sahabat Satutours  bisa menikmati kunjungan wisata. Bersama dengan satutours, Sahabat Satutours  bisa menemukan semuanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *