Travel Tour Aqsa Jordan Mesir Jakarta

Travel Tour Aqsa Jordan Mesir Jakarta

Travel Tour Aqsa Jordan Mesir Jakarta

Travel Tour Aqsa Jordan Mesir Jakarta
Travel Tour Aqsa Jordan Mesir Jakarta

Halo, Sahabat Satutours , Travel Tour Aqsa Jordan mesir Jakarta kini kembali hadir Program Perjalanan ini adalah program Tur Keluarga Muslim dengan mengunjungi beberapa tujuan yang sangat kental dalam sejarah dan budaya Islam. Program ini sangat populer di kalangan wisatawan halal di Indonesia dan telah dilakukan oleh Travel Tour Aqsa Jakarta pada tahun 2019. Ada banyak tujuan yang sangat penting untuk dikunjungi karena beberapa tempat di Yordania dan Mesir memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi dan sangat menarik untuk dijelajahi. dan juga dikunjungi. Tidak hanya wisata umroh tempat untuk mengenal sejarah Islam, tetapi tur ini sangat bagus untuk mengenal tempat-tempat bersejarah Islam di negara lain. Apa tujuan wisata di Yordania? dan apa saja tujuan di Mesir? Program satutours  akan menjelaskan tujuan apa yang akan dikunjungi pada program ini.

Tour to the City of Egypt

Mesir menjadi tujuan pertama dari Travel Tour Aqsa Jakarta ini, negara dengan warisan raja firaun memiliki nilai Islam yang sangat besar dan juga sejarah yang tidak bisa ditinggalkan. Dalam perjalanan Mesir ini, tujuan yang akan dikunjungi sangat menarik. Diantaranya adalah menikmati pemandangan Sungai Nil sambil makan siang, lalu mengunjungi museum Cairo Tahrir Kairo. Kemudian wisatawan akan diundang ke Pabrik Papyrus, pabrik ini adalah pabrik untuk pembuatan kertas papirus yang digunakan di Mesir kuno. Kemudian berdoa di masjid Al-Azhar di Kairo dan juga melihat universitas islam terbaik di dunia yaitu Al-Azhar yang merupakan tempat pendidikan Islam yang sangat terkenal di seluruh dunia. Banyak juga mahasiswa Indonesia yang kuliah disana dengan beasiswa dari negara kita. Hal yang tidak boleh dilewatkan dalam mengunjungi Mesir adalah mengunjungi 9 Piramida dan patung Sphinx secara langsung. Bangunan itu menjadi ikon dari Mesir yang paling terkenal dan Mesir sangat terkenal dengan Piramida dan Patung Sphinx nya. Untuk berbelanja, tentu saja, ini adalah bagian dari tur halal ini dan nantinya akan berbelanja di Pasar Khan Khalili dan juga menikmati makan malam di kapal sambil menyusuri Sungai Nil. Kemudian nanti wisatawan akan mengunjungi Terusan Suez dan juga melintasi Terowongan Ahmad Hamdi dan melanjutkan perjalanan ke Sharm El Sheikh. Turis kemudian akan berhenti di Uyun Musa, yang merupakan ujung laut merah dan laut dibelah oleh tongkat Nabi Musa dan juga melihat 12 mata air yang muncul sebagai akibat dari pembelahan laut merah. Selain wisata peninggalan di zaman kuno, wisatawan nantinya akan menikmati kesenangan mengendarai ATV di daerah Sharm El Sheikh dan juga akan mengunjungi St Catherine untuk melihat makam nabi Harun dan langsung menuju perbatasan Taba untuk terus Yerusalem sebagai rute darat untuk mencapai tujuan Yordania lebih jauh dan itu adalah tujuan di Mesir yang dapat dinikmati dan dipelajari sejarahnya karena kota ini adalah tempat peradaban yang sangat maju di masa lalu dan juga banyak jejak warisan Islam yang sangat menarik. Sangat disayangkan apabila melewati negara yang merupakan warisan dari Firaun. Mesir menjadikan destinasi yang sangat berharga dan tidak terlupakan karena dengan ini city tour di mesir merupakan pengalaman yang sangat luar biasa.

City Tour Jordan

Program wisata ini berlangsung selama 12 hari dengan menginap di hotel berbintang.
Program wisata ini berlangsung selama 12 hari dengan menginap di hotel berbintang.

Jordan adalah negara Islam di Timur Tengah. Negara ini memiliki tempat yang sangat penting dalam sejarah Islam seperti Masjid Aqsa yang merupakan tujuan paling penting untuk dikunjungi karena Masjid Aqsa adalah kepergian Nabi Muhammad. Karena meningkatnya permintaan dari jamaah untuk dapat mengunjungi masjid al Aqsa, biasanya pihak Tur Aqsa akan menutup pendaftaran 40 hari sebelum keberangkatan, ini disebabkan oleh aplikasi visa dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan peziarah selama tur Aqsa Jordan mesir. Selain itu, beberapa tujuan lain akan dikunjungi, yaitu makam para Nabi yang tersebar di Kota Suci Yerusalem untuk ziarah, kemudian Hebron, Betlehem, dan Amman. Program wisata ini berlangsung selama 12 hari dengan menginap di hotel berbintang. Sehingga menjadikan tur ini lebih menarik dan juga aman dalam perjalanannya. Kemudian di kota tua Yerusalem terdapat juga masjid-masjid lain selain Masjid Aqsa, masjid-masjid lain yaitu Masjid Buraq, Masjid Qibli, Masjid Qadim, Masjid Marwani, dan Masjid Qubatu Shakhra. Maka tujuan yang akan dikunjungi adalah Kota Amman, tujuan di sini adalah Petra dan juga akan mengunjungi uyuh musa di sekitar pusat kota Amman. Beberapa tujuan lain ada di kota Israel seperti kota Yerusalem karena untuk sampai ke kota Yordania dari Mesir menggunakan perjalanan darat melewati perbatasan benua dan melalui negara Israel. Tempat-tempat di Israel yang dikunjungi adalah penguburan Nabi Ibrahim, Yakub, Yusuf dan juga nabi Ishaq, serta tujuan alam seperti bukit Umar dan Bukit Zaitun, serta mengunjungi Maqom Salman. Semua kegiatan di sini sangat menarik dan sangat santai, plus pemandu wisata sangat ramah sehingga mereka lebih akrab satu sama lain dan juga sambil menjelajahi sejarah Islam dan mengingat perjuangan para nabi untuk menegakkan agama Islam dan juga membuat perubahan di dunia dan menyebarkan ajaran kebaikan di seluruh dunia. Tidak lupa kita juga akan mengunjungi Makam Nabi Daud. Luar biasa sekali perjalanan ini, dengan mengandalkan travel satutour sungguh banyak hal yang indah dan rasa yang sangat menyenangkan karena para wisatawan mengatakan bahwa Fasilitas yang ada disini sangat baik sekali. Dengan tour ini tentu saja destinasi ini sangat menarik dan sangat ditunggu untuk melakukan Wisata Halal dan melakukan Tour Aqsa Jordan mesir sudah menerapkannya, dan sekarang Satutour Aqsa  membuka pendaftaran untuk Tur ini untuk seluruh masyarakat. Sangat beruntung dapat mengikuti tur ini karena tur ini menawarkan layanan yang sangat baik. Itu adalah tujuan dan perjalanan yang menarik di Israel dan Yordania.

Itu adalah tujuan Halal untuk Yordania dan Mesir. Kedua kota ini memiliki karakteristik masing-masing dan tentunya sangat penting untuk dikunjungi. Bisa dilihat Juga bahwa peninggalan bangunan dan benda-benda yang ada di kedua negara ini sangat banyak sekali sehingga wisatawan ingin melihat tempat itu secara langsung. Meskipun negara di sana masih rawan konflik, tetapi kami dari Satutour Aqsa  memastikan keamanan bagi wisatawan sehingga hal-hal tidak terjadi. Untuk merawatnya itu tidak sulit dan tidak lama. Fasilitasnya sangat bagus dan mewah, yang merupakan hotel bintang lima yang menjadi prioritas kami untuk menjaga kenyamanan wisatawan bersama kami. Satutour Aqsa  juga sama dengan Travel Tour Aqsa Jordan mesir Jakarta untuk semua programnya dan tentu saja ini adalah kepercayaan khusus dan ada banyak wisatawan yang menggunakan layanan kami untuk liburan ke Mesir dan Jordan. Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan disini dan masih banyak lagi destinasi yang ada disana dan tentunya tidak akan menyesal untuk berangkat kesana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *