Tour Jepang 2020 Murah

Tour Jepang 2020 Murah

Tour Jepang 2020 Murah

Tour Jepang 2020 Murah
Tour Jepang 2020 Murah

Jepang menjadi salah satu destinasi travel yang sangat menarik. Setiap musim di sana menawarkan berbagai tradisi yang unik dan beragam. Tentu saja, ada tempat-tempat yang wajib sahabat satutours kunjungi ketika hendak melakukan Travel tour Jepang Jakarta bersama Satutours. Berikut ini tempat-tempat di Jepang yang wajib dikunjungi :

Iyashi No Sato

Salah satu ikon wisata Jepang adalah Gunung Fuji. Tentu saja tidak semua dari sahabat satutours mampu mendaki gunung tersebut, namun ada banyak cara untuk menikmati keindahannya. Salah satunya adalah mengunjungi Saiko Iyashi no Sato Nemba atau sering pula disebut Iyashi no Sato. Jika Sahabat Satutours sering menonton film-film Jepang, khususnya film kolosal, model-model rumah samurai Jepang bergaya Kabuto-zukuri bisa sahabat satutours temukan di sini. Di area desa wisata yang terletak di sebelah barat danau Saiko ini terdapat lebih dari 20 rumah dan bangunan tradisional Jepang. Saat ini bangunan-bangunan tersebut difungsikan sebagai pusat kebudayaan, galeri kerajinan, museum, serta pendukung wisata lainnya seperti restoran maupun toko souvenir.

Desa tradisi Iyashi no Sato ini jauh dari hingar bingar perkotaan. Latar belakang gunung Fuji yang tampak mempesona. Kehidupan di sekitar juga sangat tenang dan damai, berpadu dengan kesejukan udara yang membuat hati terasa damai. Iyashi no Sato juga dijuluki sebagai Healing Village, sebab sering menjadi destinasi orang Jepang untuk menenangkan diri dari padatnya rutinitas pekerjaan di area perkotaan seperti Tokyo.

Ueno Park

Di bagian selatan taman, Sahabat Satutours bisa menemukan sebuah kolam bernama Shinobazu yang sangat indah.
Di bagian selatan taman, Sahabat Satutours bisa menemukan sebuah kolam bernama Shinobazu yang sangat indah.

Ueno park merupakan taman umum yang berada di kawasan Ueno, Distrik Taito-ku, Tokyo. Sepintas lokasi taman ini layaknya taman pada umumnya yang memiliki luas 530m2. Di bagian selatan taman, Sahabat Satutours bisa menemukan sebuah kolam bernama Shinobazu yang sangat indah. Di sekeliling kompleks taman juga terdapat beberapa museum yang bisa dikunjungi, antara lain Museum Nasional Tokyo, Museum Nasional Seni Barat, Museum Seni Metropolis Tokyo, Museum Seni Universitas Nasional Seni dan Musik Tokyo, serta Museum Ilmu Pengetahuan Nasional Jepang. Selain itu masih ada Kebun Binatang Ueno yang punya koleksi ribuan satwa dan merupakan kebun binatang tertua di Jepang. Koleksi hewan yang menjadi favorit di sini antara lain Panda, Beruang Kutub, Flamingo, dan Pinguin.

Wajah Ueno Park akan menjadi sangat berbeda di musim Semi. Ueno Park dikelilingi pohon-pohon sakura yang bermekaran pada musim semi. Lokasi ini menjadi salah satu tempat favorit masyarakat Tokyo untuk menjalankan tradisi hanami. Di seluruh tanam terdapat setidaknya 10.000 pohon dimana 1.200 di antaranya adalah pohon sakura yang memberikan keindahan pada musim semi. Nah, Tradisi Hamani sendiri merupakan sebuah tradisi berkumpul bersama keluarga untuk menikmati keindahan sakura. Pada musim semi ketika bunga-bunga sakura bermekaran, banyak orang akan berkumpul di sini membawa keluarganya. Mereka akan menggelar tikar, duduk bersama anggota keluarga sembari menikmati makanan yang dibawa dari rumah. Tradisi ini menjadi salah satu cara mengakrabkan diri antar anggota keluarga.

Tokyo Skytree

Tokyo Stytree menjadi salah satu puncak tertinggi di Tokyo yang tingginya mencapai 634 meter dan sempat masuk Guinnes Book of Record sebagai menara tertinggi di dunia sebelum tergeser oleh Burj Khalifa di Dubai. Menara ini menjadi lokasi terbaik untuk menikmati cityscape Tokyo yang sangat luar biasa. DI ketinggian 350 meter, pengunjung bisa memasuki dek  Observatorium yang memungkinkan untuk melihat kota Tokyo 360 derajat. Sementara di ketinggian 450 meter, terdapat Tokyo Skytree Tembo Galleria, yakni koridor seni yang menawarkan perpaduan keindahan seni serta tantangan adrenalin. Lantai yang sahabat satutours pijak merupakan lantai kaca setebal 48 milimeter yang jelas memperlihatkan kota Tokyo dari atas. Pengalaman ini seolah membawa sahabat satutours berjalan di atas langit.

Ginza

Jika Sahabat Satutours yang melakukan tour Jepang Jakarta hendak mencari lokasi belanja kelas atas yang mewah dan pusat barang-barang bermerek, maka distrik Ginza adalah jawabannya. DI Ginza banyak terdapat toko-toko, galeri, butik, serta pusat perbelanjaan.  Salah satu pusat belanja di Ginza adalah Ginza Zix. Di tempat ini sahabat satutours bisa menemukan banyak sekali toko-toko bermerek Jepang, Amerika, maupun Eropa. Jika ingin menikmati suasana berjalan-jalan sembari Shopping time, Chuo Dori atau  Jalan Raya Ginza sepanjang 1 kilometer menjadi lokasi terbaik menikmati waktu di Ginza. Tentu saja, Sahabat Satutours harus bersiap dengan dana tebal sebab barang-barang bermerek di sini tentu bukan barang murahan.

Harajuku

Selain itu, berbagai genre fashion unik seperti Gyaru, Gothic, Lolita, dan masih banyak lagi. Area pejalan kaki di Harajuku juga menjadi pusat nongkrong anak-anak muda jepang. 
Selain itu, berbagai genre fashion unik seperti Gyaru, Gothic, Lolita, dan masih banyak lagi. Area pejalan kaki di Harajuku juga menjadi pusat nongkrong anak-anak muda jepang.

Selain Ginza, salah satu distrik di Tokyo yang menjadi rujukan fashion adalah Harajuku. Jika Ginza merupakan rujukan bagi kalangan kelas atas, Harajuku adalah pusat fashion bagi anak-anak muda. Banyak distro yang bisa sahabat satutours temukan di sini. Selain itu, berbagai genre fashion unik seperti Gyaru, Gothic, Lolita, dan masih banyak lagi. Area pejalan kaki di Harajuku juga menjadi pusat nongkrong anak-anak muda jepang.  Selain model pakaian yang unik, tidak jarang anak-anak muda di sini mengenakan pakaian-pakaian dari anime maupun manga. Nah, bila sahabat satutours tertarik dengan dunia fashion, maka Harajuku adalah salah satu tempat mencari ide fashion yang anti mainstream. Distrik ini juga wajib masuk ke dalam daftar tujuan tour Jepang 2020 murah sebab harga fashion di sini masih sangat terjangkau.

Shibuya

Bicara soal Jepang tentu sahabat satutours akan teringat dengan Hachiko, seekor anjing ras Shiba inu yang setia menunggu majikannya di stasiun Shibuya. Kesetiaan sang anjing bahkan diabadikan dalam sebuah patung yang ada di dekat stasiun ini. Selain itu, banyak lokasi ikonik di Shibuya yang bisa sahabat satutours jelajahi. Namun perlu diingat, distrik ini sangat luas bahkan disebutkan membutuhkan waktu hingga 2 hari bila ingin berkeliling distrik ini.

Salah satu lokasi ikonik di sini adalah Shibuya Crossing, persimpangan yang selalu ramai pejalan kaki dan menjadi lokasi yang sering muncul di film-film Jepang. Selain dikenal sebagai pusat kehidupan malam di Tokyo, Shibuya juga menawarkan keindahan tradisi Jepang. Kuil Meiji Jingu bisa menjadi lokasi beristirahat dan keluar dari area keramaian. Ada pula Taman Yoyogi yang sering menjadi lokasi berbagai festival.

Akihabara

Beralih ke modernitas, Distrik Akihabara di Tokyo menjadi lokasi yang tepat untuk sahabat satutours berbelanja berbagai barang-barang elektronik berkualitas. Akihabara juga dikenal sebagai area yang penuh kemajuan teknologi, serta menjadi surga bagi para otaku. Otaku adalah julukan bagi orang-orang yang sangat mengagumi dan cinta mati pada berbagai hal berbau anime, manga, bahkan permainan video game. Di sini banyak sekali toko-toko yang berjualan tidak hanya komik maupun video game, namun juga berbagai produk sampingannya seperti figure, souvenir, dan masih banyak produk original lainnya.  Tidak jarang, sahabat satutours juga menemui para cosplayer yang melakukan sesi foto di area ini.

Masjid Tokyo Camii

Masjid ini merupakan bangunan masjid terbesar dari 50an masjid yang tersebar di Jepang. Desain bangunan dan interior masjid ini sangat khas dengan gaya Turki.
Masjid ini merupakan bangunan masjid terbesar dari 50an masjid yang tersebar di Jepang. Desain bangunan dan interior masjid ini sangat khas dengan gaya Turki.

Selain berjalan-jalan dan berbelanja, ibadah tentu tidak boleh sahabat satutours lewatkan. Salah satu tempat ibadah yang bisa menjadi rujukan di Tokyo adalah Masjid Tokyo Camii yang berada di distrik Oyama-cho yang ada di Shibuya. Masjid ini merupakan bangunan masjid terbesar dari 50an masjid yang tersebar di Jepang. Desain bangunan dan interior masjid ini sangat khas dengan gaya Turki. Nah, sahabat satutours yang menjalankan tour Jepang 2020 murah, wajib melakukan ibadah di tempat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *