Tour Jepang Halal

Tour Jepang Halal

Tour Jepang Halal

Tour Jepang Halal
Tour Jepang Halal

Negeri Sakura atau Negeri Jepang memang selalu terkenal dan terkenang di hati penduduk Indonesia, karena mungkin keunikan ragam budaya atau kuliner khasnya. Busana kimono, sushi tei, masjid berbentuk kuil Jepang hingga tempat wisata Jepang yang sangat dikagumi semua orang. Tour Jepang Halal tahun ini memang sangat banyak sekali diberikan kepada klien karena musimnya sedang mendukung. Jangan sampai Sahabat Satutours lewatkan berlibur edukasi ke Jepang bersama keluarga besar atau keluarga perusahaan. Semakin banyak Sahabat Satutours ikut dalam paket liburan Jepang 2019 maka semakin besar pula diskon yang akan Sahabat Satutours peroleh. Diskon bisa berupa hadiah kecil dari agensi atau tambahan perjalanan di sana.

Cukup mengesankan bukan?

Paket Tour Jepang Jakarta ini terdiri dari 8 paket pilihan dan satu paket privasi. Untuk paket pilihan ini ada di semua bulan mulai dari September 2019 hingga April 2020. Bulan September 2019 ini memang sudah mau habis dan Sahabat Satutours tidak perlu menangis karena masih ada Bulan November untuk menikmati musim gugur yang indah. Datang ke Jepang saat musim gugur ini tidak akan membuat Sahabat Satutours kecewa berat. Pemandangan sangat cantik dengan bunga bermekaran dan daun yang berganti warna sangat cocok untuk yang sedang bulan madu. Untuk paket bulan November 2019 dan seterusnya ini Sahabat Satutours hanya perlu menyiapkan DP sebesar Rp. 10 jutaan saja sebagai deposit.

Ada beberapa paket harga yang bisa Sahabat Satutours pilih untuk keberangkatan ke Jepang, paket harga ini berdasarkan per tanggal November 2019. 

  • Untuk tanggal 8-13 November 2019 harga perjalanan mulai Rp. 19, 2 jutaan/orang.
  • Untuk tanggal 15-20 November 2019 harga mulai Rp. 23,8 jutaan/orang
  • Untuk tanggal 21-26 November 2019 harga  mulai Rp. 21 jutaan/orang
  • Untuk tanggal 26 November-1 desember 2019 harga mulai Rp. 21,5 jutaan/orang

Sahabat Satutours tidak akan mendapatkan harga tiket promo ke Jepang jika tidak memesan dari sekarang lho! Lama perjalanan yang bisa Sahabat Satutours nikmati adalah 6 hari dengan jumlah tempat tujuan kunjungan 12 lebih dari yang diinginkan. Tak lupa kami ingatkan untuk Sahabat Satutours yang telah siap semuanya, yaitu menukarkan mata uang rupiah dengan mata uang Jepang (Yen), untuk saat ini 1 yen dikabarkan sama dengan Rp. 131 rupiah. Sangat murah sekali bukan ongkos belanja Sahabat Satutours kelak. Kemungkinan Sahabat Satutours membawa uang rupiah untuk belanja di luar paket ini sekiranya bisa dihitung agar tidak kecewa ketika ada barang kesukaan namun uang saku kurang.

Selama 5 hari efektif Sahabat Satutours akan dikejutkan dengan nuansa Jepang yang kental dengan budayanya dan tentunya ada sebagian umat muslim yang tersebar di segala penjuru Jepang meskipun tak banyak. Sahabat Satutours juga nanti tetap bisa menikmati ibadah sholat lima waktu ketika waktu tiba di masjid fenomenal Jepang. Penduduk muslim Jepang juga bisa mengaji layaknya Sahabat Satutours yang ada di Indonesia namun hanya logat mereka masih kental sehingga alunan mengaji juga mengikuti irama Jepang. Sahabat Satutours bisa menyewa busana kimono, berfoto di rumah zaman edo, naik ke tower Jepang yang menjulang tinggi seperti menara eifell dan keseruan yang menantang masih banyak lagi.

Untuk biaya di atas sudah termasuk layanan:

biaya sudah termasuk tiket PP pesawat jakarta-jepang
biaya sudah termasuk tiket PP pesawat jakarta-jepang
  • Harga tiket pesawat ekonomi pulang pergi Jepang-Jakarta
  • Menginap di hotel bintang 3 di Jepang
  • Makan 1 kali (sarapan di hotel)
  • Ongkos naik subway dan kereta Stasiun Tokyo
  • Pemandu wisata berbahasa Jepang
  • Tiket masuk ke beberapa tempat wisata yang tertera pada paket perjalanan

Karena musim gugur merupakan musim yang sangat nyaman, Sahabat Satutours tidak boleh lekas terlena dan menyepelekan kesehatan. Musim gugur memang sejuk di kulit namun anginnya juga cukup keras menerpa tubuh, baju hangat selama perjalanan juga harus Sahabat Satutours persiapkan, obat-obatan dari Indonesia yang sekiranya cocok. Jika malam tiba, Jepang di musim gugur terasa sangat dingin sekali seperti dinginnya hawa pegunungan, area kota saja jika malam menjelang terasa lebih “adem” dari musim panas. Banyak sekali klien yang tidak tahu dan mendadak sakit saat perjalanan di sana.

Paket Jepang Bulan Januari 2020

Awal Bulan Januari 2020 memang merupakan bulan di Jepang yang penuh acara karena bertepatan dengan pergantian tahun baru ke 2020. Harga tiketnya juga lebih tinggi dari harga pertengahan – akhir Bulan Januari 2020, namun iklim juga lebih ekstrem yaitu musim salju. Apakah Sahabat Satutours kuat berlibur di musim salju ini? tentunya pasti kuat apalagi penasaran melihat butiran salju yang sangat lembut. Untuk tanggal 4-9 Januari 2020 akan ada spesial price yaitu Rp, 25 jutaan/ orang dengan berbagai tambahan tempat tujuan wisata. Namun jika Sahabat Satutours ingin berangkat pada harga Rp. 19,5 jutaan, kami masih sedia selalu menemani Sahabat Satutours ke Jepang musim salju. Perbedaan harga ini karena pada minggu terakhir ini sudah berkurang acara di Jepang, berbeda dengan awal tahun baru (minggu pertama Januari 2020). Untuk layanan di Bulan Januari 2020 ini juga tak jauh beda dengan tahun 2019. Sahabat Satutours akan diantar ke Kota Tokyo menggunakan kereta listrik canggih menuju Taman Ueno, Menara Tokyo, Desa Iyashi No Sato dimana di desa ini Sahabat Satutours akan melihat penduduknya bekerja sebagai petani, layaknya petani di negara kita, Danau Oishi, Taman Fujiten, pusat perbelanjaan Shibuya, area Asakuya atau Akihabara jika ingin berbelanja kebutuhan elektronik, dan beberapa waktu luang yang bisa Sahabat Satutours manfaatkan untuk menikmati keindahan kota Jepang.

Tour Jepang Halal periode 2019-2020 ini memang sungguh menakjubkan karena ada banyak hari libur seperti maulud nabi, natal dan tahun baru.
Tour Jepang Halal periode 2019-2020 ini memang sungguh menakjubkan karena ada banyak hari libur seperti maulud nabi, natal dan tahun baru.

Untuk liburan ke Jepang memang Sahabat Satutours setidaknya harus membawa uang saku minimal Rp. 5 juta untuk pengeluaran di luar paket perjalanan. Kendati nilai tukar rupiah dengan Jepang murah sekali bukan berarti harga di sana tidak mengikuti nilai turis ya, sekali makan di sebuah resto halal Jepang, Sahabat Satutours bisa mengeluarkan uang sebesar Rp. 100 ribuan lho!

Apabila Sahabat Satutours ingin sedikit lebih menghemat pengeluaran memang untuk makan siang dan malam bisa membawa makanan instan dari Indonesia seperti mie, sarden, gudeg kaleng atau sejenisnya. Resiko jika Sahabat Satutours keluar tanpa tahu tempat makan halal adalah terjebak dalam resto terkandung babi. Sahabat Satutours bisa menanyakan kepada pemandu wisata kami tempat makan berlisensi halal. Tour Jepang Halal periode 2019-2020 ini memang sungguh menakjubkan karena ada banyak hari libur seperti maulud nabi, natal dan tahun baru. Sahabat Satutours bisa merencanakan di bulan september dan keberangkatan bulan desember, sesuai keinginan. Mendalami budaya muslim Jepang memang sangat menyenangkan, berkomunikasi dengan muslim Jepang akan menambah wawasan bahwa islam itu tersebar di seluruh penjuru dunia dan diterima dengan baik meskipun jumlahnya tidak sebanyak di Indonesia. Nikmati Travel Tour Jepang Jakarta dengan harga yang bisa Sahabat Satutours rangkai dan keberangkatan yang disesuaikan, tak lupa ajak pasangan untuk bahagia bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *