Tour Jepang 10 Hari

Tour Jepang 10 Hari

Tour Jepang 10 Hari

Tour Jepang 10 Hari
Tour Jepang 10 Hari

Pengalaman pertama mengunjungi negara tetangga lewat sebuah agensi perjalanan Tour Jepang 10 Hari ada kesan takjub dan bahagia tersendiri, namun ketika sudah masuk Sahabat Satutours akan merasakan suasana khawatir karena Jepang termasuk negara minoritas umat muslim. Dengan minoritas penduduk muslim tentunya akan sangat sulit sekali dalam menemukan makanan dan kebutuhan yang halal. Tak perlu khawatir dengan hal itu, karena kami sebagai agensi perjalanan selalu memberikan panduan lengkap dan siap sedia jika klien ingin menikmati makanan atau produk halal tanpa was-was. Sebelum keberangkatan, pihak kami selalu memberikan buku panduan tempat yang aman untuk dikunjungi umat muslim artinya untuk memenuhi kebutuhan.

Tempat tersebut tersebar di seluruh Jepang, antara lain:

  1. Sale Bazaar

Sale Bazaar adalah toko atau warung yang ada di Adachi, Adhaci-ku, kota Tokyo dengan hari buka senin-sabtu namun untuk hari jumat dan minggu libur. Di toko ini juga menyediakan kebab halal dan kebutuhan instan halal seperti mie, olahan ikan dan daging halal. Toko ini berada di jarak terdekat dengan stasiun gotanno, jika berjalan dari stasiun ke toko hanya 5 menit saja. Kebutuhan instan bisa Sahabat Satutours beli di sini ketika ingin menghemat biaya makan untuk keperluan lainnya.

  1. Indo Bazaar

Toko halal berikutnya adalah Indo Bazaar yang mayoritas menyediakan bumbu ala India. Toko kelontong ini berlokasi di daerah Kamata, Ota-ku, kota Tokyo tepatnya di sebelah Stasiun JR Kamata. Semua kebutuhan seperti beras, bumbu alami dan instan ada di sini semua, Sahabat Satutours bisa memilih sesuka hati dengan harga yang cukup terjangkau. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 02.30 dini hari hingga 21.30 malam. Jika Sahabat Satutours menyukai masakan rempah maka masuk ke toko ini tidak akan kecewa.

  1. Holy Halal Food

mampirlah ke toko Holy Halal Food yang sangat murah
mampirlah ke toko Holy Halal Food yang sangat murah

Jika Sahabat Satutours sedang berada di kawasan Shinkoiwa, Katsushika, Tokyo mampirlah ke toko Holy Halal Food yang sangat murah dan Sahabat Satutours tak perlu risau daging yang dijual bisa disembelih sendiri sesuai adat islam. Semua bahan kebutuhan di sini juga aman dan terlegalisasi halal. Namun, sangat sayang sekali jika Sahabat Satutours ingin mampir sebaiknya telepon dahulu karena toko ini tidak tentu jam bukanya, terkadang jam 11.00 dan kadang lebih siang lagi. Semua ada di toko ini secara terjangkau lho!

  1. Maya Bazaar

Toko kelontong ini ada di Nakajima Building nomor. 203, Kamiosaki 3-10-1, Shinagawa-ku, Kota Tokyo. Toko ini sangat strategis sekali karena ada di dekat Stasiun Meguro dan belakang Bank Resona. Semua makanan instan dan segar ada di sini semua. Buka setiap hari kecuali hari minggu tutup, mulai pukul 10.00-20.00. ada sebuah tempat makan halal terdekat dengan Maya Bazaar yaitu Cabe Meguro Resto.

  1. Sunshine Halal Mart

Sahabat Satutours tidak perlu was-was tentang kehalalannya
Sahabat Satutours tidak perlu was-was tentang kehalalannya

Saat Sahabat Satutours menikmati Travel Tour Jepang Jakarta free time mampirlah ke Sunshine Halal Mart, yang berlokasi di Higashi-ikebukuro, Toshima-ku, kota Tokyo atau belakang Stasiun Ikebukuro. Pemilik toko ini adalah orang Banglades yang mendirikan 2 area usaha, lantai pertama untuk restoran halal sedangkan lantai kedua dan ketiga untuk pusat belanja bahan mentah. Sahabat Satutours tidak perlu was-was tentang kehalalannya karena dijamin seorang muslim yang menjual selalu memberikan bahan yang sesuai dengan syariat agama Islam yang benar.

  1. Nozawaya

Berlibur selama beberapa hari di Jepang tentu sangat rindu masakan Indonesia bukan? Sahabat Satutours bisa datang ke Toko Nozawaya yang ada di Gedung Ameyoko Center Building Ueno 4-7-8, Taito-ku, Kota Tokyo mulai pukul 10.00-20.00. Di sini juga menjual perkakas masak ala asia lho seperti cobek dan munthunya, ada juga wajan ala Indonesia, bahan asli dari Asia. Pokoknya Sahabat Satutours akan puas dengan semua yang dijual di toko ini. Buka setiap hari dan kemungkinan hari libur lebaran juga masih tetap buka.

  1. Al-Flah Market

Di toko ini menjual berbagai daging, sayuran, dan bumbu halal ala masakan pakistan.
Di toko ini menjual berbagai daging, sayuran, dan bumbu halal ala masakan pakistan.

Penganut muslim akan sangat senang ketika masuk ke toko yang ada di Jalan Ohnoya Building lantai 4, Ikebukuro, Toshima-ku, kota Tokyo. Di toko ini menjual berbagai daging, sayuran, dan bumbu halal ala masakan pakistan. Namun, jika menu tahu atau tempe kamu tidak akan menemukannya di sini. Toko kelontong ini buka mulai pukul 11.00-23.00 setiap harinya. Melayani belanja antar barang ke rumah dengan minimal pesanan tertentu.

  1. Nissin World Delicatessen

Toko kelontong yang berada di dekat stasiun azabu-juban ini memang sangat dikenal akan kehalalannya. Toko ini lebih tepatnya ada di daerah Higashiazabu, Minato-ku, kota Tokyo dengan jam buka setiap harinya mulai 08.30 – 21.00. Menu utama yang dijual di sini adalah daging dan ikan, serta ada beberapa sayuran segar dan bumbu alami. Toko ini juga mendapatkan sertifikat halal mart oleh pemerintah Jepang setempat.

  1. Nasco Halal Food

Jika Sahabat Satutours sedang mengunjungi Shinjuku, Tokyo maka jangan lupakan nasco halal food yang menyediakan tempat makan serta belanja kebutuhan umat muslim. Di sini siapa saja boleh membeli tidak hanya umat muslim saja namun umat agama lain juga diperkenankan membeli. Keuntungan lain adalah produk yang dijual telah resmi sertifikat bersih dan halal sehingga yakin dengan apa yang Sahabat Satutours makan. Jam buka mulai 12.00-23.00 setiap hari, jika Sahabat Satutours berada di kejauhan maka bisa memesan lewat online dan siap diantarkan.

  1. Don Quijote Asakusa

Sahabat Satutours jangan sia-siakan kesempatan memborong cemilan dan souvenir di Asakusa,
Sahabat Satutours jangan sia-siakan kesempatan memborong cemilan dan souvenir di Asakusa,

Saat paket Tour Jepang 10 Hari memberikan tujuan wisata di daerah stasiun asakusa maka Sahabat Satutours jangan sia-siakan kesempatan memborong cemilan dan souvenir di Asakusa, Taito, kota Tokyo khususnya toko Don Quijote. Toko ini sudah melewati label halal dunia dan terbilang terlengkap untuk wisatawan yang mampir, Sahabat Satutours bisa mencoba makanan khas Jepang secara halal. Harganya juga sangat bersahabat sekali sehingga ketika pulang ke negara asal tidak kecewa karena oleh-olehnya yang kurang.

  1. Laox Shinjuku and Akihabara

Siapapun akan merasa nyaman untuk belanja di kedua toko ini karena harga yang murah dan lengkap.
Siapapun akan merasa nyaman untuk belanja di kedua toko ini karena harga yang murah dan lengkap.

Toko ini terbilang cukup besar sekali karena terdiri dari dua lantai, lantai ke-6 adalah toko Laox Shinjuku dan lantai ke-7 adalah Laox Akihabara. Kedua toko ini sama-sama dekat dengan Stasiun JR Akihabara. Siapapun akan merasa nyaman untuk belanja di kedua toko ini karena harga yang murah dan lengkap. Tak lupa ada tempat makan bernama Tempora Tendon Tenya dan Happy Kebab Turkesh Doner. Jam buka mulai dari 09.00-21.00.

Memang kaum minoritas muslim di Jepang agaknya sukar untuk menemukan sesuatu yang halal namun Sahabat Satutours bisa belajar banyak dari setiap tempat yang dikunjungi. Sebelas tempat di atas merupakan tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh kaum muslim dari penjuru dunia. Pilihan tepat menghabiskan liburan edukatif dengan Tour Jepang Jakarta bersama keluarga besar atau rekan kerja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *