Paket Tour Ke Jepang 2020

Paket Tour Ke Jepang 2020

Paket Tour Ke Jepang 2020

Paket Tour Ke Jepang 2020
Paket Tour Ke Jepang 2020

Negeri Sakura memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin berkunjung kesana. Selain karena negara ini menjadi salah satu negara yang maju di Asia bahkan diakui oleh dunia. Negeri yang satu ini pun banyak memproduksi barang yang digunakan oleh penduduk Indonesia di dalam kehidupannya sehari – hari. Produk – produk tersebut seperti kulkas, mesin cuci, motor, mobil dan lain sebagainya. namun, bukan mengenai kemajuannya di bidang teknologi yang akan Kita bahas mengenai Jepang, melainkan mengenai tempat pariwisatanya yang banyak dikunjungi dan bahkan menjadi salah satu dari bagian paket tour ke Jepang 2020, antara lain:

Tokyo Disneyland

Disneyland merupakan sebuah tempat wisata yang ada di Jepang yang menjadi salah satu taman bermain paling besar dan paling banyak dikunjungi di negeri Sakura ini.
Disneyland merupakan sebuah tempat wisata yang ada di Jepang yang menjadi salah satu taman bermain paling besar dan paling banyak dikunjungi di negeri Sakura ini.

Tokyo Disneyland merupakan sebuah tempat wisata yang ada di Jepang yang menjadi salah satu taman bermain paling besar dan paling banyak dikunjungi di negeri Sakura ini. Selain karena berlokasi dekat dengan kota Tokyo, suasana yang ada disana pun  sangat menakjubkan yang disertai dengan adanya atraksi yang menyenangkan. Tak heran tempat wisata yang satu ini mampu membuat wisatawan yang berkunjung bukan hanya datang sekali, namun hingga berkali – kali karena suasana dan atraksi yang disuguhkan mampu menarik wisatawan.

Tokyo Disneyland merupakan bagian dari sebuah kompleks yang berada di Tokyo Disney Resort. Bertempat di area Maihama di Kota Urayasu yang ada di bagian barat laut Chiba. Luas yang dimilikinya mencapai 465.000 meter persegi dengan 7 areanya yang ternyata mempunyai masing – masing tema tersendiri. 7 area tersebut meliputi Adventureland, World Bazaar, Critter Country, Westernland, Tomorrow Land, Toontown dan Fantasyland.

Di taman bermain terbesar dan juga menjadi yang paling banyak dikunjungi ini tersedia atraksi yang difavoritkan oleh keluarga seperti Pirates of Caribbean, Jungle Cruise, Haunted Mansion, Big Thunder Mountain, Splash Mountain, Micro Adventure dan juga Pooh’s Honey Hunt. Ini sangat sesuai sebagai tontonan untuk keluarga, pasalnya bukan hanya mampu untuk memikat hati anak namun juga orang dewasa akan menyukainya.

Tour Jepang Jakarta akan membawa Anda melihat salah satu dari atraksi yang sudah disebutkan diatas, yang tidak boleh untuk Anda lewatkan ialah saat untuk berfoto dengan karakter dari dunia Disney seperti Mickey dan Minnie Mousebeserta anjingnya Pluto, Jafar, Mr. dan Mrs. Incredible, dan sebagainya. Anda tidak hanya bisa berfoto bersama namun juga bisa memperoleh tanda tangan. So, jangan lupa membawa buku kecil atau kertas untuk mengumpulkan tanda tangan mereka untuk dijadikan koleksi ya!

Tokyo DisneySea

Ini merupakan salah satu dunia fantasi dari Disneyland dengan berbagai wahana air yang dimilikinya. Di DisneySea ini Sahabat Satutour bisa melihat berbagai atraksi seperti Mermaid Lagoon Theatre, Journey to the Center of The Earth, 20000 Leagues Under the Sea, Aquatopia, Indiana Jones Adventure, The magic Lamp Theatre, Temple of the Crystall Swkull dan Storm Rider. Tempat wisata yang satu ini sangat sesuai untuk Anda yang menyukai wahana permainan air. Makanya jangan sampai salah pilih travel untuk tour, sebaiknya Sahabat Satutour memilih Travel Tour Jepang Jakarta saja.

Fujiko F. Fujio Museum

Apakah Sahabat Satutour merupakan penggemar dari tokoh animasi Doraemon? Tokoh animasi yang satu ini memang menjadi hal yang familiar bagi warga Jakarta maupun Indonesia baik untuk pecinta komik maupun serial animasinya. Robot kucing tambun yang berasal dari masa depan ini mempunyai warna khas yaitu bhiru memang mampu membuat anak – anak mencintainya bahkan orang dewasa pun juga menyukainya.

Anda bukan hanya bisa melihatnya di komik maupun televisi saja, namun juga bisa secara langsung mengunjungi dan menyentuh tokoh animasi Doraemon di Museum Fujiko F. Fujio ini. Di dalam museum tersebut terdapat semacam diorama yang memperlihatkan patung Doraemon, Nobita, Suzuka, Suneo dan Giant berpose di sebuah ruangan yang mungkin telah familiar bagi para pecinta anime yang satu ini seperti kamar Nobita ataupun tempat bermain yang seperti lapangan dengan keberadaan 3 pipa besar. Selain tokoh animasi Doraemon, museum yang satu ini juga mempertontonkan karakter lain animasi yang dimilikinya yang merupakan karya dari Fujiko F. Fujio yaitu karakter P Man.

Setelah puas mengelilingi museum Fujiko F. Fujio, Sahabat Satutour bisa mencicipi menu yang begitu khas dari tempat wisata yang satu ini. Menu dari makanan yang disediakan di restoran juga menggunakan tema yang senada yaitu Doraemon, sehingga Sahabat Satutour bisa memesan kue kesukaan Doraemon yaitu Dorayaki maupun berbagai jenis makanan yang lain namun tetap menggunakan hiasan wajah dari toko animasi Doraemon ini.

Hiroshima Peace Memorial

Kawasan yang satu ini merupakan sebuah kawasan yang sengaja dibangun untuk mengenang terjadinya tragedi yang mengguncang kota Hiroshima di tahun 1945
Kawasan yang satu ini merupakan sebuah kawasan yang sengaja dibangun untuk mengenang terjadinya tragedi yang mengguncang kota Hiroshima di tahun 1945

Salah satu tempat wisata yang bisa Sahabat Satutour kunjungi bersama Tour Jepang Jakarta adalah Hiroshima Peace Memorial Park. Kawasan yang satu ini merupakan sebuah kawasan yang sengaja dibangun untuk mengenang terjadinya tragedi yang mengguncang kota Hiroshima di tahun 1945 dengan kehebatan dari bom atom yang membuatnya luluh lantah. Sebelum dihancurkan pada tahun 1945 oleh bom atom, Hiroshima merupakan sebuah pusat kawasan dari bisnis dan juga politik yang ada di kota ini. hal tersebutlah yang menjadikan target untuk melakukan operasi pada tahun tersebut.

Kini, taman ini mempunyai luas sekitar 120.000 meter persegi mampu menyuguhkan pemandangan yang sangat kontras di Kota Hiroshima. Taman yang mempunyai luas sekitar 120.000 meter persegi ini juga dikelilingi oleh gedung bertingkat, sehingga mampu menjadikan kawasan ini sebagai salah satu lokasi yang difavoritkan oleh penduduk sekitarnya dalam menghabiskan masa liburan mereka. Di tempat ini pula, Sahabat Satutour bisa melihat sisa dari berbagai bangunan yang masih bisa berdiri meskipun telah digempur menggunakan bom atom, salah satu dari bangunan tersebut ialah A – Bomb Dome.

Pada setiap tahun di tanggal yang sama yaitu 6 Agustus, tepatnya di jam 8:16, selalu dilakukan sebuah upacara untuk memperingati kejadian tersebut. Upacara peringatan tersebut dimulai dengan terlebih dahulu melakukan pengheningan cipta serta memberikan pidato. Selain penduduk setempat yang memang selalu mengikuti upacara sebagai bentuk menghargai jiwa manusia yang banyak meninggal karena kejadian pengeboman tersebut, namun juga tidak sedikit warga negara asing atau wisatawan asing yang juga turut bergabung dalam melakukan upacara peringatan tersebut.

Gunung Fuji

Gunung yang mempunyai ketinggian 3.776 meter diatas permukaan laut ini memang menjadi salah satu gunung tertinggi dan juga paling populer di Jepang
Gunung yang mempunyai ketinggian 3.776 meter diatas permukaan laut ini memang menjadi salah satu gunung tertinggi dan juga paling populer di Jepang

Tentu gunung yang satu ini mempunyai nama yang tak asing di pendengaran Sahabat Satutour dengan Travel Tour Jepang Jakarta. Gunung yang mempunyai ketinggian 3.776 meter diatas permukaan laut ini memang menjadi salah satu gunung tertinggi dan juga paling populer di Jepang. Berlokasi di antara Yamanashi dan Shizuoka membuat Anda akan lebih mudah melihatnya dari Tokyo atau Yokohama menggunakan mata telanjang jika suasana sedang cerah.

Nah, itulah tadi berbagai tempat wisata yang bisa Sahabat Satutour kunjungi saat liburan bersama paket tour ke Jepang 2020. Jadi, segera saja list tanggal keberangkatan yang bisa Anda pilih sebagai pilihan untuk berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *