Tour Jakarta Jepang 2020

Tour Jakarta Jepang 2020

Tour Jakarta Jepang 2020

Tour Jakarta Jepang 2020
Tour Jakarta Jepang 2020

Negara Jepang merupakan negara yang mempunyai nama bagi mereka yang mendengarnya. Negara yang satu ini bahkan terkenal karena menjadi salah satu negara yang selalu unggul dalam hal teknologi. Teknologi dari negara ini yang telah dijadikan produk bahkan telah digunakan dalam kehidupan sehari – hari oleh warga Jakarta, bahkan seluruh Indonesia mungkin bisa ditemukan berbagai produk yang berasal dari Jepang tersebut. Namun, pada kesempatan kali ini bukan mengenai teknologi Jepang yang akan dibagikan kepada Sahabat Satutour melainkan mengenai tempat wisata yang bisa dikunjungi menggunakan tour Jakarta Jepang 2020, yang terdiri dari berbagai tempat wisata berikut ini:

Jigokudani Monkey Park

Pernahkah Sahabat Satutour menyaksikan monyet liar yang berendam layaknya manusia di sebuah sumber mata air panas? Jika Anda belum pernah menyaksikannya dan penasaran ingin melihat secara langsung maka bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini yaitu Jigokudani Monkey Park.

Kawasan yang satu ini merupakan tempat asli dari monyet khas negeri Sakura, habitat asli dari monyet liar yang sebenarnya mempunyai nama Snow Monkey ini.

Tour Jepang Jakarta akan membawa Anda secara khusus untuk menyaksikan monyet liar ini lebih dekat dari biasanya namun tidak akan membuat mereka menjadi merasa terganggu oleh kehadiran Anda. meskipun para Snow Monkey ini berendam di setiap saat di sepanjang tahunnya, namun waktu yang paling baik untuk berkunjung ialah saat sedang terjadi musim salju yaitu antara bulan Desember hingga Maret. Pada saat 6 tersebut, keberadaan dari salju yang berwarna putih akan menambah daya tarik dan juga kecantikan foto yang ingin Anda abadikan.

Okinawa Churaumi Aquarium

letak utama dari daya tarik yang dimilikinya ialah pada Kuroshio Tank yang merupakan sebuah giant akuarium
letak utama dari daya tarik yang dimilikinya ialah pada Kuroshio Tank yang merupakan sebuah giant akuarium

Aquarium Okinawa ini digadang – gadang sebagai akuarium terbaik yang dimiliki Jepang.letak utama dari daya tarik yang dimilikinya ialah pada Kuroshio Tank yang merupakan sebuah giant akuarium yang membuat para wisatawan bisa secara langsung menyaksikan kehidupan bawah laut dengan berjalan pada terowongan yang ada di bawah akuarium.

Selain akuarium yang berukuran raksasa ini, di Okinawa Churaumi Aquarium ini terdapat juga kolam diluar ruangan yang juga kerap menyuguhkan atraksi dari binatang laut seperti singa laut maupun lumba – lumba.

Golden Pavilion

Setelah mengunjungi kedua tempat sebelumnya, Travel Tour Jepang Jakarta juga akan membawa Sahabat Satutour mengunjungi salah satu tempat ibadah atau kuil Buddha yang paling terkenal di negara Jepang yaitu Golden Pavilion. Tempat wisata yang dijadikan sebagai kuil umat beragama Buddha ini sebenarnya lebih dikenal dengan sebutan Kinkakuji atau Rokuonji. Sebenarnya, dulunya kuil ini dijadikan sebagai sebuah tempat untuk beristirahat bagi Ashikaga Yoshimitsu pada masa pensiunnya. Namun, dewasa ini, kuil ini dijadikan sebagai tempat wisata yang mempunyai banyak pengunjung setiap harinya baik domestik maupun mancanegara.

Ciri khas dari Golden pavilion ialah keberadaan atapnya yang mempunyai warna keemasan. Selain arsitektur kuno Jepang yang menjadi khasnya yang bisa Anda saksikan, Anda pun bisa menikmati the khas Jepang di Tea Garden yang terletak di area tempat wisata ini. dan untuk Anda yang ingin membeli oleh – oleh untuk sanak saudara pun bisa mengunjungi gerai souvenir yang menyajikan barang khas dari kuil Golden Pavilion ini sebagai sebuah kenang – kenangan.

Zoorasia

Jika Anda berniat mengunjungi Jepang maka salah satu kebun binatang yang wajib untuk Anda kunjungi ialah Zoorasia
Jika Anda berniat mengunjungi Jepang maka salah satu kebun binatang yang wajib untuk Anda kunjungi ialah Zoorasia

Sebuah tempat wisata memang bukan hanya menjadi tujuan untuk tempat berlibur sendirian namun  terkadang dijadikan sebagai destinasi liburan keluarga. Maka penting untuk memilih sebuah lokasi wisata yang bisa dinikmati bersama keluarga mulai dari anak – anak, remaja hingga dewasa. Salah satu tempat wisata yang selalu menarik untuk dikunjungi bersama dengan keluarga ialah kebun binatang. Jika Anda berniat mengunjungi Jepang maka salah satu kebun binatang yang wajib untuk Anda kunjungi ialah Zoorasia yang memang populer di sana karena merupakan kebun binatang paling terawat sekaligus terbesar yang ada di Jepang.

Bersama dengan Tour Jepang Jakarta, Sahabat Satutour akan dibawa berkunjung ke kebun binatang yang dibagi menjadi beberapa zona ini. Zona tersebut meliputi Surbatic Forest, Amazone Jungle, Asian Tropical Forest, Japanese Countryside dan yang lainnya. Dari berbagai binatang yang ada dan menjadi koleksinya, beberapa diantaranya yang mampu menjadi primadona pengunjung ialah beruang kutub, gajah dan juga beruang hitamnya.

Puas mengelilingi tempat wisata yang satu ini, Anda bisa bersantai dan beristirahat di restoran yang disediakan oleh Zoorasia sambil menikmati hidangan yang disajikan. Sangat pas untuk Anda yang berlibur bersama keluarga karena terdapat taman bermain dengan tema binatang untuk anak – anak.

Yokohama Raumen Museum

Negara Jepang mempunyai banyak sekali kuliner khas. Adakah salah satu diantaranya yang mungkin menjadi yang super lezat dan terfavorit bagi Sahabat Satutour? Salah satu yang paling terkenal dan populer ialah kuliner khas Jepang yang bernama ramen. Kini, untuk mereka yang gemar menyantap ramen bisa berkunjung ke Yokohama Raumen Museum.

Museum yang lebih dikenal dengan Ramen Museum ini akan membawa Anda bukan hanya untuk menyantap hidangan lezat dari Jepang yaitu Ramen namun juga mengenal bagaimana sejarah dari ramen ini di negara yang terdapat banyak bunga sakura ini. di dalam Yokohama Raumen Museum ini terdapat ruangan khusus yang berisikan mengenai informasi yang erat kaitannya dengan sejarah dan juga perkembangan dari ramen.

Di ruangan lain yang berada dalam museum, akan menyuguhkan replika dari Shitamachi yang merupakan sebuah kota yang menjadi cikal bakal ramen ini mempunyai nama di seluruh Jepang bahkan dunia. Selain terdapat replika tersebut, di dalam museum juga terdapat 9 restoran yang menyajikan ramen dengan kekhasannya masing – masing sesuai dengan daerah yang ada di Jepang. Siapkan ruang di perut Anda agar bisa mencicipi semua ramen yang mempunyai cita rasa berbeda tersebut. Namun jika takut merasa terlalu kenyang, maka Sahabat Satutour yang melakukan tour bersama Travel Tour Jepang Jakarta bisa memilih mengkonsumsi mini ramen dengan rasa ramen yang sama namun dalam porsi yang lebih sedikit sehingga akan muat pada ruang perut yang Anda sediakan.

Museum yang lebih dikenal dengan Ramen Museum ini akan membawa Anda bukan hanya untuk menyantap hidangan lezat dari Jepang yaitu Ramen
Museum yang lebih dikenal dengan Ramen Museum ini akan membawa Anda bukan hanya untuk menyantap hidangan lezat dari Jepang yaitu Ramen

Akhirnya setelah selesai mengetahui sejarah dan perkembangan ramen di Jepang membuat pengetahuan wisatawan menjadi bertambah. Namun, selain itu rasa lapar setelah melakukan perjalanan juga bisa dengan segera dihilangkan oleh kelezatan berbagai ramen yang disediakan dan juga dimasak langsung oleh para chef handal.

Berbagai tempat wisata diatas bisa Sahabat Satutour kunjungi menggunakan tour Jakarta Jepang 2020. Maka segera booking salah satu tanggal yang ada di tahun 2020 agar bisa membawa Anda beserta keluarga untuk melakukan liburan yang menyenangkan ke Jepang. Namun, jika Anda ingin memilih destinasi tempat wisata yang lain bisa mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada official staff dari tour Kami. Sehingga tempat dan waktu untuk berlibur Sahabat Satutour akan sesuai dengan yang diinginkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: