Tour Ke Jepang Surabaya

Tour Ke Jepang Surabaya

Tour Ke Jepang Surabaya

Tour Ke Jepang Surabaya
Tour Ke Jepang Surabaya

Jepang sangat dikenal dengan budaya, tradisi, industry, teknologi, dan kuliner. Bahkan karya atau produk Jepang bisa sahabat satutours temukan dengan mudah dan banyak digunakan di Indonesia. Sehingga Indonesia tidak asing lagi dengan keberadaan negara matahari terbit ini. Banyak dari sahabat satutours yang juga memiliki travel tour Jepang Jakarta.

Selain dikenal dengan perkembangan industri dan teknologi yang canggih. Jepang juga terkenal mempunyai banyak tempat-tempat wisata. Inilah yang membuat banyak orang memilih negara Jepang sebagai destinasi tujuan liburan. Misalnya tour ke Jepang Surabaya untuk sahabat satutours Surabaya.

Jepang termasuk negara dengan tempat-tempat wisata yang menarik. Mulai dari wisata sejarah, wisata budaya, hingga wisata metropolitan dengan tata kota dan  cahaya gedung yang spektakuler. Dari Surabaya sahabat satutours bisa memilih tour ke Jepang Surabaya.

Dari banyaknya tempat-tempat wisata di Jepang, berikut adalah tempat-tempat wisata yang wajib dikunjungi dengan tour Jepang Jakarta antara lain:

  1. Tokyo Tower

Tokyo Tower adalah objek wisata dengan ketinggian mencapai 333 meter, lebih tinggi daripada menara Eiffel di Paris Perancis. Tower yang berada di Shibakoen Minato ini juga menyimbolkan kebangkitan kekuatan ekonomi pasca Perang. Saat malam hari sahabat satutours dapat melihat pemandangan yang indah dan tata cahaya dari gedung-gedung perkantoran yang luar biasa. Sedangkan untuk dapat masuk sahabat satutours harus membeli tiket masuk 2 kali. Pertama saat di lantai dasar dan yang kedua saat ingin menaiki ruang observasi khusus di ketinggian 250 meter.

  1. Museum Fujiko F Fujio

maka tidak boleh melewati tempat yang satu ini. Di Museum Fujiko F Fujio sahabat satutours dapat langsung melihat dan menyentuh Doraemon.
maka tidak boleh melewati tempat yang satu ini. Di Museum Fujiko F Fujio sahabat satutours dapat langsung melihat dan menyentuh Doraemon.

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh kartun Doraemon. Tokoh Doraemon memang berasal dari Jepang. Bagi sahabat satutours penggemar Doraemon, maka tidak boleh melewati tempat yang satu ini. Di Museum Fujiko F Fujio sahabat satutours dapat langsung melihat dan menyentuh Doraemon. Di bagian dalam museum juga ada diorama patung Doraemon dan teman-teman. Terdapat juga kamar Nobita dan taman bermain yang memiliki tiga pipa besar yang tidak asing lagi dalam serial kartun Doraemon. Selain itu juga terdapat koleksi kartun-kartun lain hasil karya Fujiko F Fujio P man. Sahabat satutours bahkan juga bisa memesan kue dorayaki kesukaan Doraemon atau makanan-makanan lain dengan wajah Doraemon.

  1. Golden Pavilion

Golden Pavilion adalah sebuah Kuil Buddha yang sangat terkenal. Dikenal dengan nama Kinkakuji dan Rokuonji di Jepang, sebelumnya kuil ini adalah tempat peristirahatan bagi Ashikaga Yoshimitsu sesudah masa pensiunnya. Saat ini kuil menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Ciri khas dari Golden Pavilion adalah atapnya yang mempunyai warna emas. Selain itu disini sahabat satutours juga dapat melihat dan menikmati arsitektur yang sangat khas dari Jepang kuno. Sahabat satutours bahkan juga dapat menikmati teh panas di kawasan Tea Garden yang masih berada di kawasan wisata kuil.

  1. Gunung Fuji

Keindahan alam di Jepang memang tidak diragukan lagi. sahabat satutours dapat melihat dan menikmati gunung tertinggi yaitu Gunung Fuji. Gunung yang sangat populer di Jepang ini memiliki ketinggian 3.776 meter dan letaknya berada di antara Yamanashi dan Shizuoka. Jika cuaca cerah, sahabat satutours bisa melihat Gunung Fuji dari Tokyo dan Yokohama. Cara lain yang disukai untuk melihat gunung ini adalah dengan naik kereta antara Tokyo dan Osaka. Namun jika sahabat satutours ingin menikmati Gunung Fuji dari jarak yang dekat, tentu saja sahabat satutours bisa mendakinya. Saat perjalanan sahabat satutours akan menemukan lima danau yang indah yaitu Yamanakako, Motosuko, Saiko, Shojiko,dan Kawaguchi.

  1. Akiu Onsen

Bagi sahabat satutours yang ingin merasakan  suasana mandi air panas khas Jepang, maka wajib sekali untuk datang ke Akiu Onsen.
Bagi sahabat satutours yang ingin merasakan  suasana mandi air panas khas Jepang, maka wajib sekali untuk datang ke Akiu Onsen.

Satu lagi yang sangat populer dari Jepang yaitu Akiu Onsen. Bagi sahabat satutours yang ingin merasakan  suasana mandi air panas khas Jepang, maka wajib sekali untuk datang ke Akiu Onsen. Lokasinya berada di Akimichi Yumoto Taihaku Ku Sendai Prefektur Miyagi. Lokasi tersebut berada di pedesaan, sehingga sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga atau teman-teman. Onsen sendiri adalah pemandian air panas yang bersumber langsung dari dalam tanah. Jepang sendiri memang negara dengan kepulauan yang mempunyai banyak gunung berapi. Maka tidak heran jika Jepang mempunyai fasilitas onsen hingga 20.000 lebih di berbagai penjuru negaranya.

  1. Asahikawa

Tempat wisata ini juga harus sahabat satutours kunjungi yaitu Asahikawa. Dengan padang luas yang  bergelombang dan menghampar terbentuk dari banyaknya kumpulan bunga-bunga lavender, narsis, dan cosmos yang sangat cantik. letaknya berada di Hokkaido Tengah. kira-kira 1 jam 30 menit jika ditempuh menggunakan kereta api ekspress dari Sapporo. Jika sahabat satutours ingin menyaksikan keindahan hamparan bunga lavender maka waktu yang tepat adalah awal musim panas.

  1. Koishikawa Botanical Garden

Tempat wisata ini adalah salah satu fasilitas publik yang ada di dalam University of Tokyo. Kebun yang mempunyai luas 160.000 meter dan terdapat 4.000 jenis tanaman ini mempunyai pemandangan kebun tradisional yang sangat indah. Taman ini menjadi tempat wisata favorit karena tidak terlalu ramai pengunjung, sehingga suasananya menjadi lebih nyaman dan tenang. Yang paling unik dari kebun ini adalah saat memasuki musim gugur dan musim semi. Saat musim semi sahabat satutours dapat melihat pohon sakura yang cantik sedangkan pada musim gugur sahabat satutours dapat menyaksikan pohon maple.

Selain banyak tempat wisata yang indah di Jepang. Terdapat juga hal-hal unik di Jepang yang tidak bisa sahabat satutours jumpai di negara lain. 

  1. Kimono

Dahulu kimono digunakan sebagai pakaian sehari-hari, namun saat zaman modern seperti sekarang kimono digunakan dalam acara istimewa
Dahulu kimono digunakan sebagai pakaian sehari-hari, namun saat zaman modern seperti sekarang kimono digunakan dalam acara istimewa

Kimono adalah salah satu budaya Jepang yaitu pakaian tradisional berlapis jubah dan terbuat dari kain sutera, brokat sutra, atau satin tenun. Dahulu kimono digunakan sebagai pakaian sehari-hari, namun saat zaman modern seperti sekarang kimono digunakan dalam acara istimewa saja karena kimono dianggap pakaian formal. Desain Kimono juga memiliki arti yang berbeda-beda misalnya untuk wanita lajang atau pengantin. Saat berkunjung ke Jepang sahabat satutours dapat mencoba kimono dengan menyewanya.

  1. Upacara minum teh

Upacara minum teh merupakan budaya yang membentuk sebuah ikatan antara tuan rumah dan tamu. Proses dalam penyajian teh juga dapat menggambarkan kepribadian dari tuan rumah atau penyaji teh. Upacara ini sebagai bentuk penghormatan terhadap tamu.

  1. Geisha

Geisha adalah salah satu simbol Jepang sangat populer sekaligus sebagai penjaga budaya Jepang.
Geisha adalah salah satu simbol Jepang sangat populer sekaligus sebagai penjaga budaya Jepang.

Geisha adalah salah satu simbol Jepang sangat populer sekaligus sebagai penjaga budaya Jepang. Geisha tampil dengan menghibur misalnya bermain alat musik atau menari tarian tradisional. Menjadi geisha tidaklah mudah karena harus mempunyai bakat seni yang dalam dan tinggi. Namun kebanyakan orang masih mengira bahwa geisha adalah wanita penghibur yang buruk. Tapi sebenarnya anggapan itu tidaklah benar. Selain untuk menghibur, Geisha melakukan pekerjaannya juga untuk bertahan hidup. Sebab mayoritas Geisha berasal dari keluarga miskin atau tidak mampu yang dilatih untuk menjadi Geisha. Saat masih kecil, gadis Geisha akan bekerja sebagai seorang pembantu. Kemudian setelahnya menjadi Geisha pemula atau Maiko.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: