Paket Tour Jepang dari Surabaya

Paket Tour Jepang dari Surabaya

Paket Tour Jepang dari Surabaya

Paket Tour Jepang dari Surabaya
Paket Tour Jepang dari Surabaya

Beberapa bulan lagi akan ada banyak hari libur yang bisa Sahabat Satutours nikmati, mengambil cuti akhir tahun bahkan awal tahun 2020 dan berlibur ke Jepang bersama keluarga atau bulan madu memang sangat mengesankan. Jepang termasuk dalam kategori kebudayaan yang tinggi dan ramah dengan wisatawan. Jika Sahabat Satutours berada di Surabaya bisa memesan Paket Tour Jepang dari Surabaya dan terbang ke Jakarta untuk tujuan Jepang. Adapun paket wisata ke Jepang yang sedang ditunggu adalah bulan februari 2020 karena bertepatan dengan hari kasih sayang. Sebenarnya kami tidak mengikuti hari kasih sayang tersebut karena memang dalam agama islam tidak diperbolehkan, namun kalau hanya tujuan wisata ke Jepang tak mengapa bukan?

Paket Jepang – Jakarta – Surabaya

Sahabat Satutours yang tinggal di kota Surabaya tidak lantas kesulitan untuk berlibur ke Jepang dengan Travel Tour Jepang Jakarta, kami senantiasa melengkapi kebutuhan Sahabat Satutours. perjalanan dari Surabaya menggunakan pesawat menuju Jakarta memang cukup panjang dan setelah hari keberangkatan ke Jepang siap maka dari Jakarta akan bertolak ke Sahabat Satutours Jepang yaitu Sahabat Satutours Ra narita, Tokyo. Memasuki Tokyo Sahabat Satutours akan diantar ke hotel berbintang 3 dengan kereta listrik kecepatan tinggi yang sangat canggih sekali. Sembari naik kereta, Sahabat Satutours bisa sekalian menikmati Sahabat Satutours yang memukau tentang Jepang dan sekitarnya. Rasa tak sabar ingin berkunjung ke negeri sakura dengan sahabat muslim di Jepang memang semakin menggebu-gebu. Wisata selama 5 malam 6 hari ini memang akan membuat Sahabat Satutours tersadar bahwa Allah SWT memberikan kekuasaannya kepada umat muslim tersebar di seluruh dunia. Maka, saling menjaga pergaulan sesama muslim lintas negara sangatlah penting.

Jika, masa paket liburan Sahabat Satutours telah usai dan Sahabat Satutours ingin melanjutkan lebih lama lagi, pihak agensi tetap bisa menawarkan berbagai kemungkinan tempat menginap dan tempat wisata yang nyaman.

Adapun hotel muslim yang terkenal dan bisa dijadikan pertimbangan untuk liburan selanjutnya adalah sebagai berikut:

  1. Hotel Sakura Natagaya

jika sudah menikah harus menyertakan data buku nikah. Sahabat Satutours juga bisa memesan makanan dari lantai satu untuk diantar ke kamar tanpa repot.
jika sudah menikah harus menyertakan data buku nikah. Sahabat Satutours juga bisa memesan makanan dari lantai satu untuk diantar ke kamar tanpa repot.

Hotel yang terletak di area shibuya ini memang terkenal dengan fasilitas muslimnya yang sangat lengkap. Dekat dengan stasiun, pusat perbelanjaan pusat kota Tokyo dan Sahabat Satutours yang bisa dilihat dari berbagai penjuru mata angin. Selain itu, lantai pertama ada tempat makan yang menyediakan menu halal dari berbagai negara, pada umumnya bahan dasarnya yang daging juga disembelih dengan syariat agama islam yang benar. Ada pula mushola dengan simbol kiblat yang tertera sehingga Sahabat Satutours tidak perlu risau dan kebingungan mencari kompas sebagai arah. hotel ini juga menawarkan ruang yang bersih, nyaman dan steril, pasangan yang bukan muhrim boleh menginap tetapi beda kamar, dan jika sudah menikah harus menyertakan data buku nikah. Sahabat Satutours juga bisa memesan makanan dari lantai satu untuk diantar ke kamar tanpa repot.

  1. Hotel Park Hyatt Tokyo

Jika Jakarta punya Apartemen Taman Anggrek yang cukup mewah maka Jepang juga punya hotel muslim yang berada di Shinjuku, Tokyo. Letak hotel ini cukup strategis di tengah pusat kota, dikelilingi oleh pusat belanja kosmetik, toko elektronik dan busana yang dibutuhkan. Sebelum Sahabat Satutours menginap hendaknya memesan dahulu untuk memastikan kamar yang kosong karena hotel ini cukup ramai menginap saat menjelang musim liburan. Penginap yang ada tidak hanya kaum muslim namun juga kaum non muslim tetapi harus mengikuti aturan muslim yang ada. Bagi Sahabat Satutours yang kesulitan menemukan masjid besar, di hotel ini juga disediakan masjid kecil dan kitab suci Al-Qur’an ketika waktu sholat tiba. Sayangnya, waktu sholat tidak diperkenankan mengumandangkan adzan dengan keras.

  1. Hotel Chinzanso Tokyo

Bentuknya yang bertingkat dan minimalis akan membuat Sahabat Satutours nyaman menginap di sana.
Bentuknya yang bertingkat dan minimalis akan membuat Sahabat Satutours nyaman menginap di sana.

Hotel muslim berikutnya adalah Chinzanso Tokyo yang berada di kota Tokyo, memberikan banyak pilihan kamar hingga 260 ruangan. Bentuknya yang bertingkat dan minimalis akan membuat Sahabat Satutours nyaman menginap di sana. Untuk harga yang ekonomis saja kamarnya terlihat sangat indah apalagi harga yang bersaing tentunya fasilitasnya lebih lengkap lagi. Karyawan hotel biasanya akan memberikan tanda waktu masuk sholat lima waktu, Sahabat Satutours bisa segera turun ke mushola untuk menunaikan ibadah. Namun, jika Sahabat Satutours ingin sholat di kamar arah kiblat sudah ada di bagian tembok.

  1. Hotel Agora Place Asakusa

Menikmati menu halal dari berbagai negara muslim bisa Sahabat Satutours temukan di Agora Place Asakusa yang letaknya di Kota Asakusa. Ketika Sahabat Satutours keluar hotel juga tidak perlu was-was, sekitar banyak sekali toko yang menjual makanan dengan label halal dan sudah diakui oleh dunia muslim. Ruangan kamar yang nyaman dengan AC, layanan pegawai yang ramah dan fasih berbahasa inggris dengan baik membuat Sahabat Satutours semakin betah menginap. Namun, jika turis berasal dari Indonesia maka pegawai yang melayani juga berasal dari Indonesia atau mereka yang mahir berbahasa Indonesia.

Banyak wisatawan dari Indonesia kebingungan ketika ingin memasuki negara tujuan wisata seperti Jepang, karena mereka tidak bisa berbahasa Jepang. Kami agensi perjalanan Paket Tour Jepang dari Surabaya sudah memberikan layanan plus terjemahan jika Sahabat Satutours ingin berjalan-jalan ke Jepang. Misalnya, ketika free time Sahabat Satutours ingin mengunjungi wilayah gunung fuji dan sekitarnya, Sahabat Satutours tinggal kontak dengan tim pemandu kami dan siap mengantarkan kemanapun Sahabat Satutours pergi. Tim kami juga akan mengarahkan tentang menu makanan, cara bicara dengan warga sekitar bahkan sesekali mengarahkan ke penduduk muslim yang ada di Jepang. Untuk perjalanan di luar paket Tour Jepang Jakarta, maka menggunakan ongkos sendiri seperti menu jajanan halal pasar ala Jepang, memasuki tempat wisata mandiri, ongkos menyewa busana Jepang dan sebagainya. Untuk paket bulan februari 2020 ini akan bertepatan dengan hari kasih sayang dan di Jepang akan banyak acara seru, lomba dan festival payung atau balon terbang. Pihak kami akan konfirmasi jika ada acara untuk Sahabat Satutours bisa menyaksikan ketika berkunjung ke Jepang.

Memang kaum minoritas seakan dipinggirkan namun rasa kesatuan antara muslim satu dengan muslim lainnya kuat
Memang kaum minoritas seakan dipinggirkan namun rasa kesatuan antara muslim satu dengan muslim lainnya kuat

Wisata muslim di Jepang tidaklah selalu berbau negatif, tetapi Sahabat Satutours bisa saling tukar pikiran dengan kajian muslim di Jepang tentang bagaimana kondisi perkembangan islam di Jepang. Memang kaum minoritas seakan dipinggirkan namun rasa kesatuan antara muslim satu dengan muslim lainnya kuat sehingga dengan adanya hal itu jalinan perluasan muslim di Jepang semakin besar. Banyak sekali pro dan kontra ketika warga Jepang non muslim lantas berubah keyakinan menjadi muslim dan menikah dengan muslim, diantaranya tidak diakui lagi oleh keluarga bahkan diusir namun dengan keteguhan jalinan kuat muslim, mereka tetap yakin bahwa islam adalah agama yang benar dan memiliki aturan yang patut dicontoh. Sekali masuk agama islam, tak akan lepas hingga akhir hayat, inilah yang agak susah di Jepang. Potensi berubah keyakinan masih tinggi namun untuk beberapa orang sudah yakin dan teguh pendirian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: