Harga Paket Tour Jepang dari Surabaya

Harga Paket Tour Jepang dari Surabaya

Harga Paket Tour Jepang dari Surabaya

Harga Paket Tour Jepang dari Surabaya
Harga Paket Tour Jepang dari Surabaya

Menjajal sensasi baru dengan liburan ke luar negeri memang tak salah meskipun ongkos yang dikeluarkan tidak sedikit, kemungkinan merasakan liburan sekali seumur hidup di Jepang sangat dinanti. Setidaknya Sahabat Satutours harus memiliki tabungan pribadi khusus liburan ke sana mulai dari sekarang. Tabungan tahun 2019 bisa Sahabat Satutours gunakan untuk liburan tahun 2020 atau selebihnya tak akan masalah karena Harga Paket Tour Jepang dari Surabaya cukup stabil. Mulai dari Rp. 19 jutaan – Rp. 25 jutaan tergantung dari waktu dan season yang ada di Jepang. Jika Sahabat Satutours memilih di akhir tahun 2019 tentunya harganya juga maksimal namun jika Sahabat Satutours memilih di waktu sibuk harganya lebih ekonomis.

Jumlah tempat wisata yang ada di Jepang di bawah ini sungguh menjadi referensi kami buat Sahabat Satutours lho! Kota ramah umat muslim ini akan membuat Sahabat Satutours nyaman dan betah hingga berbulan-bulan.

  1. Kota Beppu

Kota Beppu menyediakan segudang spot wisata menarik bagi umat muslim yang berkunjung dengan paket Travel Tour Jepang Jakarta. Ada sebuah tempat berendam umum yang bisa Sahabat Satutours pakai secara pribadi namun dengan sesama muhrim, wanita untuk wanita dan pria dengan pria. Di kota ini juga tersedia restoran halal muslim yang menunya ada dari Indonesia seperti ayam goreng kremes, ayam bakar atau sejenisnya. Hanya saja rasanya sedikit berbeda ya karena menggunakan bumbu rempah dari Jepang asli.

  1. Kota Hiroshima

Kota yang pernah mendapatkan ledakan bom atom yaitu kota hiroshima juga menawarkan berbagai layanan prima untuk muslim
Kota yang pernah mendapatkan ledakan bom atom yaitu kota hiroshima juga menawarkan berbagai layanan prima untuk muslim

Kota yang pernah mendapatkan ledakan bom atom yaitu kota hiroshima juga menawarkan berbagai layanan prima untuk muslim. Layanan tersebut antara lain warung atau market belanja sebagai pemenuhan kebutuhan harian di Toko Hiroshima Halal Food atau Toko Halal Shop Ali, saat waktu sholat Sahabat Satutours bisa datang ke Hiroshima City Musholla atau Pusat Kegiatan Islam Hiroshima Islamic Cultural Center. Di kota ini juga ada menu manis halal yakni kue Momiji-manju yang bentuknya menyerupai daun. Kesadaran pemerintah Jepang dengan muslim yang semakin tinggi membuat mereka menyetujui adanya kerja sama islam antar sesama. Jika ada muslim yang bertindak teror maka itu adalah oknum.

  1. Kota Chiba

Kota Chiba yang ada di pusat Kota Tokyo juga menyajikan banyak spot menarik, selain untuk pengunjung non muslim, tapi juga untuk wisatawan muslim Tour Jepang Jakarta. Toko souvenir halal, restoran halal, salon Hair Make up Upepo, Beauty Salon Ariel Hair, dan salon Make Up Link. Sahabat Satutours yang ingin dirawat sesuai dengan muhrimnya juga tersedia di sini, wanita dengan perawat wanita sedangkan pria dengan perawat pria. Produk kecantikan yang dipakai juga free alkohol dan bahan mengandung babi atau hewan haram sejenisnya. Tampil memukau dengan bahan olesan wajah yang halal akan lebih nyaman.

  1. Kota Kota Hokkaido

Kota hokkaido khususnya Asahikawa juga punya tempat spesial yang wajib Sahabat Satutours kunjungi seperti kebun binatang Asahiyama, taman Clark Horse Garden atau karnaval Asahikawa Winter.  Kota ini sedang menjadi pusat ramah muslim agar dijadikan panutan bagi kota di Jepang lainnya untuk lebih menghargai agama islam. Jangan lupakan juga ke restoran halal Soba Yukiya, sahikawa, untuk mencicipi menu Morisoba. Harga menu ini sekitar 700 yen atau sekitar Rp. 90 ribuan. mungkin jika Sahabat Satutours tahu rasanya mie ayam ala Indonesia mirip dengan sedikit asam gurih.

  1. Kota Saitama

Di sini masih kental sekali nuansa Jepang kuno
Di sini masih kental sekali nuansa Jepang kuno

Jika Sahabat Satutours puas dengan pusat kota Tokyo yang padat dengan segala aktivitas dan bangunannya, cobalah sedikit berbelok ke Kota Kawagoe-Saitama yang berada agak jauh dari Tokyo. Di sini masih kental sekali nuansa Jepang kuno plus bangunannya yang berdiri tegak. Di kawasan ini juga terdapat tempat makan bernama Kotobukiya Kuromachi resto, dengan semua menu halalnya. Keunikan dari restoran yang menarget harga 1,000 – 2,000 yen ini adalah menu Jepang yang biasa dibuat dengan bahan babi diganti dengan bahan ayam, domba atau sapi.

  1. Kota Kobe

Kota ramah muslim berikutnya adalah Kota Kobe, disini Sahabat Satutours wajib datang ke Masjid Kobe karena merupakan bangunan yang selamat dari bom perang dunia ke-2, masjid ini dibangun tahun 1928. Allah Maha Kuasa dengan berdirinya masjid ini membuktikan bahwa Allah adalah Tuhan Semesta Alam satu-satunya yang wajib disembah. Usai mengunjungi masjid bersejarah ini, Sahabat Satutours bisa mampir mengisi perut yang lapar di The Originator of Teppanyaki Steak Misono Kobe Main Store. Di sana ada tempat makan dengan menu Kobe Beef. Tak perlu khawatir karena masih lingkungan halal.

  1. Kota Sano

Ingin mencicipi menu jalanan seperti yang ada di Malioboro Yogyakarta tetapi ala Jepang, maka datang saja ke Kota Sano mulai dari Stasiun Kota Sano hingga Masjid Sano. Di sepanjang jalanan tersebut ada banyak sekali warung yang menyajikan menu halal seperti teppanyakimie ramengyoza, atau washoku. Dahulu menu tersebut pasti ada minyak babi namun saat ini tidak diberlakukan karena mengingat banyak pendatang muslim yang liburan sukar mendapatkan menu sehat dan halal.

  1. Kota Osaka

Osaka adalah kota yang mirip dengan Jakarta, tidak pernah mengalami masa istirahat atau tidur. Keramaian kota osaka ini membuktikan bahwa tingkat ketertarikannya juga tinggi, di kota ini ada 2 masjid besar muslim, 27 cafe halal dan salon muslim yang melayani berbagai kebutuhan seperti spa, cuci, gunting dan sebagainya. di sini juga ada satu cafe rintisan dari Indonesia yang khusus menyajikan makanan khas Indonesia yaitu cafe bintang. Sahabat Satutours bisa mencobanya sewaktu-waktu dengan harga cukup terjangkau.

  1. Kota Kyoto

salah satu pemandangan yang ada di kyoto
salah satu pemandangan yang ada di kyoto

Kota Kyoto terkenal dengan banyak restoran muslim berjumlah 23 buah. Kota Kyoto ini juga menyediakan banyak menu India, Asia, Indonesia, Turki. Misalnya saja, restoran Naritaya Halal Yakiniku, Indian Restaurant RAJU, Ayam-Ya resto, Sama-Sama Resto. Untuk menu daging juga sudah disembelih dengan cara yang lebih syar’i dan sesuai tuntunan agama sehingga Sahabat Satutours tidak ragu untuk makan di sana.

  1. Kota Taito 

Kota ramai selanjutnya adalah Taito yang menyajikan 21 macam resto halal, tempat spa atau salon muslim, Kebun Binatang Ueno, Kota Wisata Kappabashi Kitchenware Town, Pusat Belanja Ameyoko Shopping, Taman Yanaka Ginza, Wisata Kaminarimon Gate. Memborong semua souvenir juga bisa Sahabat Satutours temukan di sini. Jangan sampai Sahabat Satutours lewatkan begitu saja ya ketika berkunjung ke Jepang.

Dengan banyak tawaran wisata halal ke Jepang tidak akan membuat Sahabat Satutours ragu dengan segala yang ada di sana. Harga Paket Tour Jepang dari Surabaya lebih terjangkau untuk bulan kerja, Sahabat Satutours bisa merencanakan liburan tanpa perlu menunggu lama. Nikmati semua sensai halal yang ada di Jepang bersama keluarga dan saudara yuk!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: