Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Sebelum Memilih Paket Tour Jepang 2020

Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Sebelum Memilih Paket Tour Jepang 2020

Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi

Sebelum Memilih Paket Tour Jepang 2020

Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Sebelum Memilih Paket Tour Jepang 2020
Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi
Sebelum Memilih Paket Tour Jepang 2020

Jepang merupakan salah satu Negara di asia yang memiliki banyak sekali keunikan, baik itu budaya nya, makanan bahkan orang – orang nya, sehingga tentu saja sudah tidak aneh jika Negara ini adalah salah satu Negara yang paling sering dikunjungi wisatawan. Namun meskipun seorang turis, bagi sahabat satutour yang sedang liburan di sana tentu saja harus menaati dan patuh terhadap aturan yang ada di Jepang. Meskipun beberapa hal ini dianggap remeh, namun beberapa aturan ini harus dilaksanakan. Berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum mengetahui tempat wisata yang wajib dikunjungi di Jepang.

  1. Orang Jepang Tidak Semua Mahir Berbahasa Inggris

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional dan mungkin anda juga berpikiran bahwa orang Jepang juga belajar bahasa Jepang. Namun, orang – orang jepang belajar Bahasa Inggris hanya membaca dan menulis saja, sehingga pengetahuan mereka pun hanya sebatas itu. Karena itulah, jika anda ingin pergi ke Jepang, maka pastikan anda bisa berbahasa jepang atau ada guide yang memandu kalian.

  1. Jaga Sopan Santun Dimana Saja dan kapan Saja

Mau dimanapun dan kapanpun, pastikan anda selalu menjaga sopan santun ketika di Jepang. Kebanyakan orang jepang memiliki kepribadian yang baik, mereka selalu bersikap sopan kepada siapapun.

  1. Ketahui Kartu Transportasi di Jepang

pastikan anda mengetahui rute dan jenis transportasi nya.
pastikan anda mengetahui rute dan jenis transportasi nya.

Dibandingkan dengan di Indonesia, Jepang memiliki sistem transportasi yang rumit, karena itulah, sebelum ke Jepang, pastikan anda mengetahui rute dan jenis transportasi nya. Seperti misalkan saja, Kartu Icoca hanya bisa digunakan di Kyoto dan Osaka, jurusan dan lajur tiap kartu pun berbeda.

  1. Perhatikan Etika Makan Ketika di Jepang

Orang jepang sangat memperhatikan hal ini. Etika makan yang dilakukan oleh orang jepang memperlihatkan bahwa mereka menghormati koki dan apa yang telah mereka buat. Pahami cara penggunaan alat dan cara makan dengan benar.

  1. Pastikan Tujuan Sebelum Berangkat ke Jepang

Jepang memiliki banyak sekali spot tempat yang bisa dikunjungi, karena itu, pastikan anda melakukan planning dan mengetahui rute – rute sebelum pergi ke Jepang. Atau sahabat satutour juga bisa menggunakan Paket Tour Jepang 2020 sehingga anda hanya perlu menikmati perjalanan saja.

Itulah beberapa hal yang perlu anda pahami sebelum pergi ke Jepang. Selain itu, masih banyak hal yang harus anda ketahui dan pahami seperti ketika di jepang harga jasa yang lebih mahal dibandingkan harga barang, selain itu kartu kredit juga jarang digunakan disini, sehingga pastikan anda membawa dompet yang tebal ketika ke Jepang. Selain itu, meskipun orang jepang dikenal karena kebaikan dan sopan santunnya, namun tetap saja anda harus berhati – hati dan jangan terkecoh dengan kebaikan orang jepang.

Tempat yang Wajib Dikunjungi di Tokyo Jepang

Setelah mengetahui hal – hal apa saja yang harus anda perhatikan, tentu saja selanjutnya adalah anda harus mengetahui tempat – tempat yang wajib anda kunjungi ketika sedang di Jepang. Bagi anda yang menggunakan Travel Tour Jepang Jakarta mungkin tidak perlu memikirkan hal ini karena sudah pasti pihak travel sudah menyediakan rute perjalanan tempat wisata yang akan dikunjungi sehingga anda hanya perlu menikmati travelling. Berikut beberapa tempat wisata di Jepang khususnya Tokyo yang wajib anda kunjungi.

  1. Tokyo Tower

Terletak di Shibakoen Minato, Tokyo Tower memiliki tinggi 333 Meter
Terletak di Shibakoen Minato, Tokyo Tower memiliki tinggi 333 Meter

Destinasi pertama yang wajib anda kunjungi adalah Tokyo Tower. Terletak di Shibakoen Minato, Tokyo Tower memiliki tinggi 333 Meter dan merupakan simbol dari bangkitnya perekonomian Jepang setelah perang.

Anda bisa melihat indahnya pemandangan kota Tokyo saat malam hari disini. Sebelum memasuki Tokyo Tower, anda perlu membeli tiket masuk di lantai dasar dan jika ingin naik menuju ketinggian 250 meter maka anda harus membayar lagi.

  1. Ichiran Ramen

Bukan hanya di Jepang, Ramen memang sangat terkenal di mancanegara, namun jika anda sedang di Jepang, maka pastikan anda mengunjungi Ichiran Ramen yang letaknya di Shibuya. Disini, anda harus rela mengantri selama berjam – jam di sini untuk menikmati semangkuk ramen karena memang tempat inilah yang paling populer.

  1. Harajuku

Terletak di antara Shinjuku dan Shibuya, Harajuku merupakan pusat budaya dan gaya busana di Jepang yang paling unik. Disini, anda bisa melihat banyak anak muda Jepang yang mengenakan pakaian – pakaian unik bergaya visual kei, bahkan para wisatawan yang datang kemari juga banyak yang ikut – ikutan untuk menggunakan busana unik. Anda bisa menemui jejeran took – took pakaian dan makanan yang sedang tren di sana sehingga pastikan anda membawa budget lebih ketika sedang kemari.

  1. Kuil Asakusa

. Disini, anda bisa melihat berbagai jajanan kue khas Jepang yang kebanyakan berasal dari tepung beras
. Disini, anda bisa melihat berbagai jajanan kue khas Jepang yang kebanyakan berasal dari tepung beras

Bukan hanya sebagai tempat berdoa, Kuil Asakusa ini populer bagi warga Jepang dan Turis karena wisata kulinernya. Disini, anda bisa melihat berbagai jajanan kue khas Jepang yang kebanyakan berasal dari tepung beras. Banyak para turis yang menghabiskan waktunya disini, dan anda juga bisa melihat anak – anak sekolah yang mengunjungi Kuil Asakusa untuk berdoa.

  1. Odaiba Tokyo

Bagi anda yang menyukai anime khususnya Gundam, maka pastikan untuk mengunjungi Odaiba Tokyo. Disini anda bisa melihat gundam dengan ukuran yang sangat besar. Anda juga bisa melihat pertunjukan Gundam Illumination yang biasanya diadakan ketika malam hari.

  1. Nakamise

Bagi anda yang suka belanja, maka tempat menarik yang wajib anda kunjungi adalah Nakamise. Nakamise merupakan pusat perbelanjaan tertua yang ada di Jepang. Anda bisa membeli berbagai pernak – pernik souvenir khas jepang dan berbagai makanan – makanan khas Jepang.

  1. Kuil Sensoji

Istimewanya, kuil ini juga merupakan situs tertua dan sangat mempengaruhi peradaban di Tokyo.
Istimewanya, kuil ini juga merupakan situs tertua dan sangat mempengaruhi peradaban di Tokyo.

Tempat selanjutnya adalah Kuil Sensoji. Istimewanya, kuil ini juga merupakan situs tertua dan sangat mempengaruhi peradaban di Tokyo. Setelah mengunjungi Kuil Sensoji, anda bisa mengunjungi nakamise untuk berbelanja dan menikmati makanan khas jepang.

  1. Ginza

Bagi anda yang menyukai mode dan memiliki budget yang banyak, maka pastikan untuk mengunjungi Ginza, karena disini anda bisa melihat banyak sekali toko dan restoran untuk kelas menengah ke atas.

  1. Patung Hachiko

Hachiko merupakan anjing yang menjadi simbol loyalitas di Jepang.
Hachiko merupakan anjing yang menjadi simbol loyalitas di Jepang.

Hachiko merupakan anjing yang menjadi simbol loyalitas di Jepang. Terletak di Shibuya, Kisah anjing Hachiko ini sangat terkenal bahkan hingga dijadikan film.

Itulah beberapa tempat yang wajib dikunjungi selagi sedang di Jepang. Sebenarnya, masih banyak tempat wisata yang bisa sahabat satutour kunjungi karena Jepang merupakan Negara yang luas dan unik. Seperti Kuil Kinkakuji, Tokyo Skytree, Tokyo Disneyland, Roppongi dan berbagai tempat lainnya. Jika anda bingung harus pergi kemana, maka pastikan untuk menggunakan tour Jepang Jakarta, karena dengan menggunakan travel, anda hanya perlu membayar biaya travel dan menikmati perjalanan. Banyak Paket Tour Jepang 2020 perjalanan tour yang bisa anda pilih sesuai dengan rute yang anda inginkan. Karena itulah pastikan membawa persiapan budget yang banyak agar anda puas ketika liburan di Jepang nanti. Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan dan tempat wisata yang harus dikunjungi ketika di jepang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: