Travel tour Eropa Barat dari Jakarta

Travel tour Eropa Barat dari Jakarta

Travel tour Eropa Barat dari Jakarta

Travel tour Eropa Barat dari Jakarta
Travel tour Eropa Barat dari Jakarta

Memiliki kesempatan travelling ke Eropa Barat adalah kesempatan yang tidak dimiliki oleh setiap orang. Oleh sebab itu, jika Anda berkesempatan untuk travel tour Eropa Jakarta tidak sebaiknya Sahabat sia-siakan. Ini adalah momen yang dimimpikan oleh banyak orang yang sebaiknya Sahabat Satutours manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bekerjasama dengan penyedia jasa travel wisata terbaik seperti Satutours adalah kesempatan emas bagi Sahabat sekalian untuk mendapatkan kenyamanan maksimal saat berwisata dengan  agenda Tour Eropa Surabaya.

Apa saja yang akan Anda dapatkan untuk berwisata bersama Satutours ke Eropa Barat? Beberapa keuntungannya di antaranya adalah:

  1. Berwisata di Eropa Barat selama 10 hari lamanya. Ya, waktu yang Sahabat habiskan untuk berwisata di Eropa Barat masuk dalam kategori lama. Bagaimana tidak? Sahabat Satutours leluasa berjalan-jalan mengitari Eropa Barat dengan tujuan wisata yaitu Perancis, Belanda, Jerman, Belgia, dan juga Italia. Negara-negara tersebut adalah negara impian para wisatawan yang ada di dunia, dimana destinasi wisata yang dituju sangat beragam dan populer di seluruh dunia.
  2. Adapun jadwal keberangkatan yang disiapkan oleh Satutours terbilang sering, tanpa harus menunggu kuota penuh. Ya, perjalanan wisata tersebut dilakukan mulai dari bulan November, dan Desember untuk tahun 2019, sedangkan untuk tahun 2020, perjalanan dilakukan mulai dari bulan Januari hingga bulan April. Beberapa dari bulan tersebut adalah puncak ramai-ramainya musim wisata di Eropa Barat, seperti pada bulan Desember dan bulan Maret April.
  3. Negara Eropa Barat memang identik dengan hidangannya yang bukan hidangan muslim. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena pihak travel agen akan mengajak Sahabat Satutours sekalian untuk menyantap hidangan menu kuliner khas Eropa Barat yang halal di restoran yang memang menyajikan makanan khusus untuk menyajikan makanan khusus wisatawan muslim yang berkunjung ke sana dengan proses pengolahan yang sesuai syariat Islam. Hanya bersama Satutours, fasilitas yang langka ini akan Anda dapatkan.
  4. Beberapa destinasi wisata yang dituju pada perjalanan wisata kali ini diantaranya adalah Milan menuju ke Engelberg, Pegunungan Titlis, sampai di Zurich, Titisee, Amsterdam, lalu terakhir di Belgia dan  Paris Perancis. Tidak hanya itu, perjalanan wisata ini akan semakin bermakna dan bernilai ibadah dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata muslim seperti masjid-masjid yang indah dan menawan yang ada di Eropa Barat.
  5. Adapun biaya travel tour Eropa Barat di Jakarta sudah termasuk fasilitas sebagai berikut:

–        Tiket pesawat pulang dan pergi untuk jenis pesawat ekonomi.

–        Sahabat Satutours ditemani dengan pemandu wisata berpengalaman yang sudah berulang kali melakukan tour dan akan memberikan deskripsi yang jelas terkait beberapa destinasi wisata yang Anda kunjungi.

–        Sahabat Satutours akan menginap di hotel berbintang 3 yang super nyaman. Makan tiga kali sehari dengan menu halal dan rasa masakan yang lezat.

–        Selama berada di lokasi wisata, Sahabat Satutours akan dimanjakan dengan transportasi berupa bus AC yang super nyaman dan tentu saja disempurnakan dengan jaringan wifi dengan akses yang sangat cepat.

–        Tersedia pula airport tax internasional dan juga handling bandara serta tas dokumen.

perjalanan wisata dibawa menuju ke Duomo Milan, sekaligus ke La Scala Theatre dan juga patung yang sangat fenomeal yaitu Da Vinci Statue
perjalanan wisata dibawa menuju ke Duomo Milan, sekaligus ke La Scala Theatre dan juga patung yang sangat fenomeal yaitu Da Vinci Statue

Adapun detail rangkaian perjalanan yang Anda lakukan selama 10 hari adalah:

  1. Dari Jakarta, Anda akan di bawa terbang ke Milan. Setelah itu, perjalanan wisata dibawa menuju ke Duomo Milan, sekaligus ke La Scala Theatre dan juga patung yang sangat fenomeal yaitu Da Vinci Statue. Makan siang terasa sempurna dengan mengunjungi menu makanan yang ada di  Xier Lepetit yang menyediakan minuman berupa teh kopi maupun air mineral. Puas makan siang di lokasi tersebut, perjalanan wisata berlanjut ke Arch of Peace yang merupakan lokasi photo dengan background yang sangat menarik di belakangnya.
  2. Saatnya menuju ke kota selanjutnya yaitu  Engelberg yang ada di Swiss. Di kota ini, Sahabat Satutours akan menyaksikan terowongan yang begitu panjang dengan nama St. Gotard. Selanjutnya, perjalanan wisata menuju ke Pegunungan Titlis dimana pegunungan tersebut bisa Sahabat nikmati keindahannya dengan menggunakan media Cable Car yang bisa berputar hingga 360 derajat. Makan siang dilakukan di Halal Restoran lalu perjalanan berlanjut ke Lucerne dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata terkenal seperti Lucerne Lake, Olt Town, Lion Monumen, dan juga Chapel Bridge. Sahabat akan melepas lelah pada hari itu dengan beristirahat di hotel yang berada di kota Zurich.
  3. Selanjutnya, perjalanan wisata menuju ke Lake Titisee sekaliguss ke Cuckoo Clock & Factory. Perjalanan berlanjut ke Frankfurt dan berakhir di hotel yang bernama Dorint Main Taurus Frankfurt untuk hari itu. Selaam berada di Frankfurt beberapa destinasi wisata yang bisa Sahabat Satutours kunjungi diantaranya adalah Remerberg Squere, Gothe House, Kota Tua Frankfurt, dan juga Exchenheimer Turm yang cantik sekali. Sholat duhur berlangsung di Dutub Cami Central Mosque Cologne yang memiliki keindahan luar biasa dan dikelilingi lhe beberapa bangunan penting dengan desain yang sama-sama indahnya, seperti Gereja Romawi, Balai Kota, dan Katedral Cologne.
  4. Perjalanan berlanjut ke Amsterdam. Disini, beberapa destinasi wisata yang bisa Sahabat nikmati diantaranya adalah mengunjungi toko tempat produksi coklat. Menikmati kota-kota menarik yang ada di Amsterdam seperti Kota Tua Bergia, Atomium dan juga Royal Palace. Makan malam berlangsung di Dinner at Djakarta Bali Restaurant dan beristirahat di hotel ternama setempat.
  5. Berada di Paris, beberapa destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan diantaranya adalah Notre Darm Catedral, Place de La Concorde, Arch de Triomphee, Chams Elysees, Louvre Museum, dan juga Seine River Banks. Makan siang dengan menu traditional fried chicken, dan sholat di masjid yang bernama The Great Mosque of Paris. Di Galeri Lafayette, Sahabat Satutours bisa puas berbelanja untuk oleh-oleh keluarga dan Sahabat yang ada di rumah, dan setelah itu dilanjutkan dengan persiapan perjalanan menuju ke Bandara CDG untuk selanjutnya kembali pulang ke Jakarta. Perjalanan di atas Sahabat tempuh dalam waktu  10 hari lamanya bersama Satutours.
kuliner yang di santap selama perjalanan wisata adalah kuliner yang halal dan nikmat, dan destinasi wisata religipun menjadi tujuan perjalanan yang satu ini.
kuliner yang di santap selama perjalanan wisata adalah kuliner yang halal dan nikmat, dan destinasi wisata religipun menjadi tujuan perjalanan yang satu ini.

Travel tour Eropa Barat dari Jakarta bersama Satutours adalah perjalanan wisata yang menyenangkan. Tidak hanya destinasi wisatanya yang beragam, namun sisi syari dalam perjalanan tetap terjaga. Contohnya adalah kuliner yang di santap selama perjalanan wisata adalah kuliner yang halal dan nikmat, dan destinasi wisata religipun menjadi tujuan perjalanan yang satu ini. Bersama Satutours, Sahabat akan mendapatkan kepuasan atau fasilitas yang sempurna mulai dari adanya tour guide yang handal, adanya fasilitas seperti akomodasi yang nyaman, di dukung dengan transportasi yang memadai tentu saja membuat perjalanan semakin sempurna. Belum lagi banyaknya destinasi wisata yang Sahabat Satutours kunjungi dan merupakan destinasi wisata yang sangat fenomenal yang ada di Eropa Barat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *