Tour Halal ke Osaka Jepang

Tour Halal ke Osaka Jepang

Tour Halal ke Osaka Jepang

Tour Halal ke Osaka Jepang
Tour Halal ke Osaka Jepang

Siapa sih di antara sahabat satutours  Surabaya yang tidak tahu mengenai negara Jepang? Pastinya semua orang mengetahui mengenai negara Jepang. Di negara ini kaya akan berbagai macam  destinasi wisata yang menarik. Salah satunya adalah kita Osaka. Osaka merupakan salah satu kota tujuan wisata yang sangat terkenal di Jepang. Selain bisa digunakan untuk berbelanja atau sekedar liburan, kota  wisata ini juga dikenal akan keramahannya yang akan menambah pengetahuan tentang tempat -tempat yang rekomended untuk dikunjungi oleh sahabat satutours surabaya

Baru-baru ini Osaka  menjadi pilihan wisata yang banyak direkomendasikan. Apabila sahabat satutours Surabaya  mengunjungi jepang bersama paket tour jepang Surabaya yuk simak penjelasan berikut ini ya.

  1. Dotonbori

Dotonbori adalah  sebuah tujuan wisata yang ada di kota Osaka yang paling terkenal seantero Jepang. Di tempat ini anda bisa melihat banyak sekali Billboard yang berjajar.. Misalnya saja pelari yang sedang mengangkat kedua  tangan dari gliko. Di tempat ini, anda juga bisa melihat patung raksasa yang dapat bergerak.

Untuk bisa sampai ke sini, sahabat satutours  Surabaya akan melewati sebuah area Shinsaibashi  yang merupakan area perbelanjaan di mana ada banyak sekali restoran dan toko pakaian serta oleh-oleh. Saking banyaknya, tempat ini mempunyai panjang kurang lebih 580 meter.  Di sini anda juga bisa menikmati Osaka dengan live musik setiap hari.

  1. Universal Studio

Rute tour halal ke Osaka jepang adalah Universal Studio. Universal Studio merupakan sebuah taman hiburan di mana sahabat satutours Surabaya bisa menikmati wahana-wahana seru yang lebih fokus pada konten film-film. Di tempat ini, sahabat  satutours juga bisa melihat berbagai atraksi yang mewujudkan berbagai film-film Hollywood terkenal misalnya saja Potter dan Minion park.

  1. Kastil Osaka

kastil ini sering mengalami renovasi sejak tahun  1931 karena kebakaran
kastil ini sering mengalami renovasi sejak tahun  1931 karena kebakaran

Kastil Agung Osaka dibangun sejak tahun 1583 oleh Hideyoshi Toyotomi yang merupakan orang pemersatu di Jepang. Namun, , kastil ini sering mengalami renovasi sejak tahun  1931 karena kebakaran. Kastil ini mempunyai sebuah pertunjukan atraksi lampu di malam hari yang mana membuat suasana menjadi sedikit misterius. Di sekeliling tempat ini juga ada bunga sakura yang akan bermekaran pada musimnya.

  1. Universal Studio

Rute tour halal ke Osaka jepang adalah Universal Studio. Universal Studio merupakan sebuah tempat rekreasi yang sangat rekomended sekali terutama bagi sahabat satutours Surabaya yang hobi menonton film Hollywood. Di sini duakan ditampilkan beberapa pertunjukan dari scene film hollywood terkenal yang pastinya akan semakin seru.

  1. Kastil Agung Osaka

Kastil ini diangun oleh Hideyosi Tohitomi yang meruoakan sosok penting di negara Jepang.
Kastil ini diangun oleh Hideyosi Tohitomi yang meruoakan sosok penting di negara Jepang.

Kastil Agung  merupakan sebuah kastil yang sudah ada dan kokoh berdiri sejak tahun 1583. Kastil ini diangun oleh Hideyosi Tohitomi yang meruoakan sosok penting di negara Jepang. Namun sayangnya, 1931 kastil ini sering mengalami renovasi akibat kebakaran yang terjadi. Jika anda suka  berselfi, anda bisa berfoto di depan bagunan ini. Sahabat satutours juga harus tahu .

Bahwa ada sebuah pohon-pohon sakura . Biasanya banyak digunakan untuk berselfi ria. Selain , di luar shabat satutours Surabaya bisa juga ber selfie dengan latar belakang bangunan tersebut

  1. Tsutenkaku

Tsutenkaku adalah sebuah tempat wisata yang berupa tower raksasa yang tingginya 30 m. Anda bisa menaikinya, dan menikmati pemandang yang bagus. Sahabat satutours bisa memberikan pelayanan yang sangat bagus.

  1. Kuil Shinto

Kuil Shinto terletak di Osaka. Kuil ini sudah dibangun sejak tahun sebagai destinasi wisata untuk mengenang Kaisar Meiji dan juga keluarganya. Tempat ini cenderung mempunyai suasana yang tenang dan sepi serta jauh dari gambaran suasana hingar bingar. Sejauh mata memandang, sahabat satutours hanya akan melihat hutan hijau dan jajaran pohon yang rindang  yang akan bikin jiwamu menjadi sehat dan segar..

  1. Odaiba

Odaiba adalah sebuah destinasi wisata yang lumayan bagus di Osaka
Odaiba adalah sebuah destinasi wisata yang lumayan bagus di Osaka

Odaiba adalah sebuah destinasi wisata yang lumayan bagus di Osaka. Objek wisata ini menawarkan berbagai macam atraksi yang seru. Selain itu, ada beberapa stand yang menjual berbagai macam barang mulai dari keperluan sehari-hari, kuliner,dan sebagainya.  Hal yang tidak boleh anda lewatkan pada saat berkunjung di sini adalah adanya robot gundam yang merupakan superhero di Jakarta.

  1. Omotesando

Omentensando merupakan kawasan yang luas yang biasanya dijadikan sebagai tempat car free day. Terkadang juga ada catwalk fashion street. Jika sahabat satutours ingin melihat hal yang berbau fashion maka jadi lah tempat ini sebagai referensi nantinya.

  1. Hokane

Hokane berada di Osaka yang mana sangat terkenal dengan sumber air panasnya. Destinasi wisata ini banyak diminati oleh hampir sebagian besar orang dan banyak yang datang setiap tahunya. Pada musim liburan tempat ini penuh dengan pengunjung karena harga tiket masuk sangat murah terjangkau.

  1. Miraikan

Ada banyak hal yang sangat menarik bisa disajikan di sini.
Ada banyak hal yang sangat menarik bisa disajikan di sini.

Miraikan sangat dikenal juga dengan nama museum Nasional ilmu sains dan teknologi. Ada banyak hal yang sangat menarik bisa disajikan di sini. Salah satu hal menarik tersebut adalah atraksi dari ribut Asuka.

  1. Pasar Ikan

Pasar ikan di Osaka ini memasok ribuan ton ikan segar pada setiap bulannya. Selain iyuz lokasinya juga sangat strategis yaitu di pesisir pantai. Setiap hari ikan akan dilelang dan anda bisa mengikutinya. Selain itu, ada beberapa tempat makan yang menyajikan masakan seafood dan hidangan laut lainnya. Jadi yang hobi makan yuk langsung ke sini bersama travel  tour Jepang  di Surabaya

  1. Istana Nijo

Istana biji akan membawa sahabat satutours bisa kembali ke masa lalu. Sahabat satutour Surabaya akan menjumpai sebuah istana yang sangat megah dengan arsitektur gaya khas negeri tirai bambu. Meskipun sudah berusia tua, bangunannya masih tetap terlihat kokoh berdiri hingga sekarang. Pemandangan alam disekitarnya juga tidak kalah menarik untuk berselfi.

  1. Kaiyukan

objek wisata ini sahabat satutours bisa melihat aquarium besar yang berisi ikan-ikan yang sebagian besar dari samudra Pasifik.
objek wisata ini sahabat satutours bisa melihat aquarium besar yang berisi ikan-ikan yang sebagian besar dari samudra Pasifik.

Tahukan sahabat satutour tentang objek wisata Kaiyukan? Di kalangan traveller objek wisata ini sangat terkenal. Apa sih yang bisa dilihat di sini? Di objek wisata ini sahabat satutours bisa melihat aquarium besar yang berisi ikan-ikan yang sebagian besar dari samudra Pasifik. Hal yang paling unik dari tempat ini adalah keberadaan ikan paus raksasa yang berenang tenang bersama ikan-ikan yang lainnya.

  1. Kuil Fushimi

Kuil Fushimi merupakan sebuah situs yang sangat penting di ajaran Shinto di negara jepang. Hal yang paling menjadi ikonik dari kuil ini adalah bagian dari Gerbang Romon dan lorong yang mana dipenuhi dengan Senbon Tori. Banyak wisatawan yang menggunakan temoatbini untuk berselfi.

  1. Century Art

Pada saat berada di sini, sahabat satutours Surabaya tidak boleh ya melewatkan untuk berfoto dengan spot kolam renang buatan seniman terkenal
Pada saat berada di sini, sahabat satutours Surabaya tidak boleh ya melewatkan untuk berfoto dengan spot kolam renang buatan seniman terkenal

Jika sahabat satutours Surabaya suka mengakses Instagram, pastinya sudah tidak asing dengan tempat  satu ini. Museum ini merupakan museum kontemporer yang dikenal sangat hits di sosial media dan juga di kalangan traveller. Pada saat berada di sini, sahabat satutours Surabaya tidak boleh ya melewatkan untuk berfoto dengan spot kolam renang buatan seniman terkenal di dunia Leandro Erlich

Untuk bisa jalan – jalan halal ke Jepang, anda bisa menggunakan jasa tour halal ke Osaka Jepang . Agen jasa travel ini menyediakan paket pelayanan tour Surabaya Jepang dengan harga yang murah terjangkau. Selamat berlibur ala traveler halal ya .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *