Tour Halal ke Osaka Jepang

Tour Halal ke Osaka Jepang

Tour Halal ke Osaka Jepang

Tour Halal ke Osaka Jepang
Tour Halal ke Osaka Jepang

Semua pasti setuju jika pesona negeri sakura memang pantas mendapatkan acungan jempol bukan? Faktanya Jepang menawarkan begitu banyak pesona yang bisa dinikmati oleh para wisatawan dunia, tidak terkecuali oleh Sahabat Satutours Surabaya yang ingin merencanakan perjalanan Tour Halal ke Osaka Jepang. Memasuki bulan Juni, Jepang mengalami musim panas sehingga cocok dijadikan waktu liburan tanpa perlu menyediakan pakaian khusus. Musim panas Jepang juga terjadi bersamaan dengan masa libur sekolah di sana sehingga ada banyak aktivitas warga Jepang yang bisa Sahabat Satutours Surabaya nikmati nantinya. Mulai dari wisata pantai, taman bunga, kolam renang dan lainnya.

Osaka, Destinasi Wisata Jepang yang Ramah Muslim

Salah satu alasan utama mengapa ada banyak wisatawan Indonesia yang memfavoritkan Jepang sebagai tujuan wisata ialah karena ada berbagai destinasi wisata menarik yang ramah muslim di Jepang. Menariknya, semua fasilitas wisata halal Jepang tersebut bisa  Sahabat Satutours Surabaya dapatkan dengan mengandalkan biro perjalanan terbaik. Berbicara mengenai destinasi wisata halal Jepang, Osaka menjadi salah satu kota yang tidak boleh dilewatkan. Osaka sendiri merupakan sebuah kota tujuan wisata paling terkenal di Jepang. Tidak hanya dipilih sebagai pusat perbelanjaan dan liburan seru, Osaka juga menjadi kota wisata paling ramah dan bisa menambah pengetahuan lho. Ada banyak lokasi wisata terbaik di tempat ini, dan tentu saja sangat layak dan recommended untuk Sahabat Satutours Surabaya kunjungi!

  • Masjid Osaka Ibaraki

Keberadaannya di negara Jepang membuat masjid ini cukup populer di mata umat muslim yang berwisata ke sana. Masjid ini juga dikenal dengan nama Islamic Cultural Center Osaka dan tidak sekedar di jadikan tempat peribadatan umat Islam saja lho. Masjid Osaka Ibaraki juga dijadikan sebagai pusat kultural dan tempat masyarakat belajar beragam hal seputar budaya Jepang. Selain digunakan oleh umat muslim Osaka, masjid ini juga menjadi tempat shalat dan ibadah oleh seluruh muslim dari berbagai negara yang datang berkunjung ke Osaka. Untuk Sahabat Satutours Surabaya yang penasaran, Osaka Ibaraki berada di pusat kota Ibaraki dan letaknya cukup berdekatan dengan Stasiun Monarail Toyokawa.

  • Masjid Osaka

Jika pada umumnya masjid memiliki kubah maka berbeda dengan masjid yang ada di Jepang
Jika pada umumnya masjid memiliki kubah maka berbeda dengan masjid yang ada di Jepang

Selain Masjid Osaka ibaraki, Travel Tour Jepang di Surabaya juga memungkinkan Sahabat Satutours Surabaya berkunjung ke Masjid Osaka. Jika pada umumnya masjid memiliki kubah maka berbeda dengan masjid yang ada di Jepang. Salah satu buktinya bisa dilihat pada Masjid Osaka yang tidak memiliki kubah. Masjid ini telah dibuka pada tahun 2010 silam dan dibangun dengan kapasitas mencapai 600 orang jamaah. Setidaknya terdapat 4 lantai di masjid ini dan setiap lantai dibuat dengan fungsinya masing-masing. Di lantai pertama, biasanya Sahabat Satutours Surabaya bisa membeli berbagai kebutuhan di toko halal. Sedangkan di lantai dua terdapat ruang beribadah. Pada lantai tiga digunakan sebagai tempat belajar dan lantai empat berfungsi sebagai dapur plus ruang makan. Masjid ini dibuka 24 jam lho, jadi Sahabat Satutours Surabaya bisa bebas.

  • Area Stasiun Umeda dan Osaka

Perlu Sahabat Satutours Surabaya ketahui, terdapat sebuah pusat perbelanjaan terkenal di area depan Stasiun Osaka. Gedung ini memiliki sebuah ruang mushola sehingga umat muslim tidak perlu khawatir dengan fasilitas ibadah. Mengikuti peraturan pemerintah Jepang yang sangat terbuka dengan umat Islam, di tempat ini pun Sahabat Satutours Surabaya juga bisa menemukan pusat informasi di lantai 3 North Gate Building jika mengalami beberapa masalah atau bingung mengenai beberapa informasi wisata.

  • Matsuri

Selanjutnya ada Matsuri yang konon katanya merupakan salah satu wisata kuliner terkenal Osaka
Selanjutnya ada Matsuri yang konon katanya merupakan salah satu wisata kuliner terkenal Osaka

Selanjutnya ada Matsuri yang konon katanya merupakan salah satu wisata kuliner terkenal Osaka yang dibuat dari tepung ternama di dunia. Salah satu kuliner lezat yang bisa Sahabat Satutours Surabaya nikmati di tempat ini ialah okonomiyaki, sudah cukup familiar bukan? Kini wisatawan muslim di Jepang bisa menikmati berbagai pilihan menu halal lezat yang menyediakan Konomon pada musim tertentu dan salah satu lokasi terkenal yang  menyediakannya ialah di dekat Stasiun Noda. Setidaknya, Sahabat Satutours Surabaya membutuhkan waktu sekitar 3 menit dari Stasiun Umeda dan Stasiun Osaka untuk bisa tiba di sini.

  • Namba dan Shinsaibashi

Namba dan Shinsaibashi merupakan dua wilayah ternama yang berada di kawasan Dotontobori, yaitu tempat pusat gastronomi, hiburan sekaligus tempat perbelanjaan ternama di Osaka Jepang. Biasanya di tempat ini para wisatawan muslim bisa menikmati wisata belanja sepuasnya di Shisaibashi Suji Shoping Street yang merupakan sebuah jalanan paling ramai di Osaka, jepang. Memasuki waktu shalat, Sahabat Satutours Surabaya bisa berkunjung ke wilayah Namba City yang lokasinya dekat dengan Stasiun Nankai Samba, di tempat ini terdapat ruang shalay yang sangat representatif untuk para muslim di Osaka.

  • Bulls

Bulls merupakan sebuah restoran yang berada di Stasiun Namba dan menjadi tempat makan paling populer untuk umat muslim di Jepang
Bulls merupakan sebuah restoran yang berada di Stasiun Namba dan menjadi tempat makan paling populer untuk umat muslim di Jepang

Dengan bergabung bersama Paket Tour Jepang Surabaya, Sahabat Satutours Surabaya juga berkesempatan berkunjung ke Bulls. Bulls merupakan sebuah restoran yang berada di Stasiun Namba dan menjadi tempat makan paling populer untuk umat muslim di Jepang. Bulls menawarkan berbagai pilihan menu populer yang terjamin halal seperti spitted cutlets, sukiyaki dan berbagai makanan khas Osaka lainnya. Semua menu hidangan di tempat ini telah dijamin menggunakan daging dan bumbu olahan dari bahan yang halal. Semua hidangan bebas dari kandungan olkohol, babi dan berbagai zat haram lainnya.

  • Laox Daimaru Shinsaibashi

Dari sekian banyak objek wisata halal di Osaka, Laox Daimaru Shinsaibashi menjadi salah satu lokasi yang tidak boleh Sahabat Satutours Surabaya abaikan. Di tempat ini, Sahabat Satutours Surabaya bisa mendapatkan berbagai souvenir menarik. Ada begitu banyak produk asli buatan Jepang seperti Samurai Ramen UMAMI yang bisa Sahabat Satutours Surabaya dapatkan. Menariknya lagi, Laox juga menyediakan ruang beribadah yang dipisahkan untuk jamaah pria dan wanita.

Jasa Travel Tour Halal ke Jepang

semua destinasi wisata halal yang akan dikunjungi telah dibuat oleh biro perjalanan wisata.
semua destinasi wisata halal yang akan dikunjungi telah dibuat oleh biro perjalanan wisata.

Untuk memudahkan perjalanan ke Jepang, maka langkah terbaik yang wajib Sahabat Satutours Surabaya lakukan ialah mengandalkan jasa travel tour Jepang terpercaya. Satutours hadir menjawab segala kebutuhan perjalanan Sahabat Satutours Surabaya. Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan menggunakan paket tour Jepang dari agen terpercaya ini, seperti tidak perlu repot membuat perencanaan sendiri karena semua destinasi wisata halal yang akan dikunjungi telah dibuat oleh biro perjalanan wisata. Mengenai urusan ibadah dan makanan, semuanya juga telah dipertimbangkan dengan baik oleh biro travel.

Perjalanan semakin nyaman karena akan disertai tour guide berpengalaman yang siap membantu dan membimbing Sahabat Satutours Surabaya nantinya. Selain itu, Sahabat Satutours Surabaya juga berkesempatan memilih jenis paket wisata paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang tersedia lho. Menariknya lagi, semua fasilitas wisata telah tersedia lengkap untuk memudahkan kegiatan tour Sahabat Satutours Surabaya. Kini menikmati Tour Halal ke Osaka Jepang semakin mudah dengan keuntungan yang optimal. Tunggu apalagi? Segera buat perencanaan perjalanan dan persiapkan anggarannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *