Paket Tour Jepang 2020

Paket Tour Jepang 2020

Paket Tour Jepang 2020

Paket Tour Jepang 2020
Paket Tour Jepang 2020

Ingin liburan ke Jepang dengan budget terbatas? Sahabat Satutours, bisa mencoba Paket Tour Jepang 2020 yang kami tawarkan. Ada banyak paket tour Jepang yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Jadi Sahabat Satutours tak perlu lagi menghabiskan banyak biaya jika ingin menghabiskan waktu liburan di Jepang. Dan pada kali ini akan dibeberkan paket-paket wisata Jepang 2020 menarik yang bisa dipilih.

 Japan Winter Tour (Januari 2020)

Bagi Sahabat Satutours yang ingin mencoba paket wisata Winter Season, kami menawarkan paket wisata yang akan berlangsung di bulan Januari 2020. Ada 4 tanggal keberangkatan yang ditawarkan dan masing-masing memiliki harga paket tersendiri yang bisa disesuaikan dengan budget. Sebagai Negara dengan 4 musim, Jepang menjadi salah satu  Negara tujuan terbaik yang dicari saat musim dingin tiba. ada banyak tempat wisata menarik yang dipenuhi dengan salju yang pastinya akan menjadi momen liburan terbaik

Keberangkatan dimulai dari Jakarta menuju Tokyo Jepang dan tiba di Bandara Narita. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Ueno Park untuk bisa menikmati suasana winter yang sangat indah di tempat ini. Dan saat sore hari tiba, perjalanan akan dilanjutkan ke Tokyo Skytree untuk  bisa menikmati Tokyo Skytree Tower. Jika Sahabat Satutours ingin menaiki Tower, maka biaya tersebut tak termasuk dalam paket wisata. Jadi Sahabat Satutours bisa mengeluarkan biaya masing-masing tergantung dari lantainya.

Dilanjutkan di hari selanjutnya, Sahabat Satutours akan diajak menuju Kawaguchiko Fuji dengan melalui Tokyo Station dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 2 jam. Setelah sampai, Sahabat Satutours akan diajak langsung ke Iyashi No Sato, pedesaan tradisional Jepang yang ada di Bukit. Tak hanya background Gunung Fuji namun juga banyak rumah khas Jepang ketika zaman Edo yang bisa ditemukan.

Disini Sahabat Satutours dapat menyewa pakaian tradisional, baik untuk pria maupun wanita dengan biaya sewa sekitar 1000 Yen. Setelah puas mengelilingi Iyashi No Sato, perjalanan akan dilanjutkan menuju Fujiten Snow Resort dan Danau Osihi untuk berfoto bersama dengan latar belakang Danau Kawaguchiko dan Gunung Fuji.

Di hari selanjutnya, Sahabat Satutours akan diajak berkeliling ke Ginza Pusat Shopping yang merupakan terbesar di Tokyo dan banyak brand-brand terkenal di Jepang dan Internasional yang bisa kamu temukan disini. Kemudian aka nada waktu juga untuk mengunjungi Harajuku Pusat Fashion, yang mana jadi tempat anak muda yang cukup hits di Tokyo. Setelah itu akan dilanjutkan kembali ke Shibuya untuk berbelanja maupun berfoto bersama dengan patung anjing Hachiko yang terkenal.

Di hari terakhir, Sahabat Satutours akan diberikan waktu bebas untuk pergi ke Disneyland ataupun Disneysea. Atau Sahabat Satutours juga bisa menikmati waktu pergi ke Asakusa ataupun Akihabara bagi Sahabat Satutours yang ingin membeli gundam. Dan keesokan harinya akan kembali lagi menuju Jakarta.

Karena seminggu akan menikmati paket tour Winter di Jepang, jangan lupa untuk menyiapkan kebutuhan selama winter di Jepang. Mengingat Suhunya yang cukup dingin, pastikan untuk membawa baju hangat yang cukup selama berlibur di Jepang. Jadi, Sahabat Satutours bisa menikmati liburan yang asyik dan menyenangkan selama musim dingin di Jepang.

Spring Season (Maret 2020)

Jika Sahabat Satutours ingin melihat bunga sakura yang bermekaran secara langsung di Jepang, maka paling terbaik adalah memilih paket liburan di musim  semi
Jika Sahabat Satutours ingin melihat bunga sakura yang bermekaran secara langsung di Jepang, maka paling terbaik adalah memilih paket liburan di musim  semi

Tour Jepang Jakarta ini bisa Sahabat Satutours coba di bulan Maret tahun 2020. Jika Sahabat Satutours ingin melihat bunga sakura yang bermekaran secara langsung di Jepang, maka paling terbaik adalah memilih paket liburan di musim  semi. Nikmati keindahan musim semi serta bunga sakura dengan menggunakan paket tour Jepang 2020 dengan harga terjangkau ini.

Pada paket wisata kali ini, Sahabat Satutours akan diajak menuju Kawaguchiko Fuji dan menuju ke Iyashi No Sato, yang mana merupakan pedesaan tradisional ala Jepang. Pemandangan disini begitu indah dengan latar belakang gunung Fuji serta rumah khas jepang ketika zaman Edo. Sahabat Satutours dapat menyewa pakaian tradisional ala Jepang dengan biaya sekitar 1000 yen. Puas menjelajahi tempat ini, Sahabat Satutours akan melanjutkan perjalanan menuju Gotemba Factory Outlet serta danau Oishi untuk berfoto bersama. Tentunya semakin menarik dengan latar belakang Danau Kawaguchiko serta Gunung Fuji yang mempesona.

Hari selanjutnya, Sahabat Satutours akan menghabiskan waktu di Ginza, yang merupakan pusat shopping terbesar yang ada di Tokyo. Sahabat Satutours bisa berbelanja brand-brand terkenal dari Jepang dan Internasional yang ada di tempat ini. Bahkan banyak promo diskon menarik yang bisa didapatkan. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan menuju Harajuku, pusat fashion anak muda yang ada di Jepang. Ada banyak souvenir-souvenir unik yang bisa ditemukan disini. Puas menjelajah Harajuku, Sahabat Satutours akan langsung diajak ke Shibuya untuk bisa menikmati suasana terbaik yang ada di Tokyo.

Untuk hari ke-, Sahabat Satutours akan diberikan free time. Bisa untuk mengunjungi Disneyland atau Disneysea. Ataupun ingin berjalan-jalan menikmati kota Tokyo. Dan di hari selanjutnya, Sahabat Satutours akan diajak menuju Ueno Park untuk menikmati suasana Spring yang begitu indah dan menakjubkan.

Taman Ueno menjadi salah satu tempat yang tak boleh terlewatkan saat ingin menikmati musim semi di Jepang. Pemandangannya yang terbaik dengan banyaknya bunga sakura yang bermekaran akan menjadi pemandangan yang begitu indah. Karena dari pagi, tentunya masih sangat sepi dan bisa membuat Sahabat puas untuk menikmati taman ini. Jangan lupa pula untuk mengunjungi Tokyo Camii yang mana tak begitu jauh dari Taman Ueno

Sore menjelang malam, perjalanan dilanjutkan menuju Tokyo Skytree dan disini Sahabat Satutours juga dapat menikmati Tokyo Skytree Tower Area. Dan jika ingin naik tower, maka biaya ditanggung masing-masing. Dan setelah itu berakhirlah Paket Travel Tour Jepang Jakarta untuk Spring Season.

Mengenal Travel Satutours

bisa dijamin pula Sahabat Satutours hanya akan mencicipi makanan-makanan halal di Jepang serta memberikan waktu shalat untuk Sahabat Satutours saat ingin menjelajahi jepang
bisa dijamin pula Sahabat Satutours hanya akan mencicipi makanan-makanan halal di Jepang serta memberikan waktu shalat untuk Sahabat Satutours saat ingin menjelajahi jepang

Satutours travel bisa jadi pilihan terbaik bagi Sahabat Satutours yang ingin berlibur ke Jepang dengan biaya yang murah. Jadwal wisata liburan ke Jepang yang ditawarkan oleh Satutours juga hadir dalam setiap musim di setiap tahunnya. Jadi bagi Sahabat Satutours yang ingin merasakan liburan di musim-musim tertentu, maka pilih saja paket tours Jepang 2020 dari Satutours.

Bagi wisatawan yang beragam muslim pun tak perlu khawatir berlibur bersama Satutours. Kami hadir dengan memberikan layanan serta program tour halal. Jadi bisa dijamin pula Sahabat Satutours hanya akan mencicipi makanan-makanan halal di Jepang serta memberikan waktu shalat untuk Sahabat Satutours saat ingin menjelajahi jepang.

Namun sebenarnya tak hanya paket tour Jepang saja, Satutours juga menyediakan banyak paket liburan lainnya seperti ke Eropa, Aqsa, umrah lainnya. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak Satutours yang tertera dalam situs resmi kami. Satutours sendiri memiliki 2 cabang di Indonesia, yaitu di Kota Jakarta dan Surabaya. Jadi tunggu apalagi, pilih paket liburan Satutours untuk bisa menikmati 1minggu yang menyenangkan di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *