Harga Paket Tour Jepang Murah

Harga Paket Tour Jepang Murah

Harga Paket Tour Jepang Murah

Harga Paket Tour Jepang Murah
Harga Paket Tour Jepang Murah

Jepang adalah salah satu destinasi wisata terbaik di dunia. Jepang merupakan negara yang sangat kaya akan adat budaya dan tradisi yang sangat menarik untuk dipelajari dan berbeda dengan kebanyakan negara lainnya. Jepang mempunyai banyak sekali destinasi wisata seperti wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, dan masih banyak lagi. Wisatawan Jepang juga terus meningkat seiring banyak harga paket tour Jepang Murah yang ditawarkan para agen travel.

Satu hal juga yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur ke suatu tempat, yang apalagi belum pernah dikunjungi sebelumnya adalah harus mencicipi makanan khasnya. Bahkan wisata kuliner  juga dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk suatu tempat. Setiap negara termasuk juga Jepang pasti mempunyai makanan-makanan khas dan favorit yang selalu dirindukan. Negara yang bisa disebut juga dengan Negeri sakura ini memiliki banyak makanan yang harus sahabat satutours dengan tour Jepang Jakarta coba saat berada di sana.

  1. Chanko Nabe

Chanko Nabe adalah makanan yang sangat terkenal dan sangat disukai oleh masyarakat Jepang. Disajikan dengan cara direbus,Chanko Cabe adalah makanan yang berisi daging, sayuran, bakso, tahu, dan juga sup  dashi. Untuk mendapatkan makanan ini juga tidaklah susah, sahabat satutours dapat memesannya di semua restoran dan supermarket yang ada di Jepang.

  1. Sushi

Namun sushi harus dicoba saat sahabat satutours berada di Jepang.
Namun sushi harus dicoba saat sahabat satutours berada di Jepang.

Siapa yang tidak tahu dengan makanan yang satu ini, walaupun memang tidak semua orang menyukai dan mau memakannya terutama wisatawan Indonesia.Namun sushi harus dicoba saat sahabat satutours berada di Jepang. Sushi sendiri merupakan makanan yang paling terkenal di Jepang dan ikon makanan atau kuliner dari Jepang. Sushi dibuat dari nasi, cuka, telur, makanan laut, sayuran, dan lainnya tergantung jenis sushi yang digulung menggunakan nori rumput laut dan disajikan dengan saus.

  1. Nizakana

Nizakana merupakan makanan tradisional dari Jepang. Nizakana adalah daging ikan yang direbus hingga halus dan lembut, kemudian sajikan dengan Sup Jepang atau disebut Tsuyu. Jika biasanya sup didominasi dengan kuah yang banyak, justru Nizakana memiliki kuah yang sedikit sekali,

  1. Onigiri

Onigiri adalah salah satu makanan terkenal di Jepang dan banyak disukai oleh anak-anak. Onigiri sendiri adalah nasi yang dikepal dengan diberi garam dan isi dengan berbagai macam isian misalnya daging. Sedangkan bagian luarnya dilapisi dengan nori. Onigiri sangat pas untuk menu sarapan. Sahabat satutours bahkan dapat menemukannya di setiap minimarket.

  1. Udon

udon juga bisa disajikan saat dingin. Udon dingin sangat disukai saat waktu musim panas karena terasa menyejukkan.
udon juga bisa disajikan saat dingin. Udon dingin sangat disukai saat waktu musim panas karena terasa menyejukkan.

Udon merupakan makanan mi berwarna putih dan tebal yang terbuat dari tepung gandum, air, dan garam. Banyak sekali makanan-makanan khas Jepang yang disajikan dengan mi udon. Selain biasa disajikan hangat, udon juga bisa disajikan saat dingin. Udon dingin sangat disukai saat waktu musim panas karena terasa menyejukkan.

Makanan-makanan tersebut harus sekali sahabat satutours coba saat berada di Jepang. Jepang memang negara yang terdiri dari 4 musim dengan masing-masing musim memiliki keunikannya masing-masing. Misalnya saat musim dingin sahabat satutours dapat melihat dan bermain salju, saat musim panas banyak festival budaya yang diselenggarakan, saat musim gugur setiap jalanan kota akan dipenuhi dengan daun-daun yang berguguran, dan saat musim semu sahabat satutours dapat melihat indahnya bunga sakura yang bermekaran.

Khususnya untuk musim semi merupakan musim yang paling dinantikan oleh masyarakat di Jepang. Musim semi merupakan musim yang hangat untuk menggantikan musim dingin. Musim semi juga musim yang menandai awal pergantian tahun ajaran baru dan berbagai hal lainnya. musim semi juga menjadi favorit untuk mendapatkan harga paket tour Jepang Murah.

Saat musim semi datang ternyata juga ada makanan khas musim semi. Bagi sahabat satutours yang mengunjungi Jepang saat musim semi, sahabat satutours juga tidak boleh melewatkan santapan makanan khas ini.

  1. Sakuramochi

Kue mochi sudah tidak asing untuk masyarakat Indonesia. Sedangkan mocca yang ada di Jepang akan sedikit berbeda dengan mochi Indonesia. Mochi di Jepang tidak terlalu manis dan bertekstur lembut dengan banyak varian rasa dan warna. Salah satunya adalah Sakuramochi yang paling cocok dinikmati saat musim semi. Mochi ini berwarna merah muda yang cerah dengan balutan daun hijau yang semakin terlihat cantik. saat pertama kali menggigit, sahabat satutours akan merasakan rasa manis yang khas. Rasa manis tersebut berasal dari pasta kacang merah yang disebut Anko.

  1. Ichigo Daifuku

saat musim semi datang, Daifuku tidak lagi diisi dengan kacang merah atau Anko, akan tetapi berisi stroberi yang berwarna merah cerah menyala.
saat musim semi datang, Daifuku tidak lagi diisi dengan kacang merah atau Anko, akan tetapi berisi stroberi yang berwarna merah cerah menyala.

Masih dengan varian mochi. Satu lagi yang semakin membuat indah musim semi adalah Ichigo Daifuku. Kata Ichigo dalam bahasa Jepang artinya stroberi. Sedangkan Daifuku adalah varian mocha berisi Anko. Akan tetapi saat musim semi datang, Daifuku tidak lagi diisi dengan kacang merah atau Anko, akan tetapi berisi stroberi yang berwarna merah cerah menyala. Mochi berwarna pink yang diisi dengan buah stroberi merah ini terasa sangat manis dan lezat untuk menikmati musim semi. Ichigo Daifuku juga bisa dijadikan sebagai bekal untuk ohanami atau perayaan menyambut bunga sakura bersama keluarga. Sahabat satutours juga bisa membelinya di toko.

  1. Sakura Mochi Taiyaki

Jika sahabat satutours belum pernah mendengar Taiyaki, Taiyaki adalah kue manis berbentuk ikan dan berisi Anko. Namun seperti Ichigo Daifuku, saat musim semi isian Taiyaki bukan lagi Anko melainkan Mochi berwarna pink. Warna pink tentu saja terinspirasi dari warna-warni bunga sakura yang sedang bermekaran yaitu sweet pink. Kue coklat yang berbentuk seperti ikan dengan isian pink tentu saja menjadi salah satu kue yang unik saat musim semi. Sakura Mochi Taiyaki dapat banyak sahabat satutours temukan di street food Jepang.

  1. Ichigo Dango

Dango adalah kue yang dibuat dari tepung beras dan dilumuri dengan berbagai saus. Kue ini disajikan dalam bentuk bulat dan ditusuk seperti sate. Namun tentu saja ini adalah sate tepung bukan sate daging kambing atau sate daging ayam yang ada di Indonesia. Biasanya Dango dimakan dengan rasa yang original saja. Akan tetapi saat musim semi tiba, Dango akan berwarna pink seperti warna bunga sakura. Dango pink ini mempunyai rasa yang manis karena diisi dengan kacang merah. Sahabat satutours dapat dengan mudah mendapatkan dango di penjual yang ada di area-area objek wisata di Jepang.

  1. Nanohana

Namanya adalah Nanohana yaitu salah satu jenis sayuran yang menjadi bahan utama dari Karashiae.
Namanya adalah Nanohana yaitu salah satu jenis sayuran yang menjadi bahan utama dari Karashiae.

Keempat jenis makanan diatas adalah jenis kue mocha. Sedangkan yang satu ini sangat berbeda dengan keempat makanan khas musim semi di atas. Namanya adalah Nanohana yaitu salah satu jenis sayuran yang menjadi bahan utama dari Karashiae. Saat mulai memasuki bulan Februari, bunga-bunga Nanoha akan mulai bermekaran. Kemudian batang dan kuncup dari Nanoha yang dibuat sebagai bahan utama dari makanan Karashiae.

Sahabat satutours Jakarta dapat pergi Ke Jepang dan merasakan kelezatan makanannya dengan travel tour Jepang Jakarta. Selain itu sahabat satutours juga dapat mengunjungi berbagai tempat-tempat wisata yang populer di Jepang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *