Tour Aqsa Jordan Mesir Bandung

Tour Aqsa Jordan Mesir Bandung

Tour Aqsa Jordan Mesir Bandung

Tour Aqsa Jordan Mesir Bandung
Tour Aqsa Jordan Mesir Bandung

Selama ini benua Eropa mungkin menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak digemari, mengingat ada banyak pilihan Negara yang menawarkan wisata yang menarik. Namun sebenarnya masih banyak Negara-negara lainnya di luar benua Eropa yang memiliki daya tarik tak kalah indahnya dengan yang patut dikunjungi. Seperti misalnya Negara Mesir, bisa Sahabat Satutours jadikan tempat liburan yang menyenangkan. Dan karena itulah, kami menyediakan tawaran paket tour aqsa Jordan mesir Bandung yang bisa dijadikan pilihan.  Segera daftar sekarang dan tentukan tanggal keberangkatan yang Sahabat Satutours inginkan.

Memulai Perjalanan

Untuk di hari pertama, tentunya adalah jadwal keberangkatan menuju Cairo menggunakan maskapai Etihad Airways. Setibanya di Cairo, Sahabat Satutours akan diajak untuk bersantap siang dengan pemandangan Sungai Nile Cairo Mesir yang begitu memesona. Setelah kenyang dan pas, kami akan mengajak Sahabat Satutours mengunjungi Museum Tahrir Cairo Mesir untuk melihat berbagai koleksi-koleksi yang ada di dalamnya. Dan kemudian diakhiri dengan kembali lagi ke hotel untuk menikmati waktu istirahat.

Menikmati Waktu Di Cairo

perjalanan akan melanjutkan menuju kota Giza dan melihat 9 patung Piramida bersama dengan Patung Sphinx
perjalanan akan melanjutkan menuju kota Giza dan melihat 9 patung Piramida bersama dengan Patung Sphinx

Di hari selanjutnya, Sahabat Satutours akan diajak menuju Papyruz Factory dan melihat bagaimana proses pembuatan kertas Papyruz. Yang mana ini sudah digunakan sejak dari zaman Mesir kuno. Setelah itu perjalanan akan melanjutkan menuju kota Giza dan melihat 9 patung Piramida bersama dengan Patung Sphinx secara langsung. Setelah makan siang, barulah Sahabat Satutours akan diajak untuk beribadah di Masjid Al Azhar.

Perjalanan dilanjutkan untuk berbelanja, kali ini akan dikunjungi Pasar Khan Khalili yang menjual berbagai macam barang-barang unik dan lucu khas Mesir. Kemudian hari ditutup dengan makan malam sambil menikmati Sungai Nile di malam hari. Sahabat Satutours akan merasakan dinner di atas kapal ferry yang sedang menyusuri Sungai Nile. Setelah itu perjalanan ditutup dan kembali lagi ke hotel

Menikmati Jejak-Jejak Nabi

Tak akan lengkap rasanya dalam tour Aqsa kali ini tanpa menikmati jejak-jejak dari para Nabi yang ada di kota ini. Untuk hari keempat, usai sarapan perjalanan akan dilanjutkan menuju Terusan Suez dan melintasi terowongan Ahmad Hamadi. Dan kemudian perjalanan akan terus hingga ke Sharm El Syeikh dan singga di Uyun Musa. Disini Sahabat Satutours bisa menikmati jejak-jejak Nabi Musa dengan melihat ujung laut yang telah terbelah menggunakan tongkat Nasi Musa dan kemudian memunculkan 12 mata air setelah lautan terbelah.

Untuk di hari esoknya, Sahabat Satutours bisa menikmati padang pasir sambil menaiki motor ATV yang ada di kawasan Sharm El Syeikh. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan menuju St Chaterine dan melihat Patung Sammiri dan Makam  Nabi Harun. Setelah itu akan  dilakukan persiapan untuk menuju Perbatasan Taba dan keberangkatan menuju Yerusalem.

Menikmati Waktu Di Jerussalem

Perjalanan kemudian akan dilanjutkan menuju kawasan Taba, yang merupakan perbatasan Israel dan Mesir. Setelah selesai melakukan proses imigrasi, Sahabat Satutours akan melanjutkan perjalanan menuju Jerusalem. Di hari pertama, perjalanan akan menuju Kota Hebron 1 dengan mengunjungi makam-makam para Nabi, mulai dari Nabi Ibrahim, Yusuf, Yaqub, dan Ishaq. Yang mana sebagian dari masjid ini sudah digunakan untuk Sinagogo (tempat ibadah Yahudi) Setelah menyempatkan waktu untuk makan siang di Bethelhem, perjalanan hari itu akan dilanjutkan menuju bukit umar, bukit zaitun, dan mengunjungi makam Salman Alfarisi. Dan setelah puas, Sahabat Satutour akan kembali lagi ke hotel untuk menikmati waktu istirahat.

Mengelilingi 5 Masjid

Sahabat Satutours akan khusus diajak berkeliling 5 masjid yang ada di area Masjidil Aqsa
Sahabat Satutours akan khusus diajak berkeliling 5 masjid yang ada di area Masjidil Aqsa

Untuk di hari ini, Sahabat Satutours akan khusus diajak berkeliling 5 masjid yang ada di area Masjidil Aqsa. Tour Aqsa Jordan mesir bandung ini dimulai dari Masjid Buraq, Masjid Qadim, Masjid Qibli, Masjid Qubatu Shakhra, dan Masjid Marwani. Dilanjutkan dengan beribadah shalat Juma di Masjidil Aqsa. Setelah itu, perjalanan akan berlanjut menuju Wailing Wall yang ada di Masjidil Aqsa dan kemudian mengunjungi Makam Nabi Daud.

Hari Terakhir Di Jerusalem

Tour aqsa Jordan mesir kali ini menjadi hari terakhir di Yerusalem. Setelah menikmati sarapan, Sahabat Satutours akan diajak menuju Amman Jordan. Dan sebelum meninggalkan kota Yerusalem, nantinya Sahabat Satutours akan diajak menuju Jericho serta Makam Nabi Musa yang berada di perbatasan Ellenby Bridge. Setelah proses Imigrasi di Israel dan Jordan, perjalanan akan dilanjutkan menuju Laut Mati. Wisata laut mati mungkin menjadi salah satu yang cukup populer dan mendunia di sini. Sahabat Satutours bisa mencoba sensasi terapung di atas air laut mati. Tentunya ini akan jadi pengalaman yang tak akan terlupakan dalam tour kali ini. Setelah tour hari ini selesai, maka perjalanan akan kembali menuju Jordan untuk ke hotel dan menikmati waktu istirahat.

Amman – Petra

Dan yang tidak kalah seru d hari ke 9 ini adalah menikmati perjalanan dari Amman ke Petra yang dapat ditempuh dengan waktu perjalanan sekitar 4 jam saja. Di sana, Travel Tour Aqsa Jakarta akan mengajak Sahabat Satutours untuk menikmati beberapa bangunan bersejarah yang ada di Petra dan kemudian mengunjungi Uyun Musa.

CityTours Kota Amman

Dan di hari terakhir dalam tour kali ini akan ditutup dengan Citytours kota Amman. Dimana Sahabat Satutours akan diajak untuk berkeliling dan menikmati segala sesuatu yang ada di Kota Amman. Dan tak lupa pula nantinya Sahabat Satutours juga akan mengunjungi Goa Al Kahfi. Setelah puas, barulah perjalanan akan ditutup dan menuju Bandara untuk melakukan Penerbangan menuju Jakarta melalui Abudhabi.

Mengapa Harus Memilih Satutours?

harga yang ditawarkan adalah harga terbaik yang sesuai dengan layanan dan fasilitas yang kamu berikan
harga yang ditawarkan adalah harga terbaik yang sesuai dengan layanan dan fasilitas yang kamu berikan

Sahabat Satutours bisa menikmati perjalanan-perjalanan yang telah dijelaskan di atas dengan mencoba paket tour yang ditawarkan oleh travel Satutours. Dan tentunya harga yang ditawarkan adalah harga terbaik yang sesuai dengan layanan dan fasilitas yang kamu berikan. Untuk biaya perjalanan tersebut termasuk:

  • Tiket Pesawat PP (economy class)
  • Akomodasi hotel yang sesuai dengan paket
  • Makan 3 kali sehari sesuai dengan jadwal
  • Visa di Negara-negara yang akan dikunjungi
  • Transportasi bus yang sudah dilengkapi AC
  • Pendamping tour dari Jakarta
  • Panduan perjalanan

Biaya perjalanan tidak termasuk:

  • Biaya kelebihan bagasi
  • Biaya pembuatan passport
  • Biaya vaksi
  • Pengeluaran pribadi, seperti telephone hotel, laundry, dan lainnya.

Percayakan liburan Sahabat Satutours kepada kami untuk menikmati Tour Aqsa Jordan Mesir yang tentunya akan menambah pengalaman dan khasanah yang tidak akan terlupakan. Kami juga akan menjaga semua makanan yang dikonsumsi adalah halal, menjaga waktu shalat serta memaksimalkan waktu shalat saat berada di masjidil Aqsa. Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami segera pada kontak yang telah disediakan. Jangan sampai kehabisan tempat.

Demikianlah perjalanan menjelajah 3 kota Nabi yang pastinya seru dan banyak hikmah yang ada di dalamnya. Sahabat Satutours bisa memilih tour Aqsa Jordan Mesir Bandung ini menjadi salah satu paket liburan yang menyenangkan. Tak hanya menghibur namun juga memberikan banyak edukasi yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *