Travel Haji Dengan Visa Haji Furoda

Travel Haji Dengan Visa Haji Furoda

Travel Haji Dengan Visa Haji Furoda

Travel Haji Dengan Visa Haji Furoda
Travel Haji Dengan Visa Haji Furoda

Harga haji visa furoda memang sangat mahal, apalagi sebagian orang belum mengetahui sebenarnya apa haji furoda itu. Dibalik biayanya yang mahal terdapat kelebihan yang menguntungkan bagi siapa saja yang menggunakan haji furoda ini. Visa furoda pun sangat cepat tanpa perlu antre dan memakan waktu yang lama, hal ini pastinya membuat keberangkatan haji menjadi lebih cepat dan menguntungkan bagi sahabat satutours yang ingin menjalankan ibadah haji.

Apa Sih Sebenarnya Haji Furoda Itu?

Bagi sahabat satutours yang ingin menjalankan ibadah haji pasti pernah mendengar yang namanya haji furoda. Haji furoda adalah sebuah program haji non kuota yang sudah mendapatkan izin resmi dari Kerajaan Arab Saudi dan terdaftar dalam jumlah kuota bagi calon jamaah haji. Paket ini tidak seperti haji reguler atau pun plus yang selalu menggunakan visa untuk akses masuk ke tanah suci Makkah. Karena jamaah haji furoda menggunakan visa khusus atau disebut dengan visa furoda.

Hal ini lah yang menyebabkan haji furoda tidak perlu repot-repot mengantri seperti calon jamaah haji yang mendaftar dengan sistem reguler dan haji plus. Kerajaan Arab Saudi akan membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjalankan ibadah haji furoda yang diadakan setiap tahunnya. Bagi calon jamaah hajinya pun diambil dari seluruh belahan dunia.

Haji furoda sendiri tidak mengambil jatah dari pemerintah Ri. Karena mereka juga harus bertanggungjawab untuk selalu memantau dan mengawasi para calon jamaah reguler maupun haji plus. Jadi mereka yang mendapatkan kesempatan untuk berangkat ke tanah suci dengan menggunakan paket haji furoda akan langsung diawasi oleh pemerintah Kerajaan Arab Saudi yang menjabat sebagai panitia penyelenggara pelaksanaan ibadah haji. Semua mekanisme yang dilalui oleh calon jamaah haji dari keberangkatan dan kepulangan semua akan masuk dalam otoritas pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

Haji Furoda Untuk Jamaah Dari Indonesia

Sudah banyak orang tahu jika antara Indonesia dengan Arab Saudi menjalin hubungan diplomat yang sangat baik. Oleh karena itu hadirnya haji furoda Jakarta Surabaya sangat menguntungkan sekaligus mengagetkan. Sayangnya, tidak semua orang mendapatkan kesempatan emas ini karena jumlah kuota haji furoda sendiri sudah menjadi otoritas Kerajaan Arab Saudi yang selalu menentukan keputusan tersebut.

Berikut ini beberapa hal terkait visa furoda yang diberikan oleh kerajaan arab Saudi untuk jamaah haji yang perlu sahabat satutours ketahui dengan baik dan benar, yuk simak ulasannya berikut ini supaya sahabat satutours bisa mengetahui informasi lebih lanjut:

Travel haji dengan visa haji furoda adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh Kerajaan Arab Saudi supaya jamaah haji yang ada di Indonesia tidak perlu mengantre lagi. Jadi sahabat satutours yang mendapatkan kesempatan ini bisa langsung menjalankan ibadah haji di tanah suci Makkah.

Bagi pemilik visa furoda ini ke depannya akan ditempatkan di luar reguler haji pada umumnya. Jadi anda akan berada di kuota khusus, karena pemilik visa dari haji furoda ini adalah tambahan kuota yang sudah mendapatkan izin resmi dari Kerajaan Arab Saudi.

Tidak sembarangan orang mendapatkan kesempatan untuk menjalankan ibadah haji furoda ini. Karena sahabat satutours harus lolos beberapa seleksi yang dilakukan langsung oleh kerajaan Arab Saudi untuk menentukan siapa saja  yang berhak mendapatkan visa furoda haji ini.

Banyaknya biro travel haji dan umroh yang melakukan penipuan membuat calon jamaah haji menjadi takut menjalankan ibadah haji. Apalagi bagi sahabat yang mendapatkan informasi mendapatkan kesempatan untuk mengikuti paket haji furoda pasti tidak akan percaya begitu saja, jadi sahabat satutours harus ekstra hati-hati ya. Sebaiknya sahabat mencari informasi kebenarannya terlebih dahulu.

Harga haji visa furoda yang mahal membuat sahabat satutours harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit tentunya. Jadi sahabat satutours jangan langsung mempercayai orang lain. Langkah ini dilakukan supaya sahabat satu bisa merasakan secara langsung bagaimana rasanya mendapatkan keuntungan yang optimal. Oleh karena itu, jika sahabat satutours mendapatkan penawaran haji furoda sahabat wajib mencoba kesempatan tersebut jangan sampai menyia-nyiakannya.

Poin Penting Persiapan Haji Furoda

sahabat satutours juga perlu menyiapkan beberapa hal supaya nanti pas keberangkatan sahabat bisa nyaman dan aman saat berada di Makkah.
sahabat satutours juga perlu menyiapkan beberapa hal supaya nanti pas keberangkatan sahabat bisa nyaman dan aman saat berada di Makkah.

Tidak hanya menyiapkan anggaran untuk melaksanakan haji furoda ini. Namun, sahabat satutours juga perlu menyiapkan beberapa hal supaya nanti pas keberangkatan sahabat bisa nyaman dan aman saat berada di Makkah. Apalagi menyangkut kepentingan pribadi dan kesehatan jadi sahabat harus menyiapkannya dengan sebaik mungkin.

Berikut Persiapan Yang Harus Dilakukan Sebelum Berangkat Haji

  • Langkah pertama yang harus sahabat lakukan adalah menyiapkan vitamin dan obat-obat pribadi lainnya. Hal ini perlu dipersiapkan untuk berjaga-jaga supaya stamina sahabat satu selalu terjaga karena perjalanan yang akan sahabat satutours tempuh tidaklah dekat.
  • Langkah yang kedua adalah sahabat harus membawa botol air minum jika sewaktu-waktu sahabat membutuhkannya saat melakukan perjalanan atau beribadah di tanah suci Makkah.
  • Membawa buku panduan dan doa saat berada di tanah suci adalah hal yang wajib. Biasanya pihak travel haji akan memberikan sebuah tas kecil yang akan berfungsi untuk tempat meletakkan buku do’a dan perlengkapan yang lainnya supaya lebih mudah dan praktis.
  • Tahapan yang terakhir atau yang paling penting saat menjalankan ibadah haji furoda adalah sahabat satutours perlu menyiaplan fisik dan metal dengan matang. Hal ini sangat diperlukan supaya sahabat satutours bisa melakukan semua amalan yang di sunnahkan oleh Rosulullah.

Dengan melakukan persiapan yang matang membuat sahabat satutours bisa menjalankan ibadah haji dengan nyaman dan aman pastinya. Selalu memperhatikan kebutuhan untuk mendukung saat sahabat satutours berada di tanah suci memang sangat penting termasuk menggunakan jasa haji furoda di Jakarta Surabaya yang akan memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi sahabat satutours.

Visa Undangan Haji Furoda:

Visa haji undangan dari kerajaan yang akan diberikan kepada calon jamaah haji furoda secara aman di seluruh negara. Undangan tersebut akan dibuat khusus dari pihak kerajaan, jadi calon jamaah haji tersebut bisa dikatakan tamu istimewa dari pihak kerajaan. Untuk visa furoda nya sahabat satutours seharusnya membayar seperti mengikuti metode pembayaran program haji reguler dan haji plus kuota dari pemerintah. Sedangkan visa haji undangan dari kerajaan, visa nya gratis. Sayangnya orang yang mendapatkan keistimewaan ini sangat terbatas.

Harga Biaya Visa Haji Furoda

Dengan kesempatan menjalankan ibadah haji tanpa harus mengantre membuat program tersebut selalu menarik dan di nanti walaupun harga haji visa furoda tidaklah sedikit.
Dengan kesempatan menjalankan ibadah haji tanpa harus mengantre membuat program tersebut selalu menarik dan di nanti walaupun harga haji visa furoda tidaklah sedikit.

Pasti banyak yang bertanya-tanya berapa sih biaya yang harus dikeluarkan untuk menjalankan ibadah haji dengan paket furoda ini? Dan fasilitas apa saja yang akan di dapatkan bagai calon jamaah haji furoda ini. Seperti yang kita ketahui jika biaya untuk menjalankan ibadah haji furoda tidaklah murah, bahkan anggarannya bisa mencapai tiga kali lipat dari bayaran haji reguler. Jika sahabat satutours beranggapan biaya haji furoda sama dengan biaya haji plus sahabat salah besar. Dengan kesempatan menjalankan ibadah haji tanpa harus mengantre membuat program tersebut selalu menarik dan di nanti walaupun harga haji visa furoda tidaklah sedikit.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai travel haji dengan visa haji furoda, semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan mengenai haji furoda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: