Travel Haji Plus dengan menggunakan Visa Furoda

Travel Haji Plus dengan menggunakan Visa Furoda

Travel Haji Plus dengan menggunakan Visa Furoda

Travel Haji Plus dengan menggunakan Visa Furoda
Travel Haji Plus dengan menggunakan Visa Furoda

Menunaikan haji merupakan sebuah rukun Islam bagi para kaum muslimin, dimana hal tersebut harus dilakukan untuk menyempurnakan keimanan seseorang kepada Allah SWT. Mengingat haji merupakan suatu keharusan bagi para kaum muslim yang mampu menunaikannya, maka kini banyak sekali agen penyalur travel haji untuk nantinya dimasukkan ke dalam kuota haji tahun tersebut.

Namun, mengingat banyaknya masyarakat muslim yang antusias akan ibadah ini, membuat antrian haji terus membludak setiap tahunnya. Bahkan, menyebabkan seseorang harus rela menunggu sekitar 5 sampai dengan 7 tahun mendatang dari tahun orang tersebut mendaftarkan dirinya haji. Lama bukan?

Tapi jangan khawatir, karena seiringnya waktu berjalan, akhirnya dibuka program – program terbaru yang menawarkan haji plus sehingga Anda tidak perlu lagi menunggu selama itu agar dapat melaksanakan ibadah haji. Apalagi, kini sudah banyak sekali agen yang menawarkan travel haji plus dengan menggunakan visa furoda. Nah, mungkin banyak orang yang belum familiar dengan visa furoda ini. untuk itu, kali ini Saya akan membahas mengenai beberapa hal general mengenai  travel haji plus dengan menggunakan visa furoda. Penasaran? Yuk, simak informasinya berikut ini ya!.

Haji Visa Furoda Tidak Menunggu Lama

Menunaikan haji dengan visa furoda sebenarnya merupakan salah satu program haji plus yang sudah dioperasikan di Indonesia. Namun, ada sedikit perbedaan diantara keduanya. Jika haji plus biasa memiliki keistimewaan untuk dapat pergi lebih cepat, sama halnya dengan haji furoda ini, namun, hal yang membedakan adalah mengenai kuota keberangkatan. Jika hasi plus biasanya tetap menggunakan kuota Indonesia ( dalam hal ini semahal apapun Sahabat Satutour membayar travel  haji Sahabat, jika kuotanya sudah habis, maka sahabat tetap tidak bisa berangkat menunaikan haji ) sedangkan untuk haji plus yang menggunakan visa furoda, sahabat tidak menggunakan kuota Jemaah haji Indonesia melainkan menggunakan kuota dari kerajaan Saudi Arabia ( dalam hal ini, jika kuota Indonesia sudah habis, sahabat tidak terpengaruh sama sekali keberangkatannya, sebab semua urusan kuota keberangkatan, langsung menjadi tanggung jawab pihak Saudi Arabia )

Haji Visa Furoda Bukan Haji Ilegal

Pemerintah kerajaan Arab Saudi memang membuka program ini yang tujuannya adalah untuk pemerataan kuota haji di seluruh dunia di luar negara Arab Saudi itu sendiri,
Pemerintah kerajaan Arab Saudi memang membuka program ini yang tujuannya adalah untuk pemerataan kuota haji di seluruh dunia di luar negara Arab Saudi itu sendiri,

Nah, kini kabarnya banyak sekali masyarakat menganggap bahwa haji visa furoda ini merupakan haji yang ilegal, dikarenakan haji ini diluar dari kuota haji Indonesia. Namun, sebenarnya tidak seperti itu. Haji visa furoda ini memang langsung ditangani oleh pihak kerajaan arab Saudi, sehingga kuota yang digunakan adalah kuota milik negara arab Saudi. Pemerintah kerajaan Arab Saudi memang membuka program ini yang tujuannya adalah untuk pemerataan kuota haji di seluruh dunia di luar negara Arab Saudi itu sendiri, agar menambah kesempatan umat muslim untuk dapat menunaikan rukun Islam yang kelima ini.

Namun, ada harga ada kualitas. Dikarenakan sahabat diberikan segala kemudahan dalam hal keberangkatan, dan sahabat juga tidak terikat akan adanya kuota, tentunya harga haji visa furoda ini akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga program haji plus biaya ( haji plus kuota Indonesia ) apalagi haji dengan program regular biasa. Namun, tentunya dengan harga tersebut cukup wajar karena sahabat sudah mendapatkan fasilitas yang terbaik yang diberikan oleh pihak kerajaan Arab Saudi tersebut. Lagipula, jika kita membahas mengenai usia, toh belum tentu di tahun selanjutnya kita semua masih dalam keadaan mampu untuk melakukan ibadah haji ini. maka dari itu, ada baiknya sahabat memanfaatkan tawaran haji dengan visa furoda ini.

Keberangkatan Haji dengan Menggunakan Visa Furoda

Sebenarnya untuk masalah keberangkatan haji dengan menggunakan visa furoda dan haji plus dengan kuota Indonesia, masa keberangkatannya sama. Karena pada dasarnya, memang tidak ada perbedaan yang signifikan antara haji dengan menggunakan visa furoda dan haji plus yang menggunakan kuota Indonesia. Namun, mungkin ada beberapa keistimewaan yang akhirnya membuat para Sahabat Satotours menganggap bahwa haji dengan menggunakan visa furoda lebih eksklusif. Nah, berikut ini adalah beberapa keistimewaan tersebut :

  • Diberangkatkan langsung tanpa harus menunggu atau berada di waiting list.
  • Sah, bukan haji yang ilegal, teregistrasi di dalam sistem e – hajj, yaitu sistem informasi haji yang dilakukan secara online, milik pemerintah kerajaan Arab Saudi
  • Berada di bawah pengawasan biro tour dan juga travel haji. Sehingga pada akhirnya semua jamaan terjamin mendapatkan pelayanan serta fasilitas yang terbaik.
  • Fleksibel, fasilitas yang nantinya didapatkan dapat disesuaikan dengan budget yang sahabat punya, serta keperluan dan juga kemauan para jamaah haji dengan menggunakan visa furoda ini.

Cara Mendapatkan Haji dengan Menggunakan

Nah, untuk mendapatkan kuota haji dengan visa furoda ini memang pelaksanaannya diluar oleh tanggung jawab pemerintah Indonesia, dan memang lebih difokuskan kepada biro tour dan juga travel haji. Dan hal itu memang sudah mulai dioperasikan pada biro tour dan juga agen travel haji yang ada di Indonesia.  Agen hajinya pun sudah sangat menyebar salah satunya agen haji furoda Jakarta dan Surabaya, dan daerah – daerah yang lainnya. Namun, tentunya dalam pemilihan agen tour haji furoda ini, Sahabat Satutours juga harus berhati – hati dan waspada. Apalagi kita tahu bahwa harga haji visa furoda besarnya berkali – kali lipat dari haji regular biasa, dimana hal ini akan sangat rentan untuk dijadikan suatu bahan penipuan dan perampokan bagi agen tour haji yang tidak bertanggung jawab.

Nah,  karena itulah, disini satutours hadir, untuk dapat membuat sahabat lebih mudah dalam melakukan haji dengan menggunakan haji visa furoda ini dengan tenang, dan tentunya dengan pelayanan yang dijamin bertanggung jawab.

Batasan Haji Visa Furoda

Biasanya kuota ini akan diprioritaskan untuk para tamu – tamu kerajaan dan juga orang – orang penting yang dikehendaki oleh pemerintah Arab Saudi itu sendiri.
Biasanya kuota ini akan diprioritaskan untuk para tamu – tamu kerajaan dan juga orang – orang penting yang dikehendaki oleh pemerintah Arab Saudi itu sendiri.

Haji dengan menggunakan haji visa furoda memang tidak memiliki hubungan dengan haji yang menggunakan kuota nasional. Meskipun begitu, sahabat harus sadar betul bahwa haji furoda adalah haji yang menggunakan kuota Arab Saudi. Maka dari itu, pemerintah kerajaan Arab Saudi tentunya berhak memprioritaskan siapa saja yang dikehendakinya untuk mendapatkan jatah haji visa furoda tersebut.

Biasanya kuota ini akan diprioritaskan untuk para tamu – tamu kerajaan dan juga orang – orang penting yang dikehendaki oleh pemerintah Arab Saudi itu sendiri. Maka dari itu, apabila sahabat mengetahui bahwa sahabat berpeluang untuk mendapatkan haji dengan menggunakan visa furoda, manfaatkanlah kesempatan tersebut, karena kesempatan tidak akan datang 2 kali, ditambah lagi para pengincar kuota haji dengan menggunakan visa furoda tersebut tentunya akan banyak sekali dan tidak hanya diri sahabat saja.

Nah, itu dia beberapa hal yang perlu Sahabat Satotours ketahui mengenai haji dengan menggunakan visa furoda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Sahabat dan dapat Sahabat Satutours jadikan referensi untuk dapat mempertimbangkan haji dengan menggunakan visa furoda ini sebagai program yang mungkin sahabat gunakan dalam menunaikan haji sahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: