Tour Halal ke Jepang di Jakarta Selatan

Tour Halal ke Jepang di Jakarta Selatan

Tour Halal ke Jepang di Jakarta Selatan

Tour Halal ke Jepang di Jakarta Selatan
Tour Halal ke Jepang di Jakarta Selatan

Tour Muslim ke Jepang – Negara Jepang menjadi tempat yang banyak diminati oleh wisatawan seluruh dunia, terutama pada momen-momen berlibur. Banyak orang dengan sengaja menabung dan mempersiapkannya dari jauh-jauh hari supaya bisa mendatang negeri yang terkenal dengan Bunga Sakura ini. Berlibur di Jepang akan memberikan kesan yang tak akan pernah dilupakan.

Bagi Sahabat Satutours yang tengah tertarik dan berencana untuk berlibur di Jepang, khususnya warga Muslim, tentu travel merupakan salah satu agen yang dibutuhkan. Dengan dibantu agen travel Tour Halal ke Jepang di Jakarta Selatan, Anda tidak perlu kebingungan saat sampai di Jepang.

Rangkaian Perjalanan Tour Halal ke Jepang

Ketika Anda menggunakan jasa travel saat bepergian ke Jepang, maka kepergian Sahabat Satutours sudah terjadwalkan dengan sangat baik. Berikut jadwal kepergian Tour Halal ke Jepang di Jakarta selatan.

Hari Ke 1

Hari pertama Anda akan dijadwalkan melakukan penerbangan menggunakan maskapai JAL Airways dari Jakarta dan kemudian akan tiba di Tokyo. Pertama kalinya Anda akan dijemput oleh team tour Guide dari travel di gerbang kedatangan setelah selesai  melakukan pengecekan di imigrasi. Anda akan langsung menu Subway dengan jarak tempuh waktu 1.5 jam. Selanjutnya Anda akan sampai di hotel untuk beristirahat.

Hari Ke 2

Untuk sampai di tempat ini Anda akan menggunakan Subway melalui Stasiun Tokyo dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 2 jam.
Untuk sampai di tempat ini Anda akan menggunakan Subway melalui Stasiun Tokyo dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 2 jam.

Di hari ke dua ini Anda akan diajak untuk makan pagi di Kawaguchiko Fuji. Untuk sampai di tempat ini Anda akan menggunakan Subway melalui Stasiun Tokyo dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 2 jam. Setelah sampai Anda akan langsung menuju Iyashi No sato yang merupakan pedesaan tradisional adat Jepang  yang berada di perbukitan.

Background tempat ini sangat indah dengan pemandangan Gunung Fuji serta rumah khas Jepang di zaman Edo. Anda juga bisa menyewa baju tradisional Jepang untuk sekedar merasakan suasana yang lebih lekat. Sewa bau ini dikenakan harga 1000 Yen untuk setiap baunya.

Kemudian  Anda juga akan diarahkan menu Gotemba Factory Outlet serta danau Oishi untuk melakukan fotoshoot.

Hari Ke 3

Setelah sarapan pagi tour guide akan mengajak Anda ke Tsukiji Market yang merupakan pasar ikan terbesar di Jepang. Setelah melihat-lihat, Anda akan diarahkan menuju Ginza yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Tokyo. Di tempat ini terdapat produk dari brand-brand terkenal dari Jepang maupun luar Jepang. Yang paling menarik adalah banyaknya diskon khusus di tempat ini.

Setelah berbelanja, Anda akan diajak untuk melihat area Tokyo Tower. Di tempat ini Anda akan melihat pemandangan malam Jepang di ketinggian. Hiasan lampu dari berbagai gedung serta banyaknya orang yang berjalan-jalan  akan memanjakan mata Anda.

Hari Ke 4

Di hari ke 4 ini Anda diberikan kebebasan untuk berjalan-jalan sendiri tanpa ditemani oleh team tour guide. Banyak diantaranya sengaja datang ke Disneyland untuk menikmati permainan dan wahana. Rekomendasi lainnya adalah Anda bisa mengunjungi Asakusa atau Akihabara yang merupakan pusat elektronik dan Gundam terbesar yang ada di Jepang.

Hari Ke 5

Di hari ke 5 ini Anda akan diajak untuk mendatangi Ueno Park.  Tempat ini adalah suatu taman yang cukup luas dan cantik dan asri, yang biasanya dikunjungi orang-orang di saat pagi hari. Kebanyakan orang datang ke sini untuk sekedar berolahraga atau menghirup udara segar.

Pada siang hari Anda bisa mengunjungi Masjid terbesar yang ada di Tokyo, Kebanyakan orang datang kesini untuk sekedar berolahraga atau menghirup udara segar.

Pada siang hari Anda bisa mengunjungi Masjid terbesar yang ada di Tokyo yang ada di Ciamii. Lokasinya tidak Jauh dari Taman Ueno. Selain sebagai tempat beribadah, Anda juga bisa bertemu dengan saudara Muslim yang ada di Ciamii. Lokasinya tidak jauh dari Taman Ueno. Selain sebagai tempat beribadah, Anda juga bisa bertemu dengan saudara Muslim lainnya.

Kemudian pada saat Sore hari,  Sahabat Satutours dapat menikmati indahnya Tokyo Skytree.

Hari Ke 6

Hari ke 6 merupakan hari terakhir Anda berlibur di Jepang. Di waktu yang sudah di tentukan Anda akan diantar ke Bandara Narita menggunakan Subway.

Fasilitas Apa saja yang diberikan?

Transportasi Subway dan Kereta selama ada di Tokyo
Transportasi Subway dan Kereta selama ada di Tokyo

Bicara tentang layanan yang diberikan oleh travel halal Jepang ini, tentu perlu  untuk diketahui. Berikut layanan yang diberikan:

  1. Tiket pesawat JAL Airways dari Jakarta menuju Tokyo Narita (Pulang Pergi) dengan total bagasi sebanyak 30Kg.
  2. Pelayanan oleh Tour Guide berpengalaman yang bisa berbahasa Jepang.
  3. Layanan Hotel Bintang 3
  4. Transportasi Subway dan Kereta selama ada di Tokyo
  5. Menu makanan pagi dengan catering halal (menu Indonesia)
  6. Tiket sesuai dengan Itinerary

Selain biaya yang sudah ditanggung oleh pihak travel, ada pula biaya yang tidak ditanggung, yaitu:

  1. Visa Jepang – biaya ini tergantung pada domisili Anda.
  2. Makan siang dan makan malam – untuk biaya satu kali makan di Jepang dikenakan tarif 1000 sampai dengan 1500 Yen. Jika di rupiahkan sekitar Rp. 125. 000,- sampai dengan 160. 000,-
  3. Tour tambahan di luar Itinerary
  4. Asuransi travel pilihan
  5. Free Guide dengan biaya 5 USD per hari.

Mengapa harus Menggunakan Jasa Travel

Bepergian  ke negara yang tidak dikenal akan menyulitkan Sahabat Satutours dalam menemukan lokasi serta hal-hal yang mungkin sebelumnya sudah direncanakan saat ingin berkunjung. Terutama bagi Anda yang muslim. Terkadang, kita kesulitan dalam menemukan tempat yang cocok serta makanan yang halal.

Melalui jasa travel  ini Anda bisa mendatangi tempat di Jepang tanpa perlu khawatir tersesat atau kesulitan mendapatkan tempat tinggal yang strategis dan makan halal. Anda bisa berjalan-jalan dengan aman dan nyaman ke Jepang ditemani tour Guide yang ahli dan berpengalaman. Selain itu, mereka juga fasih berbahasa Jepang.

Paket travel ke Jepang ini bisa Anda gunakan sebagai kesempatan untuk mengenal Jepang lebih dekat.  Jepang dengan segala kemajuannya dan keindahan alamnya. Serta Jepang dengan kekhasan tradisinya. Anda bisa menikmatinya sekaligus bersama travel tour halal ke Jepang kami.

Tips saat bepergian ke Jepang

Untuk Anda yang tengah memilih Jepang sebagai tujuan berlibur, perlu memperhatikan hal-hal berikut
Untuk Anda yang tengah memilih Jepang sebagai tujuan berlibur, perlu memperhatikan hal-hal berikut

Untuk Anda yang tengah memilih Jepang sebagai tujuan berlibur, perlu memperhatikan hal-hal berikut ini:

  1. Lakukan survey terhadap jasa travel yang akan digunakan
  2. Pilih yang sudah benar-benar terpercaya
  3. Bandingkan biaya dengan budget yang Anda miliki
  4. Persiapkan barang-barang yang akan dibawa
  5. Persiapkan uang untuk berjaga-jaga
  6. Tentukan berapa lama Anda berada disana
  7. Sesuaikan barang bawaan Anda dengan cuaca yang ada di  sana

Demikian informasi terkait jasa travel Tour Halal ke Jepang di Jakarta Selatan. Bagi Anda yang tertarik segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Anda juga bisa melihat halaman website kami di internet. Selamat berlibur, semoga hari Sahabat Satutours menyenangkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: