Tour Jepang di Jakarta Selatan

Tour Jepang di Jakarta Selatan

Tour Jepang di Jakarta Selatan

Tour Jepang di Jakarta Selatan
Tour Jepang di Jakarta Selatan

Berlibur ke Jepang tentu menjadi ide bagus untuk menghabiskan liburan bersama dengan keluarga. Jepang yang merupakan negara dengan 4 musim memiliki keistimewaan dan keindahan di masing – masing musimnya yang dapat Anda nikmati saat liburan ke sana. Ada cukup banyak tour Jepang di Jakarta Selatan yang dapat Anda pilih, salah satunya adalah Satutours. Berikut ini adalah beberapa tempat di Jepang yang dapat Sahabat Satutours kunjungi saat Anda menggunakan jasa dari travel tour halal ini, di antaranya :

Ueno Park

Salah satu musim paling indah untuk mengunjungi Jepang adalah pada saat musim semi. Alasannya tentu adalah pada musim semi Anda dapat melihat pemandangan bunga sakura mekar hampir di berbagai kota di Jepang. Saat berkunjung ke taman ini, Anda juga dapat sekaligus mengikuti tradisi Hanami yang banyak dilakukan oleh penduduk setempat. Hanami merupakan tradisi duduk – duduk santai bersama dengan keluarga sambil makan, minum dan berbincang – bincang. Bila Anda datang mengunjungi Ueno Park di musim semi, Anda bahkan bisa mencoba untuk menginap di bawah pepohonan sakura ini, lho.

Tokyo Tower

Tour Jepang di Jakarta Selatan
Tour Jepang di Jakarta Selatan

Mengunjungi Jepang tentu tak akan lengkap bila Sahabat Satutours tidak menyempatkan untuk mengunjungi salah satu landmark kota Tokyo ini. Oleh karena itu, hampir setiap tour muslim ke Jepang memilih Tokyo Tower di dalam jadwal itinerary. Tokyo Tower merupakan bangunan paling modern dan paling megah yang ada di Tokyo. Karena merupakan bangunan paling tinggi, hal menarik yang dapat Anda lakukan di Tokyo Tower adalah menikmati pemandangan kota Tokyo seisinya dari berbagai sisi. Bila Sahabat Satutours berhasil mencapai menara paling atas, Anda juga dapat melihat panorama gunung Fuji yang indah dari kejauhan. Tokyo Tower juga menawarkan wisata yang cukup lengkap. Selain menikmati pemandangan dari menara tertinggi, Anda juga dapat menyempatkan diri mengunjungi mall yang ada di bagian bawah. Tak hanya pusat perbelanjaan, di sini juga tersedia banyak pilihan resto halal yang patut untuk Anda dan keluarga coba saat berada di sini.

Shinjuku

Saat Sahabat Satutours berkunjung ke Jepang bersama dengan agen travel liburan yang dipilih, jangan lupa juga untuk mampir berkunjung ke Shinjuku. Shinjuku merupakan salah satu kawasan distrik paling sibuk di Jepang. Di kawasan ini, Sahabat Satutours akan dengan mudah menemui pemandangan gedung – gedung tinggi, kantor pemerintahan, tempat hiburan hingga pusat perbelanjaan. Waktu paling tepat untuk datang berkunjung ke sini adalah pada malam hari, karena di malam hari suasana di kota ini akan semakin semarak dengan adanya banyak hiburan, seperti pertunjukan atraksi robot canggih. Di sini juga terdapat banyak pilihan restoran, termasuk restoran yang menyajikan menu halal, sehingga Anda tidak perlu kesulitan menemukan makanan halal untuk disantap selama berada di sini.

Tsukiji Market

Bila Anda penggemar ikan, tentu Sahabat Satutours tak ingin melewatkan kunjungan pada salah satu pasar populer ini. Setiap harinya, Tsukiji market menjadi salah satu pasar ikan tersibuk. Pasar ini setidaknya memasok sebanyak ribuan ton ikan segar per harinya. Di sini Anda dapat melihat atau bahkan bertransaksi di tempat pelelangan berbagai jenis ikan yang ada di pasar ini. Bagi Sahabat Satutours yang tak ingin repot – repot harus memasak, Anda dapat pula langsung datang ke beberapa restoran / tempat makan yang ada di sekitar Tsukiji Market. Salah satu menu yang wajib Anda coba di sini tentunya adalah salah satu menu khas negeri Sakura dengan bahan ikan, yaitu sashimi segar. Bila Anda mengikuti halal tour ke Jepang dengan jasa Satutours, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mampir ke Tsukiji market ini.

Belanja di Akihabara

Sahabat Satutours yang menjadi penggemar anime dan manga, tentu tempat ini menjadi salah satu surga belanja bagi Anda. Akihabara menjadi salah satu tempat populer di Jepang yang memiliki banyak pilihan toko yang menawarkan berbagai merchandise mengenai manga dan anime. Selain merchandise, di sini Anda juga dapat dengan mudah menemukan cosplay menarik dari karakter anime dan manga favorit Anda. Tak hanya itu, setelah puas berbelanja, Sahabat Satutours dapat pula mampir ke beberapa kafe unik yang ada di sekitar lokasi ini. Kafe – kafe unik ini biasanya mengangkat tema tertentu untuk desain kafenya, mulai dari Final Fantasy, Gundam, hingga AKB48. menarik, bukan?

Arashiyama

 jangan lupa berkunjung ke hutan bambu arashiyama, sekaligus menyewa kimono yang merupakan pakaian tradisional Jepang
jangan lupa berkunjung ke hutan bambu arashiyama, sekaligus menyewa kimono yang merupakan pakaian tradisional Jepang

Jepang tak hanya melulu tentang kota Tokyo. Tempat wisata di Kyoto juga memiliki pesona yang tak kalah indah. Salah satunya adalah Arashiyama. Bila di Tokyo yang Anda temui sebagian besar adalah bangunan – bangunan modern dengan tinggi yang menjulang, di Kyoto Sahabat Satutours dapat menikmati banyak bangunan yang sarat dengan sejarah Jepang, lengkap dengan panorama alamnya yang masih sangat alami.

Saat berkunjung ke sini bersama tour Jepang di Jakarta Selatan, jangan lupa berkunjung ke hutan bambu arashiyama, sekaligus menyewa kimono yang merupakan pakaian tradisional Jepang untuk digunakan selama menjelajah di sekitar Kyoto. Saat berada di sini, Sahabat Satutours juga dapat sekaligus belajar lebih dekat dengan penduduk lokal mengenai budaya Jepang dan berfoto di kota tua Kyoto.

Iyashi No Sato

Berkunjung ke Jepang tentu tidak akan lengkap rasanya bila Sahabat Satutours tidak menyempatkan untuk belajar budaya tradisional Jepang. Tour muslim ke Jepang biasanya akan mengatur jadwal perjalanan Anda untuk mengunjungi tempat tradisional Jepang, salah satunya adalah Iyashi no Sato. Tempat ini merupakan salah satu desa tradisional yang dikembangkan untuk wisata. Di sini ada berbagai tempat menarik, mulai dari museum tradisional, museum mainan, hingga museum senjata yang memiliki koleksi berbagai senjata tradisional khas masyarakat Jepang. Tak hanya itu, bagi Sahabat Satutours yang menginginkan pengalaman menjelajah desa tradisional yang utuh, dapat juga menyewa kostum khas Jepang untuk digunakan berjalan – jalan di sekitar desa ini, hingga berfoto dengan background gunung Fuji yang indah. Desa wisata ini merupakan salah satu tempat yang pas bagi Sahabat Satutours yang menginginkan view gunung Fuji secara lebih jelas dan utuh.

Kawaguchiko Fuji

Untuk mencapai lokasi danau Kawaguchiko Fuji, Anda perlu menempuh perjalanan sekitar 2 - 3 jam dari pusat kota Tokyo dengan menaiki transportasi umum
Untuk mencapai lokasi danau Kawaguchiko Fuji, Anda perlu menempuh perjalanan sekitar 2 – 3 jam dari pusat kota Tokyo dengan menaiki transportasi umum

Tempat wisata lainnya di Jepang yang tak boleh Sahabat Satutours lewatkan saat mengikuti halal tour ke Jepang adalah Kawaguchiko Fuji. Di danau ini, selain dimanjakan dengan pemandangan sekitar yang indah, Sahabat Satutours juga dapat sekaligus menikmati pesona gunung Fuji dengan lebih jelas di tempat ini. Untuk mencapai lokasi danau Kawaguchiko Fuji, Anda perlu menempuh perjalanan sekitar 2 – 3 jam dari pusat kota Tokyo dengan menaiki transportasi umum seperti bus yang berasal dari Shinjuku Tokyo. Mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di Jepang ini tentu akan membuat pengalaman wisata Jepang Sahabat Satutours semakin lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *