Liburan Murah Ke Jepang Dengan Tour Muslim Satutours

Liburan Murah Ke Jepang Dengan Tour Muslim Satutours

Liburan Murah Ke Jepang Dengan Tour Muslim Satutours

Liburan Murah Ke Jepang Dengan Tour Muslim Satutours
Liburan Murah Ke Jepang Dengan Tour Muslim Satutours

Sahabat satutours pasti setuju dengan pendapat bahwa jalan jalan ke negeri Sakura atau Jepang adalah suatu impian bagi sebagin besar orang di manapun. Karena jepang adalah merupakan negara dengan keunikannya serta modern. Disamping itu Jepan juga memiliki kebudayaan yang terus tetap terjaga dalam masa selama lebih dari ribuan tahun. Banyak Tour muslim ke Jepang yang ditawarkan. Seperti paket tour halal bagi muslim yang ditawarkan oleh Satutours.

Bersama Satutours, sahabat satutours tinggal hanya memilih dan menyesuaikan dengan jadwal libur sahabat satutours dan keluarga serta paket mana yang akan diambil sesuai musim yang sedang terjadi di Jepang. Karena kita ketahui bahwa moment liburan ke Jepang akan lebih menarik jika dapat disesuaikan dengan musim yang sedang terjadi disana saat ini. Setidaknya sekali dalam hidup sahabat satutours pasti menginginkan liburan murah ke Jepang dengan Tour Muslim Satutours. Terlebih dapat membawa serta keluarga kesana.

Berikut alasan kenapa sahabat satutours harus menyempatkan untuk liburan ke Jepang :

  1. Keramaian Shibuya

Shibuya adalah suatu tempat yang terletak di pusat kota Tokyo. Tempat ini merupakan suatu lokasi atau tempat yang selalu ramai atau tidak pernah mati. Dalam waktu 24 jam sehari, tempat ini selalu ramai serta selalu menjadi tempat tujuan yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Di Shibuya sahabat satutours dapat melihat Shibuya Cross yang merupakan suatu persimpangan jalan yang terkenal dengan keramaiannya di dunia. Restaurant di Shibuya sudah banyak yang memasang label halal hingga nyaman bagi halal tour ke Jepang ini. Disamping itu sahabat satutours juga bisa berfoto dengan patung Hachiko yaitu sebuah patung berbentuk anjing yang merupakan anjing yang paling setia di jepang

  1. Desa Shirakawago Gifu

Desa Shirakawa go adalah merupakan salah satu desa yang tercantik yang ada di jepang. Desa ini merupakan desa yang telah di oleh Unesco sebagai warisan dunia pada taun 1995. Untuk bisa smpai kesana sahabat satutours dapat menggunakan bis dari stasiun Kanazawa dan stasiun Takayama.

  1. PilarFushimi Inari Kyoto

Dapat dilakukan hanya dengan berjalan kaki maka sahabat satutours sudah dapat menikmati pemandangan berupa seribu pilar
Dapat dilakukan hanya dengan berjalan kaki maka sahabat satutours sudah dapat menikmati pemandangan berupa seribu pilar

Fusimi inari merupakan tujuan wisata yang wajib sahabat satutours datangi saat liburan murah ke Jepang dengan Tour Muslim Satutours. Tepatnya di Kyoto yang  hanya berjarak sekitar 30 detik saja dari stasiun fushimi. Dapat dilakukan hanya dengan berjalan kaki maka sahabat satutours sudah dapat menikmati pemandangan berupa seribu pilar. Tempat ini rasanya sayang untuk sahabat satutours lewatkan jika sedang berada di Kyoto. Sahabt satutours dapat sepuasnya berfoto ala masyarakat Jepang. Dengan sepuasnya bergaya dengan kimono yang disewakan dengan harga yang relatif murah. Penyewaan kimono dapat sahabat satutours dapatkan di sekitar Fusimi inari. Hanya dengan sekitar 2,000 Yen untuk harga sekali sewa.

  1. Fuji Kawaguchi

Fuji Kawaguchi merupakan gunung yang tertinggi di Asia. Semua orang pasti tau bahkan kenal dengan Gunung Fuji. Jika sahabat satutours sedang berada di Jepang maka jangan lupa untuk singgah ke gubnung ini. Di kaki gunung fuji sahabat satutours dapat melihat iyashino sato yaitu sebuah desa tua yang begitu terawat. Di iyashino sato ini sahabat satutours bisa menyewa pakaian kimono dan perlengkapan tradisional lainnya. Dengan harga sewa yang sangat murah yaitu sekitar 500 Yen.

  1. Unkai Terrace Hokkaido

Kafe Unkai Terrace yang biasa di sebut dengan kafe di atas awan adalah merupakan pemandangan alam yang begitu menarik saat sahabat satutours berkesempatan melakukan suatu perjalanan tour muslim ke Jepang. Untuk dapat menyaksikan kafe di atas awan pada Tour  muslim ke Hokkaido ini, maka sebaiknya tour dilakukan pada musim panas. Karena pemandangan tersebut hanya dapat dinikmati di musim panas di pagi hari sekitar pukul 4 am hingga pukul 6 am. Sahabat satutours juga dapat menikmati kelezatan coklat panas selama berasa di tempat ini sambil menikmati pemandangan alam yang juga luar biasa indahnya di Hokkado.

  1. Keindahan Masjid Kobe

Lokasi masjid Kobe yang sangat mudah untuk di capai menjadikan masjid ini selalu menjadi tujuan favorit wisatawan dari Indonesia atau negara muslim lainnya
Lokasi masjid Kobe yang sangat mudah untuk di capai menjadikan masjid ini selalu menjadi tujuan favorit wisatawan dari Indonesia atau negara muslim lainnya

Dalam paket tour halal tour ke Jepang ini, sahabat satutours akan diajak mengunjungi masjid Kobe. Meskipun Jepang bukanlah negara yang mayoritas penduduknya muslim, namun ternyata di Jepang agama Islam tetap saja dapat berkembang baik dan berbaur dengan kebudayaan nenek moyang. Hal ini dapat sahabat satutours saksikan saat mengunjungi masjid Kobe yang letaknya tak begitu jauh dari pusat kota Kobe serta Kuil Ikuta. Masjid Kobe adalah masjid pertama kali yang dibangun di Jepang yaitu dibangun tahun 1928. Design arsitektur dari masjid ini terlihat jelas adalah merupakan paduan dari gaya timur tengah, Jepang dan Eropa.

Lokasi masjid Kobe yang sangat mudah untuk di capai menjadikan masjid ini selalu menjadi tujuan favorit wisatawan dari Indonesia atau negara muslim lainnya baik untuk menunaikan sholat wajib dan sunnah atau bahkan sekedar beristirahat. Masjid Kobe beralamat di Nakayamate Dori, Chuo-ku, Kota Kobe ini yang didirikan pada tahun 1928 tersebut adalah atas ide dan prakarsa seorang pedagang muslim India. Awalnya ia membentuk sebuah Islamic Committee for Kobe. Salah seorang tokoh komite ini yaitu Mr. A.K Bochia berangkat ke India guna mengumpulkan dana akan pembangunan masjid.

Berdasarkan salah satu sumber bahwa arsitektur masjid ini dilakukan oleh seorang warga negara India yang bernuansa kental akan design bangunan-bangunan di negara Turki. Masjid Kobepun berfungsi secara normal yaitu pada tahun 1935. Tentunya terlebih dahulu setelah mendapatkan persetujuan penggunaan dari emperor. Hingga kini masjid ini pun menjadi tempat persinggahan untuk beribadah bagi guru, pedagang dan mahasiswa muslim yang sedang merantau ke negeri Sakura ini. Masjid Kobe Dibuka secara seremonial dan dengan solat yang pertama dilakukan pada tanggal Oktober 1935. Oleh sebab itu Masjid Kobe pun setelah itu dikenal dengan sebutan ‘Mecca of Japan’.

Sungguh menarik bukan destinasi tour ke Jepang? Nah, agar sahabat satutours akan mendapatkan kenangan indah dari tour yang dilakukan, berikut hal-hal yang harus sahabat satutours persiapkan :

Visa dan Passport

Pastikan passport sahabat satutours masih berlaku. Dan efisienkan penggunaan waktu mengingat waktu pembuatan visa yaitu 3-4 hari.

– Koper dan travel bag

Pisahkan barang-barang yang akan digunakan selama perjalanan, serta barang-barang yang akan digunakan saat sudah berada di Jepang. Seperti perlengkapan anak anda seperti pampers dll serta kebutuhan anda seperti perlengkapan solat dan alat mandi seadanya. Barang-barang seperti ini hendaknya diletakkan dalam tas yang simple dan mudah dijinjing atau di bawa. Karena tas tersebut pasti akan sahabat satutours bawa selama transit atau selama di perjalanan.

Sementara barang-barang yang akan digunakan pada saat sudah berada di Jepang maka dapat diletakkan dalam koper yang terkunci dengan aman.

  • Barang-barang keci lainnya

baju ganti yang cukup dan sesuai musim yang sedang terjadi di Jepang dsb, haruslah sahabat satutours pertimbangkan.
baju ganti yang cukup dan sesuai musim yang sedang terjadi di Jepang dsb, haruslah sahabat satutours pertimbangkan.

Seperti halnya kecukupan uang Yen, charger HP, tas dompet kecil, baju ganti yang cukup dan sesuai musim yang sedang terjadi di Jepang dsb, haruslah sahabat satutours pertimbangkan.

Semoga perjalanan ke Jepang sahabat satutours dapat menjadi kenangan yang palin indah dan tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *