Ke Jepang Murah Bersama Satutours

Ke Jepang Murah Bersama Satutours

Ke Jepang Murah Bersama Satutours

. Jepang menjadi sebuah negara yang cukup mahal dan banyak menawarkan makanan menggiurkan, souvenir, hingga kota-kota yang cantik untuk dikunjungi.
. Jepang menjadi sebuah negara yang cukup mahal dan banyak menawarkan makanan menggiurkan, souvenir, hingga kota-kota yang cantik untuk dikunjungi.

Begitu sahabat Satutours mendengar kata “Jepang” pasti terlintas dipikiran kalau perjalanan ke Jepang mahal. Memang kenyataannya mahal, tapi tidak semahal yang sahabat Satutours bayangkan dibandingkan dengan negara Eropa. Jepang menjadi sebuah negara yang cukup mahal dan banyak menawarkan makanan menggiurkan, souvenir, hingga kota-kota yang cantik untuk dikunjungi.

Kini Tour Muslim ke Jepang meningkat jumlahnya dari tahun ke tahun. Pihak pemerintah serta pihak pengelola wisata menyulap kota agar lebih ramah muslim, mulai dari restoran halal, penginapan dan ruang ibadah.  Bagi sahabat Satutours yang berkunjungi ke Jepang harus lebih berhati-hati, jangan terlalu banyak mengeluarkan budget untuk makanan, transportasi dan souvenir lucu. Ada beberapa cara agar pengeluaran sahabat Satutours tidak habis sebelum pulang dari Jepang.

Akses Menuju ke Jepang

Ke Jepang murah bersama Satutours dengan biaya tiket pesawat dibawah 2 juta. Hal yang perlu sahabat Satutours keluarkan adalah biaya tiket pesawat untuk bisa traveling ke Jepang. Berburu tiket murah yang ditawarkan oleh makaskapai adalah tugas utama sahabat Satutours. Seperti maskapai yag menawarkan biaya tiket murah maskapai Air Asia dari Rp 1.779.000, Rp 1.889.000, Rp 2.039.000, Rp 2.596.000, dan Rp 2.896.000 meuju ke Bandara Haneda Tokyo.

Sahabat Satutours bisa mencapai Tokyo diantara salah satu bandara internasional dengan jarak yang tidak jauh dari Tokyo, yakni Bandara Haneda dan Bandara Narita yang menjadi tujuan traveling ke Jepang. Dari bandara Haneda dengan cara menaiki kereta di jalur Keikyu, perjalanan dengan kereta ini selama 20 menit dengan biaya 580 yen untuk tiba di stasiun Tokyo. Selain menaiki kereta, sahabat Satutours bisa mencoba naik Limousine bus dari bandara Shibuya, Odaiba, atau Tokyo Sky Tree dengan biaya 520 hingga 1000 yen.

Menginap di Kafe Manga atau di Kafe Internet

Harga penginapan di Jepang jika tidak direncanakan secara hati-hati bisa membuat budget sahabat Satutours membeludak. Sahabat Satutours bisa memilih menginap di capsule hotel dengan harga per malam 500.000 IDR terbilang sangat murah. Cara hemat traveling ke Jepang yang bisa membantu sahabat Satutours dengan menginap di Kafe Manga atau di Kafe Internet.

Kafe Manga atau kafe buku komik Jepang merupakan kafe yang buka 24 jam. Meskipun terdengar kurang meyakinkan, Kafe Manga sangat bersih dan nyaman serta menawarkan setiap ruang tamu dengan komputer pribadi lengkap dengan akses internet tidak terbatas.  Sahabat Satutours bisa mengakses koleksi komik jepang. Tidak hanya itu, kafe ini juga tersedia tempat mandi, nge-charge handphone, minuman gratis serta mesin penjual makanan gratis.

Tips hemat traveling ke Jepang yang ini masih belum banyak diketahui para turis. Saat ini Kafe Manga sedang naik daun di Jepang karena low budget dan untuk orang Jepang  lokal. Sahabat Satutours bisa mendapatkan kursi untuk rebahan menyerupai dengan capsule hotel hanya 190.,000

IDR per malam sekaligus internet gratis sebagai hiburan.

Transportasi di Jepang dengan Bus Tol atau Bus Malam untuk Perjalanan Antar Kota

Sahabat Satutours yang jalan-jalan ke Jepang, kebanyakan biayanya dihabiskan untuk transportasi dan makanan terutama jika perjalanan antar kota. Halal Tour ke Jepang apalagi jalan-jalan antar kota, sahabat Satutours bisa memilih naik kereta cepat Jepang yang lebih efisien alias Shinkansen. Jika tidak ingin naik kereta cepat, coba dengan Highway Buses atau bus jalan tol yang sangat murah.

Solusi terbaik untuk jalan-jalan ke Jepang, sahabat Satutours bisa membeli kartu Pasmo yang merupakan smart card dan bisa digunakan untuk menaiki semua transportasi umum di Osaka, Kyoto, dan Tokyo. Sahabat Satutours bisa membayar per trip saja dan kartu bisa diisi ulang kalau sudah habis.coba gunakan kartu PASMO agar tidak perlu repot-repot lagi.

Jalan-jalan ke Asahikawa (Hokaido)

 Halal Tour ke Jepang bersama Satutours di Asahikawa tersedia spot wisata populer yang bisa sahabat Satutours kunjungi ,
Halal Tour ke Jepang bersama Satutours di Asahikawa tersedia spot wisata populer yang bisa sahabat Satutours kunjungi ,

Asahikawa merupakan kota ramah muslim di Jepang dan banyak menyediakan makanan halal. Halal Tour ke Jepang bersama Satutours di Asahikawa tersedia spot wisata populer yang bisa sahabat Satutours kunjungi , seperti Clark Horse Garden, Asahiyama Zoo, dan Asahikawa Winter Festival. Sahabat Satutours bisa mecoba berbagai jenis makanan Jepang dari muslim friendly food di Asahikawa dengan bahan makanannya semua menggunakan bahan lokal.

Saat sahabat Satutours ke Asahikawa, jangan lewatkan utuk mencicipi Morisoba di Soba Yukiya merupakan restoran halal. Restoran Soba menyajikan menunya secara sederhana tanpa mengurangi cita rasa. Makan di sini dapat menghemat uang sahabat Satutours, karena sangat terjangkau dipatok sekitar 700 yen.

Membeli Souvenir dari Toko 100 Yen atau Toko Lokal Lainnya

Saat sahabat Satutours traveling ke Jepang, tentu saja teman-temanmu maupun saudara-saudara akan meminta souvenir dari Jepang saat pulang. Sahabat Satutours pasti ingin membeli souvenir yang cantik-cantik untuk dibawa pulang, namun sayangnya souvenir ini terbilang mahal jika membeli di toko yang terbuka untuk turis dengan jumlah banyak.

Tour Muslim ke Jepang untuk sahabat Satutours yang ingin berhemat dalam hal membeli souvenir, sebaiknya pergi ke toko 100 yen atau di Mega Store Jepang Lainnya. Banyak sekali toko 100 yen di Jepang dengan barang yang bisa sahabat Satutours bayangkan. Tersedia berbagai buku jurnal yang lucu, barang pecah belah, hingga permen lokal Jepang yang enak.

Sahabat Satutours tidak akan menebak bahwa tempat ini serba dengan 100 yen. Apabila sahabat Satutours mencari barang yang diperlukan tapi ketinggalan, coba pergi ke Mega Store Lokal seperti Don Quijote. Di sini tersedia barang, mulai dari sendal jepit, earpiece hingga T-Shirt dengan harga murah. Toko-toko di sini sering menawarkan berbagai snack-snack menarik dengan rasa yang aneh-aneh.

Biaya Aktivitas di Jepang

Kini kegiatan wisata di Jepang sudah banyak yang gratis. Ke Jepang murah bersama Satutours cukup membayar sekali untuk tiket masuk, saat berkunjung ke Kuil Emas (Kinkakuji) di Kyoto. Tiket masuk per orang Rp 48.000. terserah sahabat Satutours igin mengunjungi banyak galeri maupun kuil di Kyoto.

Saat tiba jam makan, kunjungi di Konbini-konbini terdekat. Apabila ada yang membawa bekal cukup membeli nasi saja
Saat tiba jam makan, kunjungi di Konbini-konbini terdekat. Apabila ada yang membawa bekal cukup membeli nasi saja

Tidak hanya itu, berburu makanan murah bisa sahabat Satutours dapatkan di Konbini. Makanan di Konbini tersebar dalam beberapa cabang di seluruh wilayah Jepang jadi mudah ditemukan. Sahabat Satutours bebas menemukan bento (paket makanan legkap), onigiri, sushi, nasi yang bisa dipanaskan di microwave, hingga aneka jenis makanan lainnya.

Makanan di Konbini umumnya terbilang murah, apalagi saat malam hari sahabat Satutours bisa mendapatkan harga diskon semua makanan tersebut. Saat tiba jam makan, kunjungi di Konbini-konbini terdekat. Apabila ada yang membawa bekal cukup membeli nasi saja. Harga makanan di Konbini sangat terjangkau sekitar 100 hingga 700 yen tergantung dari jenis makanannya.

Sahabat satutours pastinya lebih ingin berhemat dan hanya ingin menghabiskan uang yang sedikit untuk makanan. Selain membeli makanan di Konbini sahabat Satutours bisa mencari makanan yang sudah di diskon ke Department Store setelah pukul 8. Makanan segar seperti shasimi untuk cicilan malam terdengar enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *