Jalan2 Ke Jepang Mudah dan Murah

Jalan2 Ke Jepang Mudah dan Murah

Jalan2 Ke Jepang Mudah dan Murah

Jalan2 Ke Jepang Mudah dan Murah
Jalan2 Ke Jepang Mudah dan Murah

Memilih jalan-jalan ke Jepang merupakan pilihan yang tepat bagi sahabat Satutours, karena Jepang sudah menjadi salah satu destinasi favorit wisata yang lagi naik daun untuk wisatawan Asia. Sahabat Satutours bisa menghabiskan seluruh waktu liburan berkeliling Tokyo dengan berbagai pesona kotanya. Tidak hanya jalan-jalan di Tokyo saja, sahabat Satutours dapat berkunjung ke kota-kota yang lebih menarik lagi dibandingkan dengan Tokyo.

Pesona Negeri Sakura kini semakin menarik perhatian para turis, termasuk turis Indonesia. Liburan ke Jepang sama seperti liburan yang lain, yaitu membutuhkan budget. jalan-jalan ke Jepang mudah dan murah dapat sahabat Satutours ikuti sebagai berikut ini.

Harga Tiket Pesawat Murah ke Jepang

Harga tiket pesawat tidak bisa diperkirakan karena bersifat fluktiatif dan sering berubah sewaktu-waktu. Untuk biaya tiket liburan ke Jepang sahabat Satutours bisa mempercayakan tour dan travel Satutours. Pihak Satutours akan mencari tiket pesawat dengan harga yang murah dengan mencarinya melalui online.

Terkadang maskapai Air Asia menawarkan tiket pesawat murah, dengan penerbangan langsung dari Jakarta ke Tokyo Narita yang bisa dibeli dengan tarif pulang pergi sekitar Rp. 2.500.000 (tanpa bagasi). Jika membooking bagasi harga tiket PP ke Jepang biasanya sekitar Rp 5.000.000. Namun, jangan sampai berkecil hati akan ada maskapai yang sering memberikan diskon untuk memperoleh tiket murah jadi lebih hemat.

Bawa Koper Seperlunya

Berbicara masalah koper menjadi hal yang rumit saat pergi ke luar negeri, dan dianggap sebagai musuh saat traveling. Banyak perkakas dan perlengkapan yang harus dibawa. Tapi, pilihlah perlengkapan yang diperlukan saja seperti pakaian dalam, baju, dan handuk. Untuk perlengkapan mandi tidak perlu dibawa, sahabat Satutours bisa membelinya di supermarket di Jepang. Dengan demikian, barang bawaan sahabat Satutours menjadi lebih ringan dan tidak kerepotan selama liburan.

Hotel Murah di Jepang

Hotel dengan model single room jauh lebih murah dibandingkan dengan hotel yang bagus sekitar 7000 yen untuk single bed
Hotel dengan model single room jauh lebih murah dibandingkan dengan hotel yang bagus sekitar 7000 yen untuk single bed

Menginap di hotel dengan harga yang murah dapat membantu sahabat Satutours menghemat pengeluaran. Penginapan memang membutuhkan biaya yang mahal, jika sahabat Satutours pernah tinggal di Singapore yang mahal, maka tidak perlu terkejut jika  ke Jepang. Halal Tour ke Jepang jadi lebih menyenangkan karena hotel di Jepang mengadopsi model single.

Hotel dengan model single room jauh lebih murah dibandingkan dengan hotel yang bagus sekitar 7000 yen untuk single bed. Sahabat Satutours bisa memilih menginap di mode Airbnb yang kini semakin populer dan banyak tersedia. Biasanya penginapan ini sejenis dengan apartemen dengan kamar kosong atau satu unit apartemen kosong. Kelebihan menginap di sini lengkap dengan peralatan rumah tangga serta wifi gratis dengan tarif $50 per malam.

Temukan Alam Liar Jepang di Nara

Halal Tour ke Jepang bagi sahabat Satutours yang menyukai pesona pedesaan, maka tidak ada tempat yang lebih menarik dari Nara. Dari kota Kyoto jaraknya 45 km, Nara menawarkan aneka taman hingga kuil-kuil yang megah peninggalan masa lalu. Saat musim semi di Jepang akan terlihat indah dengan bunga sakura yang berwarna pink.

Bagi yang penyuka alam sangat cocok berkunjung ke sini. Sahabat Satutours pasti betah berlama-lama di Nara. Tempat ikonik di Nara adalah Nara Koen Park taman yang penuh dengan ratusan rusa. Sahabat Satutours bisa memberi rusa makan dan bermain bersama, makanannya tentu yang sudah disediakan oleh petugas taman.

Mengganjal Perut di Osaka

Sahabat Satutours yang suka makanan Jepang bisa pergi ke Osaka, ada banyak street food yang menjual takoyaki dan okonomiyaki. Selain makanan tersebut, ada banyak makanan khas Jepang lainnya yang dihidangkan dengan resep otentik, mulai dari gyoza hingga makanan ekstrim lainnya. Tour Muslim ke Jepang di Osaka saat malam hari sahabat Satutours bisa berjalan-jalan ke pusat kota dengan suasana cahaya lampu neon berwarna-warni. Jangan lewatkan untuk singgah ke Dotonbori untuk melihat ikon kota ini, yakni papan iklan raksasa.

Merasakan Sejarah di Hiroshima

Setelah memanjakan perut di Osaka, selanjutnya jalan-jalan ke Jepang mudah dan murah di Hiroshima. Sahabat Satutours bisa merasakan sejarah di Hiroshima yang dulunya pernah dibom nuklir saat perang dunia ke II dulu. Sahabat Satutours tentu saja heran dan tidak menyangka dengan keadaan Hiroshima sekarang karena sudah sangat berbeda.

Kini Hiroshima merupakan kota tercantik di Jepang dengan berbagai destinasi wisata yang jangan sampai dilewatkan, salah satunya Peace Park dan Memorial Museum. Sahabat Satutours yang ingin berwisata ke pantai bisa mengunjungi Pulau Miyajima yang berada di teluk Hiroshima. Perjalanannya dengan menaiki Kapal fery, seru sekali rasanya berjalan-jalan di pantai yang cantik hingga berpetualang melihat kuil-kuil yang megah di sana.

Menikmati Matcha di Kyoto

Kyoto dikenal sebagai kota dengan julukan Kota Seribu Kuil. Kyoto pernah menjadi ibu kota Jepang semenjak ratusan tahun dan membuat kuil sebanyak 1600 kuil yang tersebar di kota ini. Sahabat Satutours bisa melakukan spot foto di sini sambil melihat kuil-kuil atau bisa berkunjung ke distrik geisha dimana ada geisha-geisha yang cantik untuk diajak foto. Kyoto merupakan surga bagi penyuka matcha, kota ini serba dengan rasa matcha mulai dari teh, kopi, es krim dan lainnya.

Mengagumi Gunung Fuji dari Hakone

Sahabat Satutours bisa menikmati pemandangan Gunung Fuji di berbagai wilayah di Jepang, bahkan saat cuaca cerah di Tokyo.
Sahabat Satutours bisa menikmati pemandangan Gunung Fuji di berbagai wilayah di Jepang, bahkan saat cuaca cerah di Tokyo.

Gunung Fuji merupakan gunung yang cantik yang sudah menjadi ikonik bagi negara Jepang. Sahabat Satutours bisa menikmati pemandangan Gunung Fuji di berbagai wilayah di Jepang, bahkan saat cuaca cerah di Tokyo. Tetapi tempat yang paling bagus untuk menikmati Gunung Fuji tertinggi ini adalah di Hakone.

Tour Muslim ke Jepang sahabat Satutours bisa pergi ke Danau Ashi untuk melihat pemandangan maksimal keindahan Gunung Fuji tersebut. Dari Danau Ashi sahabat Satutours bisa melihat dengan jelas  dibandingkan tempat lain. Jika waktu sahabat Satutours terbatas, bisa melakukan jalan-jalan sehari dari kota Tokyo langsung menuju ke Gunung Fuji.

Bersantai di Pemandian Air Panas Nagano

Jalan-jalan ke Jepang tidak lengkap rasanya jika belum mencoba berendam di pemandian air panas atau onsen. Di Jepang sangat banyak pemandian air panas yang membuat bingung. Namun, ada satu pemandian air panas yang sudah terkenal di Jepang yang berlokasi di timur laut Tokyo, kota Nagano.

Jangan khawatir mandi sendirian karena ada para monyet salju yang menemani serta ikut menghangatkan tubuh. Sahabat Satutours tidak perlu khawatir akan monyet tersebut mereka sangat ramah terhadap manusia. Sambil berendam sahabat Satutours bisa mengagumi keindahan pemandangan pegunungan Nagano.

Bawa Pulang Oleh-oleh secukupnya

Di Jepang, sahabat Satutours bisa menemukan toko dengan aneka souvenir yang bisa dikunjungi.
Di Jepang, sahabat Satutours bisa menemukan toko dengan aneka souvenir yang bisa dikunjungi.

Puas menjelajahi Jepang kurang lengkap jika tidak membawa pulang oleh-oleh. Di Jepang, sahabat Satutours bisa menemukan toko dengan aneka souvenir yang bisa dikunjungi. Harga souvenir terbilang murah tergantung dari modelnya.  Namun, jangan sampai sahabat Satutours terlena dengan harganya yang murah karena mungkin sahabat Satutours memiliki bagasi dengan kapasitas yang terbatas. Kalau bagasi overload atau bagasi tambahan, maka sahabat Satutours harus membayar lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *