Jalan ke Jepang Bersama Keluarga di Satutours

Jalan ke Jepang Bersama Keluarga di Satutours

Jalan ke Jepang Bersama Keluarga di Satutours

Jalan ke Jepang Bersama Keluarga di Satutours
Jalan ke Jepang Bersama Keluarga di Satutours

Apabila membahas tentang jalan-jalan ke Jepang, tidak akan habisnya karena banyak sekali destinasi wisata impian banyak orang. Jalan ke Jepang bersama keluarga Satutours terasa lebih menyenangkan dan bisa menghilangkan stress. Sahabat Satutours di Jepang dikenal dengan warga lokalnya yang ramah, aneka makanan yang menggiurkan, sistem transportasi juga memudahkan sahabat Satutours dalam perjalanan, hingga tempat wisata yang keren.

Tour muslim ke Jepang percayakan kepada  Satutours dalam hal jalan-jalan ke Jepang dengan keluarga tanpa merasakan khawatir. Meskipun belum pernah pergi ke Jepang dengan panduan perjalanan wisata Satutours yang sudah berpengalaman ini dapat membantu sahabat Satutours. Berikut beberapa hal yang bisa sahabat Satutours perhatikan selama liburan.

Pesona Kota Metropolitan Tokyo

Perjalanan ke Jepang dari Indonesia memerlukan waktu 8 jam dari Bandara Internasional Narita, setiba di Jepang pastinya sahabat Satutours ingin langsung jalan-jalan berkeliling Tokyo. Cara praktis dan tercepat sampai ke ibu kota yaitu dengan menaiki Tokyo Skyliner. Kecepatan kereta ini mencapai 160 km per jam dengan waktu 40 menit saja.

Selain menaiki Tokyo Skyliner, sahabat Satutours akan diajak menggunakan transportasi lain ke kota dengan menggunakan kereta subway. Namun perjalanan dengan subway ini membutuhkan waktu satu jam lebih dibandingkan dengan Tokyo Skyliner. Setiba di Tokyo dan sudah check-in di hotel, sahabat Satutours akan menggunakan Pass Subway Tokyo dan jelajahi pusat kota Shibuya dan Harajuku.

Jalan ke Jepang bersama keluarga Satutours di pusat kota Shibuya, sahabat Satutours bisa saksikan sendiri ramaiya pejalan kaki yang menyeberangi jalan di area Shibuya Crossing. Penyeberangan ini dikatakan spesial karena semua kendaraan berhenti bersamaan sehingga bebas berjalan ke mana pun.  Sahabat Satutours bisa mengabadikan momennya di sini dengan mengambil selfie.

halal tour ke jepang tidak lengkap rasanya jika tidak shopping karena Shibuya merupakan destinasi belanja terlengkap di Tokyo tentu saja ada yang menarik dimata sahabat satutours. Saat sahabat Satutours berkunjung di hari minggu akan ada anak muda Tokyo dengan penampilan yang unik di Jepang, karena Shibuya dan Harajuku adalah pusat Fashion kalangan anak muda.

Menikmati Sisi Tradisional Ibu Kota Jepang

Tsukiji merupakan pasar ikan terbesar dan tertua di dunia sejak tahun 1934. Pasar ini terkenal dengan shasiminya yang lezat,
Tsukiji merupakan pasar ikan terbesar dan tertua di dunia sejak tahun 1934. Pasar ini terkenal dengan shasiminya yang lezat,

Tokyo dikenal dengan kota metropolitan terpadat dan tercanggih, namun masih ada beberapa daerah yang tradisional salah satunya Tsukiji. Tsukiji merupakan pasar ikan terbesar dan tertua di dunia sejak tahun 1934. Pasar ini terkenal dengan shasiminya yang lezat, tidak hanya itu Pasar Ikan Tsukiji mengadakan acara lelang ikan tuna dengan ukuran yang besar-besar setiap harinya.

Sahabat Satuours bisa melihat acara lelang ikan tuna ini secara gratis dari jam 5.25 hingga 6.10 pagi waktu setempat. Wisatawan dari berbagai penjuru dunia banyak yang memilih tidak tidur dan rela mengantri dari subuh demi melihat acara ini, sahabat Satutours pasti semakin penasaran. Sahabat Satutors yang berlibur bersama keluarga, jangan lewatkan kesempatan sarapan di Pasar Tsukiji ini dengan hidangan yang segar seperti sushi sashimi dan aneka seafood lainya.

Selai Pasar Tsukiji, sisi tradisional lainnya di Tokyo adalah Jalan Nakamise yang berada dibalik Gerbanng Kaminarima. Tour muslim ke Jepang bersama Satutours dapat berkunjung ke sini, terdapat pedagang kaki lima sepanjang 200 meter yang sudah berdiri semenjak puluhan tahun lampau. Sembari jalan-jalan, sahabat Satutours akan melihat banyaknya souvenir Jepang dan pernak-pernik yang bagus. Aneka jajanan Jepang jangan lupa dicoba seperti Kibidango, mochi, hingga ice cream green tea.

Puas Bermain Seharian di Universal Studio Japan

halal tour ke jepang tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Universal Studio Japan (USJ) di Osaka. Taman bermain USJ di bangun di luar New York dan telah dibuka sejak tahun 2001. Wahana-wahana permainan di sini didesain sedemikian mungkin dengan tema film-film terkenal seperti Terminator, Jurassic dan Harry Potter. Tidak hanya itu, sahabat Satutours bisa bertemu dengan karakter favorit seperti Hello Kitty, Snoopy dari Peanuts dan Elmo dari Sesame Street.

Universal Studio Japan terkenal dengan without doubt yang merupakan dunia Wizarding World of Harry Potter. Jangan heran, apabila sahabat Satutours merasakan seperti masuk ke dalam dunia sihir ala Harry Potter. Kesempatan untuk berfoto-foto dengan kereta Hogwarts Express. Selain dunia Harry Potter juga ada dunia Minions di Minions Park sahabat Satutours dapat bertemu dan foto-foto dengan karakter Minions.

Meski Sahabat Satutours sudah merasa puas menjelajahi USJ ini, sebaiknya jangan terburu-buru untuk pulang dulu sebaiknya pulang saat menjelang malam. Malam hari di USJ sahabat Satutors bisa  parade-parade keren malam hari. Atraksi yang dilakukan akan terlihat berbeda, sahabat Satutours bisa menyaksikan indahnya kembang api raksasa yang bertaburan di langit dan rasa lelah akan hilang saat melihatnya.

Pesona Kota Osaka

Sahabat Satutours akan melanjutkan perjalanan menarik selanjutnya ke Kota Osaka di Kansai. Osaka merupakan kota yang sudah berkembang pesat di Jepang dan menawarkan berbagai pengalaman wisata hingga kuliner yang menggiurkan. Menjelajahi kota Osaka saat ini sangat mudah karena tersedia Osaka Amazing Pass yang berupa sebuah tiket untuk masuk ke ke semua atraksi yang sudah tertera dalam daftar hingga naik kendaraan umum di Osaka sepuasnya selama satu hari atau dua hari.

Dengan menaiki Osaka Amazing Pass sahabat Satutours bisa mengunjungi Osaka Castle Nishinomaru Garden salah satu ikon utama kota Osaka. Di Osaka Castle ini sahabat Satutours dapat mempelajari sejarah kota Osaka hingga jalan-jalan santai di tamannya yang indah bersama keluarga. Jika sahabat Satutours menunjukkan tiket Osaka Amazing Pass , maka untuk masuk ke sini tidak dipungut biaya.

Tempat wisata di Kota Osaka satu lagi yang dapat sahabat Satutours kunjungi dengan Osaka Amazing Pass adalah Santa Maria Cruise dan Tempozan Giant Ferris Wheel. Kedua tempat ini bisa dikunjungi bersama karena lokasinya berdekatan. Tempozan Giant Ferris Wheel adalah sebuah kincir ria raksasa terbesar di Dunia yang ketinggiannya mencapai 112.5 meter.

Ada dua jenis kabin kincir ria ini yang bisa sahabat Satutours pilih, yakni kabin berlantai kaca atau kabin normal. Satu kali putaran membutuhkan waktu 15 menit saat sampai di puncak teratas sahabat Satutours bisa mengabadikan momen ini dengan melihat seluruh pemandangan Osaka.

Puas menaiki Kincir Angin selanjutnya mencoba untuk jalan-jalan dengan Santa Maria Cruise. Santa Maria Cruise merupakan replika dari kapal Santa Maria yang dulunya digunakan Kolombus dalam menjelajahi dunia. Sahabat Satutours bisa menikmati angin sepoi-sepoi, dari sini terlihat jelas dari kejauhan Universal Studio Japan.

Perjalanan ke Kyoto

Kuil yang bersejarah yang berlokasi di kaki Gunung Inari dan sudah ada sejak 1.300 tahun yang lalu. Kuil ini menjadi favorit para turis, karena pesona kecantikan yang ditawarkan gerbang Torii merah ini sebanyak 10.000 gerbang
Kuil yang bersejarah yang berlokasi di kaki Gunung Inari dan sudah ada sejak 1.300 tahun yang lalu. Kuil ini menjadi favorit para turis, karena pesona kecantikan yang ditawarkan gerbang Torii merah ini sebanyak 10.000 gerbang

Selanjutnya menjelajahi kota  Kyoto bersama Satutours, Kyoto terkenal dengan budaya dan kaya tradisi. Walaupun Jepang tergolong negara maju dan modern namun di kota Kyoto ini terlihat seperti tertinggal di zaman lampau yang sudah dipreservasi. Destinasi di Kyoto yang wajib sahabat Satutours kunjungi adalah Fushimi Inari Taisha.

Kuil yang bersejarah yang berlokasi di kaki Gunung Inari dan sudah ada sejak 1.300 tahun yang lalu. Kuil ini menjadi favorit para turis, karena pesona kecantikan yang ditawarkan gerbang Torii merah ini sebanyak 10.000 gerbang. Pemandangan indah ini sangat memukau sahabat Satutours pasti sangat puas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *