Trip Ke Jepang Terbaik di Jakarta

Trip Ke Jepang Terbaik di Jakarta

Trip Ke Jepang Terbaik di Jakarta

Trip Ke Jepang Terbaik di Jakarta
Trip Ke Jepang Terbaik di Jakarta

Jika berbicara tentang negara Jepang memang tidak akan ada habisnya ya. Negara yang dijuluki sebagai negara Sakura ini menyimpan banyak sekali hal-hal yang menarik dimana salah satunya adalah tempat-tempat wisatanya. Negara ini memiliki banyak sekali  berbagai macam tempat wisata menarik yang wajib untuk dikunjungi pada saat anda singgah di negara ini. Ya pantas saja negara ini banyak dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata dunia.

Mungkin sahabat satutours  yang memiliki rencana untuk ke Jepang dalam waktu dekat, sahabat satutours  bisa menggunakan agen jasa tour muslim ke Jepang. Dengan menggunakan agen ini, sahabat satutours  akan diajak jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat wisata menarik dan unik di negara Jepang. Lalu tempat wisata menarik apa saja yang bisa dikunjungi di Jepang? Berikut ini adalah penjelasannya.

  1. Kota Tokyo

Seperti yang kita ketahui bahwa Tokyo merupakan ibukota dari negara Jepang. Tokyo juga merupakan sebuah kota megapolitan yang mana sangat padat sekali aktivitas di kita ini. Namun meskipun demikian, kita yang sangat metropolis ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan untuk liburan.

Selain itu, Tokyo juga merupakan salah satu kota yang wajib dikunjungi oleh para muslim. Mengapa? Di kota ini ada banyak sekali bangunan masjid dan tempat ibadah lainnya. Salah satunya itu loh masjid yang digunakan Syahrini dan Reno Barrack untuk menikah yang bernama masjid Camii. Masjid Camii adalah masjid terbesar di kota Tokyo.  Di kota ini juga beberapa penduduknya yang memeluk agama Islam. Sehingga anda tidak akan sulit deh menemukan tempat berubah.

  1. Kyoto

Ada berbagai macam adat pada zaman dahulu di Jepang yang mana masih melestarikan kebudayaan ya banget loh.
Ada berbagai macam adat pada zaman dahulu di Jepang yang mana masih melestarikan kebudayaan ya banget loh.

Tempat selanjutnya Adalah bernama Kyoto. Kyoto merupakan salah satu tempat liburan yang sangat aman bagi anda para muslim. Kota ini sarat akan berbagai kekayaan budaya yang sangat tradisional. Ada berbagai macam adat pada zaman dahulu di Jepang yang mana masih melestarikan kebudayaan ya banget loh.

Di kota ini sahabat satutours akan bisa mengunjungi banyak tempat-tempat wisata yang  bakal ramah sekali deh untuk sahabat satutours yang beragama Islam.

  1. Kobe

Kobe adalah  salah satu kota pelabuhan di Jepang yang sudah sangat kosmopolitan. Tempat ini memang terkenal dengan sumber air panasnya. Adalah sahabat satutours tahu, jika di Kobe ini juga terdapat sebuah bangunan masjid tertua yang bernama Masjid Muslim Kobe.

Semua  penduduk dan warga lokal  sangat ramah. Mereka semua mayoritas memeluk agama  Islam. Jadi disana anda bisa dipastikan akan sangat mudah mencari tempat ibadah. Selain itu, ada beberapa kedai yang menawarkan menu masakan dan minuman yang halal

  1. Osaka

Osaka adalah  sebuah kota yang terkenal dengan pusat perbelanjaanya. Selain itu, kita ini juga menjadi salah satu incaran para wisatawan baik dari dan maupun luar negeri. Di sini ada sebuah taman hiburan yang sangat luas dan anda juga bisa menemui masjid yang ada di Osaka Castle, yaitu Masjid Osaka dan Osaka Ibrani Masjid. Sama seperti tempat sebelumnya, Osaka juga terdapat restoran yang  menyajikann masakan halal dan kebanyakan berasal dari Timur Tengah menunya. Apakah pernah dengar kota Chiba? Kota ini sangat terkenal dengan monorail perkotaannya yang tua banget, bahkan di dunia.

  1. Chiba

Nagoya dan Hakuma menjadi  destinasi yang banyak diincar di Chiba khususnya bagi sahabat Satutours. Selain itu, kita ini sebagian besar penduduknya  musim. Ada yang beragama Islam asal kamu tahu kalau kota Chiba emang tengah mempromosikan bagi wisatawan muslim. Jadi buat sahabat satutours yang muslim jangan khawatir liburannya tidak bisa leluasa.

  1. Hokkaido

Jika anda merasa lapar, tempat ini juga sudah menyediakan berbagai restoran halal misalnya saja Donburi Chaya New Chinese yang mana menyediakan berbagai macam menu seafood yang enak.
Jika anda merasa lapar, tempat ini juga sudah menyediakan berbagai restoran halal misalnya saja Donburi Chaya New Chinese yang mana menyediakan berbagai macam menu seafood yang enak.

Hokkaido berada kurang lebih hanya 90 menit perjalanan udara dari Tokyo. Di sini ternyata sudah ramah dengan berbagai  macam wisatawan Muslim. Di kita ini anda bisa menikmati pemandangan alam yang sangat indah dan sejuk sekali. Jika anda merasa lapar, tempat ini juga sudah menyediakan berbagai restoran halal misalnya saja Donburi Chaya New Chinese yang mana menyediakan berbagai macam menu seafood yang enak. Selain itu juga sudah dilengkapi  dengan berbagai macam fasilitas misalnya saja mushola dan anda juga bisa berburu dessert di Pattisserie Foto yang tidak jauh dari tempat ini

  1. Okayama

Okayama juga merupakan tempat yang tidak jauh dari Tokyo kurang lebih 90 menit menggunakan perjalanan udara. Kota ini menawarkan berbagai macam atraksi  nan cantik misalnya saja Kastil Okayama, melukis kucing keberuntungan dan masih banyak lagi lainnya. Sahabat satutours juga bisa menikmati berbagai macam sajian kuliner lezat di Healthy Cafe Sate yang mana sudah mengantongi sertifikat halal. Sajian makanan juga enak loh. Jika ingin bermalam juga sudah ada beberapa hotel yang siap untuk di sewa

  1. Universal Studio

Selain wisata muslim, trip ke Jepang terbaik di Jakarta selanjutnya adalah bernama universal Studio. Tempat ini berupa taman bermain yang mana selalu menjadi   tujuan utama yang wajib sahabat satutours kunjungi ketika ke Jepang. Ada banyak sekali atraksi wisata yang sangat menarik yang  mana bisa sahabat satutours nikmati. Tapi, yang sangat terkenal adalah Jaws, Amazing Adventure of Spiderman dan sebagainya. Jika  Sahabat satutours membawa anak-anak sangat direkomendasikan sekali untuk mengunjungi tempat ini.

  1. Omotesando

Omotesando adalah sebuah kawasan yang berupa jalanan yang disulap menjadi sebuah tempat fashion. Jika anda ke sini, sahabat satutours pasti akan merasa seolah-olah sedang berada di catwalk . Jika anda sahabat satutours suka dengan dunia fashion wajib sekali datang yang ke kawasan ini. Anda bisa membeli berbagai macam produk fashion yang bagus dan sangat fashionable.

  1. Pasar Tsujuki Fish

tempat ini memasok ribuan ton ikan segar. Selain menjadi lokasi untuk bertransaksi  antara penjual dan pembeli, sahabat satutours juga bisa
tempat ini memasok ribuan ton ikan segar. Selain menjadi lokasi untuk bertransaksi  antara penjual dan pembeli, sahabat satutours juga bisa

Tsujuki Fish Market adalah sebuah pasar ikan terbesar di Jepang. Setiap harinya, tempat ini memasok ribuan ton ikan segar. Selain menjadi lokasi untuk bertransaksi  antara penjual dan pembeli, sahabat satutours juga bisa.menikmati santapan ikan laut dan menu laki ya. Di jamin enak deh masakannya.

  1. Noddle Museum

Middle Museum merupakan salah satu museum yang ada di Yogyakarta. Tempat ini banyak menyuguhkan atraksi wisata yang sangat menari. Di tempat  ini juga ada sebuah ruangan teater yang akan mengajak sahabat satutours untuk bisa lebih atau tentang sejarah mie instan di Jepang. Anda juga bisa mencoba  membuat dan meracik mie instan dengan kreasi dan pilihan sahabat satutours

  1. Zoolasia

Tempat yang sangat menarik dimana anda bisa melihat hewan mulai dari yang besar hingga kecil. Zoolasia juga sudah dianggap sebagai kebun binatang terbesar dan terluas.
Tempat yang sangat menarik dimana anda bisa melihat hewan mulai dari yang besar hingga kecil. Zoolasia juga sudah dianggap sebagai kebun binatang terbesar dan terluas.

Trip ke Jepang terbaik di Jakarta akan berakhir di Zoolasia. Tempat yang sangat menarik dimana anda bisa melihat hewan mulai dari yang besar hingga kecil. Zoolasia juga sudah dianggap sebagai kebun binatang terbesar dan terluas.

Nah itu tadi beberapa tempat yang recomended yang bisa anda kunjungi di Jepang. Jika anda ingin berlibur ke Jepang gunakanlah halal tour ke Jepang. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website kami di www.satutours.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: