Ini Dia Tour Halal Ke Jepang Di Jakarta Selatan

Ini Dia Tour Halal Ke Jepang Di Jakarta Selatan

Ini Dia Tour Halal Ke Jepang Di Jakarta Selatan

Ini Dia Tour Halal Ke Jepang Di Jakarta Selatan
Ini Dia Tour Halal Ke Jepang Di Jakarta Selatan

Sahabat satutours pasti sudah mengetahui bahwa saat ini sudah banyak travel agent di Indonesia yang meluncurkan program paket tour dengan konsep tour Muslim ke Jepang.  Jepang yang terkenal dengan Negara yang masyarakatnya begitu memegang tradisi budaya hingga kini, serta keramahan masyarakatnya terhadap wisatawan Muslim. Hal ini didukung oleh ketersediaan akan banyaknya ruangan tempat shalat pada ruangan publik, yang disediakan oleh pengelola management gedung. Seperti misalnya restoran dan fasilitas publik lainnya.

Disamping itu juga sudah banyak pula rumah makan yang juga sudah memiliki sertifikasi halal dari Nippon Asia Halal Association.  Maka dari itu sahabat satutours dapat bergabung dalam program tour halal wisata halal ke Jepang ini.

Program halal tour ke Jepang ini akan mencakup perihal penekanan akan pengaturan waktu shalat yang lebih lagi, serta ketersediaan menu makanan halal dan juga hal yang tak kalah seru adalah menggelar interaksi langsung antara wisatawan Muslim dari Indonesia dengan masyarakat komunitas Muslim yang ada di Jepang. Hal ini merupakan daya tarik tersendiri karena kemanapun wisatawan muslim Indonesia berwisata, maka interaksi dengan masyarakat lokal adalah salah satu hal yang ditunggu-tunggu.

Tentunya interaksi ini memiliki tujuan agar Muslim Indonesia mengetahui dan mempelajari langsung bagaimana komunitas Muslim yang ada di Jepang yang sahabat satutours ketahui sebagai  minoritas ini dapat bertahan. Inilah salah satu keunikan yang ditawarkan dari program Tour Halal ke Jepang di Jakarta Selatan ini.

Yuk simak alasan sahabat satutours layak mengikuti paket tour halal ke Jepang:

  1. Masjid Camii di Tokyo

Sebagai muslim yang mengunjungi saudara muslim di Negara lain, sahabat satutours pasti tertarik untuk melihat masjid ini dari dekat. Bahkan beribadah sesaat di masjid ini. Maka masjid ini memang destinasi  wisata muslim yang harus dikunjungi oleh muslim maupun wisatawan non muslim sekalipun. Hal ini karena arsitektur masjid yang memang sangat indah dengan predikat sebagai masjid terindah di Asia.. Masjid ini dikenal dengan nama Tokyo Camii Mosque. Dengan memanfaatkan layanan paket wisata tour Muslim ke Jepang guna mengantarkan anda mengunjungi masjid ini yang sekaligus juga dijadikan sebagai wahana guna mempererat hubungan silaturahmi antar sesama umat muslim di Tokyo. Masjid ini juga berperan sebagai pusat kebudayaan Turki. Gambaran ini menunjukkan kepada sahabat satutours semua bahwa Jepang suatu Negara yang juga memiliki komunitas masyarakat pemeluk agama Islam.

  1. Asakusa Tempoe doeloe

Asakusa menawarkan sensasi akan nuansa yang membuat sahabat satutours merasa layaknya sedang berada pada masa tempo dulu.
Asakusa menawarkan sensasi akan nuansa yang membuat sahabat satutours merasa layaknya sedang berada pada masa tempo dulu.

Paket Halal tour ke Jepang selain memang harus dilengkapi dengan menu-menu halal dan kemudahan beribadah selama di Jepang, juga tak luput untuk mengunjungi salah satu tempat wisata yang terkenal dengan nama Asakusa. Asakusa adalah suatu tempat wisata yang sahabat satutours akan mengunjungi lokasi wisata pada salah satu tempat di Jepang. Asakusa menawarkan sensasi akan nuansa yang membuat sahabat satutours merasa layaknya sedang berada pada masa tempo dulu. Salah satu hal menarik yang bisa sahabat satutours lihat disini adalah peninggalan dan sejarah sebuah candi. Meski ini merupakan tempat ibadah non muslim namun setidaknya sahabat satutours dapat mengenal sejarah Budha lewat candi yang dikenal dengan nama Sensoji dan dibangun pada abad ke 7. Sekaligus sahabat satutours dapat mencoba menu setempat ataupun membeli souvenir khas setempat pula.

  1. Rumpun Bamboo Arashiyama

Paket Tour Halal Ke Jepang Di Jakarta Selatan ini menawarkan Sahabat satutours agar dapat menyaksikan suatu fenomena yang akan menambah rasa syukur sahabat satutours kepada Allah akan keindahan alam berupa pohon bambu rindang. Disini sahabat satutours dapat mengunjungi suatu lokasi wisata yang terkenal dengan nama Arashiyama Bamboo Grove. Di tempat ini sahabat satutours akan menyaksikan kemegahan layaknya sedang berada pada dunia lain. Tentunya foto yang sahabat satutours hasilkan bersama teman atau keluarga akan luar biasa selama berwisata ke Jepang. Karena itu sangat disayangkan jika Arashiyama Bamboo Groove ini sampai terlewatkan dari paket tour sahabat satutours.

  1. Jembatan Mishima Skywalk

Menyaksikan keindahan gunung Fuji dari jarak dekat lewat Mishima Skywalk merupakan salah satu cara juga dalam sahabat satutours mensyukuri dan menikmati keindahan alam ini. Jembatan Mishima Skywalk adalah jembatan terpanjang khusus bagi pejalan kaki di Jepang. Jembatan ini berada di prefektur Shizuoka. Jembatan dengan ukuran panjang 400 meter dan tinggi 70, 6 meter serta lebar 1,6 meter. Di ujung kedua jembatan itu terdapat menara dengan ketinggian 44 meter.

Dari jembatan ini sahabat satutours dapat menyaksikan keindahan akan tiga panorama sekaligus. Panorama akan Gunung Fuji serta Semenanjung Izu dan Teluk Suruga. Berjalan diatas  jembatan ini sambil menikmati akan keindahan alam serta menghirup udara segar.

Jembatan Mishima Skywalk ini dapat menampung hingga hampir 2000 orang pengunjung. Di area jembatan ini juga dilengkapi dengan dek observasi, toko souvenir dan kafe. Area pertokoan yang ada disini dinamakan Sky Garden yang diperindah dengan dekorasi dari berbagai jenis bunga musiman di Jepang.

Agar sahabat satutours mendapatkan wisata yang paling berkesan, maka beberapa hal berikut ini  agar sahabat satutours hindari yaitu :

  1. Tidak menggunakan alas kaki di dalam rumah

Tidak jauh berbeda dengan budaya sebagian daerah di Indonesia yaitu hampir semua rumah tidak memakai sandal di dalamnya. Alas kaki yang dipakai dari luar haruslah diganti saat berada di dalam rumah dengan sandal khusus di dalam. Namun tak hanya dirumah, aturan ini juga berlaku pada beberapa tempat umum misalnya  terdapat beberapa sekolah di Jepang yang juga mewajibkan muridnya melepas alas kaki dari luar dengan menggantinya saat akan memasuki ruangan.

  1. Makan sambil berjalan

Makan dan minum sambil berjalan adalah suatu perilaku yang tidak pantas bagi masyarakat Jepang. Meskipun sahabat satutours baru membelinya dari  sebuah vending machine serta minum di depannya.

Karena itu banyak terdapat kedai makanan di pinggir jalan dengan menyediakan makanan cepat saji serta beberapa kursi. Orang Jepang terbiasa makan dengan cepat, dalam arti mereka makan dengan ritme secukupnya namun mereka akan langsung  meninggalkan tempat makan tersebut setelah selesai makan.

  1. Memberi Tip

Jadi sahabat satutours tak perlu lagi memberi tips. Maka jangan heran jika tiba-tiba sahabat satutours memberi tip lalu petugasnya akan mengingatkan sahabat satutours bahwa sahabat satutours ketinggalan uang.
Jadi sahabat satutours tak perlu lagi memberi tips. Maka jangan heran jika tiba-tiba sahabat satutours memberi tip lalu petugasnya akan mengingatkan sahabat satutours bahwa sahabat satutours ketinggalan uang.

Sebagian orang banyak yang terbiasa meninggalkan sejumlah uang diatas  meja guna memberikan penghargaan kepada pelayan. Hal ini sangatlah berbeda dengan yang ada di Jepang. Memberikan tip atau uang lebih dapat berarti berbeda di Jepang. Hal ini bisa dianggap sebagai penghinaan bagi si penerimanya. Hingga seorang supir taksi pun sekalipun akan menolaknya. Hingga di beberapa tempat sudah memasukkan service charge di dalam jumlah tagihan. Jadi sahabat satutours tak perlu lagi memberi tips. Maka jangan heran jika tiba-tiba sahabat satutours memberi tip lalu petugasnya akan mengingatkan sahabat satutours bahwa sahabat satutours ketinggalan uang.

Demikian seputar paket tour halal ke Jepang ini agar menjadikan wisata sahabat satutours menjadi moment yang tak kan terlupakan bersama keluarga atau teman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *