Paket Tour Muslim ke Jepang di Jakarta Selatan

Paket Tour Muslim ke Jepang di Jakarta Selatan

Paket Tour Muslim ke Jepang di Jakarta Selatan

Paket Tour Muslim ke Jepang di Jakarta Selatan
Paket Tour Muslim ke Jepang di Jakarta Selatan

Bagi para muslim yang akan berlibur ke Jepang, anda memang sudah diberikan kemudahan untuk menemukan tour muslim ke Jepang dengan mudah. Bahkan hampir setiap kawasan anda bisa menemukannya. Termasuk di Jakarta Selatan.

Tips memilih agen travel muslim ke Jepang

Jepang memang menjadi salah satu Negara yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang  berasal dari berbagai Negara. Termasuk di Indonesia. Pesona Negeri sakura tersebut memang tidak pernah ada matinya. Berbagai macam hal bisa anda temukan di kota ini. Mulai dari melihat kesibukan kota Tokyo hingga melihat keindahan bunga sakura yang bermekaran.

Selain itu, wisata alam yang ada di Jepang juga benar-benar membuat kedua mata anda terpesona akan keindahannya. Nah, bagi sahabat satutours yang sedang merencanakan liburan ke Jepang dengan menggunakan agen travel, maka anda juga harus berhati-hati ketika memilih paket tour Muslim ke Jepang di Jakarta Selatan. Langsung saja sahabat satutours bisa menyimak ulasan di bawah ini.

  1. Sebelum memilih paket, ketahui bagaimana latar belakang agen tour

Ada banyak hal yang memang harus anda pertimbangkan dengan betul-betul ketika merencanakan liburan anda ke Jepang. Berlibur dengan menggunakan jasa agen travel memang bisa menjadi pilihan yang terbaik. Kendati demikian, sahabat satutours juga harus mengetahui bagaimana latar belakang yang dimiliki oleh agen yang akan dipilih.

Pastikan anda mengetahui bagaimana latar belakang agen tersebut. Cari Tahu apakah mereka memiliki reputasi yang bagus atau tidak. Agen travel yang profesional tentu memiliki penilaian positif lebih banyak.

2. Menyediakan pilihan tempat wisata yang banyak

Tips berikutnya adalah pastikan apabila agen travel yang anda pilih tersebut menyediakan paket wisata dengan daftar tempat wisata yang banyak untuk dikunjungi. Agen travel yang profesional tentu menyediakan daftar wisata banyak agar membuat para wisatawan nyaman.

Tak hanya itu saja, pastikan juga apabila daftar tempat wisata yang akan dikunjungi tersebut ramah bagi para muslim sehingga akan membuat para muslim merasa nyaman

3. Memahami informasi mengenai wisata yang akan dikunjungi

Tak hanya mampu menyediakan paket wisata dengan pilihan wisata yang banyak, travel tour halal yang anda pilih tersebut juga harus memahami informasi mengenai semua tempat wisata yang akan dikunjungi.

Seperti informasi mengenai transportasi, restoran/ rumah makan yang ramah untuk para muslim hingga peraturan yang ada di tempat tersebut. Jangan sampai agen yang anda pilih tidak mengetahui info penting tersebut.

4. Mudah untuk dihubungi

Mereka juga bersedia untuk memberitahu kontak mereka baik itu sambungan telepon, sms, chatting hingga email.
Mereka juga bersedia untuk memberitahu kontak mereka baik itu sambungan telepon, sms, chatting hingga email.

Yang tak kalah pentingnya adalah pastikan travel tour yang akan anda pilih memberikan kemudahan bagi anda untuk menghubungi. Hal ini sangat penting karena  akan menentukkan bagaimana tingkat kenyamanan anda saat bekerja sama. Mereka juga bersedia untuk memberitahu kontak mereka baik itu sambungan telepon, sms, chatting hingga email.

Selain itu, ini juga akan memberikan anda kemudahan dalam menemukan info baik selama berada di Indonesia ataupun ketika sudah wisata ke Jepang.

5. Memiliki koneksi yang luas

Pastikan juga apabila travel tour yang anda pilih memiliki jaringan yang luas. Mereka juga sudah bekerja sama dengan beberapa maskapai penerbangan, hotel dan pusat pariwisata yang ada di Jepang. Inilah yang akan menentukan bagaimana tingkat profesionalisme travel tour yang anda pilih.

Daftar wisata di Jepang yang wajib diKunjungi

Apabila sahabat satutour sudah menemukan penyedia halal tour ke Jepang, anda  juga harus mengetahui tempat wisata apa saja di Jepang yang wajib untuk anda masukkan ke dalam paket liburan anda ke Jepang. Jepang sendiri memang terkenal memiliki daftar tempat wisata yang unik dan berbeda dengan lainnya.  Inilah yang beberapa daftar tempat wisata di Jepang yang wajib anda kunjungi.

  1. Tokyo Disneyland

Apakah sahabat satutour ingin merasakan suasana berada di negeri dongeng? Maka anda wajib untuk datang ke Tokyo Disneyland. Disneyland yang ada di Tokyo ini memang menyajikan konsep taman rekreasi yang sama dengan Negara-negara lainnya. Disini, anda diberikan kesempatan untuk bisa menyaksikan berbagai macam wahana permainan yang seru. Dimana konsepnya seperti ada di film walt Disney.

Tempat wisaa yang telah dibangung sejak 1983 ini ini mempunyai 7 area utama yakni Tomorrowland, World Bazaar, Toontown, Westernland, adventureland, Fantasyland hingga critter country. Setiap area tersebut memiliki keunikan tersendiri. Sangat cocok bagi sahabat satutour yang liburan ke Jepang dengan membawa anak-anak.

2. Hiroshima Peace Memorial

Untuk mengenang tragedi inilah, maka dibangunlah Hiroshima Peace Memorial dengan luas 120.000 meter persegi. Taman ini ternyata juga menjadi lokasi favorit bagi masyarakat kota
Untuk mengenang tragedi inilah, maka dibangunlah Hiroshima Peace Memorial dengan luas 120.000 meter persegi. Taman ini ternyata juga menjadi lokasi favorit bagi masyarakat kota

Tragedi bom atom yang pernah mengguncang kota Hiroshima pada 1945 memang masih dikenang hingga saat ini. Sebelum dihancurkan, Hiroshima sendiri merupakan sebuah kawasan bisnis dan politik. Untuk mengenang tragedi inilah, maka dibangunlah Hiroshima Peace Memorial dengan luas 120.000 meter persegi. Taman ini ternyata juga menjadi lokasi favorit bagi masyarakat kota.

Pada tanggal 6 agustus tepatnya pukul 8:16, digelar upacara untuk memperingati tragedi tersebut.

3. Zoorasia

Kebun binatang yang bernama Zoorasia ini bisa menjadi tempat wisata selanjutnya yang ada di Jepang dan wajib untuk anda kunjungi. Ini merupakan kebun binatang terbesar yang ada di Jepang dan sangat terawat. Tempatnya juga dibagi menjadi beberapa area seperti Surbatic Forest, Asian Tropical, Countryside, amazon jungle, dan masih banyak lagi.

Selain itu, tempat ini ternyata juga memiliki restoran yang menyediakan berbagai macam sajian yang lezat.

4. Gunung Fuji

Sahabat satutour pastinya sudah pernah mendengar kemegahan yang dimiliki oleh gunung Fuji di Jepang bukan? Nah sahabat satutour bisa memasukkan wisata gunung fuji sebagai daftar paket wisata ke Jepang. Rasanya memang kurang lengkap jika anda tidak menyimak keindahan yang dimiliki oleh gunung fuji

Gunung yang memiliki ketinggian sekitar 3.776 meter ini memang menjadi lokasi favorit bagi banyak orang yang hobi fotografi. Tak jauh dari gunung fuji, anda akan menemukan adanya rest area Fujigoko yang menyediakan camping ground, resort hingga museum.

  1. Kuil Buddha Golden Pavilion

Pilihan wisata yang bisa dikunjungi selanjutnya adalah kuil Buddha Golden Pavilion. Kuil ini sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat termasuk wisatawan yang berasal dari Indonesia. Wisata ini sendiri juga dikenal dengan sebutan Kinkakuji dan Rokuonji.

Anda akan disuguhi dengan pesona kuil nan cantik dipadukan dengan pemandangan alam di sekitarnya. Anda juga bisa menemukan toko souvenir khas di tempat wisata ini.

  1.     Menara Tokyo Jepang

tetapi saat ini banyak dijadikan sebagai objek wisata. Jangan lupa juga untuk menyempatkan diri melihat keindahan kota Tokyo dari atas menara.
tetapi saat ini banyak dijadikan sebagai objek wisata. Jangan lupa juga untuk menyempatkan diri melihat keindahan kota Tokyo dari atas menara.

Menara Tokyo jepang seakan menjadi ikon selanjutnya yang wajib dikunjungi oleh sahabat satutour. Menara ini biasanya digunakan untuk komunikasi  tetapi saat ini banyak dijadikan sebagai objek wisata. Jangan lupa juga untuk menyempatkan diri melihat keindahan kota Tokyo dari atas menara.

Masih ada lagi daftar wisata yang wajib anda masukkan ke dalam paket tour muslim ke Jepang di Jakarta Selatan seperti kastil Himeji, kuil Todaiji, Tokyo Imperial Palace di Jepang dan masih banyak lagi. Segera temukan agen travel yang terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: