Paket Tour Halal ke Jepang di Jakarta Selatan

Paket Tour Halal ke Jepang di Jakarta Selatan

Paket Tour Halal ke Jepang di Jakarta Selatan

Paket Tour Halal ke Jepang di Jakarta Selatan
Paket Tour Halal ke Jepang di Jakarta Selatan

Ingin liburan ke negeri sakura? Namun takut dengan makanan yang disajikan di sana? Secara bukan hal yang menjadi rahasia lagi kalau di Jepang banyak dijual makanan yang mengandung daging babi dan makanan yang telah dicampur alkohol, serta beberapa makanan yang berlabel tidak halal lainnya. Belum lagi dengan tempat sholat. Adakah tempat sholat yang disediakan di masing-masing tempat wisata? Kan Jepang bukan negara muslim dan tentu akan sulit menemukan halal tour ke Jepang.

Namun jangan khawatir, bagi para sahabat satutours yang ingin berlibur ke Jepang. Saat ini agen perjalanan wisata kesayangan kita ini, telah menyediakan paket tour halal ke Jepang di Jakarta Selatan. Jadi buat kamu yang bertempat tinggal di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya bisa mengambil paket ini, jika ingin berlibur ke jepang. Bisa dibilang paket ini disediakan agar pemeluk agama Islam dapat melakukan tour muslim ke Jepang.

Fasilitas Tour Muslim ke Jepang

Tidak hanya kata-katanya saja yang terlihat keren. Fasilitas yang diberikan satutours untuk perjalanan wisata halal  ke Jepang ini, juga sangat menakjubkan. Mau tahu fasilitas apa saja yang disediakan oleh paket tour halal ke Jepang di Jakarta Selatan? Jika kamu penasaran, langsung saja perhatikan beberapa ulasan tentang fasilitas tour halal ke Jepang dari satutours di Jakarta Selatan berikut.

  1. Pesawat tanpa transit

Jika kamu memilih untuk mengambil paket tour muslim ke Jepang yang disediakan oleh satutours, kamu tidak perlu khawatir akan memakan perjalanan yang sangat lama karena harus melakukan beberapa transit saat perjalanan ke Jepang. Ini dikarenakan satutours akan memberikan tiket pesawat pulang – pergi langsung dari bandara internasional Soekarno-Hatta menuju Narita International Airport. Begitu pula sebaliknya.

  1. Penginapan yang nyaman

Bagi sahabat satu yang muslim, maupun wanita pasti lebih nyaman jika penginapan antara pria dan wanita dipisah. Untuk itu, selain memberikan fasilitas berupa hotel bintang 3 atau 4 yang menyediakan pelayanan terbaiknya. Satutours juga mencarikan penginapan yang kamar untuk laki-laki dan perempuan dipisah.

  1. Makanan halal

Terutama bagi sahabat muslim dan sahabat yang vegetarian serta sahabat yang hanya bisa memakan makanan halal saja.
Terutama bagi sahabat muslim dan sahabat yang vegetarian serta sahabat yang hanya bisa memakan makanan halal saja.

Makanan merupakan salah satu masalah yang cukup krusial. Terutama bagi sahabat muslim dan sahabat yang vegetarian serta sahabat yang hanya bisa memakan makanan halal saja. Untuk itu dalam paket tour muslim ke Jepang ini, satutours hanya menyediakan makanan-makanan yang halal dan vegetarian food untuk sahabat yang vegan maupun vegetarian.

  1. Tempat wisata halal

Dari nama paket yang ditawarkan pun sudah terlihat jelas bahwa kita akan melakukan perjalanan wisata halal. Tentunya tempat wisata yang dikunjungi pun harus tempat wisata yang sudah terkenal halal. Namun apakah Jepang mempunyai tempat wisata halal? Jangan salah, ada beberapa tempat wisata halal yang dapat kamu kunjungi ketika ke Jepang. Salah satunya yang cukup terkenal adalah Masjid Jami di Tokyo.

Makanan Khas Jepang yang Halal

Walaupun makanan di Jepang terkenal non halal karena mengandung babi dan alkohol. Namun jangan khawatir dan tetap tenang. Jika kamu sedang berkunjung dan melakukan halal tour ke Jepang, kamu tetap dapat menikmati makanan khas Jepang. Ini dikarenakan makanan khas Jepang tidak semuanya non halal. Berikut ini merupakan beberapa makanan khas Jepang yang termasuk kategori halal.

  1. Yakiniku
  2. Chicken Teriyaki
  3. Onigiri
  4. Shabu
  5. Udon
  6. Soba
  7. Sukiyaki
  8. Yakitori
  9. Sushi
  10. Tempura

Sekilas makanan-makanan di atas sering kita dengar dan beberapa menjadi makanan favorit kita. Namun dengan berlibur ke Jepang, kamu akan merasakan beberapa perbedaan rempah-rempah yang digunakan Sehingga rasa makanan terasa berbeda, antara makanan di Indonesia dan khas Jepang.

Objek Wisata Halal di Jepang

Ada beberapa tempat wisata yang bisa kamu pilih untuk mengisi tour muslim ke Jepang yang sedang kamu buat. Adanya tempat wisata halal ini tidak terlepas dari keinginan dan harapan pemerintah Jepang agar wisatawan muslim dari berbagai negara tertarik dan mau berkunjung ke Jepang. Beberapa tempat wisata muslim tersebut, meliputi :

  1. Asakusa

Asakusa menciptakan sebuah nuansa yang seolah-olah membawa para sahabat ke salah satu masa di zaman dahulu.
Asakusa menciptakan sebuah nuansa yang seolah-olah membawa para sahabat ke salah satu masa di zaman dahulu.

Asakusa merupakan salah satu tempat wisata halal di Jepang yang memberikan pemandangan yang sangat indah. Asakusa menciptakan sebuah nuansa yang seolah-olah membawa para sahabat ke salah satu masa di zaman dahulu. Salah satu tempat menarik yang menarik perhatian wisatawan dan harus kamu kunjungi saat berkunjung ke Asakusa adalah Sensoji.

Sensoji adalah sebuah candi Buddha yang dibangun pada abad ke tujuh. Selain itu tempat ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan souvenir. Bagi kamu yang ingin berbelanja untuk oleh-oleh bisa melakukannya dengan mudah.

  1. Masjid Osaka

Salah satu tempat wisata halal yang terkenal di Jepang adalah masjid Osaka. Masjid ini adalah wujud dari impian dan harapan warga muslim di Osaka untuk memiliki masjid besar sendiri. Layaknya masjid besar yang berada di kota Tokyo.

Akhirnya pada tahun 2010 silam, masjid ini didirikan. Dari sejak dibangun, sampai saat ini selain untuk kegiatan ibadah, masjid ini juga digunakan untuk tempat berkomunikasi antar umat muslim yang ada di Osaka.

  1. Mishima Skywalk

Gunung Fuji merupakan ikon terkenal dari Jepang. Sehingga kamu belum bisa dikatakan berlibur ke Jepang jika belum pergi untuk melihat pesona keindahan alam gunung Fuji. Untuk dapat melihat keindahan gunung Fuji serta berfoto dengan latar belakang gunung Fuji, kamu harus menyempatkan berkunjung ke Kyoto. Tepatnya mengunjungi tempat wisata bernama Mishima Skywalk. Di sini kamu bisa menikmati keindahan dan pesona gunung Fuji yang akan menaikkan mood kamu dan membuat liburanmu semakin menyenangkan.

  1. Tenryuji Temple

Maka walaupun kamu melakukan tour wisata halal ke Jepang, kamu tetap akan diajak mengunjungi sebuah kuil yang paling terkenal di Jepang.
Maka walaupun kamu melakukan tour wisata halal ke Jepang, kamu tetap akan diajak mengunjungi sebuah kuil yang paling terkenal di Jepang.

Jepang cukup terkenal karena banyaknya bangunan kuil yang dimilikinya. Maka walaupun kamu melakukan tour wisata halal ke Jepang, kamu tetap akan diajak mengunjungi sebuah kuil yang paling terkenal di Jepang. Nama kuil terkenal tersebut adalah Tenryuji Temple.

Kuil ini dibangun pada tahun 1339 untuk seorang punggawa besar bernama Kaisar Go-Daigo. Jika dilihat dari tahun berdirinya kuil ini sudah sangat tua. Namun masih terlihat sangat kokoh. Selain itu banyak wisatawan yang datang ke kuil ini, hanya untuk melihat sejarah kebudayaan Jepang dan beberapa sejarah lain yang pernah terjadi di lokasi kuil ini berada.

  1. Tokyo Camii Mosque

Objek wisata muslim yang paling terkenal di Jepang adalah Tokyo Camii Mosque atau dalam bahasa Indonesia berarti masjid Jami, Tokyo. Bagi sahabat yang beragama Islam harus dan wajib berkunjung ke masjid ini. Apalagi bagi sahabat yang berlibur ke Jepang dengan menggunakan paket tour wisata halal.

Selain digunakan sebagai tempat peribadatan warga muslim di Tokyo, masjid Jami ini juga digunakan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar umat muslim di Tokyo. Masjid ini juga menjadi penanda bahwa walaupun merupakan sebuah negara yang mayoritas warganya bukan pemeluk agama Islam. Namun ada beberapa warga di Jepang yang memeluk agama Islam dan perbedaan tersebut sangat dihargai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: