Travel Tour Halal Untuk Keluarga Muslim Ke Jepang

Travel Tour Halal Untuk Keluarga Muslim Ke Jepang

Travel Tour Halal Untuk Keluarga Muslim Ke Jepang

Travel Tour Halal Untuk Keluarga Muslim Ke Jepang
Travel Tour Halal Untuk Keluarga Muslim Ke Jepang

Jepang merupakan salah satu negara Asia yang menjadi destinasi liburan masyarakat Indonesia. Selain keindahan alam dan gemerlapnya negara Jepang sendiri, Jepang juga memiliki segala keunikan kebudayaan tradisionalnya, mulai dari makanan, minuman, dan adat istiadat. Hal inilah yang menjadi daya tarik dari negara Jepang untuk dikunjungi. Belum lagi, negara Jepang mendapatkan julukan macan asia, sehingga banyak orang penasaran dengan “ rupa “ Jepang yang mendapat julukan demikian.

Oleh karena banyaknya permintaan masyarakat Indonesia akan wisata Jepang, membuat banyak agen perjalanan wisata menjual jasanya untuk mengadakan tour ke Jepang. Mengingat banyaknya masyarakat muslim, membuat para agen perjalanan ini akhirnya juga membuat program travel tour halal untuk keluarga muslim ke Jepang dengan tujuan membuat masyarakat muslim Indonesia merasa lega dengan segala perjalanan yang dia lakukan dan terhindar dari hal – hal yang haram terutama makanan dan minuman mengingat Jepang bukan merupakan negara dengan penduduk muslim.

Nah, salah satu agen perjalanan yang mengadakan hal seperti ini adalah Satutours. Jadi, untuk Anda, Sahabat Satutours yang penasaran akan tour muslim ke Jepang, bisa mencoba jasa travel halal tour ke jepang yang ditawarkan oleh pihak Satutours itu sendiri.

Namun, sebelumnya disini Saya akan membahas mengenai serba – serbi Jepang secara lebih mendetail yang dapat Anda jadikan sebuah referensi untuk Sahabat Satutours yang nantinya berminat untuk melakukan perjalanan tour muslim ke Jepang. Penasaran? Yuk, simak informasinya berikut ini, Ya!

Alasan Mengapa Jepang Menjadi Salah Satu Negara Tujuan Liburan

Nah, Sahabat Satutours, tentunya Anda akan sangat penasaran kan dengan Jepang. Nah, tentunya pilihan sahabat tidaklah salah, sebab ada beberapa alasan yang memang membuat Anda harus menjatuhkan pilihan kepada Jepang, sebagai salah satu destinasi liburan Anda. nah, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa sahabat satutours harus memilih Jepang sebagai destinasi liburan sahabat.

  • Budaya Jepang yang Menarik

Hal pertama yang menjadi alasan sahabat untuk memilih jepang sebagai destinasi liburan sahabat adalah karena jepang memiliki kebudayaan yang sangat menarik. Selain menarik, kebudayaan jepang ini juga lestari. Salah satu faktor penyebab mengapa hal ini terjadi adalah adanya masa isolasi beberapa tahun sebelum Jepang menjadi salah satu negara yang terkuat yang ada di dunia. Jepang memang dibuat untuk tetap mencintai produk dan juga kebudayaannya sendiri meskipun kini globalisasi dapat terjadi dengan sangat mudah.

  • Keindahan Alam dan Budaya yang Saling Berdampingan

Disamping memiliki budaya yang menarik, Jepang juga memiliki keindahan alam yang tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata.
Disamping memiliki budaya yang menarik, Jepang juga memiliki keindahan alam yang tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata.

Disamping memiliki budaya yang menarik, Jepang juga memiliki keindahan alam yang tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata. Mulai dari hutan – hutan hijaunya, pantai, pegunungan, bahkan hingga perkebunan bunga sakura. Hal ini akan lebih didukung lagi jika sahabat datang disaat yang tepat, misalnya saat musim semi dimana banyak bunga – bunga yang bermekaran.

  • Kuliner yang Sangat Lezat

Jepang juga memiliki banyak sekali jenis kuliner khas yang sangat lezat. Selain lezat, kulinernya pun juga sangat unik dan beberapa kali tidak ditemukan di tempat lain. hal inilah yang mungkin membuat sahabat satutour menjadi penasaran dan akhirnya menjatuhkan pilihan pada jepang untuk dijadikan destinasi liburan sahabat.

  • Destinasi Tempat Wisata yang Sangat Seru

Nah, selain beberapa alasan diatas, Jepang sendiri juga memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat seru, dan bahkan, ada beberapa tempat wisata yang sangat terkenal di Jepang dan sudah mendunia, sehingga tidak heran jika banyak sekali wisatawan asing yang datang ke Jepang dan mendatangi tempat – tempat wisata yang ada di Jepang. Salah satu tempat wisata di Jepang yang sangat terkenal adalah Tokyo Disney Sea, tempat ini bahkan tidak pernah luput dari kunjungan wisatawan asing. Sehingga tidak heran jika Jepang banyak diincar untuk dijadikan destinasi liburan terutama bersama keluarga.

  • Surga Elektronik yang Murah

Nah, kita semua tahu, bahwa Jepang merupakan salah satu negara yang menghasilkan banyak sekali brand elektronik ternama di dunia. Nah, hal ini tentunya dapat menjadi suatu keuntungan bagi Anda jika Anda datang ke Jepang dan pergi ke tempat penjualan elektronik dan kemudian membelinya. Karena tentunya harga yang Anda dapatkan akan lebih murah dan sangat berbeda dengan harga yang Anda dapatkan di Indonesia.

Spot Ramah Wisatawan Muslim

Nah, sahabat Satutours muslim tentunya harus mengetahui apa saja spot ramah wisatawan muslim. Biasanya,agen perjalanan yang menyediakan perjalanan halal tour ke Jepang akan menyambangi tempat – tempat ini di Jepang. Nah, berikut ini adalah beberapa spot atau tempat yang biasanya dijadikan destinasi travel tour halal untuk keluarga muslim.

  • Hokkaido

Hokkaido juga sudah menjadi salah satu tempat wisata di Jepang yang ramah akan wisatawan muslim.
Hokkaido juga sudah menjadi salah satu tempat wisata di Jepang yang ramah akan wisatawan muslim.

Hokkaido merupakan salah satu kota di Jepang yang dapat Anda capai selama kurang lebih 90 menit menggunakan perjalanan udara dari Tokyo. Hokkaido juga sudah menjadi salah satu tempat wisata di Jepang yang ramah akan wisatawan muslim. Nah, selain terdapat banyak keindahan alam, banyak juga tempat – tempat makan yang sudah tidak mengandung babi, dan mengganti dengan bahan makanan lain yang salah satunya adalah seafood. Untuk tempat ibadahnya sendiri, sudah ada musholla di bagian bandara di kota tersebut dan juga ada hotel yang memang menyediakannya.

  • Chiba

Untuk sahabat satutours yang penasaran akan atraksi menarik, sahabat bisa memilih Chiba sebagai salah satu destinasi sahabat di Jepang. Disini, sahabat bisa melihat banyak sekali danau yang juga disertai dengan taman – taman yang cantic. Nah, sahabat dapat bermain sepuasnya disini sebab di sejumlah penginapan yang ada di Chiba, sudah banyak yang menyediakan tempat beribadah dan aman untuk muslim, bahkan ada pula salon yang memang dikhususkan untuk muslimah.

  • Okayama

Nah, bagi sahabat yang memang tidak mau pergi jauh dari Tokyo, sahabat bisa datang ke Okayama dimana Okayama ini dikenal sebagai kota yang menawarkan atraksi – atraksi cantiknya. Disini sudah banyak restoran – restoran yang memiliki label halal dan bahkan hotelnya pun juga ramah untuk muslim karena menyediakan mushola untuk melakukan ibadah para umat muslim.

  • Tokyo

Tokyo, ibukota Jepang ini juga menjadi salah satu tempat yang ramah untuk muslim. Bahkan, sudah ada beberapa restoran yang kini tidak menggunakan babi sebagai bahannya sehingga akan sangat aman bagi sahabat muslim. Tak hanya itu, spot untuk melakukan ibadah pun juga mudah ditemui misalnya di Shinjuku store atau di bandara. Ada pula hotel yang juga menyediakan ruangan untuk sholat.

  • Kansai

Kansai menjadi salah satu destinasi wajib umat muslim yangs edang menghabiskan waktunya di Jepang. Disini akan sangat banyak hidangan – hidangan khas timur tengah yang tentu saja halal untuk umat muslim.
Kansai menjadi salah satu destinasi wajib umat muslim yangs edang menghabiskan waktunya di Jepang. Disini akan sangat banyak hidangan – hidangan khas timur tengah yang tentu saja halal untuk umat muslim.

Yang terakhir adalah Kansai. Kansai menjadi salah satu destinasi wajib umat muslim yangs edang menghabiskan waktunya di Jepang. Disini akan sangat banyak hidangan – hidangan khas timur tengah yang tentu saja halal untuk umat muslim. Banyak pula hotel ramah lingkungan yang mudah dijumpai dan menyediakan tempat untuk sahabat melakukan sholat 5 waktu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: