Tour Halal Ke Jepang Terbaik Untuk Keluarga

Tour Halal Ke Jepang Terbaik Untuk Keluarga

Tour Halal Ke Jepang Terbaik Untuk Keluarga

Tour Halal Ke Jepang Terbaik Untuk Keluarga
Tour Halal Ke Jepang Terbaik Untuk Keluarga

Memasuki bulan libur sekolah pastinya sahabat satutours telah memiliki agenda wisata ke berbagai tempat. Bagaimana jika agenda liburan kali ini memilih untuk berwisata ke Jepang? Menikmati keindahan negeri sakura yang memasuki awal musim panas. Tour halal ke Jepang terbaik untuk keluarga telah Satutours persiapkan agar liburan bersama menjadi sangat mengesankan dan bermakna. Lalu, destinasi apa sajakah yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur ke Negeri sakura tersebut?

  1. Ueno Zoo

Kebun binatang Ueno menjadi daftar teratas yang wajib dikunjungi saat berlibur di Jepang. Sekitar tahun 1882 kebun binatang Ueno mulai beroperasi, tidak heran jika Ueno Zoo merupakan kebun binatang tertua yang ada di Jepang.

Ueno Zoo sendiri memiliki kurang lebih 2000 hewan. Sehingga tidak mengherankan banyak wisatawan lokal maupun manca negara yang selalu singgah untuk melihat-lihat area Ueno Zoo sambil mempelajari satwa-satwa yang ada di alam.

  1. Tokyo Disneyland

Namanya liburan keluarga pasti ke tempat-tempat yang disukai anak-anak,pasti ada tempat yang sangat mereka ingin kunjungi. Tokyo Disneyland adalah jawaban tercepat yang akan di ucapkan mereka. Bertemu dengan berbagai tokoh Disney seperti Mickey Mouse, dan banyak lagi tokoh-tokoh ciptaan Walt Disney.

Tidak hanya itu, ada banyak wahana-wahana yang bisa dinikmati baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Tidak mengherankan jika Disneyland menjadi salah satu tempat wisata Disney terbaik di dunia.

Jika sahabat satutours ingin ke Disneyland harus siap-siap antri karena selalu ramai oleh pengunjung terlebih pada saat weekend.

  1. Iyashi No Sato

Ingin mengedukasi anak-anak sahabat satutours tentang peradaban Jepang pada Zaman Edo bisa mengunjungi Iyashi No Sato yang berlokasi di Yamanashi Jepang. Iyasho No Sato  memiliki nama lain yaitu Nenba Hama. Lokasi persis Iyashi no satu berada di dekat Danau Saiko.

Suasana pemandangan yang ada di Iyashi No Sato sangat asri, dan sejuk sehingga betah untuk berlama-lama berada di sana. Di Iyashi No Sato juga dapat melihat keindahan Gunung Fuji.

  1. Harajuku Street

Bagi sahabat satutours yang memiliki hobi berbelanja bisa mampir ke pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Harajuku Street. Harajuku merupakan pusat fashoin di Jepang. Tidak hanya itu, ada bermacam-macam toko yang menjual pernak-pernik menarik, barang-barang dan baju-baju terkini.

Di Harajuku juga ada banyak orang yang berpakaian seperti tokoh anime-anime. Mereka bercosplay menirukan tokoh yang disukai. Biasanya, orang-orang bercosplay akan ramai di sore hari.

  1. Akihabara

Anak-anak juga dapat diajak ke tempat tersebut, diperkenalkan acton figure yang memiliki kualitas harga tinggi.
Anak-anak juga dapat diajak ke tempat tersebut, diperkenalkan acton figure yang memiliki kualitas harga tinggi.

Sahabat satutours yang sangat suka mengoleksi Gundam dan action figure lainnya jangan lupa mengunjungi Akihabara. Anak-anak juga dapat diajak ke tempat tersebut, diperkenalkan acton figure yang memiliki kualitas harga tinggi. Tentunya baik Harajuku, maupun Akihabara akan menjadi destinasi yang tak akan terlewatkan untuk para orang tua.

Selain jalan-jalan, sahabat satutours juga tidak boleh melewatkan wisata kuliner di Jepang. Tidak usah risau untuk masalah makanan, karena Satutours menjamin wisata kuliner halal tour ke Jepang.

Intip beberapa menu makanan halal yang bisa dicoba berikut ini

  1. Chankonabe

Ingin menyicipi makanan yang dimakan oleh para pemain sumo Jepang? Cobalah Chankonabe yang terdiri dari sayur-sayuran, bakso ikan, udang, tahu direbuh menjadi satu dengan tambahan kuah sup dashi yang dijamin halal. Chankonabe bisa ditemukan di banyak restoran Jepang, restoran khusu Chankonabe ataupun di Supermarket yang telah disediakan dalam satu paket.

  1. Onigiri

Onigiri tidaklah asing bagi kita semua, sebab makanan yang satu ini bisa kita nikmati juga di beberapa restoran Jepang yang ada di Indonesia. Namun, akan berbeda kelezatan dan rasanya jika sahabat satutours mencicipinya langsung dari Jepang.

Nasi kepal yang diberi sedikit garam, dan dihiasi dengan rumput laut. Isi onigiri ada bermacam-macam, mulai dari ikan salmon, telur, dan masih banyak lainnya.

  1. Sukiyaki

Sukiyaki adalah salah satu makanan populer di Jepang. Biasanya Sukiyaki dimakan bersama-sama dengan keluarga saat musim dingin. Sukiyaki terdiri dari sayuran, daging sapi dimasak dengan sup soy sauce.

  1. Tempura

Sama seperti onigiri, tempura sudah populer di Indonesia. Tempura adalah olahan makanan yang digoreng dengan dibaluti tepung. Beberapa jenis makanan yang dapat dibuat tempura adalah udang, cumi, jamur, wortel, terong, dan labu Jepang.

  1. Sushi

Sushi
Sushi

Makanan yang satu ini terdiri dari beraneka macam olahan seafood yang masih mentah. Ada ikan salmon, telur ikan, sayuran dan rumput laut ( nori). Banyak restoran sushi yang halal berada di Jepang.

  1. Yakiniku

Yakiniku adalah olahan daging yang dipanggang. Ada berbagai macam jenis danging, mulai dari sapi, ayam, dan lain-lain. Namun, tidak perlu risau karena sahabat satutours tetap bisa menikmati olahan yakiniku dengan daging-daging yang sudag dijamin kehalalannya.

Ada banyak makanan halal lainnya saat tour muslim ke Jepang bersama dengan keluarga dan kerabat. Jangan lupa untuk bertanya-tanya info mengenai paket liburan dan pelayanan lainnya yang diberikan oleh Satutours. Jangan lupa untuk menyiapkan beberapa hal berikut ini saat hendak berlibur ke Negeri sakura

  1. Paspor yang Aktif

Tidak inginkan liburan mendapat kendala dikemudian hari. Cek masa berlaku paspor sahabat satutours pastikan masih berlaku minimal tiga bulan sebelum keberangkatan. Hal tersebut sangat diperlukan untuk memperlancar liburan bersama keluarga.

  1. Uang Saku

Sudah tahu kalau Jepang memiliki tingkat biaya yang cukup tinggi? Maka sahabat satutours wajib membawa uang saku yang lebih untuk jaga-jaga jika ada dana dadakan yang harus dikeluarkan.

Membawa anak-anak tentu tidak boleh membawa uang pas, mereka pasti memiliki keinginan membeli beraneka macam benda yang lucu. Behitu juga dengan sahabat satutours yang memiliki hobi mengoleksi gundam atau action figure pastilah wajib membawa uang saku yang berlebih.

  1. Jaringan Internet

Koneksi internet di Jepang sangat penting, untuk itu sahabat satutours wajib memiliki jaringan akses wifi saat berada di Jepang. Sahabat satutours bisa menyewa wifi dengan harga terjangkau namun memiliki kecepatan internet tetap stabil.

  1. Pilih Tempat Tour Terpercaya

Ingin berpergian wisata keluar negeri tidak boleh sembarangan memilih tempat jasa tour dan travel. Satutours merupakan pilihan terbaik untuk sahabat satutours dan keluarga yang hendak pergi berlibur ke Jepang.

Satutours menawari beberapa paket yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dengan harga yang terjangkau namun memiliki pelayanan yang maksimal dan terpercaya.

. Satutours merupakan pilihan terbaik untuk sahabat satutours dan keluarga yang hendak pergi berlibur ke Jepang.
. Satutours merupakan pilihan terbaik untuk sahabat satutours dan keluarga yang hendak pergi berlibur ke Jepang.

Memang benar jika berlibur tidaklah harus mahal, namun tidak ada salahnya membawa anak-anak berwisata mengunjungi keindahan negara lain, terlebih Jepang. Negeri sakura tersebut memiliki empat musim, yaitu musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim salju. Keempat musimnya selalu menawarkan keindahan yang eksotis dan pengalaman liburan tak terlupakan.

Tour halal ke Jepang terbaik untuk keluarga adalah dengan mempercayakan pada Satutours yang sudah terjamin memiliki pelayanan yang berkualitas serta harga yang sangat pas dikantong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *