Travel Halal ke Jepang Untuk Keluarga Muslim

Travel Halal ke Jepang Untuk Keluarga Muslim

Travel Halal ke Jepang Untuk Keluarga Muslim

Travel Halal ke Jepang Untuk Keluarga Muslim
Travel Halal ke Jepang Untuk Keluarga Muslim

Ingin berlibur ke Jepang bersama keluarga tercinta? Ragu bisa makan makanan halal dan tidak ada tempat sholat? Jangan khawatir. Walaupun Jepang bukan negara muslim, tapi kamu tetap bisa menikmati halal tour ke Jepang.

Masih kurang yakin? Untuk meyakinkannya, yuk perhatikan ulasan tentang alasan-alasan, kenapa Jepang menjadi negara yang patut dikunjungi, terutama oleh keluarga muslim.

Mudah Membuat Visa

Jika kita akan berlibur maupun bepergian ke luar negeri, tentunya Tak harus memiliki Visa. Secara umum, visa sendiri merupakan surat izin untuk memasuki wilayah negara lain. Sehingga, jika kita akan pergi ke mana pun di luar Indonesia, kita membutuhkan visa. Kecuali untuk negara-negara yang telah menjalin hubungan diplomatik dengan Indonesia. Kita dapat berkunjung ke negara-negara tersebut tanpa menggunakan visa cukup dengan paspor Indonesia saja. Seperti halnya ke Singapura maupun Malaysia dan beberapa negara lainnya.

Pembuatan visa biasanya cenderung sangat rumit dan sulit. Itulah yang menyebabkan banyak orang berlibur ke luar negeri karena proses pembuatan visa nya yang sulit. Jika pun mereka pergi ke luar negeri untuk berlibur biasanya mereka memilih negara-negara yang bebas visa. Lalu bagaimana dengan Jepang? Apakah Jepang merupakan salah satu negara yang dapat kita kunjungi tanpa visa?

Kita harus tetap menggunakan Visa saat berkunjung ke Jepang. namun bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Jepang. Bagi perjalanan wisata pada umumnya, maupun tour muslim ke Jepang kamu tidak perlu khawatir. Ini dikarenakan walaupun harus tetap menggunakan visa, pembuatan visa Jepang tidak ribet dan sulit.

Biaya Relatif Murah

, biaya untuk liburan di Jepang memang relatif murah dan dalam batas wajar.
, biaya untuk liburan di Jepang memang relatif murah dan dalam batas wajar.

Hal kedua yang dapat menjadi pertimbangan kita saat ingin berlibur ke Jepang adalah biaya perjalanan yang relatif murah. Apalagi jika kamu dan keluarga memilih paket travel halal ke Jepang untuk keluarga muslim. Tentunya jika kita pergi secara bersama-sama harga yang ditawarkan pasti cenderung lebih murah dibandingkan jika kita pergi sendirian.

Selain itu, biaya untuk liburan di Jepang memang relatif murah dan dalam batas wajar. Untuk hotel kita bisa mendapatkan harga sekitar 600 ribu rupiah semalam. Sedangkan harga makanan juga tidak terlalu mahal. Menyesuaikan menu pilihan kamu. Untuk naik kereta pun kita hanya harus membayar sekitar 140 yen, sampai paling mahal 300 yen. Cukup terjangkau bukan?

Keamanan Terjamin

Jepang adalah salah satu negara dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi. Sehingga kita tidak perlu khawatir jika akan berjalan jalan sendirian di Jepang. Bahkan Jepang merupakan negara dengan tingkat keamanan lebih tinggi jika dibandingkan dengan Amerika serikat.

Jepang juga merupakan negara kedua di dunia yang memiliki tingkat pembunuhan paling rendah. Jadi wajar saja kan kalau Jepang dijadikan tujuan perjalanan wisata dan halal tour. Itu dikarenakan kita tidak perlu merasa khawatir ataupun takut karena kurangnya keamanan di Jepang.

Destinasi Wisata Seru dan Halal

Apa sih tujuan kita berlibur? Tentunya untuk merefresh pikiran dan mencari hal-hal seru yang bisa menambah pengalaman dan pengetahuan kita. Lalu, apa yang kita cari saat liburan? Pastinya tempat-tempat wisata yang menarik dan seru. Serta tempat wisata yang halal, untuk wisatawan muslim.

Semua tempat wisata tersebut dapat kamu temukan di Jepang. Ada banyak objek wisata seru, menarik, memacu adrenalin dan menakjubkan di Jepang. Bahkan objek-objek wisata tersebut juga terkenal di seluruh penjuru dunia. Objek-objek wisata tersebut meliputi Disneyland, Tokyo Disneysea, Universal Studio, Tokyo Tower dan Tokyo Dome. Jangan lupakan pula beberapa wisata menarik yang sangat klasik dan penuh dengan sejarah di Kyoto.

Selain itu di Jepang juga sudah ada banyak tempat wisata halal dan cukup terkenal. Seperti halnya Tokyo Camii Mosque. Tokyo Camii Mosque merupakan masjid terbesar yang ada di  Tokyo. Bahkan di seluruh Jepang. Masjid ini pula yang menjadi bukti bahwa ada banyak halal tour ke Jepang yang layak untuk dikunjungi.

Panorama Alam yang Indah

Di Jepang juga banyak dibangun taman-taman yang sangat indah untuk mendukung keindahan panorama alamnya yang mempesona.
Di Jepang juga banyak dibangun taman-taman yang sangat indah untuk mendukung keindahan panorama alamnya yang mempesona.

Jepang merupakan salah satu negara yang menawarkan panorama alam yang indah. Di Jepang juga banyak dibangun taman-taman yang sangat indah untuk mendukung keindahan panorama alamnya yang mempesona. Taman-taman ini biasanya dipercantik dengan perpaduan antara pohon bunga sakura dan danau-danau buatan yang cantik alami.

Jepang juga merupakan negara terdekat dari Indonesia yang menawarkan keindahan empat musim. Pemandangan yang disajikan oleh keempat musim ini, juga tak kalah menarik. Kamu bisa melihat keindahan daun maple yang menguning ataupun kemerahan di musim gugur. Kamu juga bisa melihat indahnya bunga bermekaran di musim semi serta seharian berjemur di pantai dan melihat festival kembang api yang mengagumkan di musim panas. Sedangkan di musim dingin kamu dapat merasakan dinginnya salju dan merasakan pengalaman bermain di tengah salju.

Terbuka Untuk Wisatawan Muslim

Selain panorama alam yang ditawarkan, Jepang juga terkenal akan keramahtamahan warganya. Oleh sebab itu banyak wisatawan mancanegara yang menjadikan Jepang sebagai negara tujuan utama untuk berlibur. Inilah, salah satu alasan yang menyebabkan jepang membuka pintu seluas-luasnya untuk para wisatawan, tak terkecuali para wisatawan muslim.

Walaupun agama Islam merupakan salah satu agama minoritas di Jepang, namun kamu tidak akan kesulitan menemukan restoran yang menawarkan menu-menu makanan halal, mushola atau tempat sholat di tempat umum, bahkan ada beberapa hotel yang menyediakan layanan serta fasilitas halal. Ini menjadi bukti bahwa Jepang merupakan negara yang ramah dan terbuka untuk wisatawan muslim. Serta menjadi alasan yang logis, kenapa terdapat banyak paket perjalanan wisata yang menawarkan tour muslim ke Jepang.

Saking ramahnya warga Jepang, kamu tidak perlu takut maupun sungkan untuk bertanya dan meminta bantuan kepada mereka. Apalagi jika kamu sedang tersesat dan tidak tahu arah yang harus dipilih. Walaupun kurang lancar dalam penggunaan bahasa Inggris, mereka sangat murah senyum serta sangat senang jika dapat membantu orang lain yang sedang kesulitan.

Harmoni Teknologi, Budaya dan Tradisi, serta Kekayaan Alam yang Menakjubkan

Salah satu keunikan dari negara Jepang adalah harmoni yang tercipta antara kecanggihan teknologi, budaya dan tradisi yang mempesona, serta kekayaan alam yang melimpah. Perpaduan ketiga unsur ini sangat menarik dan unik. Ini disebabkan tidak semua negara mampu memadukan ketiga unsur tersebut.

Untuk melihat perpaduan ketiga unsur tersebut secara jelas, kamu dapat mengunjungi Ueno Park pada saat musim semi. Disini kita dapat melihat banyak warga berkumpul di tengah gedung pencakar langit untuk merayakan hanami. Berpiknik bersama keluarga tercinta di tengah indahnya bunga sakura yang sedang bermekaran. Selain itu para wanita juga menggunakan pakaian adat Jepang, yaitu kimono.

Berpiknik bersama keluarga tercinta di tengah indahnya bunga sakura yang sedang bermekaran. Selain itu para wanita juga menggunakan pakaian adat Jepang, yaitu kimono.
Berpiknik bersama keluarga tercinta di tengah indahnya bunga sakura yang sedang bermekaran. Selain itu para wanita juga menggunakan pakaian adat Jepang, yaitu kimono.

Itulah sebabnya kenapa Jepang wajib dikunjungi. Bagaimana tertarik untuk berlibur ke Jepang? Jika kamu berminat langsung saja, menuju travel tour terdekat dan terpercaya, seperti satutours.

Di satutours banyak pilihan paket tour yang menarik. Baik untuk digunakan berlibur secara individu maupun berkelompok. Bahkan jika kamu ingin melakukan tour muslim ke Jepang bersama keluarga, ada pilihan paket travel halal ke Jepang untuk keluarga muslim. Jadi jangan lewatkan kesempatan kamu dan pilihlah paket perjalanan wisata di satutours, sesuai dengan kebutuhan kamu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *