Tour Halal ke Jepang untuk Keluarga Muslim

Tour Halal ke Jepang untuk Keluarga Muslim

Tour Halal ke Jepang untuk Keluarga Muslim

Tour Halal ke Jepang untuk Keluarga Muslim
Tour Halal ke Jepang untuk Keluarga Muslim

Berwisata sekeluarga akan sangat menyenangkan, negara Jepang yang terkenal dengan pemandangan gunung Fuji dan bunga Sakuranya serta aneka jenis makanannya yang juga sudah populer di Indonesia ada takoyaki, yakiniku, tempura dan lain sebagainya pasti menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Sahabat Satutour bisa mulai mendaftar untuk mengikuti program tour halal ke Jepang untuk Keluarga Muslim sebagai berikut.

Berbagai Jenis Wisata di Jepang

Ada banyak tempat menarik di Jepang, seperti menyaksikan keindahan pemandangan gunung Fuji dan bunga Sakura di Ueno park dan juga menyaksikan keindahan hamparan bunga cantik di Shibazakura dan Hitachi Seaside Park yang akan memanjakan mata, jika berangkat ke Jepang pada saat musim semi, sahabat Satutour juga dapat berswafoto dengan mengenakan baju kimono juga lengkap dengan samurainya khas tradisional Jepang yang khas, dan uniknya lagi di berbagai tempat di Jepang itu sudah disediakan stand selfie. Sahabat Satutour juga dapat menyaksikan salju jika berangkat ke Jepang pada musim dingin di Fujiten snow resort. Selain itu juga ada Harajuku street yang sangat terkenal itu dan sahabat Satutour juga bisa belanja aneka pernik koleksi Pokemon di sekitar Tokyo Skytree Tower. Di  Fujiko F. Fujio Museum, sahabat Satutour beserta keluarga bisa melihat berbagai koleksi Doraemon dengan berkunjung langsung ke museumnya. Terdapat diorama Doraemon, Nobita dan seluruh teman-temannya. Sahabat Satutour juga bisa berfoto di kamar Nobita dengan secara langsung. Tentu akan sangat menyenangkan bagi anak-anak maupun orang dewasa penggemar film kartun Doraemon. Para pecinta action figure, dan anime lovers, juga penggemar yang suka koleksi mainan jaman dahulu seperti kereta, dan Tamiya, juga mainan Thomas n Friend dan masih banyak lainnya bisa mengunjungi Akihabara yang merupakan surganya pecinta mainan produksi asli Jepang yang  berkualitas. Tidak hanya itu, sahabat Satutour juga bisa menikmati aneka sajian wisata kuliner yang lezat dan juga dalam harga yang terjangkau di sini. Bagi wisatawan muslim tidak perlu merasa khawatir karena ada pula pusat kuliner halal yang sayang untuk dilewatkan karena menunya yang bervariasi dan juga terjangkau harganya. Di Kyoto juga telah terdapat beberapa hotel yang menyediakan perlengkapan untuk sholat, juga peta menuju masjid yang terdekat, serta juga petunjuk arah kiblat. Makanan yang disajikan juga telah terpisah antara yang halal serta yang tidak halal. Juga sudah banyak restoran halal di Kyoto. Kyoto Tower layak untuk dikunjungi sahabat Satutour, karena obyek wisata yang satu ini merupakan bangunan yang paling tinggi yang ada di Jepang.

Berbagai Jenis Kuliner Jepang

Jepang memiliki aneka sajian hidangan yang lezat dan beberapa diantaranya bahkan sudah populer di Indonesia. Sahabat Satutour beserta keluarga bisa mencicipi aneka makanan seperti ada aneka bakaran yakiniku, lengkap dengan sausnya yang khas, juga aneka rebusan shabu-shabu, aneka makanan membalut ketan Jepang khas sushinya, ada juga hidangan daging berbumbu khas teriyaki, aneka ramen dan udonnya. Ada okonomiyaki halal di Matsuri, Noda di Osaka, lalu ada mie soba halal di Sojibo Soba di Kansai yang bisa dicicipi. Kemudian ada Sanuki Udon halal di Kansai juga. Lalu ada ramen halal Gion Naritaya di Kyoto dan di Asakusa Tokyo, juga Naritaya Halal yakiniku, ada lagi shusiken halal di Asakusa Tokyo, atau kalau mau makan rendang di Jepang bisa datang ke sakura Hatagaya Tokyo, atau mau mencoba kebab di Jepang, bisa ditemui di Ameyoko Market, di Ueno, dan lain sebagainya.

Keunggulan Wisata ke Jepang Bersama Satutours

Kelebihan dari setiap penyelenggaraan paket wisata  yang ditawarkan oleh Satutour adalah sebagai berikut.

Jadwal Tour Disusun dengan Memperhatikan Jadwal Waktu Sholat

Dengan penyusunan jadwal tour yang disesuaikan dengan jadwal waktu sholat setempat maka sahabat Satutour dapat melaksanakan wisata dengan lebih tenang dan nyaman karena tidak perlu was-was atau khawatir atau terburu-buru takut mengalami ketertinggalan waktu sholat akibat padatnya jadwal tour yang mengabaikan dan tidak memperhatikan waktu sholat setempat. Setiap perjalanan wisata yang diselenggarakan oleh Satutour, dimanapun tempatnya, dimanapun negaranya, seperti ke Jepang sekalipun tetap akan selalu memperhatikan jadwal waktu sholat setempat.

Terseleksi dan Terjaganya Kehalalan Sajian Kuliner

Para pemandu wisata dari Satutour akan selalu mendampingi dan memberikan rekomendasi tempat makan yang halal selama berwisata bersama Satutour.
Para pemandu wisata dari Satutour akan selalu mendampingi dan memberikan rekomendasi tempat makan yang halal selama berwisata bersama Satutour.

 

Sajian hidangan makanan yang akan dikonsumsi oleh sahabat Satutour akan selalu terjamin kehalalannya, dengan demikian maka sahabat Satutour dapat melaksanakan perjalanan wisata dimanapun bersama Satutour dengan tenang dan nyaman. Para pemandu wisata dari Satutour akan selalu mendampingi dan memberikan rekomendasi tempat makan yang halal selama berwisata bersama Satutour. Setiap perjalanan wisata yang diselenggarakan oleh Satutour, dimanapun tempatnya, dimanapun negaranya, seperti ke Jepang sekalipun tetap akan selalu memperhatikan kehalalan sajian kuliner yang direkomendasikan kepada sahabat satu selama menjalani wisata tersebut.

Dengan demikian maka dapat dikatakan bahwa setiap perjalanan wisata bersama Satutour itu adalah paket wisata halal, termasuk juga travel tour halal ke Jepang ini juga.

Gambaran Jadwal Perjalanan Wisata ke Osaka dan Kyoto dari Jakarta

Sebagai gambaran serunya wisata ke Jepang, berikut ini adalah contohnya.

Hari ke 1

Hari pertama jadwal travel tour halal ke Jepang di Jakarta diawali dengan keberangkatan dari Jakarta dengan maskapai Jepang yaitu Ana airways. Lalu jam 07 pagi jadwal penerbangan dari Jakarta langsung menuju ke Narita airport.

Hari ke 2

Sahabat Satutour pada pagi hari di hari kedua akan sampai di Tokyo Narita sekitar jam 06.15 waktu setempat. Kemudian dengan dijemput oleh tim pemandu tur dari Satutour di gate kedatangan segera akan sahabat satu mulai perjalanan wisata keliling Jepang. Sesudah selesai proses imigrasi, sahabat satu akan menuju ke Tokyo menggunakan Kereta Subway, dengan perjalanan yang membutuhkan waktu 1.5 jam. Tujuan selanjutnya taman Ueno untuk, lalu selanjutnya ke Tokyo Skytree untuk menjelajahi Tokyo Skytree Tower Area, namun jika sahabat satu ingin naik Tower atas biaya sendiri, karena biayanya berbeda-beda, tergantung  pada lantai keberapanya, setelah itu acara bebas.

Hari ke 3

Setelah makan pagi, sahabat Satutour akan menuju ke Kawaguchiko Fuji melalui Tokyo Station dengan jarak tempuh perjalanan sekitar 2 jam, kemudian sahabat satu akan menuju langsung ke Iyashi No Sato, yakni suatu pedesaan tradisional ala Jepang di bukit dengan pemandangan Gunung Fuji dan Rumah khas Jepang saat zaman Edo. Di tempat ini sahabat satu bisa menyewa pakaian tradisional untuk wanita maupun pria. Kaum pria dapat menggunakan jubah perang Samurai dan kaum bisa wanita menggunakan Yukata, biaya sewanya sekitar 1000 Yen, setelah puas menjelajahi Iyashi No sato, sahabat satu lalu menuju ke Gotemba Factory Outlet, dan danau Oishi untuk berfoto bersama dengan latar belakang gunung Fuji dan danau Kawaguchiko, yakni salah satu danau yang ada di kaki gunung Fuji.

Hari ke 4

Wisata belanja ke Ginza dan berfoto dengan anjing Hachiko yang terkenal di Jepang.

Hari ke 5

Setelah sarapan dilanjutkan dengan acara bebas. Sahabat Satutour bisa pergi ke Disneysea atau ke Disneyland, atau  ke Asakusa di Tokyo, juga bisa ke pusat elektronik Akihabara, sahabat satu bisa membeli aneka anime maupun aneka elektronik yang dijual.

Hari ke 6

Hari ke enam juga free time, sambil menunggu penerbangan pulang travel tour halal ke Jepang di Jakarta sahabat Satutour dapat bebas menentukan tempat mana yang akan sahabat satu kunjungi. Jam 13 waktu Tokyo adalah waktunya perjalanan menuju Narita Airport untuk selanjutnya pulang menuju Jakarta.

Biaya Paket Tour Jepang Jakarta Selatan

Sebaliknya apabila liburan ke Jepangnya di bulan Juli, Agustus dan September, biayanya bisa turun, lebih murah, di angka 16.000.000 an rupiah
Sebaliknya apabila liburan ke Jepangnya di bulan Juli, Agustus dan September, biayanya bisa turun, lebih murah, di angka 16.000.000 an rupiah

Biaya paket tour Jepang itu bervariasi Sahabat Satutour, yakni tergantung pada jadwal keberangkatan, apakah di musim peak season atau low season, itinerary, durasi lama jangka waktunya, serta pilihan akomodasinya. Jika berlibur ke Jepangnya di saat terjadinya peak season, saat liburan sekolah misalnya di sekitar bulan Juni, biayanya bisa menjadi lebih mahal, mencapai 25.000.000 an rupiah. Sebaliknya apabila liburan ke Jepangnya di bulan Juli, Agustus dan September, biayanya bisa turun, lebih murah, di angka 16.000.000 an rupiah. Biaya tersebut sudah termasuk sudah termasuk: tiket pesawat PP direct dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Narita, hotel berbintang, transportasi kereta dan subway selama di Jepang, sarapan halal di hotel, tiket masuk sesuai itinerary, serta tour guide berpengalaman yang mahir berbahasa Indonesia di Jepang. Meski Jepang adalah negara maju dan penuh kecanggihan teknologi, namun bukan berarti biaya travel tour Jepang selalu mahal.

Demikianlah pembahasan mengenai tour halal ke Jepang untuk Keluarga Muslim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *